FarmHouse Lembang Bandung – Info Harga Tiket Masuk & Fasilitas

Farmhouse Lembang Bandung – Apakah anda sedang mencari Tempat Wisata di Bandung Barat yang asyik, unik dan sedang ngehit untuk anda kunjungi saat liburan nanti ? Jika Iya, yuk datang saja ke Farm House Susu Lembang.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya kang dian, penulis blog informasi seputar Wisata Bandung dan sekitarnya yang menarik, yang kali ini akan me-Review salah satu Tempat Wisata di Lembang terpopuler, Farm House Lembang.

Nah, informasi ini semoga saja bisa menambah daftar referensi tempat-tempat wisata di Lembang yang bisa anda kunjungi selain objek wisata Floating Market, Kampung Gajah, Dusun Bambu, Kampung Daun , Taman Begonia, The Lodge Maribaya dan masih banyak yang lainnya.

Seperti apa daya tarik wisata Farm House Susu Lembang ini ? berapa Harga Tiket Masuk terbarunya ? dimana alamat/lokasi, jam buka, peta lokasi hingga rute jalan menuju ke Farm House ? yuk simak saja di bawah ini Reviewnya.

Farm House Susu Lembang

Farm House Lembang Bandung Barat

Sahabat traveler’s, Tempat wisata di bandung sekali membuktikan diri sebagai destinasi wisata terlengkap dan utama yang ada di indonesia. Jika anda saat ini sedang merencanakan liburan ke Bandung, kini di kawasan wisata Lembang kini telah hadir salah satu Tempat Wisata di Bandung yang Baru.

Tempat wisata baru ini sangat fenomenal, unik dan pastinya berbeda dengan konsep wisata lainnya yang sudah ada di Bandung, sebuah kawasan wisata terpadu berkonsep perkebunan dan peternakan ala Eropa yang populer dengan sebutan Farm House Susu Lembang

Tempat wisata baru Farm House Lembang ini beralamat atau berlokasi di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, sebuah lokasi yang sangat strategis di pusat Wisata Lembang dan mudah dijangkau oleh wisatawan.

Sahabat traveler’s, Farm House Lembang berdiri dan resmi dibuka sebagai objek wisata baru di bandung pada bulan Juli 2015 yang lalu.

Farmhouse adalah sebuah kawasan wisata yang pengelolaannya berada dalam satu group usaha D’ Ranch, Floating Market dan Rumah Sosis. Oleh karenanya konsep sistem penjualan tiketnyapun sama dengan ketiga tempat wisata di lembang diatas, yaitu setiap tiket masuk dapat ditukar dengan 1 (satu) cup Susu Sapi atau 1 (satu) sosis bakar yang lezat.
Meskipun tergolong tempat wisata yang baru, namun daya tarik dan pikat wisatanya mampu menjadikan tempat wisata di Lembang, kabupaten bandung barat ini menjadi primadona baru Pariwisata Bandung.

Nah, seperti apa daya tarik wisata dari Farm House Susu di Lembang ini ? silahkan lanjutkan saja membaca Review nya di bawah ini.

Daya Tarik Wisata FarmHouse Susu Lembang

FarmHouse Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, Banyak objek wisata di Bandung yang populer awalnya di sosial media, saking fenomenalnya beberapa tempat wisata itu menjadi trending topic pembicaraan para netizen di dunia maya seperti instagram dan juga twitter.

Sebut saja misalnya Tebing Keraton di kawasan wisata Dago atau juga Wisata Maribaya Lembang yang popularitasnya sangat begitu fenomenal di berbagai sosial media khususnya penampakan sejumlah foto-foto eksotisnya terpajang di dunia maya.

Nah, sama seperti ke dua obyek wisata di bandung di atas, kini telah hadir lagi Tempat wisata baru di Lembang yang telah cukup menarik perhatian warga bandung dan juga wisatawan, yang tidak kalah berhasil mencuri perhatian para netizen di sosmed seperti instagram.

Tempat Wisata Bercita Rasa Eropa

Sahabat traveler’s, Lokasinya yang yang berada di salah satu kawasan Wisata Alam Bandung yang eksotis dan Romantis, kemudian konsep wisatanya yang unik telah menjadikan Farmhouse Lembang bandung menjadi trend wisata terbaru buruan wisatawan.

jika saya bertanya, pernahkah sahabat melihat di televisi atau film bagaimana eksotisnya taman bunga nan cantik dan indah di eropa yang dipadukan dengan bangunan klasik yang bernilai estetika yang tinggi ?

Ya, anda datang ke Farmhouse lembang maka anda bisa pun bisa mendapati sekaligus menikmati panorama wisata indonesia namun bercita rasa khas Eropa.

