harga_camping_di_jungle_milk_lembang

Jungle Milk Lembang Harga Tiket Masuk & Biaya Camping Menu REVIEW

Diposting pada
Anggun Massage
5/5 - (1 vote)

Jungle Milk Lembang | Harga Tiket Masuk / Biaya Camping Rp 125.000 – 240.000 / Orang | Jam Buka Senin – Kamis ( Tutup ) Jum’at – Minggu 09.00 – 05.00 WIB | Nomor Telp / WA 0821-2684-8242 | Alamat Genteng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 | MAP Peta Lokasi |

Apakah anda sedang mencari info tempat wisata di Lembang terbaru yang menawarkan daya tarik tempat camping private ? Jika iya, yuk wisata ke Jungle Milk.

Lalu berapakah harga camping di Jungle Milk Lembang ? dan berapakah Harga Tiket Masuk Jungle Milk Lembang terbaru ? dan apakah buka pada saat pandemi covid19 ?

Hi sobat Traveler, jumpa lagi dengan Kang Dian, pengasuh web info Wisata Bandung, yang kali ini kita akan mereview sebuah tempat wisata baru di daerah Lembang bernama Jungle Milk.

Review Jungle Milk di Lembang ini saya ulas untuk melengkapi daftar Tempat Wisata Baru di Bandung Barat yang sudah saya kupas informasi sebelumnya seperti ;

Nah lalu seperti apakah daya tarik wisata Jungle Milk di Bandung Barat ini ? dan setiap harinya pukul berapa Jam Buka Jungle Milk ?

Baiklah untuk menjawab semua pertanyaan di atas, yuk simak saja informasinya di bawah ini, karena kang dian akan bagikan informasi penting lainnya seperti,

Rute Jalan Menuju ke Jungle Milk di Lembang, lengkap dengan informasi Nomor Telepon Jungle Milk serta daftar Price List Jungle Milk dan Harga Piknik Jungle Milk dll.

harga_tiket_masuk_jungle_milk_lembang_bandung

Harga Camping di Jungle Milk Lembang

KATEGORIHarga
Camping Private-
Camping MandiriRp 125.000 / Orang
Camping ManjaRp 240.000 / Orang
Camper VanRp 60.000 / Mobil

Sahabat Traveler, dalam beberapa tahun belakangan ini, tambah semakin banyak saja Tempat Camping di Bandung yang mengusung konsep privat,

jauh berbeda dengan camping ground di Bandung selama ini seperti Ranca Upas, Punceling Pass, Ranca Cangkuang,

Konsep Camping Private di Bandung ini tentu saja juga berbeda dengan cara menginap ala Glamping di Bandung seperti Glamping Ciwidey ternama Glamping Lakeside.

Nah salah satu tempat camping baru di Bandung yang menawarkan camping private tersebut adalah Jungle Milk di dekat Gunung Tangkuban Perahu, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Konsep camping private Jungle Milk ini menurut penglola artinya adalah jumlah pengunjung yang akan berkemah di camping ground Jungle Milk Lembang ini dibatasi.

Salah satu cara untuk membatasinya adalah setiap pengunjung harus melakukan reservasi lebih dahulu minimal H-1 dengan menghubungi no kontak telp 0821-2684-8242.

Dengan cara ini maka orang yang bisa masuk ke Jungle Milk ini adalah pengunjung yang telah reservasi sekaligus mengambil paket wisata yang tersedia.

Dan di atas adalah daftar Harga Camping di Jungle Milk Lembang, Kabupaten Bandung Barat Terbaru yang wajib untuk diketahui bagi yang mau bermain dan berkemah di sana.

harga_camping_di_jungle_milk_lembang
Source Instagram @jungle.milk

Camping Private

Saat ini, Jungle Milk baru bisa menerima sekitar 65 orang pengunjung yang mau berkemah atau sekitar 20 tenda per hari untuk aktivitas camping.

Dari luas lahan total Jungle Milk sekitar 25 hektar, tempat camping private di Lembang ini hanya mengalokasikan sekitar tiga sampai empat hektar saja untuk lahan camping.

