Dago Dream Park – Info Harga Tiket Masuk & Wahana Permainan

Loading...

Dago Dream Park – Butuh informasi Tempat Wisata di Bandung yang baru dan sedang ngehits ? ini dia telah hadir sebuah Tempat Wisata di Dago yang sangat rekomended untuk anda kunjungi yaitu Dago Dream Park.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya kang dian, penulis blog informasi Wisata Bandung, yang kali ini akan mereview Tempat Wisata di Dago Dream Park.

Informasi ini melengkapi daftar Park Hopping di Bandung yang sudah kang dian review seperti Peta Park di jalan Peta, Pet Park dan yang lainnya.

Nah  seperti apakah daya tarik wisata objek wisata di Dago ini ? Wahana Permainan apa saja yang ada di sana ? berapakah Harga Tiket Masuk Dago Dream Park terbaru saat ini ?

Nah untuk menjawabnya, yuk kang dian ajak saja sahabat sekalian untuk mengetahuinya di bawah ini.

Dago Dream Park Bandung

Dago Dream Park

Sahabat traveler’s, jika bicara tempat wisata yang menarik di bandung, kawasan wisata dago adalah salah satu destinasi buruan wisatawan.

Ada banyak kawasan wisata favorit wisaatawan yang sedang menikmati liburan ke Bandung saat ini selain Dago,

Sejumlah Tempat Wisata di Lembang , Tempat Wisata di Maribaya dan Wisata Pangalengan adalah kawasan terpopuler lainnya.

Dago sangat familiar tidak hanya bagi warga bandung sendiri, tapi sudah menjadi tempat favorit wisatawan baik dan dan turis asing.

Dago menawarkan beragam objek wisata terbaik Bandung mulai dari Factory Outlet, Cafe & Resto dan sudah tentu hiburan malamnya.

Untuk pusat belanjanya Dago punya Rumah Mode Factory Outlet, Glow FO, Nike Factory Store dan yang terbaru Indo Wisata Permata.

Untuk wisata kuliner dago yang memiliki Dago Tea House, The Stone Cafe, Cafe Congo, Karnivor cafe, Hakata Ikkousha, Kampung Awi Kaffie dll.

Dan untuk wisata alamnya ada Dago Pakar, Taman Hutan Raya Juanda, Tebing Keraton dan yang lainnya.

Dago juga dekat dengan tempat wisata terkenal di bandung barat seperti Farm House Susu Lembang, Dusun Bambu dan Floating Market di Lembang.

Nah kini di Jalan Dago Giri KM 2.2 telah resmi hadir sebuah objek wisata baru di Bandung utara, yaitu Dago Dream Park,

Lokasi tempat wisata ini satu arah dengan Cafe di Dago yang unik yaitu Lawangwangi Creative Space.

Soft Opening kawasan wisata ini sebagai salah satu Tempat Wisata di Bandung yang Baru dilakukan di bulan juli 2016 yang lalu.

Wahana Permainan Dago Dream Park

Mengusung tema alam, wisatawan bisa menikmati setiap permainan di tengah kawasan alam bebas yang dipenuhi pohon pinus dengan suara deras air sungainya.

Tidak hanya itu saja, Dago Dream Park pun menawarkan beragam wahana permainan yang sangat lengkap, tepat jika kemudian merupakan Tempat Wisata Keluarga di Bandung.

Aktifitas wisata menarik yang bisa dinikmati di sini adalah seperti memberi makan rabbit seperti di Taman kelinci Ciwidey, kuda, sapi hingga ayam.

Selain itu tersedia juga permainan modern kekinian seperti permainan otoped, naik kereta-keretaan, wisata Outbound, ATV hingga spot foto bisa ditemukan.

Saat ini Dago Dream Park telah menyediakan lebih dari 20 wahana permainan yang siap anda jajal mainkan bersama.

Nah berikut ini adalah beberapa Wahana Permainan yang wajib anda jajal ketika mengunjungi tempat wisata di Dago Dream Park Bandung

1. Karpet Terbang Aladin

Karpet Terbang Aladin Dago Dream ParkApakah anda penyuka tantangan ? cobalah wahana permainan terfavorit pengunjung di Dago Dream Park Karper Terbang Aladin.

Perasaan tegang bercampur rasa senang bisa duduk di atas karpet dengan latar hutan pohon pinus yang hijau di bawahnya pasti luar biasa.

Sahabat tidak perlu takut menaiki karpet terbang ini, karena keamanannya terjaga, serta ada petugas yang akan mendampingi anda.

Anda akan dikaitkan dengan tali yang kuat dan juga dilengkapi pelindung kepala helm serta pengait yang akan diikatkan di pinggang.