Nah untuk itu, jika anda berkunjung ke sini, maka jangan heran jika setiap pengunjung termasuk anda akan mengabdikan momen di spot wisata ini dengan cara berfoto selfie.

Rumah Hobbit Ala Hobbiton di New Zealand

Sahabat traveler’s, daya tarik wisata Farm House Lembang selanjutnya adalah di tempat wisata ini terdapat area rumah Hobbit.

Design bangunannya dibuat semirip mungkin sesuai dengan apa yang biasa anda lihat di film yaitu mungil, sehingga setiap pengunjung yang masuk ke Rumah Hobbit di Farm House ini harus membungkukan badan.

Nah lokasi ini adalah merupakan spot paling menarik bagi banyak pengunjung untuk dijadikan target bidikan kamera untuk berselfie ria.

Menjadi Gadis Eropa Berpenampilan Cantik

Sahabat traveler’s, berkunjung ke Farm House Lembang, anda tidak hanya ditawarkan dengan spot-spot menarik dari salah satu Tempat Wisata di Bandung yang Instagramable ini.

Nah, bagi anda kaum wanita, ibu-ibu atau gadis remaja, tidak ada salahnya jika anda melakukan sensasi bagaimana sih rasanya jika penampilan berbusana anda dirubah memakai gaun anggun khas Eropa zaman dulu.

Di sini anda bisa menyewa kostum pakaian ala Maid dengan harga Rp.50.000/jam, serta menggunakan kostum tersebut bak seorang putri cantik Cinderella.

Bagaimana, sangat menarik bukan ?

Ada Gembok Cinta Ala Farm House Lembang

Sahabat traveler’s, bagi anda yang datang bersama pasangan tercinta, inilah pilihan lain yang wajib anda coba selain Gembok Cinta yang ada di Taman Balai Kota Bandung.

Tidak hanya unik, Farm House Lembang juga merupakan salah satu Tempat Wisata di Bandung yang Romantis loh.

Ya, di sini bagi anda sepasang insan yang sedang dilanda asmara, bisa mengabadikan perasaan cinta kasih sayang kalian kepada masing-masing pasangan dengan cara digembok cintanya.

Berada berdua dengan pasangan, menyatukan komitment untuk hidup selalu bersama saat suka dan duka di sini, dijamin akan serasa seperti di jembatan Pont Des Arts negeri Perancis.

Kebun Binatang Mini Ala Farm House Lembang

Sahabat traveler’s, apakah anda belum sempat datang ke Tempat Wisata di Ciwidey yakni Taman Kelinci atau Taman Burung di Bandung Bird & Bromelia Pavilon ?

Tidak usah khawatir, berwisata ke Farm House Lembang, anda akan bisa menikmati keduanya di dalam satu lokasi wisata.

Ya, di sini ada peternakan mini, dimana banyak sekali disukai oleh pengunjung anak-anak yang ingin menyaksikan secara dekat aneka satwa seperti Iguana, Kelinci, Angsa, Burung, Kambing dan yang lainnya.

So, anda tidak usah repot lagi bukan harus berkunjung ke Kebun Binatang Bandung jika waktu liburan anda terbatas ?

Nah sahabat traveler’s, itulah beberapa daya tarik yang ditawarkan oleh tempat wisata Farm House Susu Lembang bagi anda, bagaimana cukup penasaran bukan ?

Aktifitas Wisata Menarik di Farmhouse Lembang

Wisata FarmHouse Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, jika anda bertanya kegiatan wisata apa sih yang menarik yang bisa anda temukan dan nikmati ketika berkunjung ke farmhouse lembang bandung ini ?

Nah untuk menjawab kegiatan wisata menarik di salah satu Tempat Wisata Keluarga di Bandung Barat ini, silahkan anda lanjutkan membaca di bawah ini.

Wisata FarmHouse Lembang Bandung

Farmhouse lembang bandung adalah salah satu tempat wisata terbaik bagi anda yang menyukai fotografi karena banyak spot-spot sangat menarik di sini.

Sahabat, lokasinya yang berada di dataran tinggi khas pegunungan lembang yang berpanorama sangat indah dan berhawa sejuk dan segar menyehatkan, tentunya sudah pasti akan memberikan background gambar atau foto yang sangat indah bukan ?

Kualitasnya dan seni fotography nya akan semakin luar biasa karena hasil jepretan kamera anda akan menampakan gambar foto layaknya anda sedang ada di sebuah negeri eropa karena adanya penampakan model-model bangunan ala eropa yang indah, kontras serta pastinya unik.

