Harga Tiket Masuk Natural Hot Spring Resort Lembang Bandung

Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Resort & Glamping 2022

Diposting pada
Anggun Massage
3.4/5 - (28 votes)

Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Resort Rp 25.000 – Rp 45.000 | Pemandian Air Panas / Kolam Rendam Rp 35.000 – Rp 115.000 | Glamping Tend Rp 2.000.000 – Rp 5.000.000 | Jam Buka 09.00 – 18.00 WIB ( Selasa – Rabu Tutup ) | Nomor Telepon +62 22 82782228 (kantor) / +62 822 14153019 | Alamat Jl. Maribaya No.105/212, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 | MAP Peta Lokasi

Apakah nda sedang mencari informasi terbaru Harga Tiket Tempat Wisata Baru di Bandung Barat di Maribaya ? Jika iya, inilah Daftar Harga tiket maribaya natural hotspring resort kabupaten bandung barat jawa barat,

Dalam tulisan ini juga admin akan bagikan info daftar harga lainnya di salah satu Tempat Wisata di Maribaya ini, seperti Harga Maribaya Natural Hot Spring Resort & Glamping Tent dll

Hi sobat traveler’s, jumpa lagi dengan kang dian, admin Blog informasi Wisata Bandung, yang kali ini akan berbagi info terbaru Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Resort Bandung.

Review Maribaya Hotspring Resort Ini sengaja saya tulis untuk melengkapi daftar Harga Tiket Masuk Tempat-tempat Wisata di Bandung terpopuler sebelumnya seperti ;

Nah lalu berapa Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Resort di Lembang, Kabupaten Bandung Barat terbaru saat ini ?

Yuk di bawah ini kang dian akan ajak anda untuk mengetahui informasi tiket masuk terbarunya plus informasi Wisata Maribaya Lembang lainnya yang sayang dilewatkan.

Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Resort

Harga Tiket Masuk Natural Hot Spring Resort Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, Pariwisata Bandung merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang memiliki banyak sekali tempat wisatanya yang menarik.

Diantara destinasi favorit wisata Bandung yang paling terkenal saat ini adalah berada di kawasan Tempat Wisata di Lembang.

Sebagiannya lagi tersebar di sejumlah Tempat Wisata di Ciwidey dan kawasan Wisata Pangalengan serta sejumlah Tempat Wisata di Bandung Utara seperti Dago.

Nah salah satu destinasi wisata yang kali ini akan saya bagi informasinya adalah kawasan Wisata Maribaya, wilayah Kabupaten Bandung Barat.

Khususnya informasi tentang Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Resort Terbaru dan Resminya saat ini.

Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mengatur budget Liburan ke Bandung.

Namun sebelumnya, apakah anda sudah tahu informasi seputar wisata terbaru yang ada di kawasan Maribaya ?

Jika belum atau sudah sekalipun, yuk kang dian ajak untuk sedikit me-Review ulang informasi seputar fasilitas wisata dan yang lainnya.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Gunung Tangkuban Perahu

Daya Tarik Wisata Maribaya Natural Hot Spring Resort & Glamping Tend

Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Resort & Glamping Tend

Sahabat traveler’s, Kawasan Maribaya lembang merupakan salah satu wilayah yang memiliki eksotisme Wisata Alam Bandung yang sangat indah.

Tidak hanya itu saja, di kawasan wisata Maribaya ini pun terdapat banyak pusat wisata lainnya yang cukup menarik dan populer seperti ;

Ada tempat wisata budayanya, kemudian wisata kuliner dan wisata belanja serta masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak salah jika kawasan Misata Maribaya khususnya dan Lembang serta Kabupaten Bandung Barat ini menjadi destinasi favorit wisatawan dari luar kota.

Nah salah satu tempat wisata alam yang wajib dikunjungi saat berada di bandung barat ini adalah wisata Maribaya Natural Hot Spring Resort & Glamping Tend.

