Paskal Food Market
Suasana Sore Paskal Food Market

Paskal Food Market – REVIEW & Harga 1100 Menu Makanan Minuman

Diposting pada

Paskal Food Market Bandung Harga Menu Makanan Minuman Rate Rp 50.000 – Rp 100.000 / Orang |Tiket Masuk (HTM) Gratis |Buka Jam Berapa Senin – Jum’at 10.00 – 23.30 WIB Sabtu – Minggu 10.00 – 00.30 WIB | Telepon (022) 86060789 | Alamat Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181 | MAP Peta Lokasi

Tempat Wisata di Bandung merupakan salah satu destinasi Favorit wisatawan terutama asal Jakarta dan sekitarnya.

Jangan kaget, jika anda datang ke kota berjuluk Paris Van Java-nya indonesia ini di akhir pekan,

kota ini akan sangat ramai dan dipadati sejumlah kendaraan pribadi maupun bus berplat B Jakarta dan luar daerah lainnya.

Selain daya tarik Wisata Malam Bandung yang terkenal romantis dengan udaranya yang sejuk,

kota kembang juga memiliki beragam tempat wisata, seperti Wisata Alam Bandung, Wisata Budaya dan Sejarah,

lalu Wisata Belanja dan pastinya Wisata Kuliner dan salah satunya di Paskal Food Market Bandung ini.

Halo sahabat traveler’s pecinta Wisata Bandung, jumpa lagi dengan saya penulis blog Info Wisata Bandung

yang kali ini akan membedah alias me-Review salah satu dari Daftar Tempat Wisata Kuliner di kota Bandung yang sangat terkenal Paskal Food Market.

sebuah tempat yang sangat rekomended untuk anda kunjungi !

kapan waktunya adalah setelah anda puas jalan-jalan mengunjungi berbagai tempat rekreasi di kota Bandung dan sekitarnya yang jadi impian anda,

seperti mengunjungi kawasan Wisata Lembang, Maribaya, Wisata Ciwidey, Pangalengan, Cimahi dan yang lainnya.

Nah sahabat traveler’s, lalu seperti apakah pusat wisata kuliner di kota bandung yang tidak pernah sepi dari aktifitas pemburu kuliner ini ?

apa saja daya tarik utama tempat yang populer juga dengan sebutan Paskal Hyper Square Food Market ini,

sehingga anda wajib mengunjungi lokasi tempat makan enak di Bandung ini ? Yuk kita simak Review nya di bawah ini.

Paskal Food Market Bandung

Paskal Food Market

Sahabat traveler’s pemburu wisata kuliner Bandung, Nama Paskal sendiri merupakan singkatan yang diambil dari salah satu daerah di bandung yaitu Pasir Kaliki.

Pusat Kuliner Bandung yang sudah sangat populer tidak hanya bagi warga bandung saja,

akan tetapi ketenarannya sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dengan wisatawan domestik seperti kota Jakarta dan juga mancanegara,

yang ingin menikmati ragam sajian Makanan khas Bandung yang paling enak , Indonesian Food, Asian Food seperti japanese atau Korean food, kemudian Eastern hingga Western.

Paskal Food Market berlokasi di jalan Pasir Kaliki Nomer 25-27 sangat dekat dengan stasiun kota Bandung.

Lokasinya yang sangat strategis berada di pusat kota Bandung dan sangat dekat dengan berbagai objek wisata di kota Bandung lainnya yang sangat terkenal,

seperti pusat oleh-oleh khas Bandung toko kue amanda Kaliki, tempat ngopi di Bandung yang asyik Wide Coffee,

tempat hiburan malam di Bandung yang cozy dan happening Amnesia Night Club serta pusat hiburan keluarga Trans Studio Bandung.

Paskal Food Market
Suasana Malam

Pertama anda datang ke sini, maka anda jangan heran jika Paskal Food Market anda akan menemukan tidak kurang 50 stand atau kedai,

yang menyediakan berbagai macam menu kuliner yang diklaim tidak kurang dari 1100 jenis atau macam sajian hidangan,

yang terdiri dari berbagai makanan dan minuman ( Halal & Tidak Halal ) yang siap memanjakan lidah serta selera makan dan minum anda.

Bagi anda yang beragama muslim, berhati-hatilah jika anda memesan makanan, pastikan halal atau tidaknya makanan yang anda pesan dengan bertanya kepada pramusaji di sana terlebih dahulu.

Tidak cukup dengan sajian menu kuliner yang sangat spektakuler banyaknya,

Paskal Food Market juga merupakan salah satu tempat makan di Bandung yang sangat Romantis loh !

Tidak Percaya ? buktikan saja langsung datang ke sini bersama pasangan,

maka anda akan mendapati tempat ini jika sore menjelang malam hari,

dan sebagian penerangan di lokasi ini menggunakan hiasan obor dengan perpaduan lampu pijar berwarna kuning keemasan, sehingga dijamin anda akan betah berlama-lama di sini.

