lembang_park_and_zoo_bandung

Lembang Park And Zoo Harga Tiket Masuk & Review Wahana Wisata

Diposting pada
CV AMANAH JAYA SENTOSA
4.4/5 - (103 votes)

Lembang Park And Zoo Bandung | Harga Tiket Masuk Rp 50.000 ( Weekday ) – Rp 70.000 ( Weekend ) | Jam Buka Tutup 09.00 – 17.00 WIB ( Senin – Jum’at ) 08.00 – 18.00 WIB ( Sabtu – Minggu ) | Nomor Telepon 0813-1349-8626 | Alamat Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 | MAP Peta Lokasi

Apakah anda sedang mencari informasi terbaru Tempat Wisata Baru di Bandung Barat yang terkenal saat ini Park and Zoo Lembang ?

Jika anda maka anda sedang berada di halaman yang tepat, karena Kang Dian saat ini sedang mengulas Kebun Binatang Lembang Park and Zoo.

Tercatat Hewan yang ada di Lembang Park & Zoo saat ini setidaknya ada 551 koleksi hewan dapat disaksikan di sini.

Kebun Binatang di Lembang ini adalah tempat yang tepat bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

Pemilik Park & Zoo Lembang menyuguhkan destinasi wisata yang instagramable untuk berfoto dan banyaknya wahana yang dapat dinikmati.

Review Lembang Park and Zoo Bandung ini sengaja Kang Dian ulas untuk melengkapi daftar Tempat Wisata di Lembang terbaru sebelumnya yang sudah saya kupas.

Nah lalu berapakah Harga Tiket Lembang Park and Zoo terbaru ? dan seperti apa daya tarik wisatanya ?

Baiklah untuk menjawab semuaa pertanyaan di atas, yuk mari simak saja ulasan selengkapnya di bawah ini,

karena Kang Dian akan bagikan info penting terkait lainnya yang wajib untuk anda ketahui,

mulai dari info Jam Buka Tutup Lembang Park and Zoo hingga Rute Jalan Menuju Ke Lokasi Alamat Lembang Park and Zoo,

serta tidak ketinggalan info nomor telepon untuk reservasi serta info tempat wisata dan Hotel Dekat Lembang Park and Zoo dan info Loker Lembang Park and Zoo.

Baiklah sebelum kita ulas daya tarik wisata, wahana serta fassilitasnya, yuk kita cari tahu dulu info biaya tiket masuknya terlebih dahulu.

Harga Tiket Masuk Lembang Park and Zoo Bandung
Sumber Lembang Park and Zoo Instagram @lembang_parkzoo

Harga Tiket Masuk Lembang Park & Zoo Bandung 2022

HARIBIAYA MASUK
HTM Senin - Jum'atRp 50.000
HTM Sabtu - Minggu - Hari Libur NasionalRp 70.000
* Harga sewaktu - waktu bisa berubah
* Anak usia di bawah 3 Thn Gratis

Sahabat traveler, saama seperti destinasi wisata lainnya, maka Pemilik Park and Zoo Lembang ini juga akan memunggut biaya masuk kepada pengunjungnya.

Sejak tanggal 22 November 2019, Lembang Park And Zoo sedang mengadakan trial opening dimana pengunjung yang masuk akan dikenakan Diskon HTM 50 % Rp 30.000.

Jika tidak ada kendala, maka Kebun Binatang Mini Lembang Park & Zoo di Bandung Barat ini akan resmi dibuka untuk umum mulai januari 2020,

dan jika sudah dibuka untuk umum, ada bocoran harga bahwa tiket masuk hari kerja biasa ( weekday ) Rp 35.000 dan akhir pekan ( weekend ) Rp 50.000

UPDATE Harga Tiket Lembang Park and Zoo September – Oktober 2021 adalah Rp 40.000 ( senin – Jum’at ) dan Rp 60.000 ( sabtu – minggu – hari libur nasional )

UPDATE Biaya Tiket Masuk Lembang Park & Zoo Bandung 2022 adalah Rp 50.000 ( Weekday ) dan Rp 70.000 ( Weekend + Tanggal Merah Hari Libur Nasional + Cuti Bersama )

Catatan :

  • Bagi pengunjung dengan tinggi badan di bawah 80 cm tidak dipungut biaya masuk alias gratis

Daftar HTM Wahana Lembang Park And Zoo

Sahabat Kang Dian, saat ini ada banyak fasilitas serta wahana permainan yang ada di Park and Zoo Lembang.