Kawasan Pusat Wisata Maribaya Bandung sendiri masuk ke dalam wilayah admisnistratif Kecamatan lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Lokasinya berada di bagian timur Lembang, atau sekitar 5 Kilometer dari Yogya Junction Lembang dan kurang dari 30 KM dari pusat kota Bandung.

Tepatnya beralamat di Jalan Raya lembang No 105/212 Langensari, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Maribaya kini telah menyempurnakan diri menjadi Natural Hot Spring Resort and Waterfall, yang telah lama dikenal sebagai tempat favorit pemandian air panas natural.

Maribaya Natural Hotspring Resort adalah salah satu destinasi wisata terkenal, penting dan bersejarah.

Air panas natural di Maribaya dikenal dapat menyembuhkan berbagai penyakit sejak tahun 1835 hingga sekarang.

Reputasi itu tidak mengherankan dikarenakan air panas alami di pemandian ini mengandung senyawa Natrium Bikarbonat.

Sifatnya basa lemah dengan konsentrasi ion hidrogen sebesar PH 6,6 – 7,3 dengan suhu air 45,1 derajat Celcius.

Kandungan mineral penting di pemandian ini baik untuk radang sendi, radang otot, radang kulit, rematik, gangguan saraf, penyakit kulit, penyakit wanita, anemia, luka gores, dan penyakit pernafasan.

Air yang mengandung banyak Natrium ini juga dapat menghaluskan kulit yang kasar serta mengembalikan elastisitas kulit wajah dan tubuh.

Inilah alasan dibalik sebutan “Kolam Rendam Untuk kecantikan Kulit“ yang tidak kalah dengan Tempat Spa di Bandung.

Penempatan diantara pepohonan dan aliran sungai serta pemandangan air terjun membuat kolam rendam VIP akan memanjakan anda dengan kemewahan fasilitas kenyamanan dan keramah tamahan pelayanan,

sehingga anda mendapatkan momen indah yang tidak akan pernah terlupakan.

Dari lokasi kolam rendam VIP ini anda akan memandang kedua air terjun sekaligus yaitu Curug Cigulung dan Curug Cikawari, sambil menyantap kelezatan makanan dan minuman dari Twig Cafe (Cafe Pohon)

Maribaya Natural Hotspring Resort juga menyiapkan paket-paket yang menarik untuk keluarga maupun untuk anda yang sedang merayakan kebahagiaan anda berduan disisi kolam private,

yang bisa di set-up untuk family style dinner maupun romantic dinner dengan pelayanan maksimal kami untuk membahagiakan hari terbaik anda.

Untuk pelaku bisnis dan instansi lain yang membutuhkan saran ruang rapat, Maribaya Natural Hot Spring Resort juga dilengkapi dengan function room.

Suasana dan sensasi meeting anda bersama relasi dan partner bisnis akan berbeda selama berada di Maribaya Natural Hot Spring Resort.

Selain itu juga Maribaya Natural Hot Spring Resort menyediakan penginapan unik dengan konsep Glamours Camping di Bandung dengan nuansa alam dan fasilitas mewah untuk anda bersama keluarga.

Tempat ini pun menawarkan juga paket-paket lain untuk pernikahan, ulang tahun, corporate anniversary, corporate gathering, outing karyawan, event-event special lainnya yang bisa kami akomodir di area amphitheatre yang luas dan nyaman.

Baiklah, sebelum saya berikan info Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Resort & Glamping Tend Bandung Terbaru,

Yuk kang dian mau ajak juga sobat sekalian untuk mengetahui sejarah Wisata Maribaya terlebih dulu.

Sejarah & Legenda Maribaya Lembang

Harga Tiket Masuk Natural Hot Spring Resort Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, sebenarnya kawasan maribaya sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu.

Kawasan wisata ini berdiri di atas luas areal sekitar 6 hektar, dengan tofografi suasana alam hutan pinus yang masih asri.

