Pasar Cisangkuy – Pasar Modern Level Cafe & Food Market Bandung

loading...

Pasar Cisangkuy – Apakah anda sedang merencanakan liburan mengunjungi Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal seperti Lembang atau Ciwidey ? Jika iya, mulai sekarang untuk kebutuhan berwisata kuliner yuk kita mampir di Pasar Cisangkuy.

Halo sahabat kang Dian, jumpa lagi dengan saya admin blog informasi seputar Tempat-tempat wisata di Bandung dan sekitarnya, yang kali ini akan me-Review Tempat Wisata Kuliner di kota Bandung yang populer dengan nama Pasar Cisangkuy.

Nah dengan informasi ini, semoga bisa jadi daftar referensi dari alternatif Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang biasa anda kunjungi seperti Cafe Di Bandung maupun Restoran di Bandung seperti biasanya.

Seperti apa daya tarik wisata kuliner dari Pasar Bandung ini ? apa saja Menu Favorit Makanan di Pasar Cisangkuy Bandung ini dan berapa Harganya ? di daerah mana alamat, peta lokasi serta rute jalan menuju ke sana ?

Yuk, di bawah ini akan bersama-sama kita Review Tempat Wisata Kuliner di Pasar Cisangkuy Bandung untuk anda.

Pasar Cisangkuy Bandung

Pasar Cisangkuy Bandung

Sahabat traveler’s, keberagam Pariwisata Bandung semakin bertambah dan beragam seiring perkembangan dunia pariwisata nasional yang terus berkembang sangat pesat.

Terlebih Bandung yang merupakan sebagai Ibukota Provinsi Jawa Barat, juga selama ini dikenal sebagai salah satu destinasi wisata indonesia terpopuler yang daya pikatnya tidak kalah dengan Bali dan kota-kota lainnya di nusantara.

Daya tarik Tempat Wisata Alam di Bandung yang Eksotis dan Romantis, keberagam Tempat Wisata di Lembang yang banyak sekali, Keindahan Tempat Wisata di Ciwidey Bandung selatan yang menggoda telah menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan dalam dan luar negeri.

Tidak hanya seputar wisata alam di Lembang dan Ciwidey dan yang lainnya saja, kini Bandung pun telah menjadi pusat wisata kuliner yang banyak diburu wisatawan yang sedang liburan ke kota berjuluk Paris Van Java ini.

Nah salah satunya adalah Pasar Cisangkuy ini, yang berlokasi sesuai dengan namanya beralamat di jalan Cisangkuy No 64, Citarum, Bandung wetan, Kota Bandung, Jawa Barat Indonesia.

Tempat Wisata Kuliner di kota Bandung ini, saat sekarang sudah menjadi sebuah pusat wisata kuliner terpopuler di kota Bandung, dan juga tempat berkumpul warga bandung terutama kawula muda untuk nongkrong bersama teman-temannya juga pasangan mereka.

Kenyamanannya dijamin tidak akan kalah seru jika anda berkunjung ke sejumlah Pusat Wisata Kuliner di kota Bandung lainnya, seperti yang biasa anda dapati di sejumlah Tempat Makan Enak di Kota Bandung lainnya.

Nah, mau tahukah anda daya tarik wisata kuliner dari Pasar Cisangkuy ini sehingga anda pada waktu berlibur bersama keluarga, teman atau pasangan wajib mengunjungi salah satu Tempat Makan di Bandung ini ?

Yuk, silahkan lanjut saja membaca Review Pasar Cisangkuy Bandung di bawah ini.

Daya Tarik Wisata Kuliner di Pasar Cisangkuy Bandung

Sahabat traveler’s, jika sahabat kang dian mengenal selama ini jalan Cisangkuy adalah sebuah jalan di Bandung yang merupakan salah satu tempat kuliner terkenal Youghurt Cisangkuy, maka sekarang menjadi bertambah.

Pas anda liburan di Bandung, terutama sehabis jalan-jalan mengunjungi salah satu Tempat Wisata Belanja Murah di Bandung yang hadir setiap hari minggu Jalan Gasibu di depan Gedung Sate, anda wajib mampir ke Pasar Cisangkuy juga.

