Grace Rose Farm Lembang – Info Harga Tiket Masuk & Daya Tarik Wisata

Grace Rose Farm Lembang – Anda sedang mencari Tempat Wisata di Lembang Bandung yang baru, Instagramable dan sedang ngehit sekarang ? Jika iya, kunjungilah Grace Rose Farm Garden Bandung.

Hi traveler’s, jumpa lagi dengan kang dian, penulis blog informasi Tempat Wisata di Bandung, yang kali ini akan me-Review satu lagi Tempat Wisata Baru di Bandung yang baru saja opening,

yaitu Grace Rose Farm yang beralamat di jalan Sersan Bajuri No 305, Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat Indonesia.

Info postingan taman bunga di lembang bandung ini semoga bisa menambah referensi dari tempat – tempat wisata di bandung yang baru dan sudah kang dian review sebelumnya seperti ;

Kampung China Bandung, Kampung Korea Bandung, pusat Kuliner Kalpa Tree di Punclut , Taman Kardus Bandung dan Objek Wisata Alam di Bandung Bukit Senyum dan Orchid Forest Lembang.

Nah lalu seperti apakah daya tarik tempat wisata taman bunga Grace Rose Farm Lembang Bandung ini ?

Ada jenis Koleksi Bunga apa saja yang ada di sana, dan berapakah Harga Bunga Grace Rose Farm ?

Fasilitas wisata apa saja yang ada di Grace Rose Farm Bandung dan bia kita nikmati selama liburan di sana ?

Berapakah Harga Tiket Masuk Grace Rose Farm dan dimanakah Lokasi serta Rute Jalan menuju ke sana ?

baiklah untuk menjawab semua pertanyaan di atas, yuk langsung saja kang dian akan ulas informasi selengkapnya di Review Grace Rose Farm Bandung di bawah ini.

Grace Rose Farm Lembang Bandung

Grace Rose Farm Lembang Bandung

Foto By @ Harliansi Sisi

Sahabat traveler’s, ada banyak taman bunga di bandung yang selama ini namanya sangat terkenal dan menjadi destinasi wisata favorit wisatawan yang sedang liburan ke Bandung.

Sebut saja misalnya Kebun Bunga Begonia, Taman Bunga Cihideung dan Rainbow Garden di Floating Market Lembang, Kampung Tulip dan di kawasan Tempat Wisata  Di Ciwidey ada Barusen Hills.

Nah kini telah hadir kembali objek wisata taman bunga baru di bandung barat, yang penampakan foto – foto atau gambarnya sudah tersebar di sosial media seperti Instagram,

dan nama taman bunga tersebut adalah Grace Rose Farm, dimana lokasinya berjarak sekitar 14 KM dari pusat kota bandung dan sangat dekat dengan kawasan Tempat Wisata di Cimahi.

dengan hadirnya objek wisata baru di lembang bandung ini tentu saja akan lebih banyak berikan kita alternatif destinasi wisata mana yang hendak kita kunjungi di Bandung.

Daya Tarik Tempat Wisata Baru Grace Rose Farm Lembang Bandung

Taman Bunga Grace Rose Farm Garden Lembang Bandung

Foto By @ Harliansi Sisi

Nah sahabat traveler’s, ada banyak hal menarik dan seru yang bisa kita lohat atau temukan ketika kita mengunjungi tempat wisata Taman Bunga Grace Rose Farm Lembang ini,

dan berikut adalah beberapa alasan yang wajib anda ketahui, sebelum anda di waktu liburan mendatang benar – benar mengunjungi tempat wisata baru ini.