Dan selama itu pula Tempat Wisata di bandung Barat ini dikenal sebagai salah satu tempat legendaris yang ada di bandung.

Tempat wisata ini dari dulu sudah sangat populer bagi warga bandung dengan Pemandian Air Panas Maribaya nya.

Namun beberapa tahun lamannya kawasan wisata maribaya sempat ditutup untuk umum untuk renovasi, dan dibuka kembali pada akhir juli 2015 yang lalu.

Sejak saat itulah konsep wisata Maribaya pun berubah, seiring bergantinya management dan berganti nama menjadi Maribaya Natural Hot Spring Resort.

Wajah baru salah satu tempat wisata air terjun di Bandung ini pun kemudian berubah, karena ditunjang dengan sarana dan prasarana wisata yang lebih lengkap.

Kawasan wisata ini sekarang tampak lebih modern dan pastinya lebih nyaman sebagai destinasi wisata dengan hadirnya beberapa fasilitas baru.

Contohnya adalah adanya penambahan tempat wisata kuliner di sana seperti Food Court dan juga hadirnya Cafe di Bandung di sana.

Berapa pun Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Resort Terbaru, dijamin akan terbayar setelah menikmati tempat wisata ini.

Dan itu terbukti setelah beberapa lama dibuka, sudah banyak wisatawan dari berbagai kota ingin menikmati langsung keindahan alam dengan fasilitasnya di sini.

Bagaimana sahabat traveler’s, semakin penasaran bukan ? dan anda sudah tak sabar mengetahui berapa Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Terbaru bukan ?

Sekali lagi, sebelum saya beri Tiket Masuk Maribaya Terbaru, yuk kita tengok sebentar fasilitas dan kegiatan wisata menarik apa yng bisa dilakukan di sana.

Baca Juga : Harga Tiket Kawah Putih Ciwidey

Fasilitas Wisata Maribaya Natural Hot Spring Resort & Glamping Tend Bandung.

Harga Tiket Masuk Natural Hot Spring Resort Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, sekarang kang dian akan ajak sahabat untuk mengeksplorasi setiap sisi dan spot menarik yang ada di kawasan Wisata Maribaya.

Sahabat traveler’s, perlu anda ingat bahwa lokasi parkir Objek wisata Maribaya Lembang ini lokasinya terpisah dengan gerbang masuk komplek wisata.

Dari tempat parkir anda akan naik mobil khusus yang akan mengantar anda menuju lokasi gerbang utama masuk maribaya.

Sebelum masuk lokasi, anda wajib membayar Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Resort Terbaru di Gerbang Utama Maribaya, Gerbang Eyang Raksa.

Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Resort Resmi terbaru saat ini  adalah Rp 35.000 untuk setiap pengunjungnya.

Harga Tiket Masuk Natural Hot Spring Resort Lembang Bandung

Setelah anda bayar Harga Tiket Masuk Maribaya Terbaru, di sekitar gerbang terdapat tempat kuliner berupa Food Court Langlang Buana.

Anda bisa melepas lelah dulu sejenak di area depan Maribaya Resort tersebut sambil pesan minuman yang bisa menyegarkan tubuh anda.

Selanjutnya jika tubuh sudah fit kembali, kita akan mulai masuk ke dalam kawasan wisata ini, dimana anda akan melewati sebuah jembatan.

Selepas melintasi jembatan anda akan disuguhi diorama yang menjelaskan kisah seputar Sejarah atau Legenda Maribaya.

Dekat dengan lokasi Diorama, terdapat juga Kolam Pancing dan tangkap ikan Talaga Giri.

Kolam Pancing Talaga Giri ini bisa jadi alternatif bagus selain Pemancingan Ikan Bonita di Saung Wargi Lembang.

Namun pengunjung yang mau masuk ke Kolam Pancing ini akan dikenakan Tiket masuk tambahan,

Tiket tersebut diluar Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Resort yang anda bayarkan di gerbang utama.

