Brownies Amanda Bandung – Rasa Pikabitaeun Batur !!

Loading...

Brownies Amanda Bandung – apakah anda pernah mendengar salah satu oleh-oleh khas kota bandung yang sangat terkenal bagi para wisatawan yaitu kue Brownies Amanda ? Benar sekali,salah satu jenis kue dengan cita rasa yang sangat lezat ini memiliki kontur yang empuk dengan rasa yang manis hasil dari takaran adonan yang sangat pas serta sesuai dengan kualitas bahan-bahan dan cara pembuatan yang senantiasa terjaga kualitasnya. Dan untuk Itulah kenapa Brownis Amanda Bandung dengan ciri khasnya membuat banyak konsumen setianya yang sebagian besar adalah wisatawan luar kota bandung, tergiur ingin selalu membelinya sehabis mengunjungi berbagai tempat wisata di bandung untuk dijadikan sebagai oleh-oleh bandung yang wajib untuk dibeli.

Hai sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya penulis sekaligus admin blog tempatwisatadibandung.info yang akan terus berikan anda daftar rekomendasi wisata bandung yang paling terkenal dan populer menjadi buruan wisatawan yang berlibur ke kota bandung dan sekitarnya. Sahabat kali ini seperti tema yang anda baca di awal, kita akan membahas salah satu dari aneka ragam wisata kuliner yang populer sering dijadikan sebagai oleh-oleh khas bandung yang rasanya sangat lezat, manis, empuk dan tentunya dijamin anda akan tidak pernah bosan untuk selalu mencicipinya yaitu Brownies amanda bandung.

Sebelum saya berikan anda informasi lengkap dari brownies amanda, ada baiknya juga anda membaca artikel postingan sejumlah tempat makan di bandung yang tengah happening di tempat wisata yang cozy, seperti restoran korea di bandung dan juga restoran jepang di bandung. Bahkan jika anda punya waktu lebih silahkan anda baca postingan terpopuler di blog tempat wisata di bandung khusus mengenai wisata kuliner yaitu dancing crab dan juga mochilok bandung.

Brownies Amanda Bandung

Brownies Amanda Bandung

Brownies Amanda Bandung

Sahabat traveler’s, tak kenal maka tak sayang, seperti itulah ungkapan bagaimana kali ini saya akan berikan penjelasan singkat seputar brownies amanda yang pertama kali hadir dan berdiri di kota Bandung ini.Tahukah anda bagaimana cara si pemilik dan juga si penemu resep makanan yang identik dengan warna kue bolu cokelat dan juga kehitam-hitaman namun memiliki cita rasa dan kontur kue yang sangat khas dan berbeda dengan jenis kue yang pernah kita cicipi ?

Ya, tahukah anda bahwa Resep Brownies Amanda Bandung ini ternayata didapat dari satu kegagalan dalam proses pembuatan sebuah kue yang disebabkan karena si penemu lupa memasukkan baking powder (pengembang) hingga menyebabkan kue yang dimaksud justru menjadi bantat. Namun sekarang, coba anda lihat, bahwa brownies telah dijadikan menu hidangan sehari-hari untuk keluarga hingga perkantoran dan juga bagian isi dari etalase sejumlah toko-toko roti yang terdapat di sejumlah kota-kota besar di indonesia.

Sahabat traveler’s, sekarang ini selain perkembangan brownies amanda telah mengekspansi sejumlah kota-kota besar yang ada di indonesia, juga hal menarik lainnya adalah jenis atau Varian kue brownies amanda bandung saat ini telah di kembangkan dengan banyak modifikasi cara pembuataannya dengan tujuan untuk menciptakan cita rasa baru yang lebih beragam, seperti brownies kukus sampai brownies panggang yang tentunya dengan ditambah berbagai aneka rasa yang akan semakin menambah lezat dan nikmat brownies seperti rasa buah-buahan seperti srikaya, pandan, keju dan masih banyak yang lainnya.

Sejarah Brownies Amanda Bandung

Brownies Amanda Bandung

Brownies Amanda Bandung

Sahabat traveler’s, brownies amanda Bandung ini dirintis usahanya sejak 16 tahun yang lalu yaitu tepatnya di tahun 1999 oleh seorang ibu yang bernama Sumi Wiludjeung dengan menantunya. Si empunya kala itu mencoba membuat brownies yang akan tampak berbeda baik dari segi penampilan dan juga cita rasanya dengan yang lain yritu dengan cara dikukus. Usaha brownies ini mulanya dikerjakan di dapur rumah dengan sistem marketingnya saat itu adalah menggunakan sistem order lewat telephone, dan nama Amanda sendiri maknanya adalah singkatan dari anak mantu damai.

Nah, tepat di tahun 2002, dengan perkembangan usaha yang tampak mulai mendapatkan hati di masyarakat pecinta kue, Brownies Kukus Amanda pun mulai membuka pusat tempat usaha pembuatan dan juga penjualannya pertama kali di Jalan Rancabolang No. 5 Bandung, yang kemudian tidak berselang waktu yang lama, kemudian melebarkan outletnya dengan membuka cabang di sejumlah tempat di bandung yang dirasa cukup strategis untuk lebih mendekatkan dengan pelanggan setia dan barunya, yaitu di Jalan Emung serta Jalan Antapani.