Nah untuk menggunakan wahana atau fasilitas wisata di sana, maka anda harus bayar biaya tiket masuk terpisah diluar harga tiket masuk Lembang Park and Zoo.

Termasuk diantaranya harga tiket naik scooter dan biaya tiket masuk Bird Aviary, tiket masuk Rabbit House, tiket masuk Rabbit Garden yang harus dibeli terpisah.

Selama pandemi, tempat wisata di Lembang ini juga memberikan masker dan hand sanitizer gratis setiap pembelian tiket masuk, jadi harga yang dibayarkan sangat bbudget friendly bukan ?

Dan berikut ini adalah daftar tarif harga tiket masuk ke dalam berbagai wahana permainan yang ada di dalam kawasan tempat wisata Kebun Binatang lembang Park Zoo :

Biaya Tiket Masuk Area Khusus

AREABIAYA MASUK
Big Bird Aviary, Neo Cat Cafe/JamRp 20.000
Rabbit HouseRp 15.000
Rabbit GardenRp 10.000
Ponny RideRp 25.000

Biaya Tiket Masuk Wahana

WAHANABIAYA MASUK
E-Scooter Mini / jamRp 75.000
E-ScooterRp 120.000
Riding School/45 menitRp 250.000
Panahan /paket (12 anak panah)Rp 25.000
Water Kiddy ZoneRp 10.000 ( Weekday ) Rp 15.000 ( Weekend )
Perahu Kayuh /20 menit, Padle Boat For Kids, Kereta Berkeliling ZooRp 20.000
PlaygroundRp 30.000
BianglalaRp 15.000
StorylandRp 10.000 - Rp 20.000
Carnival GamesRp 15.000 - Rp 35.000

Baca Juga : Harga Tiket Masuk The Great Asia Africa Lembang

Jam Buka Tutup Lembang Park And Zoo

WAKTUBUKATUTUP
Senin - Jum'at09.00 WIB17.00 WIB
Sabtu - Minggu08.00 WIB18.00 WIB
Jam Operasional High Season08.00 WIB18.00 WIB
Restoran LPZ10.00 WIB17.00 WIB

Sahabat traveler, agar waktu liburan anda efektif, maka tentu saja anda harus mengetahui waktu operasional tempat wisata kebun binatang di daerah Lembang ini.

Untuk waktu operasionalnya sendiri, tempat wisata ini buka setiap hari termasuk pada hari libur nasional seperti tahun baru, lebaran, natal dll.

Waktu operasional kebbun binatang di Lembang ini pada hari kerja ( senin – jum’at ) adalah mulai buka dari jam 09.00 WIB – 17.00 WIB.

Sementara untuk Jam Buka Tutup Lembang Park and Zoo Bandung pada saat akhir pekan atau weekend adalah 08.00 WIB – 18.00 WIB.

Kang Dian punya sedikit tips waktu terbaik ke Lembang Park Zoo, yakni disarankan untuk berwisata ke sini pas weekday karena bisa lebih leluasa sedikit pengunjung biasanya dibanding weekend.

Review Lembang Park And Zoo Bandung

NAMALEMBANG PARK & ZOO
OwnerPT Hotel Pohon
Jumlah Hewan551
WahanaBig Bird Aviary, Neo Cat Cafe, Rabbit House, Rabbit Garden, Ponny Ride, E-Scooter, Riding School, Panahan, Water Kiddy Zone, Perahu Kayuh, Paddle Boat For Kids, Kereta Berkeliling Zoo, Playground, Bianglala, Storyland, Carnival Games,
Tiket WahanaRp 10.000 - Rp 250.000
FasilitasRestoran / Cafe LPZ, Mushola, Toilet, Pusat Oleh-Oleh dll
Harga Tiket MasukRp 40.000 - Rp 60.000
Jam BukaSenin - Jumat ( 09.00 - 17.00 WIB )
Sabtu - Minggu ( 08.00 - 18.00 WIB )
No Telp+62222785168
Alamat Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
MAPPeta Lokasi
Instagram@lembang_parkzoo

Sahabat traveler, saat ini ada banyak sekali destinasi wisata di Bandung yang terkenal, dan salah satu rekomendasi yang wajib dikunjungi adalah daerah Lembang.