Lokasinya yang persis di sebelah yoghurt Cisangkuy ini, menjadikan anda akan mudah menyantap sejumlah alternatif aneka hidangan menu kuliner, baik makanan maupun minuman yang beragam dengan cita rasa yang pastinya dijamin enak dan harganya murah.

Cafe di Bandung Dengan 1001 Menu Makanan & Minuman

Daya tarik utama Pasar Cisangkuy adalah tempat ini merupakan sebuah Cafe di Bandung yang menyediakan tidak kurang dari 1001 jenis aneka makanan yang disajikan dengan konsep baru yang lebih menarik dari Paskal Food Market.

Di sini anda akan leluasa menikmati berbagai makanan yang lezat serta aneka minuman mulai dari yang segar dan hangat dari sejumlah restaurant atau kedai yang ada di dalam area pasar Cisangkuy Bandung ini.

Meskipun namanya berkesan tradisional, namun sebelum anda menginjakan kaki di sini jangn pernah berpikir bahwa cara bertransaksi di tempat ini seperti yang biasa anda temukan di pasar-pasar tradisional.

Di sini, sahabat kang dian bisa duduk bersantai tanpa perlu khawatir terganggu dengan lalu lalang orang berbelanja layaknya di pasar, kemudian memesan makanan dan minuman dari berbagai tenant yang banyak tersedia di sana.

Ruangan cafe di Cisangkuy ini terdiri dari 2 ruangan, yaitu bagian indoor dan juga ada outdoor. Di indoor anda bisa memilih tempat duduk untuk duduk santai di atas sofa atau juga di atas tempat duduk dari kayu di dekat tempat masuk.

Sementara di lokasi outdoor, anda bisa bersantai lebih leluasa, bahkan akan semakin seru keadaannya karena di area luar pasar cisangkuy telah disediakan fasilitas layar Big Scrren untuk acara nonton bareng seperti sepak bola seperti layaknya di Cafe Reds Dipo Bandung.

Bagi anda yang ingin menikmati suasana lebih santai, berkumpul untuk makan sambil lesehan, di sini juga tersedia. Pun demikian, bagi anda yang ingin menikmati suasana kebarat-baratan (western) di sini ada ruangan dengan tempat duduk ala Bar Golden Monkey Bandung.

Cafe di Bandung yang Unik

Tempat Makan enak di kota bandung ini menawarkan sensasi kuliner yang unik bagi anda yang datang, baik bersama keluarga, teman atau berdua dengan pasangan, yaitu suasana layaknya anda berada di sebuah gudang pasar tradisional yang ada di indonesia.

Nah, jika anda sudah mencoba berpetualang kuliner mengunjungi Tempat Makan di Bandung yang Unik seperti cafe berkonsep bengkel Cafe Oto Beng Tiam, Cafe berkonsep stasiun kereta Tera Walk Station, Cafe berkonsep horor Cafe Uji Nyali, selanjutnya anda wajib datang ke cafe berkonsep Gudang Pasar ini.

Untuk mendukung kesan seperti itu, maka seluruh dekorasi ruangan, baik interior maupun eksteriornya, benar-benar disulap menjadi sebuah ruangan cafe dengan design bangunan Bandung Tempo Doeloe dengan penambahan pernak-pernik yang khas yang hanya bisa anda temukan di Pasar Cisangkuy ini.

Jangan kaget jika ketika anda memasuki ruangan Pasar Cisangkuy Bandung ini, di dalamnya anda bisa menjumpai barang-barang layaknya anda sedang di pasar mulai dari drum, timbangan, karung goni, teko, aseupan, kaleng, batang pecah belah, ember, baskom, botol, tong, kardus, panci, kaleng jerupuk hingga gerobak.

Berkunjung Pasar Cisangkuy ini mengingatkan kang dian akan sebuah cafe di bandung lainnya dengan menawarkan konsep Jadoel suasana zaman dulu, yaitu Warung Suluh Bandung, Nasi Bancakan, Warung Misbar dll.