1.Taman Bunga di Bandung Yang Indah

Traveler’s, jika anda bertanya seperti apakah taman bunga Grace Rose Farm Garden Bandung ini, maka jawabannya adalah hampir sama dengan Taman Bunga Begonia di kawasan Maribaya Lembang.

namun satu hal, yang menjadi kelebihan dari Grace Rose Farm adalah taman ini memiliki areal yang lebih luas dari kebun begonia yaitu sekitar 5 hektar.

hal tersebut bisa kita buktikan sendiri saat datang ke sana, dimana kita akan melihat beragam jenis tanaman dan bunga berwarna – warni yang indah di sepanjang jalan dan areal grace rose farm lembang.

Jenis Bunga di Grace Rose Farm Garden Bandung

Koleksi Bunga di Grace Rose Farm Lembang Bandung

Foto By @ Harliansi Sisi

Sahabat traveler’s, jika anda bertanya ada jenis bunga dan tanaman apa saja yang ada di Ggrace Rose Farm ? maka jawabannya adalah sangat banyak.

menurut pengelola, di salah satu areal kawasan grace rose farm, saat ini sudah tersedia tidak kurang 600 jenis tanaman hias dari rencana target bisa mengoleksi 1000 jenis.

jenis bunga dan tanaman yang ada di sana yang pasti tidak hanya ada bunga mawar saja, namun segala jenis bunga dan tanaman hias baik lokal hingga impor juga tersedia.

pemandangan hamparan bunga yang berwarna sangat indah dan memanjakan mata bagi siapun yang melihatnya, terlebih tempatnya juga tenang dan udaranya sangat sejuk.

Harga Bunga di Grace Rose Farm Garden Bandung

Sahabat traveler’s, jika anda tertarik untuk memiliki berbagai jenis bunga yang ada di sana, maka kita pun bisa membeli jenis dari bunga – bunga yang kita sukai di sana.

soal harganya bagaimana ? sudah tentu dijamin harganya jauh lebih murah jika kita membelinya di tempat – tempat penjual bunga yang biasa kita datangi di perkotaan.

dengan cukup mengeluarkan isi dompet mulai dari Rp.10.000, maka kita dipastikan sudah mendapatkan jenis bunga nan cantik yang kita sukai.

Jenis Tanaman di Grace Rose Farm Garden Bandung

Tanaman Hias Grace Rose Farm Lembang BandungSahabat traveler’s, selain mengoleksi dan mengembangkan budi daya beragam jenis bunga dalam dan luar negeri, Grace Rose Farm Lembang juga mengembangkan tanaman sayuran dengan teknik hidrophonik.

asyiknya lagi, sama seperti ketika kita mengunjungi objek wisata Kebun Percobaan di Jalan Manoko Lembang, aneka sayuran segar yang ada di sini bisa kita beli loh,

dan pastinya harganya juga sangat terjangkau bahkan lebih murah jika kita membelinya di Yogya Junction Lembang atau pasar – pasar tradisional pada umumnya.

nah untuk melihat koleksi bunga, tanaman hias dan yang lainnya dalam bentuk foto atau gambar plus video, silahkan anda bisa follow akun instagram grace rose farm @gracerosefarm

Fasilitas Wisata di Grace Rose Farm Lembang Bandung

Untuk kenyamanan pengunjung yang datang ke sana, pengelola grace rose farm garden telah menyiapkan banyak fasilitas yang dijamin akan membuat anda betah berlama – lama di sana.

1.Pemandu Wisata ( Guide ) Grace Rose Farm Garden

Sahabat traveler’s, ketika anda mendatangi dan jalan – jalan di tempat wisata yang luasnya sekitar 5 hektar sendirian, sudah pasti anda akan kebingungan sendiri bukan ?

nah anda tidak perlu khawatir jika berkunjung ke Grace Rose Farm Bandung ini, karena saat kita berwisata di sini, maka kita akan ditemani oleh tenaga pemandu yang telah disiapkan.

tugas dari sang guide adalah selain mengantarkan semua tamu yang datang ke grace rose farm, mereka juga akan menemani kita saat jalan – jalan berkeliling mengitari areal taman bunga.