Traveler’s, Wahana Karpet terbang saat ini menjadi spot favorit wisatawan spot untuk difoto, dan menjadi salah satu tempat wisata di bandung yang instagramable.

Anda tinggal berhenti di tengah lintasan tali dan dengan nanti ada seorang fotografer akan membantu memfoto anda.

Hasil foto tadi, nanti akan langsung diedit dan dicetak dengan tali pengaman yang telah dihilangkan sehingga foto akan tampak seperti terbang.

2. Skybike

Sky Bike Dago Dream Park BandungTraveler’s, anda pernah berkunjung ke tempat wisata The Lodge Maribaya ? itu loh objek wisata yang dekat dengan Maribaya Natural Hot Spring Resort.

Nah, di Dago Dream Park ternyata ada juga wahana seperti yang ada di wahana permainan The Lodge Maribaya Lembang.

Wahana ini anda akan menaiki sepeda hanya dengan jalur seutas tali, sehingga tampak terbang di udara.

Tantangannya sudah pati tentu akan membuat setiap pengunjung yang melihatnya akan ragu untuk mencobanya.

Perasaan khawatir, takut dengan ketinggian adalah masalah yang pasti akan muncul di awal sebelum kita menaikinya.

Sensasi yang dirasakan ketika menaiki sepeda gantung ini sangat menegangkan sekali, memang dibutuhkan sedikit keberanian untuk melakukannya.

Anda hars mengayuh sepedany, dan bisa memilih berhenti di bagian tengah perjalanan untuk melakukan sesi foto terlebih dahulu.

Background vie pepohonan hijau yang berselimut kabut yang menutupi pegunungan membuat rasa takut hilang karena keindahan alam yang luar biasa.

Hanya dengan cukup membayar Harga Tiket Wahana Permaian Skybike Dago Dream Park Rp 30.000 saja, anda dijakin puasmenikmati wahana ini.

3. Lost And Paradise

LOst In Paradise Dago Dream Park BandungApakah anda suka dengan wisata adventure seperti yang bisa anda temukan di Kampoeng Sunda Adventure Villa Kancil ?

Nah namun petualangan di sini jauh berbeda dengan yang ada di sana,

Wahana ini adalah berupa permainan seperti ular tangga yang divisualisasikan dengan cara anda berjalan menuju puncak di sana.

Anda ditantang untuk melewati tanjakan anak tangga berbatu dengan tambahan berupa rintangan seperti perosotan.

Di perjalanan menuju puncak, kita bisa melakukan foto – foto atau memilih istirahat sejenak di tempat duduk yang terbuat dari batu untuk melepas lelah.

Eksotisme hijaunya hamparan rerumputan dan juga bunga yang ditemukan di perjalanan akan membuat rasa lelah anda menjadi hilang.

Untuk bisa menjajal wahana permainan lost in paradise di Dago Dream Park Bandung ini, setiap pengunjung akan dikenakan harga Rp.25.000.

4.Archery

Archery Dago Dream Park BandungTraveler’s, apakah anda pernah mengikuti program Paket Outbound Bandung di Terminal Wisata Grafika Cikole atau di Lembang Jungle Discovery ?

Nah jika pernah, di sini anda bisa bermain panah dengan busur asli layaknya anda mengikuti game permainan Archery War Battle Games.

Sekali bermain , anda akanmendapatkan jatah sepuluh anak busur untuk anda mainkan.

Cara bermainnya cukup mudah, dimana anda ditantang memanah target dengan jarak sekira lima meter ke sasaran.

Untuk menikmati Wahana permainan Archery di tempat wisata ini, anak-anak maupun orang dewasa bisa menikmati permainan ini.

Jangan takut untuk mencoba karena penngunning akan didampingi oleh guide yang siap membantu anda selama memainkan permainan ini.

Harga Sewa Wahana Permainan Archery di Dago Dream Park ini adalah Rp.35.000 saja.

5. Anti Gravity

Anti Gravity Dago Dream Park BandungTraveler’s apakah anda pernah berkunjung ke tempat wisata di Kota Bandung terbaru yang bertemakan dunia terbalik Upside Down Word Bandung ?

Nah, kabar baik bagi anda yang mau liburan ke sini, ternyata dago Dream Park jua mempunyai wahana permainan seperti itu, meski berbeda tema.

Namana wahananya adalah Anti gravity, yaitu rumah Jawa yang bernama Joglo. Rumah ini sangat menarik karena memiliki posisi yang terbalik.

Topeng wayang untuk memberikan kesan kultural jawa mendominasi menghiasi dinding rumah kayu ini.

