Dago Bakery Punclut – Review Menu, Harga Makanan & Tiket Masuk

Dago Bakery Punclut – Cari informasi Tempat Wisata Baru di Bandung yang lagi hits banyak dikunjungi ? jika iya, inilah info Harga Menu Makanan dan Tiket Masuk Dago Bakery di Punclut Bandung.

Hi traveler’s, jumpa lagi dengan Kang Dian, penulis blog informasi Wisata Bandung, yang kali ini akan me-review salah satu Tempat Makan dan Nongkrong di Bandung Barat, Dago Bakery Punclut.

Informasi Dago Bakery di punclut ini kang dian sajikan tentu saja untuk melengkapi daftar tempat wisata kuliner di bandung barat terpopuler sebelumnya yang sudah saya review,

tepatnya yang berada dalam kawasan Tempat Wisata di Lembang dan Maribaya seperti Floating Market Lembang ( Baca Juga : Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang ),

kemudian Dusun Bambu Lembang ( Baca Juga : Harga Tiket Masuk Dusun Bambu ), Rumah Makan Sunda di Bandung Barat yaitu Sindang Reret Lembang, Kampung Daun dan yang lainnya.

Nah lalu seperti apakah daya tarik serta fasilitas yang ditawarkan oleh tempat kuliner Dago Bakery Punclut di Kabupaten Bandung Barat ini ?

Apa saja Menu Dago Bakery terfavorit pengunjung yang datang ke sana dan berapakah Harga Menu Makanan Dago Bakery Punclut Bandung ?

Dimanakah Alamat, Peta Lokasi, kemudian kapan waktu Jam Buka dan Nomer Kontak Telepon nya serta berapakah Harga Tiket Masuk Dago Bakery Punclut saat ini ?

Baiklah untuk menjawab semua pertanyaan di atas, di bawah ini kang dian akan berikan informasi lengkapnya di Review Dago Bakery di Punclut Bandung ini.

Dago Bakery Punclut Bandung

Dago Bakery Punclut Lereng Anteng Bandung

Foto By @www.kodesjabar.com

traveler’s, ada banyak Tempat Wisata Hits di Bandung yang saat ini berlomba menawarkan sebuah kawasan wisata baru yang konsepnya memadukan dengan eksotisme Wisata Alam Bandung.

Contohnya adalah kawasan wisata di bandung terbaru yang sedang ngehits dan kang dian sudah me-review di postingan sebelumnya antara lain seperti,

Pusat konservasi tanaman Angrek di tengah hutan pinus lengkap dengan wahana permainan serta pusat wisata kulinernya yaitu Orchid Forest Lembang dan The Lodge Maribaya,

kemudian kang dian juga sudah mereview sebuah kawasan Tempat Wisata di Bandung Utara Terbaru yang sedang nge-hits, yaitu Dago Dream Park dan yang lainnya.

Nah lalu pertanyaannya adalah, adakah tempat wisata kuliner di bandung yang selain menawarkan lezatnya citarasa kuliner bandung sambil menikmati eksotisme dan romantisme alam bandung ?

maka jawabannya adalah sangat banyak sekali, dan salah satu tempat wisata kuliner baru yang menawarkan sensasi tersebut adalah ada di Dago Bakery Punclut Bandung.

Traveler’s pecinta Kuliner Bandung, Dago Bakery 2 di Punclut ini sendiri adalah merupakan cabang dari gerai Dago Bakery Bandung yang sebelumnya telah dibuka di Jalan Dago (Jl. Ir. H. Djuanda).

Alamat Dago Bakery Punclut Bandung

Sahabat traveler’s, Alamat Dago Bakery sendiri lokasinya berada di Jalan Pagermaneuh No.57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Lokasinya sangat dekat dengan beberapa Cafe di Bandung yang terkenal yang letaknya berada di sekitar kawasan Punclut Bandung dan Pegermaneuh seperti ;

pusat kuliner sekaligus Tempat Wisata Keluarga di Bandung terfavorit yang konsep namanya terinspirasi dari nama Disneyland yang ada di amerika, D’dieuland Punclut,

kemudian Cafe di Punclut yang ada kolam renangnya yang instagramable Kalpa Tree Cafe, lalu Tafso Barn, Windy Point Of Punclut serta Angkringan De BlankOn dll.