Nah dari sekitar area tersebut anda pun bisa melihat beberapa area atau spot menarik khas Taman di Bandung lengkap dengan ada kursi-kursinya.

Di sekitar kawasan tersebut juga ada area layaknya Tempat Wisata Anak di Bandung yang terkenal berupa Children Playground.

Rumah Hobbit & Rabbit Feeding

Ada yang menarik di sana, terdapat area Rumah Hobbit dan Rabbit feeding Maribaya Resort yang dijamin anak-anak anda akan menyukainya.

Masuk ke area sini gratis loh !

Bandingkan jika harus melihat Rumah Hobbit di Farm House Susu lembang atau memberi makan kelinci di Taman Kelinci Ciwidey, harus bayar bukan ?

Bisa anda lihat di lokasi tersebut banyak pengunjung yang duduk bersantai, melepas lelah sambil menikmati keindahan alam sekitar yang udaranya sangat sejuk.

Harga Tiket Masuk Natural Hot Spring Resort Lembang Bandung

Melanjutkan ekplorasi, selanjutnya lokasi favorit wisatawan adalah mengunjungi Kolam Rendam Tirta Wening.

Di areal kolam rendam ini terdapat fasilitas sebaik Tempat Spa di Bandung, meski khusus Foot Spa.

Harga Tiket Masuk Family Foot Spa Kolam Rendam Tirta Wening Maribaya Natural Hot Sring Resort adalah Rp.30.000/orang.

Di sana juga disediakan penyewaan Donut Ball yang harga sewanya Rp.15.000 untuk setiap 15 menitnya.

Ingat Harga tiket Foot Spa dan sewa Donut ball di di atas terpisah dengan Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Resort.

Di bagian lainnya, kita juga akan mendapati sebuah jembatan yang menjadi ikon wisata Maribaya, yaitu Sky Bridge Tapak Halimun.

Banyak pengunjung yang menghentikan dulu langkahnya di sini untuk menikmati pesona pemandangan alam di sekitarnya yang indah dari atas.

Tidak lupa lokasi ini juga menjadi tempat favorit pengunjung untuk berfoto selfie dengan background pemandangan indah tersebut.

Sky Bridge Tapak Halimun Maribaya Resort

Jembatan ini menjadi alat penghubung yang akan mengantarkan pengunjung ke fasilitas wisata di Maribaya lainnya yaitu Bale Pinton.

Bale Pinton sendiri adalah merupakan sebuah area yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung untuk mengadakan dengan melibatkan banyak orang.

Bale Pinton menjadi tempat favorit pengunjung Maribaya Resort yang sedang mengikuti program Paket Outbound Bandung, Family Outing dan gathering.

Outing dan gathering di Maribaya sebaik dengan yang ada di Cikole Jayagiri Resort atau Terminal Wisata Grafika Cikole hingga Sari Ater Hotel and Resort.

Tempatnya yang bisa menampung tidak kurang dari 200 orang, telah menjadi rekomendasi sejumlah Tour Travel Bandung untuk peserta Tour Bandung.

Selanjutnya tepat di dekat Bale Pinton, terdapat juga sebuah area layaknya Tempat Wisata Anak di Bandung, yaitu Kids Aventureland.

Lepas dari Bale Pinton sahabat bisa meneruskan perjalanan menuju salah satu Tempat Wisata Air Terjun di Bandung yang masih alami.

Di sini anda bisa melihat dari dekat keindahan dan kesejukan tempat di sekitar curug yang asri dan sejuk udaranya.

Terdapat 3 lokasi air terjun di Maribaya ini, yaitu Curug Cikawari, Curug Cigulung dan Curug Cikoleang.

Meski tinggi dan volume air terjunnya tidak sebesar Curug Malela, Curug Cinulang dan Curug Pelangi, anda masih asyik bermain air di sini.

Merasakan dinginnya air terjun maribaya, dalam sekejap bisa menghilangkan lelah dan capek tubuh setelah seharian berkeliling di sini.