Namun demikian, dekorasi ruangan seperti itu, dijamin bukannya akan membuat anda tidak nyaman, justru anda akan menemukan suasana yang benar-benar baru, unik dan membuat anda betah berlama-lema berada di sana.

Bagaimana sahabat traveler’s, 2 daya tarik utama tempat ini yang sudah saya jelaskan di atas cukup menarik bukan ? apalagi jika anda datang langsung, maka sudah pasti anda akan menemukan lebih banyak daya tarik lainnya dari salah satu Tempat Nongkrong di Bandung yang baru ini.

Fasilitas Pasar Cisangkuy Bandung

Sahabat traveler’s, untuk memberikan kenyaman kepada setiap pengunjung yang datang ke sini, maka pihak pengelola pun telah menyediakan banyak fasilitas hebat untuk anda agar betah berlama-lama di sini.

1.Cafe Di Bandung yang ada Life Music Performance

Sahabat traveler’s, bagi anda yang cuma tahu bahwa untuk menikmati pertunjukan Live Music seru di cafe Bandung maka anda harus datang ke Classic Rock Cafe atau juga Fame Station, maka alternatifnya anda bisa datang ke sini.

Meski tidak setiap hari ada live performance band, namun bagi pengunjung yang datang setiap hari jum’at dan Sabtu, maka di sini diadakan pegelaran hiburan Live Music, menarik bukan ? anda bisa menikmati kuliner sambil bisa menikmati alunan musik yang bisa anda request juga lagunya.

So, kenapa anda tidak segera mengunjungi Cafe di Bandung yang ada Live Music nya ini ?

2.Internet Gratis ( Free Wifi )

Siapa sih sekarang diantara kita yang hidupnya tidak lepas dari gadget ? nah, bagi anda yang hidupnya tidak lepas dari internet untuk berbagai keperluan, baik browsing, chatting, bersosial media hingga kerjakan tugas, maka mampirlah ke Pasar Cisangkuy ini.

Di sini tersedia layanan hotspot gratis, yang koneksinya cukup kenceng untuk memudahkan anda mengupload atau mendowonload foto, video dan yang lainnya.

Untuk kenyemanan lainnya bahkan pihak pengelola pun sangat berbaik hati sekali buat kenyamanan pengunjungnya, dimana jika hp atau ipad anda lowbat, maka di sini tersedia charging.

3.Playground

wow, beruntunglah bagi anda yang berkunjung datang ke Pasar Cisangkuy bersama anggota keluarga yang masih kecil-kecil, karena di sini tersedia fasilitas tempat bermain terutama anak-anak yang lokasi berada di bagian belakang ruangan.

4.Tempat Selfie di Bandung

Kata siapa jika mau berselfie ria anda harus mengunjungi Tempat Wisata di Bandung yang Instagramable terlebih dulu seperti ke Upside Down World Bandung, Amazing Art World Bandung apalagi ke Sendang Geulis Kahuripan dan Bukit Jamur Ciwidey, Venue Gantole Cililin, Bukit Teletubies Cicalengka  ? jauh kali…

Eh di Pasar Cisangkuy Bandung ini ternyata disediakan sebuah fasilitas berupa Photo Booth yang bisa dijadikan background bagi anda untuk berfoto ria di sini, keren kan ?

Nah sahabat selain fasilitas di atas, di Pasar Cisangkuy ini pun pihak pengelola sudsh menyediakan tempat beribadah seperti mushola serta fasilitas tempat parkir di sepanjang jalan Cisangkuy.

Menu Makanan Pasar Cisangkuy Bandung

Sahabat traveler’s, beragam menu siap ditawarkan tempat wisata kuliner ini, mulai dari aneka Makanan Khas Bandung yang tradisional, menu nusantara hingga menu western ala barat pun tersedia.

Menu Favorit di Pasar Cisangkuy adalah menu kuliner tradisional seperti tahu gejrot, lotek, lumpia basah hingga baso tahu goreng yang lezatnya sama dengan Batagor Kingsley dan Batagor Riri pun ada.