mereka akan membantu dengan senang hati menjelaskan sekitar nama – nama dari jenis bunga yang ada di grace rose farm serta tamanan hias yang ada di sana.

pertama kita akan dipandu memasuki areal kebun bunga mawar yang berwarna – warni, selanjutnya akan mengajak kita memasuki areal perkebunan tanaman sayuran organik.

setelahnya kita juga akan di bawa menuju ke areal Taman Piknik, yaitu areal taman yang dibuat secara khusus bagi pengunjung untuk lokasi atau spot berfoto.

selanjutnya kita pun akan dipandu menuju ke areal lainnya yang ada di grace rose farm yaitu Taman Hutan, dimana di areal ini kita bisa saksikan beragam jenis tanaman hias sekitar 600 jenis.

nah sahabat traveler’s, sangat menarik bukan ? so, anda tidak perlu sungkan lagi untuk bertanya ketika berwisata ke sana, karena mereka akan dengan senang hati dan ramah melayani kita.

2.Restoran Grace Rose Farm Lembang Bandung

Berkeliling taman bunga seluas 5 hektar, sudah tentu akan banyak menghabiskan energi kita, yang pada akhirnya ada waktu kita untuk istirahat dan mengisi perut kita bukan ?

nah asyiknya jika kita liburan mengungunjungi objek wisata di lembang ini, kita tidak usah repot – repot harus membawa perbekalan makanan dan minuman dari rumah lagi.

di sini terdapat restaurant yang konsepnya sama dengan Rumah Makan Sunda di Bandung yang terkenal seperti Restoran Alas Daun, Rumah Makan Raja Sunda atau RM Sunda Cibiuk dll,

ya resto grace rose farm garden ini mneyediakan beragam menu kuliner khas sunda yang enak dan pastinya halal seperti Nasi Timbel, Ikan/ayam goreng, Sop, Tahu/Tempe, sambal, lalaban dll.

tidak hanya makanan berat, di restoran grace rose farm garden lembang bandung juga sediakan aneka cemilan Makanan Khas Bandung seperti gorengan, ketan bakar lembang dll,

serta minuman tradisional yang sehat dan menyegarkan seperti sekoteng, cingcau hijau, bandrek, bajigur hingga kopi dan aneka juuice pun ada.

Harga Makanan dan Minuman di Restoran Grace Rose Farm Garden

Untuk harga menu kuliner yang ada di grace rose farm dijamin sangat terjangkau, dimana untuk harga makanan kita bisa menikmatinya mulai dari Rp.25.000 – Rp.50.000/porsi.

sementara untuk minumannya, harganya pun sangat terjangkau, dimana kita menikmati minuman segar atau menghangatkan dengan cukup menyediakan isi dompet mulai Rp.10.000 saja.

Nah sahabat traveler’s, bagaimana sangat terjangkau bukan harganya ? dan menurut kang dian juga sih grace rose farm ini bisa dimasukan ke dalam tempat wisata murah di bandung.

anda tertarik untuk datang ke sini ? jika iya, silahkan baca informasi penting lainnya di bawah ini.

namun sebelumnya, apakah anda mau kang dian beritahu seputar asal usul atau sejarah kenapa taman bunga di lembang yang baru ini dinamakan Grace Rose Farm ?

Asal Usul Nama dan Sejarah Objek Wisata Grace Rose Farm

Sahabat traveler’s, tahukah anda bahwa kenapa nama tempat wisata ini diberikan nama grace rose farm ? ternyata namanya terinspirasi dari sebuah doa dari sang pemiliknya ?

ya benar, grace rose farm lembang ini bagi pemiliknya bisa berdiri dan hadir sebagai objek wisata baru di lembang, itu seperti anugerah dan hadiah dari sang pencipta, Allah swt.