Bukan cuma karena udaranya yang dingin karena berada dekat kawasan Wisata Alam Bandung, Lembang juga kini punya banyak tempat wisata yang seru untuk dikunjungi.

Nah salah satu objek wisata di Lembang yang saat sedangg ngehit tersebut adalah sebuah objek wisata baru yang sudah buka sejak akhir Desember 2019 lalu, yakni Lembang Park and Zoo.

Meski terhitung baru, tempat wisata di Lembang ini langsung populer dan sudah banyak didatangi wisatawan, baik lokal maupun wisatawan dari daerah lainnya seperti Jakarta.

Park and Zoo Lembang menawarkan konsep tempat wisata di Bandung Barat yang unik, yakni berbeda dengan tempat wisata Kebun Binatang di Bandung pada umumnya.

harga_tiket_lembang_park_and_zoo

Jika mengacu kepada namanya, maka tempat ini adalah destinasi wisata yang memadukan kawasan taman wisata dengan kebun binatang.

Jadi setiap pengunjung yang berwisata ke sini tidak hanya bisa bertemu dengan binatang saja, namun bisa menikmati beragam aktivitas seru di Lembang Park and Zoo,

Objek wisata ini sangat cocok dijadikan sebagai tujuan wisata keluarga atau anak pada sat libur akhir pekan atau long weekend.

Di sini terdapat beraneka ragam spesies satwa yang jumlahnya mencapai 500 ekor terdiri dari unggas, primata, reptil hingga mamalia.

Satwa yang dipelihara di Park and Zoo Lembang tidak hanya dari Indonesia saja, namun ada juga satwa yang berasal dari negara lain.

Tempatnya pun mengusung konsep ala Bavaria, sebuah tempat di dataran Jerman yang sangat unik dan tentunya instagramable.

Hal pertama yang unik dari tempat ini adalah pengalaman seru melihat berbagai satwa secara langsung, seperti burung merak, beruang madu, binturong, meerkat, tenggalung, hingga lutung budeng.

Bagi pecinta burung, Lembang Park and Zoo juga cukup istimewa karena punya Bird Aviary sebuah area semi indoor di mana puluhan burung hidup seperti Grafika Bird Park di TWGC.

Koleksi burung di sini antara lain ada burung takur berbulu hijau dengan sedikit pulasan emas di dekat paruh, kakatua hitam ekor merah yang anggun, hingga cendrawasih kuning kecil dll.

Lembang Park Zoo bisa diketagorikan sebagai surga tempat bermain untuk anak-anak di Bandung, karena di sini banyak sekali wahana bermain untuk si buah hati,

sebut saja misalnya wahana Playground outdoor, Kereta Mini, Storyland yang punya banyak wahana seru, hingga sekolah riding untuk anak.

jika masih kurang, anda bisa mengajak putra putri anda wisata naik kano di danau buatan, naik kuda, hingga berkeliling Lembang Park and Zoo dengan naik scooter dan masih banyak yang lainnya.

Nah jika anda tertarik untuk mencoba berbagai wahana permainan di atas, maka anda wajib beli tiket terusan di luar harga tiket masuk Lembang Park and Zoo.

Untuk memanjakan pengunjung agar betah tingal berlama – lama di sana, maka Pemilik Lembang Park and Zoo juga telah menyediakan banyak fasilitas di sana,

seperti diantaranya adanya fasilitas tempat makan dan bersantai restoran dan kafe, dimana di tempat ini anda bisa kuliner ria sambil melihat berbagai satwa di balik dinding kaca.

Ada juga Neko Cat Cafe yang merupakan kafe di mana kamu juga bisa bermain dengan banyak kucing lucu dan terawat yang dipelihara di tempat tersebut.

Tersedia beragam menu cafe & resto Park and Zoo Lembang dengan harga makanan yang sangat terjangkau dengan kisaran mulai 10 rb s/d 100 rb.

Owner Lembang Park And Zoo Bandung

owner_lembang_park_and_zoo

Pemilik atau Owner Lembang Park & Zoo sendiri ternyata adalah PT Hotel Pohon yang sebelumnya membangun Pohon Inn Hotel dan Batu Secret Zoo di Kota Batu, Jawa Timur.

Kebun Binatang di Lembang ini dibuat tidak dalam skala besar, namun menariknya dibuat dengan mengadopsi Modern Zoo berstandar internasional.