Pemandian Air Panas Maribaya

Belum puas bermain air di Curug Maribaya, silahkan anda bergegas menuju lokasi Pemandian Air Panas Maribaya.

Kandungan belerang di Pemandian Air Panas Maribaya Natural Hot Spring Resort  ini konon sangat tinggi.

Bagus digunakan sebagai tempat terapi dan pengobatan banyak penyakit.

Khasiatnya sebaik Pemandian Air Panas Ciater dan di Kawah Putih, Kawah Rengganis dan Pemandian Air Panas Cimanggu di Ciwidey.serta Cibolang Pangalengan

Untuk bisa menikmati berendam di air panas alami ini pengunjung harus bayar tiket lagi selain Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Resort di gerbang utama.

Harga Tiket Masuk Natural Hot Spring Resort Lembang Bandung

Adakah pemandian air panas di Maribaya Natural Hot Spring Resort yang Gratis tanpa harus membayar Harga Tiket Masuk ?

Pancuran Salapan Cikawari, adalah fasilitas gratis pemandian dengan air pancuran dari mata air panas alami.

Di sini anda bisa mandi sambil menikmati keindahan air terjun cikawari yang airnya menyegarkan dan menyehatkan.

Inilah lokasi terpopuler yang paling banyak dikunjungi wisatawan yang berasal dari perkotaan besar untuk rileksasi tubuh dan pikiran.

Nah terakhir sahabat setelah menikmati beragam fasilitas wisata yang ada di dalam kawasan Maribaya Resort, kini saatnya anda berkuliner ria.

Anda tinggal mendatangi sebuah cafe yang ada di Maribaya Resort ini yaitu Twig Cafe.

Beragam menu kuliner enak dan lezat serta harganya terjangkau siap memanjakan lidah dan memuaskan perut anda yang lapar setelah seharian beraktifitas.

Menu kuliner mulai dari yang biasa anda temukan di Rumah Makan Sunda di Bandung, nusantara, oriental hingga western food pun juga ada.

Yang menjadi menu favorit di sini adalah aneka makanan yang tersedia di program Paket Masakan Indonesia.

Di paket ini terdapat menu gado-gado, soto ayam, Soto Madura, soto makasar, Soto Betawi, Mie Kocok, ikan goreng, garang asam hingga lodeh pun ada.

Harga Paket Makanan plus minuman ini tersedia mulai dengan harga Rp.55.000/pax ( Harga bisa berubah sewaktu-waktu )

Glamping Tent

Glamping Tend Maribaya Natural Hot Spring Resort lembang Bandung

Satu lagi sahabat traveler’s, di Maribaya Resort juga terdapat fasilitas tempat Penginapan di Bandung yang bagus.

Di sini ada cara menginap ala Glamping Bandung, seperti yang ada di Glamping Lakeside di Situ Patenggang, Legok Kondang dan Ciwidey Valley Resort di Ciwidey dan Trizara Resort Lembang.

Harga Penginapan Glamping Tend Maribaya Natural Hot Spring Resort Lembang Bandung sangat terjangkau disesuaikan dengan kebutuhan sbb :

Tenda Deluxe : Glamour Camping dengan tipe Deluxe Tent sangat cocok untuk 2 orang dan kamar dengan view hutan pinus.

Tenda Eksekutif : Glamour Camping dengan tipe Executive Tent sangat cocok untuk 4 orang dan kamar dengan view hutan pinus.

Tenda Keluarga : Glamour Camping dengan type Family Tent sangat cocok untuk keluarga bahagia kami berkapasitas 6 orang dan tenda dengan view hutan pinus.

Tenda Suite Keluarga : Glamour Camping dengan type Family Suite Tent Tenda sangat cocok untuk keluarga besar dengan kapasitas max 8 orang.

Sangat bagus anda gunakan ketika mau menikmati malam bersama orang-orang tercinta di Maribaya.