Dengan jumlah pembatasan tersebut, tiap rombongan pengunjung dipastikan bisa memiliki area camping yang cukup dan terjaga jaraknya dari rombongan lain.

Dan berikut adalah penjelasan 3 paket camping di Jungle Milk Lembang yang tersedia bagi pengunjung yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget :

1. Camping Mandiri

Camping Mandiri di Jungle Milk adalah cara berkemah dimana pengunjung harus membawa peralatan camping sendiri dari rumah masing – masing.

Jadi sebelum berangkat ke sini, pastikan anda sudah menyiapkan alat camping seperti Tenda, matras, sleeping bag, kompor, alat api unggun, dan lain-lain.

Untuk tarif harga camping mandiri di Jungle Milk permalam adalah Rp 125.000 per orang ( biaya camping berlaku untuk hari kerja biasa dan akhir pekan )

Ada beberapa syarat yang harus dipatuhi pengunjung yang ambil paket ini yakni tidak boleh merusak rumput dengan menyalakan kompor dan api unggun langsung di atas rumput.

Jika mau lakukan aktifitas buat api unggun di Jungle Milk, maka anda beserta rombingan harus menggunakan dudukan khusus.

2. Camping Manja

Camping Manja adalah kebalikan dari Camping Mandiri, dimana anda jika mau berkemah di sini, maka anda tidak perlu harus memiliki alat-alat camping sendiri.

Di Paket Camping Manja Jungle Milk ini, pengelola akan menyediakan segala macam peralatan dan perlengkapan camping untuk anda semua.

Adapun tarif harga camping manja di jungle milk biaya perorang nya adalah Rp 240.000.

Biaya camping tersebut sudah termasuk alat-alat berupa tenda untuk tiga orang, kasur busa, matras karet, bantal, selimut, sleeping bag, dan lampu tenda.

3. Camper Van

Paket Camping di Jungle Milk selanjutnya adalah Camper Van, di mana pengunjung bisa membawa masuk mobil hingga ke area camping dan parkir tepat di sebelah tenda.

Saat tulisan ini dibuat, Jungle Milk baru membuka area camper van khusus untuk pribadi saja, yakni terbatas untuk rombongan keluarga, teman-teman, belum sediakan untuk komunitas.

Dan yang perlu anda ketahui, sekarang ini area camper van di Jungle Milk baru bisa menampung sekitar lima mobil saja dalam satu aktifitas berkemah.

Untuk tarif harga camper van di Jungle Milk ini, setiap unit mobil akan dikenakan harga tiket masuk jungle milk lembang seharga Rp 60.000.

Biaya tersebut belum termasuk harga camping, karena peserta camper van ini, maka anda harus mengambil antara paket Camping Mandiri atau Camping Manja.

Jadi nanti cara menghitung harga paket camper van ini adalah biaya totalnya akan ditambah dengan tarif paket camping yang diambil,

Jika camper van + Paket Camping Mandiri anda harus tambah biaya Rp 125.000 per orang = Rp 185.000, sementara camper van + Camping Manja Rp 240.000 per orang = Rp 300.000

Catatan :

Untuk berikan kenyamanan kepada seluruh pengunjung yang berkemah, pengelola juga menjual dan menyewakan beberapa fasilitas pendukung untuk keseruan camping di sana sbb :

Dudukan api unggun + kayu bakar Rp 50.000
Kompor dan gas serta pembakaran Rp 100.000.

Baca Juga : Cicalengka DreamLand

review_jungle_milk_lembang
Source Instagram @jungle.milk

Harga Piknik Jungle Milk Lembang

PAKETHARGA
Paket Piknik + Makanan Khas SundaRp 150.000 / Orang
Paket Piknik + BarberqueRp 180.000 - Rp 240.000 / Orang

Serupa dengan konsep wisata Private Jungle Milk, untuk aktivitas piknik di sini pun area yang digunakan berbeda dengan area camping dan atraksi wisata lain.