Di sini terdapat banyak jenis satwa mulai dari jenis unggas atau burung hingga binatang reftil langka hampir punah yang berasal dari dalam dan luar negeri,

Hewan atau satwa yang ada di dalam kawasan lembang park & zoo ini diawasi langsung oleh tenaga profesional dokter spesilis hewan setiap harinya,

sehingga sanitasi lingkungan dan kesehatan binatang – binatang peliharaan yang ada di sana terpantau setiap saat oleh mereka,

bahkan ada bagian areal kandang hewan yang dibatasi dengan Kaca untuk meminimalisir interaksi hewan dengan pengunjung.

Tidak hanya itu saja, untuk menjaga kebersihan lingkungan buat kenyamanan satwa – satwa, kebun binatang mini di lembang sehari 2 kali dibersihkan.

Berdasarkan pengakuan pemilik atau pengelola Lembang Park & Zoo Bandung, tempat ini ke dapan akan disiapkan menjadi Falconry Center di Indonesia terbesar.

Tidak hanya itu saja, menurut rencana Mini Bandung Zoo Park ini juga akan dilengkapi fasilitas penunjang seperti Hotel dan Villa.

Daya Tarik Wisata Kebun Binatang Park And Zoo Lembang 

lembang_park_and_zoo_bandung

Sahabat traveler’s, ada banyak hal – hal baru yang menarik, unik dan tentu saja mengedukasi bagi kita saat mengunjungi tempat wisata baru di daerah cihideung ini.

Yang pertama, lokasi kebun binatang mini di lembang ini berada areal dataran yang dikelilingi oleh perbukitan hijau yang mengelilinginya dan udaranya sejuk.

view alamnya sangat indah, karena daerah cihideung lembang ini dikenal sebagai salah satu sisi eksotisme Wisata Alam Bandung secantik kawasan Wisata Ciwidey.

Daya tarik kedua adalah arsitektur bangunan – bangunan di Lembang Park & Zoo ini dibuat dengan gaya eropa yang instagenic dan banyak spot berfotonya.

jika anda pernah berwisata mengunjungi wahana Kota Mini Lembang di Floating Market, maka tempat ini tidak kalah instagramable loh !

Oleh karenanya, bagi anda semua yang memiliki hobby berfoto selfie, maka mini zoo park di lembang ini sangat recomended anda kunjungi.

Daya tarik selanjutnya yang paling utama adalah di sini kita bisa menikmati kegiatan edukatif yang sangat baik, tidak hanya buat anak – anak tapi juga orang dewasa,

dimana di Lembang Park & Zoo kita bisa bermain sembari belajar mengenal, melihat hingga berinteraksi dengan berbagai jenis satwa seperti di habitat aslinya.

Di kawasan wisata dunia fauna ini ada jenis satwa dari yang lucu – lucu hingga binatang reftil namun sudah terlihat jinak dan cukup aman jika diajak berinteraksi.

Baca Juga : Cicalengka Dreamland

Koleksi Satwa di Lembang Park & Zoo Bandung

Koleksi Satwa Kebun Binatang Lembang Park & Zoo Bandung
Source Image Via Instagram @lembang_parkzoo

Sahabat traveler’s, ada banyak jenis binatang yang ada di lembang park & zoo, mulai dari spesies satwa biasa hingga langka dari indonesia hingga dunia.

Satwa binatang di lembang park & zoo ini dikandangi berkelompok – kelompok berdasarkan jenisnya di dalam kandang – kandang,

mulai dari kandang bisa terbuat dari kayu, dibuatkan kolam, lalu ada yang didalam ram kawat serta ada yang di dalam kandang kaca dll.

salah satunya ada nama wahana bernama The Monkey Island yang sesuai namanya ke depan arealnya kan digunakan sebagi tempat hidup monyet dan kera,

dan ada lagi kandang yang berisi burung – burung seperti kakak tua seperti yang ada di Bird & Bromelia Pavilon serta Grafika Bitd Park.