Nah sahabat traveler’s, bagaimana ? apakah penjelasan kang dian sudah bisa menggambarkan hal-hal menarik apa yang bisa anda lakukan di sana ?

Jika sudah, di bawah ini saya sertakan tabel daftar fasilitas wisata di Maribaya Lembang selengkapnya yang wajib anda ketahui.

Daftar Fasilitas Wisata Maribaya Natural Hot Spring Resort

Nama Fasilitas
Food Court Langlang Buana
Kolam tangkap ikan Talaga Giri
Kolam pancing talaga giri
Area barbeque Saung Iteung
Kolam ikan air dingin
Kolam rendam kaki air panas
Kolam rendam air panas alam
Twig cafe dengan kapasitas 250 orang
Yoga hill swargaloka
Kolam rendam VIP Tirta Sawarna
Kamar rendam Tirta Raga
Amphitheatre Bale Pinton
Sky Bridge di area Bale Pinton
Area bermain anak
Diaroma
Love Lock
Kabocha + Trick Art
Cikawari Photo Spot
Jungle Swing
Kios sayur dan buah
Parkir
Toilet
Mushola

Daftar Harga Maribaya Natural Hot Spring Resort & Glamping Tend

Sahabat traveler’s, di bawah ini langsung saja saya berikan daftar harga-harga tiket masuk yang harus anda ketahui dan persiapkan sebelum datang ke sini.

Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Resort

TIKET MASUKWAKTUHARGA
DomestikWeekdayRp 25.000
DomestikWeekendRp 35.000
MancanegaraAll DayRp 45.000
Catatan :

*Harga sewaktu - waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan

Harga Tiket Masuk Kolam Rendam Air Panas

WAHANAHARGA
Deluxe PoolRp 35.000
VIP Pool 1Rp 90.000
VIP Pool 2Rp 115.000
Foot Spa/Kolam Rendam KakiRp 25.000/ Orang
Kamar Berendam Private Tirta Raga90.000/ Orang

Harga Glamping Tend Maribaya Natural Hotspring Resort

TIPE TENDAHARGAFASILITAS
Tenda DeluxeRp 2.188.0002 Dewasa, Keranjang buah, Fasilitas Panggangan, Minuman Selamat Datang, Kolam VIP, Api Unggun
Tenda EksekutifRp 3.188.0004 Dewasa, Keranjang buah, Fasilitas Panggangan, Minuman Selamat Datang, Kolam VIP, Api Unggun
Tenda KeluargaRp 4.188.0006 Dewasa, Keranjang buah, Fasilitas Panggangan, Minuman Selamat Datang, Kolam VIP, Api Unggun
Tenda Suite KeluargaRp 5.188.0008 Dewasa, Keranjang buah, Fasilitas Panggangan, Minuman Selamat Datang, Kolam VIP, Api Unggun

Harga Tiket Masuk Kolam Talaga Giri Maribaya

WAHANAHARGA
Kolam PancingRp 20.000/ 30 Menit
Kolam Tangkap IkanRp 15.000/ 15 menit

Harga Tiket Parkir Maribaya Natural Hot Spring Resort

PARKIRBIAYA
Parkir MotorRp 5.000
Parkir MobilRp 10.000
Parkir BusRp 25.000

Alamat Tempat Wisata Maribaya Natural Hot Spring Resort

Lokasi Maribaya Natural Hot Spring Resort & Glamping Tend / Waterfall berada Jalan Maribaya No. 105/212, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Indonesia.

Jika anda dari arah pusat kota Bandung menuju ke sini, maka jaraknya sejauh 13.6 km, atau sekitar 44 menit berkendara.