Seiring perkembangan waktu dimana Order yang makin besar membuat perusahaan brownies amanda bandung ini lantas membangun sebuah pabrik baru di Rancabolang dan sekalian buka toko serta kantor pusat brownies amanda bandung di Jl. Rancabolang No. 29 Bandung pada 10 September 2005.Dan kini jerih payah serta perjuangan si empunya Brownies Amanda mempunyai banyak cabang di indonesia, seperti 10 cabang di jakarta, 2 cabang di Semarang, 1 cabang di Solo, 4 cabang di Yogyakarta, 5 cabang di surabaya serta banyak daerah lain bahkan juga kini meraih Medan, Makassar dan Balikpapan

Aneka Menu Produk Bownies Amanda Bandung

Brownies Amanda Bandung

Menu Brownies Amanda Bandung

Sahabat traveler’s seperti yang sudah saya jelaskan di atas, konsistensi dalam mempertahankan kualitas cita rasa brownies yang terus dijaga dengan baik, kemudian tidak berhenti bereksperimen dan melakukan banyak inovasi dan diversifikasi pengembangan kue brownies amanda ini,sehingga sekarang kita sangat mengenal betul bahwa brownies amanda bandung ini memiliki banyak sekali menu kue dengan cita rasa yang berbeda-beda.

Brownies Amanda Bandung memiliki menu utama berupa brownies original, Brownies Amanda juga tersedia dengan varian lain seperti: Cheese Krim, Blueberry, Choco Marble, Sarikaya Pandan dan yang lainnya. Anda bisa pilih varian rasa sesuai dengan selera anda tentunya dengan harga yang beragam juga. Nah sebagai perbandingan, harga brownies Untuk rasa paling murah sekarang ini yaitu rasa original yang dibanderol dengan harga 32 ribu saja.

Daftar Harga Brownies Amanda Bandung

Nah sahabat traveler’s, jika anda bertanya dan ingin tahu berapa sih harga dari setiap jenis kue brownies amanda terbaru d tahun 2016 ini ? berikut adalah informasi sejumlah menu andalan atau favorit konsumen, lengkap dengan harga per itemnya.

Brownies Amanda Cheese CreamRp.58000
Brownies Amanda Tiramisu MarbleRp.38000
Brownies Amanda Pink MarbleRp.38000
Brownies Amanda Choco MarbleRp.38000
Brownies Amanda BlueberryRp.30000
Brownies Amanda KeringRp.25000
Brownies Amanda PanggangRp.30000
Brownies Amanda Cake Ketan Bakar SarikayaRp.30000
Brownies Amanda Sarikaya pandanRp.36000
Brownies Amanda Banana BizzRp.36000
Brownies Amanda OriginalRp.32000
Brownies Amanda TiramisuRp.46000
Brownies amanda BlueberryRp.38.000

Alamat Brownies Amanda Bandung

Sahabat traveler, jika anda sedang liburan di bandung, harus diingat setelah puas menikmati sejumlah tempat wisata di bandung yang menarik dan terkenal, sebelum pulang jangan lewatkan untuk mampir di sejumlah outlet brownies amanda bandung, untuk membeli dan sangat ideal dijadikan sebagai oleh-oleh pulang dari bandung.Nah untuk itu, di bawah ini saya berikan daftar alamat brownies amanda yang ada di kota bandung.

Alamat Pusat Brownies Amanda Bandung

  • Jalan Rancaboleng No.29, Margahayu Raya.

Cabang Brownies Amanda Bandung

  • Ruko Paskal Hyper Square A-23, Jalan Pasirkaliki No.27-29.
  • Jalan Purwakarta No.D44, Antapani.
  • Jalan Lengkong Besar No. 101 B.

Jam Buka Brownies Amanda Bandung

  • Setiap hari Senin – Minggu, mulai pukul 11.00 – 23.00 WIB

Lokasi Brownies Amanda Bandung

Nah sahabat traveler’s, demikianlah liputan khusus salah satu jenis wisata kuliner khas bandung yang populer dengan sebutan Brownies Amanda. Jika anda bertanya informasi bagaimana cara order delivery brownies amanda baik via telepon maupun online, maka silahkan anda kunjungi akun media sosial twitternya di sini.

Nah sahabat traveler’s, Itulah sejarah singkat dan alamat outlet-outlet resmi dari Brownies Amanda di kota Bandung. Kue khas bercita rasa lezat ini memang banyak dan mudah ditemukan karena dijual di berbagai tempat oleh-oleh dan pedagang kaki lima di Bandung. Jika Anda membeli di tempat di luar outlet resmi, usahakan untuk memeriksa kemasan dan tanggal kadaluarsa.[ tempatwisatadibandung.info # Brownies Amanda Bandung ]

Brownies Amanda Bandung
  • Brownies Amanda Bandung

Ringkasan

Brownies Amanda BandungBrownies Amanda Bandung - Inilah salah satu oleh-oleh khas kuliner kota Bandung yang sangat populer dan telah merambah banyak kota-kota besar di indonesia. Terkenal karena cita rasanya yang sangat lezat, kontur kue yang lembut dan empuk, menjadikan kue jenis bolu yang tercipta dari ketidak sengajaan ini menjadi buruan wisatawan yang berkunjung ke kota Bandung. Apakah anda tahu kenapa brownies bandung ini populer mempunyai nama AMANDA ? anda wajib tahu dengan membaca artikel di bawah ini. Jika anda suka artikel ini, jangan lupa untuk beri tanda Bintang ya ! dan jangan lupa share juga ke teman dan sahabat di media sosial. [ tempatwisatadibandung.info ]

5
User Rating 5 (1 vote)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...

One Response

  1. dian mardiana 06/01/2016

Leave a Reply