Bahkan karena lokasinya juga dengan Cafe & Resto Lereng Anteng, maka tempat ini pun populer di internet dengan nama Dago Bakery Punclut Lereng Anteng.

nah untuk lebih detil, dimana alamat serta lokasi tempat wisata kuliner Dago Bakery Punclut, silahkan anda bisa lihat di Google Map di bawah ini.

Peta Lokasi Dago Bakery Punclut Bandung

Silahkan anda bisa buka dan lihat di sini : [ Peta Lokasi ]

Daya Tarik Wisata Kuliner di Dago Bakery Punclut Bandung

Sahabat traveler’s, ada banyak pusat wisata kuliner di kota bandung dan sekitarnya baik yang sudah lama ada maupun yang baru saja buka.

Masing – masing tempat wisata kuliner tersebut saat ini banyak dikunjungi pengunjung karena menawarkan daya tarik serta keunikan yang berbeda dengan yang lainnya,

contohnya adalah seperti pusat kuliner dan tempat nongkrong Kampung Korea Bandung serta Kampung China Bandung yang menonjolkan wisata etnis di asia yang terkenal itu.

Sementara Punclut atau Puncak Ciumbuleuit selama ini dikenal sebagai salah satu kawasan yang identik dengan Wisata Malam Bandung,

dan telah lama menjadi pusat kuliner favorit di dataran tinggi bandung utara, dimana di sini kita akan mudah menemukan deretan rumah makan sunda serta Makanan Khas Bandung yang terkenal itu.

Nah lalu seperti apa daya tarik wisata seperti keunikan dan sesuatu yang berbeda yang hendak ditawarkan Dago Bakery Punclut kepada anda ?

Cafe di Bandung yang Instagramable

Sahabat traveler’s, jika anda ditanya apa alasan anda sehingga makan di sebuah restoran atau cafe tertertu, pastilah jawabannya sangat beragam bukan ?

anda mungkin akan menjawab karena alasannya rasa makanan dan minumannya enak, atau harganya murah jika dibandingkan dengan resto atau cafe yang lainnya.

Namun demikian, ada sesuatu yang mulai bergeser di saat ini, dimana masyarakat sekarang, jika bicara soal pergi wisata kuliner ternyata tidak hanya melulu soal puas rasa dan harga yang murah,

ada hal lainnya yang kini lebih menjadi daya tarik kenapa banyak orang mengunjungi sebuah tempat wisata kuliner baik resto atau cafe, yaitu sisi kenyamanan dan keunikannya.

nah salah satu tempat wisata kuliner berupa cafe di punclut bandung yang unik dan menawarkan sesuatu yang berbeda dengan cafe di bandung lainnya adalah Dago Bakery Punclut.

Ya uniknya adalah karena konsep bangunan Resto dan Cafe di Punclut Dago Bakery ini bergaya khas Eropa Klasik yang sangat eksotis, dimana terdapat bangunan kastil,

dan sejenak tentunya akan mengingat kita akan sebuah Hotel di Bandung yang Eksotis bergaya Eropa Rennaissance yaitu Hotel GH Universal dengan Resto Belle Vue nya.

Dan bangunan seperti kastil inilah yang sangat menonjol dan menjadi pusat perhatian ketika pengunjung datang untuk makan dan nongkrong di dago bakery punclut ini.

saking uniknya dan tidak mudah menemukan pemandangan serta suasananya seperti yang ada di sini, spot kastil ini menjadi lokasi favorit pengunjung untuk berfoto selfie.

dengan background alam perbukitan dan pegunungan yang jika sore hari berkabut, terlebih jika berfoto di malam hari, maka Dago Bakery Punclut akan sangat romantis dan indah sekali viewnya.

Cafe di Bandung Yang Unik

Sahabat traveler’s, ada banyak cafe di bandung yang unik, namun sepertinya cafe baru di bandung yang sudah buka sejak 16 Agustus 2017 ini menawarkan sesuatu yang lain dari biasanya.