Grace Rose Farm diciptakan bertujuan tidak hanya sebagai tempat bagi para pengunjung untuk hanya menikmati pesona keindahan beragam jenis bunga dan tanaman hias, sayur dan lainnya,

namun lebih itu, grace rose ini bisa menjadi semacam tempat wisata edukasi di bandung yang bisa memberikan pengetahuan baru bagi para pengunjungnya,

untuk lebih dekat mengenal, mempelajari dan mencintai bunga – bunga dan semua jenis tanaman hias yang sudah ada dan sedang dibudidayakan di sana.

sehingga setelahnya, pemilik berharap bahwa pengunjung bisa mengapresiasi keindahan bunga dan tamananya dan alam sekitarnya sebagai sebuah anugerah tuhan yang harus dinikmati.

Tips Wisata Ke Grace Rose Farm Lembang Bandung

Bagi anda yang berminat atau tertarik untuk berkunjung ke sini, kang dian punya saran, datang berkunjunglah ke grace rose farm ini di waktu pagi atau sore hari.

Kenapa demikian ?

karena di kedua waktu tersebut sinar matahari tidak sedang terik – teriknya, sehingga anda bisa lebih memungkinkan melihat semua bunga di sini mekar sempurna dan juga dipanen.

Harga Tiket Masuk Grace Rose Farm Garden Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, setiap pengunjung yang akan memasuki dan menikmati sajian keindahan taman bunga grace rose farm akan dikenakan tiket masuk.

Untuk Harga Tiket Masuk Tempat Wisata di Lembang Bandung ini di hari biasa (weekday) senin hingga jum’at adalah Rp.20.000/orang,

sedangkan tiket masuk di akhir pekan (weekend) sabtu dan minggu serta hari lubur nasional Rp.25.000/orang.

Alamat Grace Rose Farm Garden Bandung

Sahabat traveler’s, alamat taman bunga grace rose farm garden ini lokasinya berada di jalan Sersan Bajuri No 305, Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat Indonesia.

Peta Lokasi Grace Rose Farm di Sersan Bajuri Cisarua

Silahkan anda bisa lihat Map Grace Rose Farm di sini.

Jam Buka Grace Rose Farm Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, waktu operasional grace rose farm garden di lembang bandung adalah setiap hari, mulai buka dari jam 08.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Nomer Telepon Grace Rose Farm Garden

Untuk informasi harga tiket masuk terbaru, kegiatan acara, reservasi tempat dan info penting lainnya yang anda perlukan, silahkan hubungi no kontak 082116129955 ( Ibu Fera ).

Rute Jalan Menuju ke Grace Rose Farm Garden Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, sangat mudah dan banyak cara mengakses lokasi tempat wisata baru yang ada di jalan sersan bajuri, cisarua kabupaten bandung barat ini,

lokasinya sangat strategis dan mudah ditemukan, terlebih anda sudah memiliki aplikasi wajib bagi seorang traveler’s, yaitu aplikasi petunjuk rute jalan seperti Waze.

nah bagi anda wisatawan asal kota jakarta dan yang lainnya, berikut adalah link rute jalan yang bisa anda tempuh dengan mengambil jalur keluar tol pasteur >> Klik di sini <<

nah sahabat traveler’s, bagimana anda semakin tertarik untuk mengunjungi tempat wisata baru di bandung yang sangat menarik ini ?

jika iya, silahkan anda lanjutkan sedikit lagi informasi penting tambahan lainnya di bawah ini yang kang dian khusus sediakan untuk anda.

Tempat Wisata di Sekitar Grace Rose Farm Garden Lembang

Sahabat traveler’s, lokasi tempat wisata grace rose lembang ini benar – benar berada di loaksi tempat yang strategis, berada di kelilingi objek wisata terpopuler di bandung,

sebut saja misalnya, objek wisata yang sedang ngehit di lembang saat ini seperti Farmhouse, Dusun Bambu, Kampung Gajah, The Lodge Maribaya hingga Dago Dream Park,

tidak hanya itu saja, lokasinya juga dekat dengan satu dari 20 Tempat Wisata Alam di Bandung yang Eksotis dan Romantis seperti Gunung Tangkuban Perahu serta Pemandian Air Panas Ciater.