Areanya dibuat sangat private dengan luas lahan yang cukup luas juga, sehingga setiap meja piknik bisa ditata cukup berjauhan satu sama lain.

Nah pengunjung yang mau piknik private ala Jungle Milk ini, maka sebelumnya harus sudah reservasi terlebih dahulu untuk piknik.

Sesuai namanya Piknik Private, maka area ini bukanlah area bebas, semua orang yang camping tidak secara otomatis bisa piknik di situ.

Ada dua paket piknik yang tersedia di Jungle Milk Lembang, yakni paket piknik dengan makanan tradisional atau piknik barbekyu.

Untuk paket piknik dengan makanan tradisional, pengunjung akan mendapatkan nasi timbel dan makanan khas Sunda lainnya, termasuk juga dessert dan minuman.

Sementara untuk paket barbekyu, tersedia menu daging-dagingan dan juga tambahan paket seafood lengkap dengan panggangan di atas meja untuk dimasak sendiri.

Nantinya, makanan akan disajikan dengan tema piknik di tengah hutan pinus dengan pemandangan kuda-kuda yang sedang merumput. Ada meja dan kursi yang ditata dengan cantik.

Karena ditata berjarak, setiap harinya Jungle Milk hanya bisa menerima maksimal 70 orang pengunjung saja untuk piknik.

Harga paket piknik dengan makanan tradisional Sunda adalah Rp 150.000 per orang. Sementara untuk paket barbekyu, harganya Rp 180.000–Rp 240.000 per orang.

Harga Trekking di Jungle Milk

TREKKINGHARGA
HTMRp 80.000

Sahabat Traveler, jika anda ingin mengasah kemampuan stamina fisikmu, maka anda bisa coba mengambil paket wisata trekking yang rutenya ke luar Jungle Milk,

Tepatnya trekking menuju Tebing Lumut dari Jungle Milk yang mana merupakan kawasan hutan lindung di Lembang Bandung Barat yang masih perawan alamnya.

Rute trekking dari jungle milk ke tebing lumut ini biasanya akan memakan waktu sekitar 1,5–2 jam, semenarik dengan Geo Trekking Lembang lainnya.

Tebing Lumut merupakan salah satu spot wisata terkenal di Lembang, merupakan sebuah benteng yang dibangun dari zaman Belanda.

Tarif harga paket trekking di Jungle Milk setiap orang nya harus membayar sebesar Rp 80.000, dimana harga sudah termasuk biaya tour guide bandung dan air minum.

Biaya Bermain Dengan Satwa

Sebelum diubah menjadi kawasan camping ground dan atraksi wisata, Jungle Milk adalah merupakan kawasan penangkaran kuda dan sapi.

Di areal tempat wisata jungle milk ini, pengelola melepaskan kuda-kuda dan sapi-sapi tersebut untuk bisa bebas merumput di kawasan Jungle Milk.

Selain kuda dan sapi, koleksi satwa di Jungle Milk juga memiliki burung hantu, dan ini berbeda dengan yang ada di Bromelia Pavilon tentunya.

Nah di sini, pengunjung bisa dengan bebas berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut termasuk juga berfoto selfie bersama satwa – satwa jinak tersebut.

Ada pun harga tiket bermain dan berfoto dengan hewan di jungle milk adalah gratis, pengunjung bebas berinteraksi tanpa dikenakan biaya tambahan.

Biaya Bermain ATV

ATVPESERTADURASIHARGA
HTM2 Orang60 MenitRp 250.000

Ada banyak tempat bermain ATV di Lembang Bandung, salah satunya kini tersedia wahana ATV Jungle Mlik yang berdiri di lahan seluas 25 hektar.

Harga tiket naik mobil ATV di Jungle Milk ini adalah Rp 250.000 per ATV untuk durasi waktu pemakaian satu jam atau 60 menit.

Yang menarik, permainan ATV ini bisa digunakan bersama secara gantian ( dengan catatan pas naik tetap 2 orang ) namun tetap dengan durasi 1 jam.