Selain ada spot bangunan eksostis ala eropa klasik yaitu castle-nya, ternyata banguan tempat resto dan cafe Dago Bakery Punclut ini memiliki 4 lantai loh,

dan di sinilah uniknya, karena menempati areal tanah yang konturnya berbukit, maka untuk mengakses setiap lantainya kita akan menuruni atau menaiki tangga terlebih dahulu.

dan jika anda rasakan maka seolah kita akan berasa berada di dalam sebuah istana buatan di bandung yang berkonsep modern dengan dekorasi dan material kaca mendominasi setiap sudutnya.

bahkan untuk memberikan kesan yang lebih ke istana klasik yang nyaman ditinggali, di setiap bagian ruangannya bisa kita lihat tanaman hijau merambat.

Tempat Menikmati Eksotime dan Romantisme Bandung Citylight di malam hari

traveler’s, ada banyak lokasi tempat di bandung yang terkenal sebagai lokasi tempat melihat pesona keindahan gemerlap pemandangan kota bandung di malam hari yang sangat cantik,

Contoh beberapa lokasi tempatnya yang terkenal adalah di Caringin Tilu, Bukit Moko, Bukit Bintang, Dago Tea House dan yang terbaru adalah Bukit Teropong Indah Lembang.

Nah kini di tahun 2018 telah hadir kembali salah satu lokasi tempat melihat keindahan bandung citylight di malam yang bisa anda datangi sambil menikmati aneka menu hidangan lezat,

yaitu Dago Bakery Punclut !!

Jika anda mengunjungi Dago Bakery di Punclut ini, selain kuliner ria, kita pun akan disuguhkan pemandangan alam dan city light kota bandung yang menakjubkan dari lokasi dataran tinggi ini.

tidak hanya itu saja, suasana alam pegunungannya yang masih asri, suasana sangat tenang dan udaranya sangat sejuk di malam hari menjadi alasan banyak wisatawan yang betah berlama – lama di sini,

sehingga jangan heran, jika banyak pengunjung yang datang ke sini didominasi warga kota bandung yang usianya muda mudi, anak kuliahan serta wisatawan asal kota besar seperti jakarta.

Dan untuk alasan inilah, kenapa daerah Punclut ini termasuk juga ke dalam salah satu Tempat Honeymoon di Bandung terpopuler dan menjadi salah satu Itinerary Paket Bulan Madu Bandung,

bahkan tidak hanya itu saja, Kawasan Puncak Ciumbuleuit ini juga menjadi sangat populer sebagai salah satu itinerary dari Paket Wisata Bandung Untuk 2 Orang.

Cakeshop di Bandung

Sahabat traveler’s, perlu anda ketahui nama atau brand Dago Bakery sendiri selama ini memang sudah dikenal sebagai salah satu Toko Kue di Bandung yang Enak,

Namanya adalah Gloria Cakes & Taarts, yang sudah buka sejak tahun 1999 dan dikenal sebagai penghasil beragam produk roti atau kue serta pastrynya yang lezat.

meskipun saat ini di kota bandung banyak bermunculan cake shop – cake shop yang baru seperti milik artis cantik Laudya Bella yakni Bandung Makuta Cake,

Bandung Princess Cake milik si artis cantik penyanyai Syahrini serta cakeshop yang dimiliku irfan hakim dan omes yaitu Bandung Kunafe,

serta brand toko kue besar serta terkenal lainnya seperti Primarasa, Kartika Sari, Baker Street Bandung, Mr Komot Cakeshop & Cafe dll,

namun keberadaan cakeshop Dago Bakery Bandung ini tetap eksis, dan bahkan kini membuka cabang barunya di kawasan wisata Puncak Ciumbulueit yaitu Dago Bakery Punclut.

Bahkan tidak hanya aneka roti atau kue dan pastry yang lezat dan khas saja, namun di dago bakery juga menyediakan aneka makanan ringan, berat hingga minuman yang bisa dikonsumsi di tempat.

Tempat Foto Prewedding di Bandung

Nah sahabat traveler’s, kabar baik untuk anda, saat ini banyak juga yang pengunjung yang datang ke sini untuk melakukan sesi foto sebelum pernikahannya.