Dan berikut adalah contoh sebagian kecil nama – nama satwa di lembang park and zoo bandung yang bisa anda lihat saat berkunjung ke sana :

  • Burung Unta
  • Rhea
  • Kasuari
  • Meerkat
  • Merak
  • Otter
  • Kakak Tua
  • Buaya
  • Ular
  • Rusa Timor
  • Soang
  • Ikan Koi
  • Elang ( Sea Eagle )
  • Burung Hantu
  • Kuda
  • Beruang

Fasilitas Lembang Park And Zoo

wahana_yang_ada_di_lembang_park_

Sahabat traveler’s, untuk kenyamanan pengunjung lembang park & zoo agar betah tinggal berlama – lama selama berada di sana,

maka pengunjung pun sudah menyediakan banyak fasilitas yang meski belum 100 % selesai, namun sudah cukup menjadi nilai plus tempat wisata di lembang ini,

mulai dari jalanan di dalam areal kebun binatang mini ini sudah berpaping blok, sehingga pada saat musim hujan pun tempat ini tidak akan becek dan licin,

lalu tersedia juga kendaraan transportasi angkutan para pengunjung untuk keliling dari satu lokasi ke lokasi lainnya seperti kendaran ontang – anting di Ranca Upas,

kemudian ada juga fasilitas wahana bermain untuk pengunjung seperti bermain perahu atau kano di kolam, Archery War dll.

Nah berikut adalah beberapa fasilitas yang ada di Lembang Park and Zoo paling menarik yang tidak boleh anda lewatkan.

Bird Aviary

Bird Aviary adalah sebuag kubah raksasa yang didalamnya hidup bebas berbagai spesies burung-burung yang cantik yang tidak hanya bisa dilihat dari dekat namun juga dipegang.

Di Bird Aviary ini anda bisa berinteraksi langsung dengan aneka burung secara leluasa dan menciptakan pengalaman liburan yang tentunya tidak mudah dilupakan.

Tidak hanya melihat aneka jenis burung yang sangat cantik, di sini juga anda bisa menikmati interior Bird Aviary yang terlihat begitu sangat eksotik.

Neko Cat Cafe

Berwisata ke sini tidak lengkap jika belum menjajal aneka menu hidangan yaang bisa anda pesan sembari melepas lelah yakni di Neko Cat Cafe.

Harga makanan di Neko Cat Cafe sangatlah bervariasi, sehingga anda bisa memilih sesuai selera dan juga budget.

Dan salah satu Menu Neko Cat Cafe yang jadi andalan adalah Es Batok Kelapa.

Yang unik dari Neko Cat Cafe adalah selain makan, pengunjung pun bisa berinteraksi dengan hewan jinak dan lucu yakni kucing.

Neko Cat Cafe memang termasuk Cafe di Bandung yang Unik dengan mengusung konsep kucing.

Di cafe ini terdapat banyak sekali kucing – kucing lucu yang siap diajak untuk bermain.

Area Neko Cat Cafe ini juga cukup luas, sehingga bisa dikatakan sebagai cat cafe terbesar di Indonesia.

Selain itu tempat ini pun sangat instagramable sehingga cocok sebagai area berfoto.

Bentuk bangunan Neko Cat Cafe sendiri juga cukup unik karena seperti dibangun di dalam kincir angin.

Sementara interiornya juga lucu karena seperti dibangun dengan bentuk mezanin.

Restoran Mari Makan

Tidak hanya Neko Cat Cafe, di sini juga Pemilik Lembang Park and Zoo telah terdapat tempat makan sekaligus bersantai berupa resto keluarga bernama Restoran Mari Makan.

Menu Restoran Mari Makan menawarkan menu khas Nusantara yang begitu menggoda seperti ada paket nasi, milkshake, bakso hingga aneka sate.

Restoran ini juga dilengkapi dengan mushola serta toilet, sehingga semakin memanjakan pengunjung untuk betah berlama – lama di sini.

Quagga Green Cafe

Tidak lengkap rasanya mengunjungi suatu tempat, bagi penikmat kopi untuk minum kopi sambil bersantai.

Nah bagi anda pecinta kopi, di Park and Zoo Lembang tersedia tempat ngopi dan makan sekaligus tempat favorit untuk bersantai bernama Quagga Green Cafe.

Quagga Green Cafe dibuat dengan konsep tropical, dimana di sini anda akan bisa lihat dekorasi berupa tanaman hias yang membuat cafe ini tampak asri.

Pilihan menu Quagga Green Cafe yang tersedia antara lain seperti pasta, rice bowl, nasi goreng, cireng, hingga kopi seduh manual.

  • Kendaraan wara wiri
  • Panahan ( Archery )
  • Kano & Perahu Air
  • Kereta
  • Tempat Parkir Kendaraan
  • Kantin & Foodcourt
  • Mushola

Aktivitas Menarik

Sahabat traveler, selain melihat aneka satwa atau hewan di habitat kebun binatang lembang park and zoo Bandung,

di sini juga pengunjung dapat menyaksikan berbagai pertunjukan satwa yang sangat seru dan menarik seperti parade hewan hingga show burung.