Tarif Sewa Naik Kuda

Aktifitas wisata seru dan menarik selanjutnya bagi anda bersama keluarga, anak atau pasangan adalah menjajal horse riding atau menunggangi kuda-kuda di Jungle Milk.

Rute jalan – jalan berkeliling di jungle milk dengan naik kuda cukup unik, dimana anda akan diajak mengitari hutan rimbun dan sejuk di kawasan Jungle Milk.

Harga horse riding di Jungle Milk per orangnya adalah akan dioungut biaya sebesar Rp 350.000 per kuda untuk durasi lama waktu menunggangu kuda satu jam.

Nantinya, pengunjung bisa menunggangi kuda tersebut secara begantian dengan anggota keluarga atau teman selama waktu satu jam tersebut.

wisata_jungle_milk_jayagiri_lembang_bandung
Source Instagram @jungle.milk

Jungle Milk Lembang

NAMAJungle Milk Lembang
Konsep / TemaPrivate camp & picnic ground
AlamatGenteng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
MAPPeta Lokasi
Jam BukaSenin - Kamis TUTUP
Jum'at - Minggu 09.00 - 05.00 WIB
No Telp / WA 0821-2684-8242
Harga Tiket Masuk-
Biaya CampingRp 60.000 - Rp 240.000
FasilitasCamping Ground, ATV, Naik Kuda, Cafe / Rresto, Mushoia, Toilet, Area Parkir, Api Unggun, Hammock
Website@jungle.milk

Sahabat Travler, selama ini trend mengunjungi Tempat Wisata Alam di Bandung atau menikmati waktu liburan dengan cara berpetualangan sedang banyak digandrungi oleh banyak orang,

Mulai Air Terjun di Bandung seperti Curug Malela, wisata danau Situ Patenggang, Pemandian Air Panas di Bandung hingga Wisata Hutan Pinus di Bandung dan masih banyak yang lainnya.

Oleh karenanya tidak heran jika para pengusaha dan pengelola wilayah hutan di Bandung Jawa Barat berbondong – bondong memanfaatkan momentum ini dengan baik.

Saat ini ada banyak tempat wisata alam di Bandung yang menjadi destinasi favorit tempat liburan seperti kawasan Wisata Ciwidey dan Wisata Pangalengan di Bandung Selatan,

dan satunya lagi tentu saja kawasan tempat wisata alam di daerah Lembang, Kabupaten Bandung Barat yang sangat terkenal menjadi surga tempat liburan warga ibukota.

Nah kini, ada kabar gembira bagi anda yang mau pergi mengisi waktu liburan dengan jalan – jalan di daerah Lembang, karena telah hadir objek wisata bernama Jungle Milk.

Jungle Milk menawarkan tempat piknik dan berkemah di tengah hutan pinus ditemani kuda-kuda yang sangat cocok sebagai tempat istirahat sejenak dari aktifitas kesibukan di kota.

Jungle Milk sebuah tempat wisata baru di kawasan Lembang yang mengajak pengunjung menikmati privat piknik dan berkemah jauh dari keramaian kota.

Tempat ini awal mulanya sebagai penangkaran sapi dan kuda seperti halnya De’Ranch yang kemudian dijadikan lokasi Tempat wisata keluarga di Bandung Barat.

Di Jungle Milk anak-anak juga bisa belajar mengenal kuda, sapi dan hewan lainnya lebih dekat, sehingga rekomended sebagai Tempat Wisata Anak di Bandung Barat.

Di sini pengunjung bisa melihat langsung kuda-kuda yang dilepas bebas pada lahan rerumputan hijau dengan luas 25 hektar ini.

Pemilik Jungle Milk Lembang juga telah sediakan beragam program kegiatan seru dan menarik yang dikemas dalam berbagai Paket Wisata Jungle Mlik seperti diantaranya,

pengunjung bisa mengikuti paket wisata seperti piknik, berkemah, horse riding, berkeliling naik ATV, bermain bersama hewan-hewan, trekking dll.