Dengan menawarkan suatu tempat yang unik dan berbeda serta sangat eksotis dengan background pemandangan alam yang sangat indah, ke depan tempat ini bisa jadi lokasi favorit untuk prewedding,

dan hasil foto prewedding di Dago Bakery Punclut dijamin tidak kalah dengan hasil foto di tempat prewed bandung lainnya seperti Kawah Putih, Grafika Cikole atau di Jalan Braga Bandung.

Nah sahabat traveler’s pecinta kuliner khas bandung, itulah beberapa daya tarik serta alasan, kenapa anda wajib mengunjugi tempat wisata kuliner dan cakeshop Dago Bakery di Punclut.

Menu Dago Bakery Punclut Bandung

Sahabat traveler’s, beragam menu kuliner siap memanjakan lidah dan nafsu makan anda ketika berkesempatan mengunjungi salah satu tempat makan di bandung yang enak ini,

Menu kuliner mulai dari kuliner khas lokal bandung, menu nusantara hingga western food, siap untuk anda jajal cita rasanya yang sangat spesial.

Menu Tradisional/Lokal

Menu lokal tradisional dan nusantara yang menjadi andalan Dago Bakery Punclut adalah Nasi Bakar Ikan Cakalang, Nasi Ayam Geprek dan Laksa Dago Bakery, Soto Mie serta Nasi Dori Sambal Matah.

Menu Western Food

untuk Menu andalan khas mancanegaranya ada Grilled Chicken Warmsoy, Hidangan Pasta hingga sajian beragam pizza dengan banyak pilihan topingnya yang menggugah selera.

Untuk minumannya, di sini tersedia banyak yang bisa anda nikmati, mulai dari juice, minuman kopi, susu serta olahan minuman segar dingin, hangat dan panasnya.

Harga Makanan di Dago Bakery Punclut

Sahabat traveler’s, jika anda mencari tempat wisata kuliner di bandung yang murah, maka rekomendasi tempat yang anda pilih salah satunya adalah Dago Bakery di punclut ini.

Harga Menu hidangan makanan yang ditawarkan di sini adalah ada di kisaran harga mulai Rp.15.000 – Rp.63.000/porsi, dan minumannnya mulai Rp.6.000 – Rp.38.000/porsi.

Fasilitas Dago Bakery Punclut Bandung

Sahabat traveler’s, sebagai sebuah kawasan wisata baru di punclut bandung, untuk kenyamanan pengunjung pengelola juga sudah menyiapkan banyak fasilitas wisata di sini,

Yang pertama, areal bangunannya yang besar dan bisa menampung tidak kurang 400 pengunjung, maka dago bakery di punclut ini pas buat gelar acara kegiatan Paket Family Gathering Bandung.

Hal tersebut ditunjang dengan tersedianya fasilitas seperti Private Event Room untuk Meeting, acara Arisan, Party Ulang tahun, reunian hingga acara jamuan relasi bisnis.

Yang Kedua, seperti yang sudah kang dian singgung di atas, di sini terdapat spot berfiti yang sangat instagenic yaitu sebuah jembatan yang menyerupai kastil pada kedua sisinya.

Yang ketiga, terdapat juga spot berfoto berupa Sky Walk yang dibuat menghadap ke arah pemandangan alam nan hijau dan indah dan merupakan spot berfoto selfie favorit pengunjung juga.

Harga Tiket Masuk Dago Bakery Punclut Bandung

Sahabat traveler’s, jika anda bertanya berapa biaya masuk objek wisata Dago Bakery di Punclut ini maka jawabannya adalah Gratis alias tidak bayar,

anda cukup siapkan untuk bayar tiket parkir kendaraan saja, dan juga membayar biaya makan dan minum yang harus anda pesan terlebih dahulu.

Bahkan kabar baiknya, anda bisa minum kopi gratis di sini loh, dengan syarat jika anda dan membeli menu main course pada saat hari kerja biasa alias weekday saja.

Jam Buka Dago Bakery Punclut Bandung

Sahabat traveler’s, waktu operasional tempat kuliner dan cakeshop serta berwisata selfie juga nongkrong ini setiap harinya mulai buka dari jam 09.00 – 22.00 WIB.

Nomer Kontak Telepon Dago Bakery Punclut Bandung

Untuk informasi reservasi tempat, mennyakan harga tiket masuk, harga makanan dan minuam hingga kegiatan acara di sini, silahkan bisa menghubungi 0812-2184-4360.