Bagi si kecil, menyaksikan pertunjukan ini tidak hanya menghibur saja, namun lebih dari itu mengedukasi mengenal aneka satwa yang ddipertunjukan.

Seperti contohnya pertunjukan adu ketangkasan dari beberapa jenis burung seperti Elang, Macawa dan Galah dalam mengikuti petunjuk dari seorang pelatihnya untuk melakukan sesuatu.

Tidak hanya pentas sow burung, di sini ada juga atraksi parade hewan yang juga diadakan pengelola Lembang Park and Zoo Bandung bagi pengunjungnya.

Dalam parade satwa ini hewan – hewan yang akan dipertontokan kepada pengunjung terlebih dahulu dihias sebelum mengelilingi kawasan.

Nah pada parada hewan ini, penonton dapat mengabadikan momen – momen unik serta lucu dari tingkah laku hewan – hewan tersebut dengan berfoto.

Setelah puas menonton parade hewan dan show burung, anda pun bisa menjajal aneka permainan seru lainnya, seperti diantaranya naik kuda di Lembang Park Equastrian.

Cobalah pengalaman naik kuda di Lembang Park Equastrian ini adalah salah satu yang paling berkesan dari kunjungan ke Lembang Park and Zoo seseru di naaik kuda di D’ranch Lembang.

Area berkuda di sini juga cukup luas, dan yang paling menarik, naik kuda di Lembang Park Equastrian ini ternyata gratis jika anda membeli tiket Lembang Park and Zoo secara online.

Aktivitas wisata menarik lainnya di Park and Zoo Lembang adalah jalan – jalan berkeliling area tempat wisata di Bandung Barat yang cukup luas ini dengan naik Scooter.

Harga sewa scooter mini di Lembang Park and Zoo bisa disewa dengan harga Rp 75.000/jam, yang bisa mengangkut 1 orang dewasa dan 1 orang anak,

sementara itu untuk tarif sewa scooter besar bisa disewa dengan harga Rp 120.000/jam dan bisa mengangkut 2 orang dewasa dan 1 orang anak.

Aktivitas menarik lainnya di sinin adalah terdapatnya banyak fasilitas bermain anak di Lembang Park and Zoo yang bisa anda manfaatkan.

Seperti diantaranya ada wahana Storyland, yang punya berbagai wahana menarik seperti carousel, yoyo car, dan lainnya.

Kemudian anda juga bisa naik kereta mini yang bisa ditumpangi bersama anak-anak untuk keliling Park and Zoo Lembang.

Tidak hanya itu saja, di sini juga ada perahu air yang bisa digunakan untuk keliling danau buatan hingga wahana permainan air berupa waterboom khusus untuk anak.

Sementara itu bagi pengunjung dewasa di sini juga tterdapat wahana permainan seru untuk anda seperti wahana Riding School serta belajar panahan.

Nomer Kontak Telepon

KONTAKNOMOR
Telepon(022) 2785168

Untuk UPDATE info terbaru tiket masuk, jenis satwa, fasilitas hingga akomodasi wisata lainnya dan PROMO DISKON, kita bisa lihat di Official Instagram Lembang Park and Zoo @Lembang _parkzoo atau Facebook di LPZpages

Alamat Lembang Park And Zoo

Lokasi Lembang & Park berada di Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.

Lokasinya jika anda akses dari tempat bermalam seperti Hotel Dekat Bandara Husein Sastranegara adalah sejauh 15 KM ( 30 Menitan ),

sementara jika diakses dari tempat bermalam Hotel Dekat Stasiun Bandung jaraknya 14 KM ( 29 Menit ) dan Penginapan Dekat Terminal Leuwi Panjang 18 KM.

Rute Jalan

Moda transportasi untuk menuju ke Lembang Park & Zoo sangat banyak dan mudah, bisa bawa kendaraan pribadi atau naik kendaraan umum.

Untuk anda para backpacker, alat transportasi untuk menuju ke sini, anda bisa menggunakan jasa Rental Mobil Bandung atau Sewa Motor Bandung.

Sementara bagi anda yang mau datang rombongan, bilama anda Sewa Bus Pariwisata Bandung pun sangat memadai jalan menuju ke sini.