Gak percaya ? Nah ketika anda baru datang atau memasuki kawasan wisata farmhouse lembang bandung ini, maka begitu masuk, rumah ambience yang bergaya eropa sudah menyambut anda.

Spot berwarna biru sangat populer dijadikan lokasi berfoto ria kebanyakan wisatawan.

Eksotisme eropa akan semakin kental terasa, karena di sekitar bangunan itu disediakan beberapa kursi berpayung dengan hiasan sepeda disekitarnya serta tentunya aneka ragam jenis bunga yang berwarna warni.

Wisata FarmHouse Lembang Bandung

Sahabat traveler, tak boleh cukup puas sampai di situ, daya tarik lain Farmhouse Lembang Bandung adalah, di dalam lokasi kawasan wisata alam khas lembang ini anda akan banyak menemukan spot menarik yang wajib dan tidak boleh anda lewatkan untuk diabadikan juga dengan kamera anda.

Di sini terdapat taman bunga yang sangat indah sekali serta terdapat sejenis rumah tinggal unik para kurcaci atau populer dengan nama rumah para hobbit yang sering kita lihat di film-film anak-anak hingga dewasa, asyik bukan ?

Aktifitas wisata lainnya di sini, anda juga akan menemukan tempat yang memungkinkan anda, selain melihat anda juga bisa berinteraksi langsung dengan binatang yang lucu dan menggemaskan, seperti kuda, kelinci, aneka burung, sugar glider, iguana dan masih banyak yang lainnya.

Wisata FarmHouse Lembang Bandung

Kandang Kelinci di Farmhouse Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, satu hal yang tidak boleh dilewatkan oleh pasangan muda-mudi yang sedang liburan ke Farm House Lembang Bandung ini adalah adanya sebuah jembatan yang sisi kanan dan kirinya bisa anda pasangi gembok cinta.

Di gembok cinta tersebut anda bisa tulis nama pasangan masing-masing, sebagai ungkapkan komitmen “selalu bersama” ala korea yang terlebih dahulu harus anda beli di toko souvenir atau properti barang-barang lucu, Peony dan Pine.

Taman Bersantai Farmhouse lembang bandung

Nah sahabat traveler’s, di atas adalah sebagian kecil aktifitas menarik yang wajib anda ketahui sebelum anda memutuskan pergi berlibur ke Farmhouse Susu Lembang Bandung ini.

Bagi wisatawan asal jakarta, inilah salah satu Tempat Rekreasi di Bandung yang bagus untuk sejenak melupakan rutinitas dan beban kerja yang berat di ibukota.

Menikmati suasana yang tenang, pemandangan alam nan hijau dan asri, udara yang sejuk plus didukung fasilitas wisata yang benar-benar baru serta konsep unik, maka dijamin akan memberikan kenyaman dan hiburan tersendiri bagi anda sekeluarga.

Fasilitas Farmhouse Lembang Bandung

1.Area Penukaran Susu dan Sosis

Fasilitas Wisata FarmHouse Lembang Bandung

Wellcome Drink susu Lembang Gratis

Sahabat traveler’s, penulis bisa menilai, sebenarnya masuk ke farmhouse di lembang bandung ini adalah gratis !!

Kenapa demikian ? berbeda dengan objek wisata yang lainnya di kota kembang, ketika anda membeli tiket masuk ke farmhouse lembang bandung ini, maka bukti tiket masuk bisa anda tukarkan kembali dengan wellcome drink di dekat pintu masuk.

Minuman selamat datang ini berupa susu murni alami dengan berbagai varian rasa yang anda sukai, serta dengan makanan berupa sosis bakar yang pastina enak dimakan, hmmm asyik bukan ?

2.Wisata Edukasi

Fasilitas Wisata FarmHouse Lembang Bandung

Fasilitas Wisata FarmHouse Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, seperti telah disinggung di atas, bahwa seru dan uniknya berwisata di farmhiuse lembang bandung ini adalah adanya satu kawasan atau area yang sangat luas berupa taman dengan beberapa kandang binatang di dalamnya.

Keberadaan kandang-kandang tersebut bukan tanpa alasan tentunya, karena di kandang-kandang tersebut anda bisa berinteraksi langsung, melihat bahkan menyentuh binatang seperti iguana, kelinci, burung dan yang lainnya, yang bisa anda jadikan proses pengenalan dan pendidikan anak terhadap nama-nama sejumlah binatang yang ada dan langka.