Konsep tempat makan Paskal Food Market sendiri adalah semi ruang terbuka ( outdoor ),

yang akan memberikan pengalaman anda bagaimana asyiknya menikmati aneka sajian menu kuliner yang lezat dan nikmat,

sambil bisa menikmati suasana kota bandung dengan udaranya yang sejuk.

Tempat ini mulai ramai dengan pengunjung jika pas jam kantor usai, yaitu sore sekitar pukul 17.00 WIB, dan akan semakin penuh di malam hari.

Paskal Food Market
Suasana Sore

Daya tarik lainnya dari Paskal Food Market adalah inilah salah satu tempat makan di bandung yang ada live music nya,

tidak kalah dengan sejumlah Cafe di kota Bandung lainnya yang keren bukan ?

Meski tidak live perform setiap hari, Band yang menjadi penghibur di sini akan siap dengan iringan musiknya menghibur dan menemani anda ketika menyantap ragam hidangan kesukaan anda,

yang tempatnya berada di tengah kolam yang ada air mancurnya dimana panggung berada.

Nah bagaimana sahabat traveler’s, tertarik dan penasaran bukan ?

pokoknya tidak ajib, jika tubuh lelah dan perut anda lapar setelah seharian jalan-jalan menikmati berbagai tempat wisata paling seru dan paling asyik di kota Bandung,

sebelum beristirahat di tempat penginapan di Bandung pilihan anda, maka sempatkan anda untuk mengunjungi Paskal Food Market ini, OK !!

Menu Paskal Food Market

Menu Waroeng Bandoeng
Contoh Aneka Menu Kuliner

Sahabat traveler’s, seperti yang sudah saya jelaskan sedikit di atas, bahwa di sini anda akan banyak sekali menemukan sajian makanan dan minuman tidak kurang dari 1100 macam.

Mulai dari makanan dan minuman tradisional khas indonesia ala Rumah Makan Sunda di Bandung, Asia seperti japanese food seperti yang ada restoran jepang di bandung,

Korean food seperti yang ada di restoran korea di Bandung hingga western dan eastern ala restoran arab di bandung pun tersedia lengkap.

Yang perlu anda ketahui cara pemesanan makanan atau minuman di Paskal Food Market bandung ini adalah, sistem pesanan menunya mirip kita jajan di Food court.

Pas begitu masuk ruangan, sebelum duduk anda bisa langsung melihat berbagai macam menu kuliner yang terpajang rapi di tenant atau counter terlebih dahulu.

Setelah memilih menu kuliner pilihan anda, si pelayan tenant akan menulis dan kemudian menyerahkan nota jumlah pesanan yang kemudian anda harus membayarnya di kasir.

Ada banyak menu kuliner favorit khas yang terdapat di sejumlah tempat wisata kuliner di kota Bandung hadir dan membuka tenant atau counternya di tempat ini.

Iga Bakar Si Jangkung

Diantaranya adalah Jika anda penggemar iga bakar terkenal di Bandung seperti iga bakar si jangkung yang kedai utamanya sebenarnya di jalan Cipaganti,

maka jika anda jauh datang ke sana bisa masuk dan makan di paskal food market ini saja.

Tenang saja, harganya masih sama dan dijamin murah alias terjangkau.

Inilah salah satu primadona menu hidangan di paskal food market yang terkenal dengan sausnya yang pedas manis dan disajikan dalam hotplate.

Sate Maulana Yusuf

Beberapa menu kuliner yang sangat terkenal di Bandung dan membuka cabang di sini juga antara lain adalah,

jika anda penggemar makanan serba daging yang suka mengunjungi salah satu restoran dengan menu utama olahan dari daging di bandung,

seperti Cafe Karnivor atau Kambing Bakar Kairo,

tenang saja, di sini ada tenant makanan tradisional khas indonesia yang lebih murah daripada di sana yaitu Sate Maulana Yusuf.

Inilah salah satu nama brand tempat makan sate di bandung paling enak, dimana satu porsi pesanannya berjumlah 10 tusuk.

Sate maulana yusuf menawarkan sate dengan campuran daging dan kulit yang dihidangankan dengan potongan tebal atau besar,

namun demikian daging terasa sangat empuk dan juicy serta nikmat sekali rasanya terlebih jika disantap dengan dicocolkan bumbu atau sambal matahnya.

Jadi jika anda terjebak macet jalanan bandung, daripada harus jauh-jauh ke Dago, mending mampir di Paskal Food Market di jalan Pasir kaliki ini.

Bola Ubi

Inilah menu favorit pengunjung paskal food market selanjutnya berupa cemilan dengan bentuk mirip tahu bandung bulat yang rasanya legit dan manis.