Tips Wisata Murah da Mudah ke Bandung

Sahabat traveler’s, apakah hari begini anda masih berpikir bahwa mau pergi berwisata ke kota bandung itu tidak mudah, macet, bingung dan budget wisatanya pasti mahal ?

pertanyaan tersebut pasti akan muncul biasanya bagi anda yang belum pernah datang ke bandung, atau bagi kita yang memiliki keterbatasan waktu dan budget wisata.

nah kini ada kabar gembira bagimana cara berlibur ke kota paris van java ini ternyata bisa dilakukan dan nikmati dengan cara yang mudah dan murah.

Paket Wisata Bandung dari Tour Travel Bandung

caranya, biasakan dan cobalah ikut program Paket Wisata Bandung Murah, yang kini tengah gencar banyak ditawarkan oleh Tour Travel di kota Bandung.

bagi anda wisatawan yang datang bersama keluarga kecil, anda bisa pilih Paket Tour Bandung 2D 1N atau Paket Tour Bandung 3D 2N.

sementara bagi anda yang mau menikmati liburan ke bandung berdua dengan pasangan tercinta, atau bagi yang mau selenggarakan acara bulan madu atau honeymoon-an,

kang dian rekomendasikan anda untuk mengikuti program tour bandung istimewa yaitu Paket Wisata Bandung Untuk 2 Orang Spesial harga murah.

bagi yang mau liburan rombongan seperti dari instansi, komunitas atau sekolahan, kang dian rekomendasikan anda untuk memilih Paket Wisata Outbound Bandung Murah.

Rental Mobil Bandung Murah

Selain paket wisata, travel agency bandung juga sediakan fasiltas Sewa Bus Pariwisata Bandung Murah serta jasa sewa Rental Mobil Bandung Murah.

Nah bagi anda yang enggak mau ribet bawa kendaraan dari kota masing – masing, anda saya rekomendasikan gunakan layanan Rental Mobil Bandung Tanpa Supir Syarat Mudah.

Penginapan Murah di Bandung

sahabat traveler’s, bagi anda yang mau berwisata dalam waktu yang relatif lama di bandung, kang dian juga punya rekomendasi Tempat Penginapan Murah di Bandung,

bagi yang mau liburan di Lembang, silahkan baca Review Daftar Hotel Murah di Lembang yang terkenal murah dan bagus seperti Villa Air Natural Resort atau Hotel GH Universal.

bagi yang mau liburan di Ciwidey, kang dian sarankan agar anda membaca referensi tempat menginap yang murah dan aman di sini : Daftar Penginapan Murah di Ciwidey.

nah sahabat traveler’s, dengan informasi di atas, kang dian juga cukupkan sampai di sini saja mengupas salah satu tempat wisata yang baru di bandung barat,

yaitu sebuah tempat wisata yang berlamat di jalan sersan bajuri no 305, kertawangi, cisarua kabupaten bandung barat yaitu Taman Bunga Grace Rose Farm Lembang.

Grace Rose Farm
Grace Rose Farm Lembang Bandung

Place Name: Grace Rose Farm

Place Description: Tempat Wisata Taman di Jalan Sersan bajuri No 305 Kertawangi Cisarua Lembang Kabupaten Bandung Barat

More...

  • Grace Rose Farm Lembang
  • Fasilitas
  • Harga Tiket Masuk
  • Akses

Ringkasan

Nama : Grace Rose Farm
Alamat : Jl.Sersan Bajuri No 305
Jam Buka : 08.00 - 17.00 WIB
No Tlp : 082116129955
Harga Tiket Masuk : Rp.20.000
Fasilitas : Restoran dll.
Iinstagram : @gracerosefarm

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)