3.Taman Bersantai

Taman Bersantai Farmhouse lembang bandung

Taman Bersantai Farmhouse lembang bandung

Di Farmhouse Lembang Bandung ini pun terdapat banyak tempat-tempat duduk yang dibuat dan ditempatkan secara alami dari kayu-kayu, di bawah rindangnya pepohonan besar yang disekitarnya tertata dengan baik berbagai tanaman hias yang membuat suasana sangat asri, berudara segar.

Di lokasi ini sangat pas jika anda ingin menikmati ketenangan atau sekedar duduk-duduk santai melepas lelah setelah lelah diperjalanan. Suara aneka binatang yang ada di sekitar kawasan wisata, akan semakin menambah suasana bahwa anda seperti berada di dalam sebuah kawasan wisata kebun binatang di bandung juga.

4.Wisata Kuliner

Taman Bersantai Farmhouse lembang bandung

Backyard Kitchen

Sahabat traveler’s, merupakan sebuah kawasan wisata terpadu yang siap memanjakan seluruh pengunjung yang datang ke sana, di farmhouse lembang bandung ini pun telah difasilitasi dengan adanya tempat makan atau pusat jajanan atau kuliner yang populer dengan nama Backyard Kitchen.

Dengan design ruangan yang cantik, unik berjendela kaca yang besar, memungkinkan anda menikmati sajian spesial kuliner seperti salad, steak, soto hingga minuman healty juice dan juga coffee yang lezat dan nikmat sambil bisa melihat ke luar ruangan menghadap taman yang hijau dan indah.

5.Wisata Belanja

Wisata Belanja di Farmhouse lembang bandung

Wisata Belanja di Farmhouse lembang bandung

Nah, mungkin ini adalah fasilitas wisata yang wajib anda tahu juga ketika anda berkunjung ke sini.

Kenapa demikian ? tidak afdol jika anda berwisata ke sebuah lokasi wisata di lembang bandung, sebelum pulang ke kota masing-masing, anda tidak menyempatkan berbelanja oleh-oleh khas bandung yang menggambarkan objek wisata yang anda kunjungi selama liburan di kota berjuluk paris van java ini bukan ?

Nah, di sini terdapat toko souvenir yang menawarkan aneka barang yang sangat unik, lucu-lucu bernama Peony and Pine.

6. Prewedding & Wedding

Fasilitas Farmhouse Lembang Bandung

Fasilitas Farmhouse Lembang Bandung

Bagi Sahabat traveler’s luar kota bandung yang ingin mengadakan resepsi pernikahan di tempat yang indah, unik dan eksklusif, maka farmhouse lembang bandung ini pun sangat rekomended untuk dijadikan tempat perayaan resepsi pernikahan anda.

Dengan adanya restoran serta areal taman yang sangat indah, hijau dan asri sangat ideal bagi diselenggaraknnya pesta atau party di sini.Bahkan untuk sekedar foto sesi prewedding, tempat ini sangat bagus sekali, tak kalah dengan tempat prewedding Bandung lainnya seperti Kawah Putih Ciwidey, Pine Forest Camp dan Grafika Cikole Lembang.

Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, untuk bisa memasuki kawasan wisata farmhouse di lembang bandung yang populer juga dengan farmhouse susu lembang, maka anda dikenakan tarif masuk sebesar Rp.20.000/orang ( Gratis wellcome drink plus Sosis bakar ).

Sementara untuk harga tiket parkir di farmhouse lembang bandung adalah Rp.10.000 untuk kendaraan roda empat ( mobil ) dan Rp.5.000 untuk kendaraan roda dua ( motor ).

Harga Makanan dan Minuman di Farmhouse Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, sejumlah menu kuliner ( makanan dan minuman ) yang tersedia di restoran Backyard Kitchen dimulai dengan harga Rp.25.000 hingga Rp.150.000/porsi.

Sedikit mahal sih salah satu Tempat Makan di Bandung yang satu ini, akan tetapi saya jamin, cita rasa dan sensasi menikmati kuliner di sini akan sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Dan berikut adalah daftar harga beberapa jenis kuliner favorit di farmhouse lembang bandung yang wajib anda coba :

  1. Wagyu Taste Steak Rp.125.000/porsi
  2. Roast Sweet Potato Rp.15.000/porsi
  3. Nasi Goreng Rp.60.000/porsi
  4. Beetroot Salad Rp.35.000/porsi
  5. Beer Can Chicken Rp.150.000/porsi
  6. Spaghetti Aglio Olio Rp.45.000/porsi
  7. Healty Juice Rp.25.000/porsi

Alamat Farmhouse Lembang Bandung

  • Farmhouse Susu Lembang, di jalan Raya Lembang No 108 Lembang Bandung Barat, Jawa Barat Indonesia.