Atau anda pun bisa update informasi terkini plus gambar dan video dago bakery di punclut via akun instagram resminya di @dagobakerypunclut.

Rute Jalan Menuju Dago Bakery Punclut Bandung

Sahabat traveler’s, lokasinya yang sangat strategis dan berada di kawasan wisata Puncak Ciumbuleuit yang sangat terkenal, sangat mudah untuk mengakses lokasi dago bakery di punclut ini.

kita bisa menggunakan transporatasi umum baik angkutan kota, kemudian grab atau gojek, dan rekomendasi saya akan lebih efisien jika Sewa Mobil Bandung Tanpa Sopir saja.

untuk rute jalannya, silahkan anda bisa lihat di Peta Lokasi yang sudah kang dian berikan link google mapnya di atas, atau gunakanlah petunjuk jalan Waze.

Nah sahabat traveler’s, sampai sejauh ini bagaimana ? apakah anda tertarik untuk datang ke sini atau tertarik juga mengeksplorasi objek wisata di bandung terpopuler lainnya ?

jika iya, di bawah ini kang dian punya beberapa tips wisata ke bandung yang murah meriah, yang mungkin saja akan bermanfaat bagi anda semua.

Tips Wisata Ke Bandung Yang Murah

Akan asyik jika kita berencana mengunjungi Dago Bakery Punclut, sangat disayangkan jika tidak mengekplorasi tempat wisata di bandung yang sangat beragam dan banyak sekali tempatnya bukan ?

Nah bagi anda yang tertarik mau berkuliner dan menikmati eksotisme dan romantisme Dago Bakery di Punclut sambil bisa mengekplorasi objek wisata lainnya di bandung seperti,

Farmhouse Lembang, Kampung Gajah, Rabbit Town, Taman Begonia dan tempat – tempat wisata lainnya di bandung dengan budget wisata yang murah serta tidak perlu repot,

maka kang dian rekomendasikan anda untuk ikut program Paket Wisata Bandung Murah yang saat ini banyak ditawarkan oleh Tour Travel di Bandung.

Anda bisa memilih Paket Wisata Bandung 1 Hari, Paket Wisata Bandung 2 Hari 3 Malam, Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam hingga Paket Wisata Bandung 4 Hari 3 Malam.

Bagi anda yang menginginkan mengeksplorasi objek wisata di bandung barat, maka pilihannya bisa jatuh mengambil Paket Wisata Lembang Bandung.

Sementara bagi anda yang datang berwisata rombongan, sangat tepat jika mengambil Paket Outbound Bandung untuk mengeksplorasi Tempat – Tempat Wisata Outbound di Bandung yang terkenal.

Tidak hanya Paket Tour Wisata ke Bandung saja, Tour Travel bandung juga sediakan layanan Sewa Bus Pariwisata Bandung dengan Harga Sewa Bus Pariwisata Bandung Murah nya.

Nah bagaimana sahabat traveler’s, sangat menarik bukan ?

dengan ikut Tour Wisata Bandung, maka anda bisa merasakan sendiri bahwa liburan ke bandung itu mudah dan tak perlu repot, terlebih busget wisata bisa ditekan semurah mungkin.

Nah dengan informasi di atas, kang dian juga mau cukupkan saja informasi kali ini yang mereview Daftar Menu dan Harga Makanan serta Harga Tiket Masuk Dago Bakery Punclut.

Dago Bakery Punclut
Dago Bakery Punclut Lereng Anteng Bandung

Restaurant Name: Dago Bakery Punclut

Restaurant Description: Tempat Wisata Kuliner Dago Bakery di Puncak Ciumbuleuit Kabupaten Bandung Barat

More...

  • Dago Bakery Punclut
  • Fasilitas
  • Harga Tiket Masuk
  • Akses

Ringkasan

Nama : Dago Bakery
Alamat/Lokasi : Punclut Bandung
Jam Buka : 09.00 - 22.00 WIB
No Tlp : 0821-2184-4360
Fasilitas : Castle, Skywalk, Private Room dll
Harga Tiket Masuk : Gratis
Menu : Lokal, Nusantara & Western Food
Harga : Mulai Rp.6.000

5.0
User Rating 5 (1 vote)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)