Fasilitas Wisata Jungle Milk Lembang

Sahabat Travelers, untuk memberikan kenyamanan kepada setiap pengunjung, maka pemilik tempat wisata baru di daerah Lembang ini pun telah sediakan banyak fasilitas,

mulai dari areal parkir yang luas dan aman karena ada penjaga keamanan nya, kemudian di sini juga menariknya ada kamar mandi air panas bagi anda yang berendam.

Untuk menikmati quality time bersama kelaurga, anak, istri, suami, pasangan tercinta atau teman – teman, di sini telah tersedia area api unggun.

Yang tak kalah menarik lainnya, untuk menikmati waktu bersantai sambil leyeh – leyeh, di sini tersedia area hammock yang bisa anda manfaatkan.

Lelah seharian menikmati keseruan di sini, jangan lupa masuk ke tempat nongkrong sekaligus tempat makan berupa cafe jungle milk lembang.

Di salah satu Cafe di Bandung Buka 24 Jam ini tersedia beragam menu kuliner yang disajikan oleh para chef dan juru masak profesional, mulai dari menu lokal, nusantara hingga we4stern food.

Harga makanan dan minuman di cafe jungle milk juga sangat budget friendly, dimana harganya tidak akan menghabiskan isi saku dompet anda.

Untuk fasilitas umum di sekitar lokasi juga banyak, anda bisa dengan mudah menemukan beberapa Rumah Sakit di Bandung hingga tempat penukaran uang Money Changer Bandung.

Penginapan Dekat Jungle Milk Lembang

Bagi anda yang belum terbiasa menginap di alam terbuka dengan cara camping, tidak usah khawatir karena banyak penginapan murah di Bandung Barat terdekat.

Tersedia beragam penginapan murah yang bisa anda jadikan tempat bermalam mulai dari Hotel di Lembang dan Villa di Lembang hingga Resort pun ada.

Untuk tarif harga sewa kamar permalam nya juga sangat beragam, tentunya disesuaikan dengan fasilitas akomodasi ( bintang 2, 3, 4 ) mulai 150 rb pun ada.

Diantaranya yang terpopuler dan sudah kang dian review diantaranya adalah Hotel Pesona Bambu, Grand Paradise Hotel, Cikole Jayagiri Resort, Lembang Asri Resort, Grand Hotel dll.

Jangan lupa juga jika sehabis berwisata, tentunya kita akan mengalami capek / lelah bukan ?

Untuk itu rata – rata setiap hotel di Bandung biasanya sediakan layanan jasa spa, massagae atau Pijat Panggilan Bandung ke hotel yang bisa anda booking.

Untuk mendapatkan pelayanan jasa massage tersebut, anda tidak perlu repot, silahkan cari di google dengan ketikan ” Pijat Panggilan Terdekat Dari Lokasi Saya “

Tempat Wisata Dekat Jungle Milk Lembang

Ada banyak tempat wisata menarik dan terkenal yang lokasinya dekat dengan Jungle Milk, sehingga anda tidak perlu repot jika mau berwisata sekaligus.

Terlebih bagi anda peserta wisata yang sedang ikut Paket Wisata Lembang, maka dengan banyak tempat yang dikunjungi akan semakin maksimal liburan anda.

Dan berikut ini adalah daftar berapa objek wisata di Lembang yang letaknya dekat dengan Jungle Milik yang wajib untuk anda masukan dalam Paket Wisata Bandung anda :

Nah sangat menarik bukan ? siapkan dari sekarang liburan ke sana dengan cara lakukan reservasi terlebih dahulu maksimal H-1 kedatangan ke nomor kontak berikut ;

Nomor Telp Jungle Milk Lembang

  • Telp / WhatsApp +6282126848242.

Bagi anda yang memerlukan info harga tiket masuk jungle milk lembang terbaru, biaya camping dan reservasi tempat, silahkan hubungi nomor kontak telp / wa di atas.

Alamat Jungle Milk

Sahabat traveler, Lokasi Jungle Milk terletak di Genteng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Lokasinya sangat strategis, berada di pusat kawasan wisata Lembang, Bandung Barat yang terkenal sebagai destinasi wisata favorit banyak wisatawan asal ibukota jakarta.