Harga Menu Kuliner Di Pasar Cisangkuy Bandung

Untuk harga makanan dan minuman yang disajikan di sini, sahabat tidak perlu khawatir isi dompet anda akan jebol jika mengunjungi tempat ini untuk mengadakan acara makan bersama keluarga, teman atau berdua dengan pasangan.

Pasar Bandung ini menawarkan beragam menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau, dimana untuk menikmati menu makanan anda cukup sediakan uang mulai Rp.15.000 saja, sementara untuk minumannya, siapkan mulai Rp.10.000.

Alamat Pasar Cisangkuy Bandung

Jalan Cisangkuy No 64, Kota Bandung , Jawa Barat Indonesia

Nomer Telepon Pasar Cisangkuy Bandung

Untuk informasi harga dan menu terbaru, kegiatan acara, reservasi tempat dan informasi penting lainnya, silahkan anda bisa menghubuni nomer kontak 022-7235509 atau di mobil 0821-2660-8073 (SMS) dan 0812-2342-6426 (SMS) sera Pin BB 2A9154E.

Jam Buka Pasar Cisangkuy Bandung

Waktu operasional tempat makan enak di jalan cisangkuy ini adalah setiap hari, senin – kamis 10.00 – 22.00 WIB, sementara Jum’at dan Sabtu 10.00 – 23.00 WIB.

Peta Lokasi Pasar Cisangkuy Bandung

Bagi anda yang bertanya di mana pasar cisangkuy itu ? silahkan anda bisa melihat lokasi petanya di sini

Rute Jalan Menuju Pasar Cisangkuy Bandung

Bagi sabagat yang tertarik mengunjungi tempat wisata kuliner di Bandung yang murah dan baru serta unik ini, silahkan rutenya bisa anda baca di postingan Yoghurt Cisangkuy, karena lokasi pasar ini persis di sebelahnya.

Nah sahabat traveler’s, bagaimana sangat menarik bukan ? apakah anda tertarik mengunjungi tempat ini ketika sedang liburan ke bandung ? atau anda ingin jalan-jalan menikmati tempat wisata kuliner di bandung terpopuler lainnya seperti Floating Market Lembang, Kampung Daun, Sapu Lidi, Dago Tea House dan yang lainnya ?

Jika iya, kanag dian mau berikan sedikit Tips Wisata ke Bandung yang Murah Meriah yang akan memudahkan mewujudkan impian liburan anda ke kota kembang tanpa harus menunggu budget wisata anda banyak.

Caranya bagaimana, saat ini juga silahkan anda hubungi atau datangi sejumlah Tour Travel Bandung yang sekarang sedang gencar melakukan penawaran program Paket Wisata Bandung Murah untuk calon wisatawan.

Buat yang ingin liburan bersama keluarga, teman atau berdua dengan pasangan, ada Paket Tour Bandung yang rekomended yaitu Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam dan juga Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan.

Bagi yang mau liburan ke bandung secara rombongan, silahkan anda bisa mengikuti program Paket Outbound Bandung untuk mengunjungi sejumlah Tempat Wisata Outbound di Bandung yang terkenal.

Demikianlah sahabat traveler’s, informasi seputar Tempat Wisata di Bandung yang menawarkan sensasi wisata kuliner terbaik di jalan Cisangkuy, yaitu Pasar Cisangkuy.

Pasar Cisangkuy
Pasar Cisangkuy Bandung

Restaurant Name: Pasar Cisangkuy

Restaurant Description: Tempat Wisata Kuliner di Jalan Cisangkuy Kota Bandung

More...

  • Pasar Cisangkuy
  • Fasilitas
  • Menu
  • Harga
  • Akses

Ringkasan

Nama : Pasar Cisangkuy
Alamat : Jl.Cisangkuy No 64 Bandung
Nomer Telepon : 022-7235509
Jam Buka : Senin-Minggu,10.00-23.00 WIB
Menu : Tradisional,Nusantara & Western
Harga : Mulai Rp.10.000
Fasilitas : Free Wifi,Live Music dll
Website : pasar-group.com

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...