Nomer Telepon Farmhouse Lembang Bandung

  • Untuk informasi terbaru seperti harga tiket masuk farmhouse susu lembang, harga menu kuliner farmhouse susu lembang serta reservasi tempat, silahkan anda bisa menghubungi layanan telepon : (+62)22-82782400

Jam Buka Farmhouse Lembang Bandung

  • Setiap hari, senin sampai Minggu, buka mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Peta Lokasi Farmhouse Lembang Bandung

  • Untuk lokasi map Farmhouse lembang di bandung, silahkan anda bisa buka di sini.

Rute Jalan ke Farmhouse Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, jika anda bertanya jalan menuju farmhouse lembang bandung, maka jawabannya sangat mudah sekali. Akses jalan ke tempat ini terbilang mudah karena lokasinya berada di jalan utama Lembang, tepatnya berada di sebelah kanan arah dari kota bandung, atau sekitar 2 KM sebelum Hotel Grand Lembang.

Jika anda tertarik mengetahui informasi terbaru wisata farmhouse susu lembang ini, bisa anda buka di akun resmi sosial media facebook nya di @farmhousebandung , atau jika ingin melihat keindahan tempatnya bisa anda lihat di akun sosial media instagram farmhouse bandung di sini.

Hotel Dekat FarmHouse Lembang Bandung

Bagi sahabat traveler’s yang akan berlibur ke Bandung terutama ke kawasan wisata lembang yang memang terkenal sangat banyak sekali, maka penulis juga telah menyiapkan informasi hotel di sekitar Farmhouse ini yang bisa anda jadikan sebagai tempat penginapan di bandung yang terbaik, ternyaman dan pastinya termurah. Informasinya bisa anda dapatkan di tulisan saya yang lalu di bawah ini :

Tips Wisata ke Farmhouse Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, mengingat objek wisata yang populer dengan nama farmhouse susu bandung ini relatif masih baru, karena baru berdiri di awal bulan Desember 2015, maka pastinya ada hal-hal baru yang belum anda ketahui. Oleh karena itu berikut adalah tips wisata ke bandung untuk anda jika mau berkunjung ke Farmhouse bandung ini.

  1. Farmhouse susu lembang adalah Tempat wisata baru di bandung yang sedang nge-hit, maka sudah bisa dipastikan saat weekend apalagi liburan akan penuh dan padat oleh wisaatwan. Berkunjung saat weekday adalah pilihan bijaksana jika anda mau mengeksplore semua daya tarik kawasan wisata ini, seperti untuk menikmati ketenangan dan foto-foto.
  2. Jika anda penghobby fotography, waktu pagi dan sore hari adalah moment yang pas dan baik untuk mendapatkan spot dengan background alam yang paling indah, eksotis dan romantis.
  3. Kalau anda wisatawan kelas muda-mudi seperti mahasiswa atau anak sekolahan yang datang berkelompok atau pasang-pasangan dengan budget terbatas, maka saran penulis adalah sebelum berkunjung ke farmhouse ini, isilah perut anda sebelum ke sana, karena menu kuliner berat yang diperlukan ketika anda lapar, harganya relatif mahal, mulai Rp.45.000 hingga Rp.150.000/ porsi.

Tips wisata tambahan lainnya, bagi anda yang tertarik berkunjung ke Farm House Susu Lembang atau tempat-tempat wisata di Kota Bandung dan sekitarnya yang menarik, anda bisa ikut program perjalanan wisata Paket Wisata Bandung Murah.

Banyak perusahaan Tour Travel Bandung yang kini menawarkan banyak program Promo Paket Tour ke Farm House Lembang Bandung, sehingga liburan anda ke Bandung bisa lebih efisein, Efektif dan lebih menyenangkan tentunya.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi tempat wisata terbaru Rumah Hobbit yang terdapat di kawasan wisata Lembang kabupaten Bandung Barat yang populer dengan nama Farmhouse Lembang Bandung.

Farm House Susu Lembang
Wisata FarmHouse Lembang Bandung

Place Name: Farm House Susu Lembang

Place Description: Tempat Wisata Farm House Susu Lembang di Kabupaten Bandung Barat

More...

  • FarmHouse Lembang Bandung
  • Fasilitas
  • Harga Tiket Masuk
  • Akses

Info Wisata

Nama : Farm House
Alamat : JL.Raya Lembang No 108
No Tlp : 022-82782400
Jam Buka : Senin - Minggu, 08.00 - 21.00 WIB
Fasilitas : Edukasi,Kuliner,Permainan dll
Harga Tiket : Mulai Rp.20.000
Instagram : @farmhouselembang

5
User Rating 3.82 (33 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
Loading...

Leave a Reply