Jarak dari pusat kota Bandung ke Jungle Milk di Lembang cukup dekat, yakni bisa ditempuh berkendara, baik roda dua dan empat sekitar 1 jam-an.

Rute Jalan

Rute jalan menuju ke Jungle Milk sangat mudah, bisa ditempuh baik dengan cara membawa kendaraan sendiri ( roda 2 dan 4 ) atau naik transportasi umum.

Nah bagi anda yang bawa kendaraan sendiri menuju ke Jungle Milk, sepertinya anda tidak usah khawatir, anda bisa gunakan aplikasi google map atau waze sebagai panduannya.

Sementara bagi anda para traveler yang ingin berwisata ke Jungle Milk dengan cara naik transportasi umum, ada beberapa Trayek Angkutan Kota Bandung dan Trayek Bus Damri Bandung yang bisa anda naiki.

Namun rekomendasi dari saya bagi anda traveler yang mau jalan – jalan nyaman dan lebih aman, anda bisa gunakan juga jasa Sewa Motor Bandung seperti Jasa Prima.

Dan bila anda mau jalan – jalan ke Jungle Milk bareng keluarga atau teman tanpa bawa kendaraan sendiri, kenapa juga tidak Rental Mobil Bandung Dengan Sopir saja ?

Jam Buka

  • Senin Tutup
  • Selasa Tutup
  • Rabu Tutup
  • Kamis Tutup
  • Jum’at 09.00 – 05.00 WIB
  • Sabtu 09.00 – 05.00 WIB
  • Minggu 09.00 – 05.00 WIB

Tips Wisata Ke Jungle Milk Lembang

Letak Jungle Milk dari jalan raya utama lumayan cukup jauh, yakni berada di atas di tengah hutan, sehingga untuk sampai di lokasi pengunjung harus melewati areal hutan.

Nah jadi selama berjalan menuju ke lokasi jungle milk ini maka setiap pengunjung akan disuguhi suasana alam yang masih sangat alami, tenang dan sunyi.

Dan inilah yang kemudian dijual oleh pemilik jungle milk, dimana pengunjung yang datang akan serasa kembali ke alam, sejenak terpisah dari hiruk pikuk perkotaan.

Dan oleh karena itu juga, pengelola tempat wisata alam di Lembang ini tidak menyediakan fasilitas wifi di seluruh area wilayahnya termasuk di area cafe / restonya.

Tidak hanya itu saja, Jungle Milk juga tidak menyediakan akses listrik untuk para pengunjung, baik itu di dalam tenda maupun di cafe / restonya.

Pengunjung di sini akan bisa menikmati sensasi camping di tengah alam yang sunyi dan sepi dengan rimbunnya pepohonan di sekeliling area camping ala back to nature.

Oh iya, perlu anda ketahui juga bahwasanya sumber energi di Jungle Milk sendiri saat ini pakai solar panel sama aki sehingga jika datang ke sini anda wajib bawa power bank.

sumber referensi : travel.kompas

FAQ

Berapa harga camping di Jungle Milk ?

Biaya camping tergantung pemilihan paket yang tersedia ( Camping Mandiri, Camping Manja, Camper Van ) dengan harga mulai Rp 60.000 s/d Rp 240.000 / Orang

Ada apa saja yang menarik di Jungle Milk ?

Selain Camping Ground, di Jungle Milk ada juga keseruan Naik Kuda, bermain ATV, kemudian Trekking, bermain dengan hewan jinak kuda / sapi, api unggun, barberque dll

Nah sangat menarik bukan ? jangan tunda lagi, siapkan dari sekarang liburan ke sana dengan cara lakukan reservasi terlebih dahulu maksimal H-1 kedatangan ke nomor WhatsApp +6282126848242.

Dan demikian juga info seputar fasilitas, wahana, rute jalan menuju lokasi alamat, jam buka, no telp / wa, biaya campingdan Harga Tiket Masuk Jungle Milk Lembang