Untuk teksturnya sendiri tidak kalah dengan Tahu Tauhid Lembang dimana luarnya tampak garing sementara di dalamnya terasa lembut saat dimakan.

Belilah penganan ini yang dijual setiap porsinya 10 buah, dan sangat cocok dijadiin teman saat ngobrol santai di sana bareng keluarga, teman atau pasangan.

Martabak Mr Black

Anda penggemar martabak ? jika jangan sampai melewatkan untuk mengunjungi stand Martabak Mr.Black di Paskal Food Market Bandung.

Inilah martabak bandung rasa juara, yang sesuai namanya berwarna hitam sekaligus menjadi ikon dan tempat kuline unik di bandung.

Menu martabak mr.black di paskal food market yang paling banyak diburu adalah martabak rasa cappucino cheesenya yang gurih, manis dan sangat legit.

Harga martabak mr.black yang nikmat ini dijamin tidak kalah dengan dengan harga Martabak Andir maupun Martabak Tropica

General.co Cafe

Inilah salah satu Tempat Ngopi di Bandung yang Cozy dan bisa anda temukan saat datang berkunjung ke Paskal Food Market Bandung.

Setiap harinya, khususnya menjelang sore dan malam hari coffe shop ini akan selalu ramai dipadati pengunjung, mulai dari muda – mudi hingga orang tua.

Beragaam menu general.co Cafe siap memanjakan anda, beragam menu hidangan baik makanan dan munuman dari lokal, asian dan western tersedia di sini.

Sementara untuk minumannya sendiri, jika anda memebutuhkan minuman yang akan sangat menyegarkan tubuh dan pikiran anda,

Baca Juga : Dago Bakery di Punclut Bandung

My Juice

setelah lelah seharian jalan-jalan mengelilingi berbagai tempat wisata di kota bandung adalah,

saya rekomendasikan anda untuk memesan es buah yoghurt di kedai My Juice.

Jika anda merasa jauh dan capek harus datang ke tempat paling terkenal dengan minuman yoghurt di Bandung yaitu di Yoghurt Cisangkuy,

maka silahkan coba es buah yoghurt yang satu ini.

Masih banyak sahabat traveler’s penikmat kuliner bandung, aneka menu kuliner baik makanan maupun minuman yang disajikan di sana.

Untuk lebih mengetahui berapa banyak menu kuliner di sana, silahkan buktikan saja sendiri datang ke sana,

dan saya menjamin anda akan kebingungan sendiri memilih dari total 1100 macam menu kuliner yang harus anda pilih di sana ! selamat mencoba deh.

Harga Makanan Minuman Di Paskal Food Market

MENURATE HARGA
MakananRp 10.000 – Rp 100.000
MinumanRp 10.000 – Rp 25.000

Sahabat traveler’s, jika anda bertanya bera sih harga makanan atau minuman di Paskal Food Market Bandung itu ?

maka saya pastikan, harganya masih sangat terjangkau, bersahabat dan dijamin tidak akan menguras banyak isi kantong anda.

Semua tentunya di sesuaikan dengan aneka makanan atau minuman yang anda pesan.

Saran saya sebelum datang ke sini, baik sendiri, berpasangan maupun datang beramai-ramai,

akan lebih bijak tentukan dulu makanan atau minuman apa yang akan kita pesan dan nikmati di sana.

Dari berbagai menu makanan dan minuman di sini,

harganya ada yang sangat murah dan ada juga beberapa makanan atau minuman yang dibandrol dengan harga yang relatif lebih mahal.

Namun yang pasti, harga berbagai makanan dan minuman di sini semuanya sudah termasuk biaya pajak sebesar 10%.

Untuk harganya sendiri makanan dan minuman di sini mulai dengan Rp 10.000 atau Rp 15.000 sudah bisa anda dapatkan dan nikmati.

Mau yang lebih mahal ya silahkan, asal selalu cek berapa banyak uang anda di dompet yang tersisa.

Yang menarik berburu kuliner di tempat ini adalah anda bisa memesan apa pun di setiap tenant tersedia dan cara bayar dengan bawa nota pemesanan di kasir tersedia.

Di tempat ini anda tidak perlu repot menukar uang karena tidak berlaku sistem voucher makan seperti food court di bandung pada umumnya,

namun demikian bagi anda wisatawan asing seperti dari negeri jiran seperti malaysia yang ingin tukar uang, di sekitar lokasi ada Money Changer di Bandung yang bisa didatangi.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang

Alamat Paskal Food Market

Lokasi Paskal Hyper Square terletak di Jalan Pasir Kaliki No 25-27, Kebon Jeruk, Andir Bandung Jawa Barat Indonesia.