Selain itu ada tempat tidur, kemudian mesin jahit serta peralatan dapur yang sengaja dibuat terbalik di sana.

Uniknya, semua properti yang merupakan isi rumah ini adalah perabotan asli yang didatangkan langsung dari Jawa dan dibongkar ulang.

Harga Tiket Masuk Wahana Permainan Anti Gravity ini setiap pengunjung akan dikenakan tarif Rp 20.000 saja.

6.Choo Choo Train

Choo Choo Train Dago Dream Park BandungSahabat traveler’s, wahana permainan menarik lainnya yang ada di Dago Dream Park adalah sebuah permainan naik ATV dengan rute jalan seperti lajur balapan.

Jika bisanya track yang anda lihat di sana biasa digunakan untuk bermain Gokart, maka di sini kita akan menggunakan ATV.

Wahana permainan ini bisa dimaian anak kecil dan juga dewasa, karena keamanannya juga bagus dimana di kanan kiri tracknya diberikan pelindung ban.

Untuk Harga Sewa Wahana Permaian Choo Choo Train di Dago Dream Park Bandung, setiap pengunjung dikenakan tarif Rp.25.000 saja.

7.Kampoeng Dayang Sumbi

Kampoeng Dayang Sumbi Dago Dreampark

Traveler’s, inilah wahana terbaru di tahun 2017 yang disediakan Dago Dream Park bandung untuk semua pengunjungnya.

Yaitu miniatur desa wisata seni dan budaya tradisional jawa barat seperti di Saung Angklung Udjo dan Kampung Adat Cikondang.

Nah nama wahana baru tersebut adalah Desa Wisata di Dago Dream Park Bandung ini diberi nama Ethnic Village – Kampoeng Dayang Sumbi.

Namanya unik diambil dari Sejarah atau Cerita Rakyat Gunung Tangkuban Perahu, yaitu ibunda Sangkuriang, Dayang Sumbi.

Daya tarik wahana baru ini adalah terdapatnya konsep 20 bangunan rumah dengan model bangunan seperti di Kampung Naga di Tasikmalaya.

Namun demikian jneis wisatanya mengingatkan kita juga terhadap objek wisata di Bandung yang baru yaitu Kampung China Bandung.

Traveler’s, dibangunnya 20 bangunan rumah tradisional khas sunda ini bukan digunakan sebagai salah satu Tempat Penginapan seperti Hotel Murah di lembang,

Akan tetapi diperuntukan sebagai lokasi tempat kuliner serta salahs atu spot menarik tempat berfoto di Dago Dream Park Bandung.

Lokasinya berada di area perbukitan, Kampoeng Dayang Sumbi arealanya seperti di kawasan Wisata Hutan Pinus Pal 16, asri, sejuk dan nyaman.

Harga Tiket Masuk Wahana Baru Kampoeng Dayang Sumbi di Dago Dream Park adalah Rp.20.000/orang.

Nah sahabat traveler’s, itulah beberapa wahana permainan seru dan menantang yang wajib anda prioritaskan untuk dicoba.

Oh iya sahabat traveler’s, karena kontur area Dago Dream Park ini di kawasan perbukitan, maka area permainannya di bagi tiga lokasi.

Di tempat bagian atas, anda bisa menemukan sejumlah tempat bermain yang biasa anda temukan di sejumlah Tempat Wisata Anak di Bandung.

Di dekat sana ada Arena balap sepeda, kemudian juga becak hingga permianan otopad untuk anak – anak yang sayang juga untuk dilewatkan begitu saja.

Di area apaling atas dago dream park juga di sana telah disediakan fasilitas wisata kuliner yang cukup unik berupa adanya Food Truck.

Menu Kuliner yang dihidangkan di Food Truck ini adalah beragam menu hidangan tradisional khas Sunda, nusantara hingga western food.

Untuk di areal bawah Dago Dream park, di sni terdapat beberapa wahana permainan yang dominan bertemakan wisata air, seperti Naik perahu dan memancing.

Wahana permainan seru lainnya adalah anda yang pernah berkunjung ke objek wisata berkuda ala Cowboy di De’ Ranch Lembang, di sini juga tersedia.

Wahana permainan menarik lainnya adalah di sini juga terdapat wahana Flying Fox, Perahu Kora – Kora, Pine House, Geared Up dan yang lainnya.

Informasi dan gambar foto kegiatan wisata menarik lainnya di Dago Dream Park, silahkan anda follow akun instagramnya di @dagodreampark

Bagaimana sahabat traveler’s, sangat banyak bukan wahana permainan seru yang ada di Dago Dream Park yang bisa anda jajal di sana ?