Nomer Telepon Maribaya Natural Hot Spring Resort

KONTAKNOMOR
Ofiice+62 22 82782228
Telepon+62 822 14153019

Untuk informasi harga-harga tiket masuk terbaru maribaya resort, kegiatan acara, reservasi tempat dan info lainnya, bisa hubungi nomer kontak (+62) 22 82782228 atau Mobile / Whatsapp +62 822 14153019

Atau anda juga mem-follow informasinya di Akun Instagram Maribaya @maribayaresort , Halaman Facebook maribayaresort atau website nya : www.maribaya-resort.com

Jam Buka Kawasan Wisata Maribaya Resort Bandung

HARIOPERASIONAL
Senin09.00 - 18.00 WIB
SelasaTUTUP
RabuTUTUP
Kamis09.00 - 18.00 WIB
Jum'at09.00 - 18.00 WIB
Sabtu09.00 - 18.00 WIB
Minggu09.00 - 18.00 WIB

Catatan : Mungkin kedepan ada perubahan waktu operasional tanpa pemberitahuan

Waktu operasional tempat wisata Maribaya Lembang Bandung ini adalah setiap hari, senin hingga Minggu buka mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB, dan hari Selasa & Rabu TUTUP.

Rute Jalan Menuju Ke Lokasi

Sahabat traveler’s, cara mengakses lokasi wisata Maribaya Natural Hot Spring Resort di Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini sangat mudah.

Anda bisa menggunakan baik kendaraan pribadi baik roda dua seperti motor dan juga roda empat seperti mobil.

Akses dari arah Kota Bandung, anda bisa melewati rute jalan sebagai berikut ;

Ambil Jalan Setiabudhi, kemudian dilanjutkan ke arah Terminal Ledeng dan diteruskan menuju ke arah Lembang.

Bagi anda yang sudah berwisata belanja di sejumlah Factory Outlet di Jalan dago seperti Rumah Mode FO, Glow FO dan Nike Factory Store,

Atau habis jalan-jalan berbelanja berlian di Indo Wisata Permata, silahkan ikuti rute jalan berikut ;

Akses dari arah dago, anda bisa melewati Jalan Ir.H Djuanda – Dago Giri – Cikidang Lembang.

Sepanjang rute jalan menuju tempat wisata di Maribaya, selain The Lodge Maribaya kita akan melewati objek wisata terkenal lainnya seperti ;

Wisata ala Koboy De’Ranch, Farmhouse Susu Lembang, Kampung Jepang di Kyoto Floating Market dan Rainbow Garden di Floating Market lembang,

Ada juga Kampung Gajah Wonderland, Kebun Bunga Begonia, Dusun Bambu, Rumah Bunga Rizal serta Taman Hutan Raya Juanda dll.

Bagi anda yang mau naik transportasi umum, ada beberapa trayek angkutan kota di Bandung dan trayek bus damri Bandung yang bisa anda naiki

Bagaimana sahabat traveler’s, apakah anda tertarik berkunjung ke Maribaya Natural Hot Spring Resort di Bandung Barat ini ?

Atau anda tertarik juga mengunjungi tempat-tempat wisata yang terkenal lainnya di Bandung ?

Jika iya, rekomendasi kang dian bagi yang belum pernah liburan ke bandung sebelumnya, akan lebih baik mengikuti Paket Wisata Bandung Murah.

Banyak travel agency di Bandung yang akan memfasilitasi liburan anda menjadi lebih murah, mudah dan efisien.

Paket Tour Bandung yang saat ini populer adalah Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam dan Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam.

FAQ

Berapa tiket masuk maribaya bandung 2021 ?

Biaya masuk perorang untuk pengunjuk domestik adalah 25 rb ( weekday ) 35 rb ( weekend ), dan 45 rb untuk turis mancanegara

Berapa harga penginapan maribaya resort ?

Harga penginapan bervariasi sesuai dengan tipe dan kapasitas tenda glamping, yang termurah Tenda Deluxe 2 juta / malam, dan termahal Tenda Keluarga 5 juta / malam.

Nah jika demikian sahabat traveler’s saya cukupkan informasi Terbaru dan Resmi seputar Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Resort.