Jaraknya 5.2 KM dari Hotel Dekat Bandara Husein Sastranegara, 1.4 KM dari Hotel Dekat Stasiun Bandung dan 5.4 KM dari Penginapan Dekat Terminal Leuwi Panjang.

Nomer Telepon Paskal Food Market

Kontak(022) 86060789

Untuk menanyakan harga terbaru aneka makanan dan minuman, kegiatan atau acara hiburan serta reservasi damn informasi lainnya tempat ini, silahkan anda hubungi nomer telepon (022) 86060789

Jam Buka Paskal Food Market

HARIBUKATUTUP
Senin – Jum’at10.0023.30
Sabtu – Minggu10.0000.30
  • Setiap hari, Senin – Jum’at, Mulai Pukul 11.00 – 23.30 WIB, sementara Sabtu/Minggu/Libur mulai pukul 11.00 – 00.30 WIB.

Peta Lokasi Paskal Food Market

Rute Jalan Menuju ke Paskal Food Market

Untuk mengakses tempat diamana Paskal Food Market berada, anda bisa mengambil dengan banyak rute jalan yang bisa anda lewati.

Baik anda yang mempergunakan kendaraan pribadi, Rental Mobil Bandung atau Sewa Motor Bandung maupun naik transportasi umum,

silahkan anda bisa mengikuti arah atau peta jalan yang bisa anda lihat di atas. Sangat mudah dan cepat untuk ditemukan,

karena sebagai patokannya, Paskal Food Market adalah merupakan salah satu Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung,

Tempat Wisata Dekat Paskal Food Market Bandung

DESTINASIJARAK
The Great Asia Afrika Bandung13 KM
Ranca Upas Ciwidey43 KM
Curug Malela67 KM
Lembang Park Zoo16 KM
Trans Studio Bandung13 KM
Kebun Binatang Bandung5.7 KM
Dusun Bambu19.6 KM

Sahabat traveler, bagi sobat yang datang liburan ke kota kembang dengan ikut Paket Wisata Bandung, ada banyak objek wisata di dekat paskal food market,

mulai dari tempat – tempat yang sudah hit duluan maupun tempat – tempat wisata baru di bandung yang juga tak kalah seru dan happeningnya,

dan berikut adalah daftar tempat wisata di bandung di sekitar paskal food market yang bisa anda masukan ke dalam itineri paket tour bandung anda ;

Chinatown Bandung, inilah objek wisata Kampung China di Bandung yang menawarkan wisata budaya lengkap dengan pusat kulinernya.

Kue Balok Kang Didin, inilah salah satu tempat membeli Kue Balok di Bandung yang sangat terkenal dan lokasinya dekat sekali,

Kartika Sari, inilah salah satu Toko Kue di Bandung yang sangat terkenal enak dan menjadi buruan wisatawan saat liburan ke bandung.

Istana Plaza, anda suka shopping ? inilah salah satu Tempat Belanja Tas dan Sepatu Murah di Bandung yang sangat terkenal.

Sudirman Street Day and Night Market, inilah pusat kuliner di jalan bandung yang sangat terkenal menawarkan ratusan menu kuliner

Amnesia Pub & Club, inilah salah satu Tempat Dugem di Bandung yang sangat ramai sebagai pusat hiburan malam bagi kaum muda – mudi bandung.

Hotel Dekat Paskal Food Market Bandung

Ada banyak tempat Penginapan di Bandung yang Murah di mana lokasinya sangat dekat dengan pusat kuliner paskal food market dan rekomendasi yang bisa dipilih,

anda bisa pilih Hotel Hilton, Summerbird, Grand Sovia, Grand Pasific.

Yang menarik di sekitar lokasinya juga da banyak Hotel Kapsul di Bandung dan Hotel Syariah di Bandung.

FAQ

Paskal Food Market Buka Jam Berapa ?

Setiap hari buka, senin sampi kamis buka dari jam 10.00 – 23.30 WIB, serta akhir pekan ( sabtu – minggu ) dan libur nasional 10.00 – 00.30 WIB.

Berapa Harga Tiket Masuk Paskal Food Market ?

Gratis

Cara ke Paskal Food Market Naik Transportasi Umum

Rekomendasi transportasi murah dan nyaman, silahkan baca di sini >>> 11 Trayek Bus Damri Bandung Dengan Tarif Harga Tiket

Hotel Murah Dekat Paskal Food Market

Silahkan baca rekomendasinya di sini >>> 20 Hotel Murah di Bandung Harga Mulai 60 Ribuan Permalam

Nah sahabat traveler;’s, demikianlah informasi seputar  pusat wisata kuliner terbesar dan terlengkap di kota Bandung yang mempunyai hingga 1100 menu kuliner berbagai makanan dan minuman yang lezat, nikmat dan menyegarkan serta murah di Paskal Food Market.

0 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *