rute_jalan_ke_rest_area_72_lembang

Rest Area 72 Lembang Info Rute Jalan Ke Lokasi, No Telp & Harga 2021

Diposting pada
Anggun Massage
5/5 - (1 vote)

Rest Area 72 Lembang | Harga Tiket Masuk Gratis | Harga Makanan / Minuman / Jajanan / Oleh-Oleh Rp 10.000 – Rp 100.000 | Jam Buka 10.00 – 22.00 WIB | Nomor Telepon 081215148427 | Alamat Jl. Jayagiri, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 | MAP Peta Lokasi |

Hi sobat semuanya, jumpa lagi dengan saya Kang Dian penulis web info Wisata Bandung, yang kali ini saya akan mereview sebuah rest area di Lembang bernama Rest Area 72 Lembang,

sebuah tempat nongkrong dan berkumpul sekaligus tempat makan bagi para penggila menunggangi kendaraan bermotor di daerah Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Informasi ini semoga bermanfaat bagi para bikers area Bandung, Lembang hingga Subang yang sangat gemar melakukan sunmori di area Lembang, Jawa Barat.

Namun demikian, Rest Area KM 72 Lembang ini pun bisa dikunjungi oleh wisatawan atau pelancong dari luar kota yang sedang menikmati waktu liburan di kota Kembang.

Nah lalu seperti apakah daya tarik dari Rest Area 72 di Lembang ini ? dimanakah alamatnya ? dan berapakah harga makanan / minuman di sana ?

Baiklah untuk menjawab semua pertanyaan di atas, yuk simak saja ulasannya berikut ini lengkap dengan info terbaru tempat sunmori di Bandung.

rest_area_72_lembang_bandung
Source Gambar / Foto By gridoto.com

Rest Area 72 Lembang

NamaRest Area 72 Lembang
AlamatJl. Jayagiri, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
MAPPeta Lokasi
Jam Buka10.00 - 22.00 WIB
No Telp / WA081215148427
FasilitasResto, Pusat Oleh-Oleh, Mushola, Toilet, Areal Parkir dll
Harga Tiket MasukGratis
Website@rest_area72

Sahabat Kang Dian, sebagai destinasi wisata favorit di Bandung, daerah Lembang di Kabupaten Bandung Barat memang memiliki semuanya.

Tidak hanya keindahan alam yang sangat indah, juga fasilitas dan akomodasi di kawasan ini pun sangat banyak dan harganya juga budget friendly.

Oleh karenanya tidak heran jika Lembang selama ini menjadi tempat yang banyak dikunjungi orang luar kota, baik untuk berwisata atau sekedar jalan – jalan.

Nah salah satu daya tarik Lembang selain karena keeksotisan wisata dan akomodasinya seperti hotel dan villa yang beragam,

Tahukah anda bahwasanya Lembang selama ini dikenal sebagai salah satu tempat sunmori di Bandung yang sangat terkenal bagi para biker di Bandung Raya.

Dan untuk mengakomodasi kebutuhan para biker setelah / sebelum melakukan sunmori di Lembang, maka terbesitlah ide untuk membuka Rest Area 72 Lembang ini.

Menurut putra pemilik Rest Area 72, Rian Saktian, tempat ini dibuka untuk mengakomodasi para biker yang sudah melakukan riding di Lembang.

Menurutnya selama ini, setelah riding kebanyakan bikers nongkrong di pinggir jalan, sehingga hal tersebut bisa bikin semrawut dan macet jalan di sekitarnya.

Melihat kondisi tersebut, maka terbersitlah ide untuk membuka sebuah rest area di kawasan Lembang, yang dikasih nama Rest Area 72 Lembang.

Nah jadi sekarang, para biker yang suka sunmori bisa ngumpul dengan nyaman dan aman di sini, karena tidak di pinggir jalan lagi.

Daya Tarik Rest Area 72 Lembang

rute_jalan_ke_rest_area_72_lembang
Source Gambar / Foto Via Instagram @rest_area72

Sahabat Traveler, ada banyak hal menarik yang bisa anda temukan pada saat mengunjungi salah satu tempat nongkrong di Bandung Barat para biker di daerah Lembang ini.

Rest area km 72 ini didukung fasilitas yang tergolong lengkap, seperti area parkir yang sangat luas, toilet, mushola, restoran, tempat jajanan.

Tidak hanya itu saja, pengelola rest area di Lembang ini melengkapi tempatnya seperti sebuah tempat kuliner dan berburu cendera mata khas lembang atau Bandung.

Semua jenis jajanan Lembang atau Makanan Khas Bandung ada, seperti nasi liwet, ayam geprek,

termasuk Pusat oleh-oleh Bandung juga ada, restoran, pokoknya butuh apa saja di sini ada.

Soal harganya bagaimana ? jangan khawatir, harga makanan / minuman, oleh – oleh dan semua harga jajanan di rest area 72 dijamin sangat terjangkau.

Tidak hanya buat pencinta sunmori, Rest Area 72 Lembang ini juga rekomended untuk dijadikan tempat singgah untuk istirahat bagi wisatawan yang sedang berlibur ke Bandung.

Nah bagi yang mau piknik ke Lembang bersama keluarga, anak – anak atau berdua dengan pasangan atau rame -rame bersama teman,

anda wajib untuk mampir ke sini, karena tempat ini dijamin sangat asyik serta seru sebagai tempat nongkrong dan makan yang berbeda dengan tempat wisata di Lembang lainnya.

Tidak seperti objek wisata lainnya, areal parkir kendaraan di Rerest Area 72 sangat luas, bisa muat motor, mobil hingga bus,

So anda yang mau berwisata rombongan dengan ikut Paket Wisata Lembang sehingga memakai jasa Sewa Bus Pariwisata Bandung, tidak was -was lagi dimana harus parkir kendaraan.

Di sekitar lokasi juga ada banyak fasilitas umum tersedia, mulai dari Rumah Sakit Bandung hingga tempat penukaran uang Money Changer Bandung.

Alamat

Sahabat traveler, Rest Area 72 ini letaknya berlokasi di Jl. Jayagiri, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Lokasi rest area yang baru Pre soft opening 8 november 2020 ini berada di Jalan Raya Lembang, tepatnya di tikungan dekat pasar Lembang, di kiri jalan setelah Kantor Polsek.

Rute Jalan

Jaraknya dari pusat kota Bandung juga sangat dekat, terlebih lokasinya yang strategis memudahkan anda mengaksesnya baik dengan kendaraan roda dua atau empat.

Anda bisa datang ke sini baik dengan bawa kendaraan pribadi seperti motor / mobil atau bisa juga naik transportasi umum.

Bagi anda yang mau datang ke sini naik kendaraan umum, ada banyak Trayek Angkot Bandung maupun Trayek Bus Damri Bandung menuju ke Rest Area 72 di Lembang ini.

Saya punya tips bagi anda wisatawan asal luar kota yang mau pergi ke sini, saya rekomendasikan anda gunakan jasa Sewa Motor Bandung atau jika banyak Rental Mobil Bandung.

Jam Buka

HariWaktu Operasional
Weekday10.00 – 22.00 WIB
Weekend 10.00 – 22.00 WIB

Sahabat Traveler, sama dengan rest area terdekat lainnya, rest area 72 ini pun setiap harinya baik pada saat weekday dan weekend adalah beroperasi dari jam 10.00 siang dan tutup pukul 22.00 WIB

Catatan : Bagi anda yang mengetahui info apakah rest area 72 ini merupakan tempat wisata di bandung yang sudah buka pada saat pandemi covid19, silahkan isi di kolom komentar.

Nomor Telepon

KontakNomor
Telepon / Whatsapp081215148427

Sampai saat tulisan ini dibuat, Kang Dian sudah mendapatkan informasi berapa nomor kontak telp / wa yang bisa dihubungi untuk menanyakan berbagai banyak hal.

Nah jika anda ada yang mengetahui, dengan sangat agar sekiranya anda bisa memberitahukan kepada kang dian dengan mengisi kolam komentar di bawah ini.

Tempat Wisata Terdekat

Sahabat Traveler, bagi anda yang datang ke Lembang tidak hanya untuk menjajal keseruan serta keunikan Rest Area 72 saja,

berikut kang dian akan bagikan daftar Tempat Wisata Baru di Bandung Barat, lebih tepatnya lokasi sangat dekat dengan lokasi Rest Area 72 di Lembang ini :

Penginapan Terdekat

Ada banyak jenis penginapan murah di Bandung Barat yang lokasinya dekat dengan Rest Area 72, mulai dari hotel, villa, resort hingga Glamping dan tempat camping.

Untuk pilihan Hotel di Lembang, saya rekomendasikan Grand Paradisa Hotel,

Untuk Villa di Lembang, saya rekomendasikan Villa Istana Bunga

Untuk Resort di Bandung Barat dekat Rest Area 72, saya rekomendasikan Trizara Resort

Untuk Glamping atau tempat camping di Bandung terdekat, saya rekomendasikan Terminal Wisata Grafika Cikole

dan jangan lupa, bagi anda para biker yang sudah riding sunmori di Lembang, bila anda pilih menginap di hotel yang perlu segera pulihkan stamina tubuh biar fresh,

segera pesan Jasa Pijat Panggilan Hotel Bandung dari Anggun Massage yang setiap harinya buka 24 Jam dan memiliki banyak terapis massage wanita / pria yang profesional.

FAQ

Apakah Rest Area 72 Lembang hanya untuk para bikers ?

Tempat ini tidak hanya dikhususnya bagi para bikers !, Rest Area 72 juga bisa dikunjungi oleh kalangan wisatawan yang sedang liburan di Bandung

Apa saja fasilitas di Rest Area 72 Lembang ?

Rest area km 72 ini dilengkapi fasilitas yang lengkap, seperti area parkir yang sangat luas, toilet, mushola, restoran, tempat jajanan, oleh – oleh dll.

Nah sahabat Traveler, demikianlah ulasan singkat seputar info alamat tempat sunmori, lokasi, jam buka, rute jalan, no telp / wa, rute jalan, jam buka, harga makanan / minuman, oleh – oleh, jajanan di Review Rest Area 72 Lembang