Fasilitas Wisata di Dago Dream Park

Dago Dream Park BandungSahabat traveler’s, untuk memberikan kenyamanan kepada semua pengunjungnya, maka kawasan wisata ini telah menyediakan beberapa fasilitas wisata seperti,

Di sini tersedia tempat parkir kendaraan yang cukup luas dan aman yang bisa menampung kandaraan anda baik roda dua, empat dan roda enam.

Fasilitas wisata lainnya adalah disediakannya angkutan seperti Bus Bandros yang akan mengantarkan anda pulang pergi dari areal atas ke bawah di sana.

 

Daftar Harga Tiket Masuk Dan Wahana Permainan Dago Dream Park

Harga Tiket Masuk & Wahana Permainan Dago Dream Park

KategoriHarga ( Rp )
Tiket Masuk Dago Dream Park20.000
TIKET A
Perahu Tangan20.000
Flying Fox20.000
Perahu Kora20.000
TIKET B
Lost In Paradise ( Ular Tangga )30.000
Cho Cho Train30.000
Pine House30.000
Geared Up30.000
Perahu Dayung30.000
Paket Pancing30.000
Bermain Ternak30.000
Berkuda30.000
TIKET C
Panahan35.000

Promo :

2 Tiket A bisa ditukar dengan Stick Ice Cream Yoghurt
2 Tiket B bisa ditukar dengan Ice Cream Cone
2 Tiket C bisa ditukar dengan Stick Ice Cream Yoghurt
2 Tiket Masuk bisa ditukar dengan Magnet & Gantungan Kunci
1 Tiket Masuk bisa ditukar dengan Sticker

Catatan : Harga tiket masuk di atas bisa ditukar dengan souvenir dan tarifnya bisa berubah sewaktu-waktu

Alamat Dago Dreampark

  • Jalan Dago Giri KM 2.2 Desa Mekarwangi, kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat 40135

Nomer Telepon Dago Dreampark

  • Untuk informasi harga tiket, wahana permainan, kegiatan acara, reservasi tempat dan informasi lainnya, silahkan anda bisa menghubungi nomer tlp 0812-2230-068

Jam Buka Dago Dreampark

  • Objek wisata di dago ini saat tulisan ini dibuat baru beroperasi untuk weekend saja ( Sabtu & Minggu ), mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB

Peta Lokasi Dago Dreampark

Rute Jalan menuju Dago Dreampark

Lokasinya yang berada di pusat wisata Dago bandung utara, maka anda bisa mengaksesnya baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Sahabat traveler’s, jika kita mau berwisata ke dago Dream Park, waktu terbaik berkunjung adalah memilih datang lebih pagi.

Berangkat pagi menuju lokasi, kemudian rute jalan pulang bisa mengambil rute jalan via Dago, kemudian lanjut ke Maribaya.

Rute jalan ini anda bisa mampir di objek wisata lainnya seperti Taman Begonia Lembang, yang arah jalannya sama.

Lepas dari sana, anda pun bisa meneruskan perjalanan ke bandung melalui kawasan Puncak Ciumbuleuit Bandung untuk kuliner atau sekedar nongkrong dulu.

Bagaimana traveler’s, sangat menarik bukan ? apakah anda tertarik untuk berkunjung ke sini ? atau ke tempat -tempat wisata di bandung yang terkenal lainnya ?

Jika iya, sebelum menutup tulisan ini, kang dian punya sedikit Tips Wisata ke Bandung yang Murah Meriah untuk anda yang liburan ke kota kembang.

Tipsnya adalah sekarang banyak Tour Travel Bandung yang menawarkan program Tour Bandung dengan harag yang murah namun kualitasnya layanannya bagus.

Paket Tour Bandung terpopuler saat ini yang bisa anda gunakan adalah Paket Wisata ke Bandung 2 Hari 1 Malam dan Paket Wisata Ke Bandung 3 Hari 2 Malam.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi dan review tempat wisata baru yang berlokasi disekitar Dago Bandung Utara yang menarik, yaitu Dago Dream Park.

Dago Dream Park
Dago Dream Park

Place Name: Dago Dream Park

Place Description: Tempat Wisata Dago Dream Park di Bandung Utara

More...

  • Dago Dream Park
  • Harga Tiket Masuk
  • Fasilitas
  • Akses

Info Wisata

Nama : Dago DreamPark
Alamat : Jl.Dago Giri KM 2.2 Ds Mekarwangi
No Tlp : 0812-2230-068
Jam Buka : Sabtu & Minggu,08.00 - 17.00 WIB
Fasilitas : Permainan,Outbound,Kuliner dll
Harga Tiket : Rp.20.000

5.0
User Rating 4.33 (3 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
Loading...

Leave a Reply

Sending