Untuk rute jalannya, rekomendasi saya adalah anda bisa memanfaatkan aplikasi yang bisa anda download di google play store yakni waze.

Jika mau naik transportasi umum, silahkan baca panduannya di sini Trayek Bus Damri Bandung dan Trayek Angkot Bandung

Tempat Wisata Dekat Lembang Park & Zoo Bandung

The Great Asia Afrika Lembang Bandung
Source Gambar Foto The Great Asia Afrika Via IG @priscillia_zhou

Sahabat traveler’s, bagi anda yang mau pergi liburan ke bandung dengan ikut Paket Wisata Bandung, ada banyak objek wisata yang bisa anda masukan itinerary tour,

Dan berikut adalah rekomendasi tempat wisata terdekat dengan objek wisata Lembang Park & Zoo yang wajib untuk dikunjungi dan dimasukan dalam itinerary Paket Wisata Lembang :

Yang menarik, di sekitar lokasi wisata juga terdapat banyak fasilitas umum seperti Money Changer Bandung dan Rumah Sakit Bandung.

Hotel Dekat Lembang Park And Zoo Bandung

Hotel Murah di Lembang Dengan Kolam Renang Air Panas

Bagi anda yang membutuhkan tempat penginapan sekelas Hotel Di Bandung ada banyak hotel bintang hingga pilihan Hotel Syariah di Bandung,

Bahkan di sekitar lembang kini mulai banyak tempat bermalam sekelas Glamping Bandung yang terkenal seperti Trizara Resort.

Dan tentu saja ada banyak pilihan Villa Murah di Lembang yang bisa anda gunakan, dan rekomendasinya silahkan anda baca di bawah ini ;

Villa di Lembang Dengan Private Pool

Nah untuk rekomendasi tempat penginapan hotel di dekat lembang park & zoo bandung harga murah, berikut adalah pilihan terbaiknya ;

  1. Grand Paradise Hotel
  2. Villa Natural Air Resort

Dan kabar gembira, kini cara menginap ala Tempat Camping di Bandung dengan gaya baru dan pakai teknologi canggih, Bobocabin Cikole Resort

Jangan lupa, jika anda lelah atau capek seharian jalan – jalan di Lembang, manfaatkan waktu istirahat di penginapan untuk dimassage,

karena banyak Hotel di Lembang terdekat Lembang Park Zoo yang sediakan layanan Jasa Pijat Panggilan Bandung 24 Jam.

Tersedia banyak terapis pijat wanita, pria dan pasutri yang merupakan ahli pijat tradisional, refleksi, vitalitas dengan harga terjangkau.

Nah sahabat traveler’s, itulah informasi seputar tempat wisata baru di daerah lembang, tepatnya di cihideung bermama Lembang Park & Zoo,

Bilamana anda adalah calon wisatawan yang baru pertama kali mau pergi liburan ke bandung, anda tidak usah bingung dan khawatir,

karena kang dian bisa membantu anda menyiapkan Tour Guide Bandung berpengalaman baik pria atau wanita yang siap menemani jalan – jalan anda di bandung.

Termasuk bagi anda wisatawan keluarga dan rombongan yang mau mengabdikan kegiatan berwisata di bandung, kang dian juga sediakan Jasa Photografer Bandung Murah,

caranya sangat mudah, silahkan anda bisa menghubungi saya kang dian via whatsapp di nomer indosat 0857 2337 7997 sekarang juga.

FAQ

Berapa harga tiket masuk kebun binatang lembang park and zoo ?

Biaya masuk atau HTM terbaru Lembang Park Zoo per orang pada saat weekday dan weekend adalah mulai Rp 40.000 s/d Rp 60.000 ( tiket masuk anak – anak bisa hubungi no telp pengelola )

Dimana alamat Lembang Park and Zoo ?

Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Cara menuju ke Lembang Park Zoo naik transportasi umum

Anda bisa gunakan bus maupun angkutan kota dengan baca informasi rutenya di sini Trayek Bus Damri Bandung atau Trayek Angkot di Bandung.

Apa Instagram Lembang Park Zoo ?

Silahkan anda bisa UPDATE informasinya di Lembang_parkzoo

nah sahabat traveler’s, demikianlah ulasan daya tarik wisata, fasilitas, koleksi satwa, alamat, peta lokasi, rute jalan, telepon, jam buka & Harga Tiket Masuk Lembang Park And Zoo Bandung.