Bandung Princess Cake – Info Harga Kue, Menu & Alamat Outlet

Loading...

Bandung Princess Cake – Apakah anda sedang mencari pusat wisata kuliner baru saat liburan mengunjungi Tempat Wisata di Bandung nanti ? Jika iya, sambangilah Toko Kue Princess Cake Bandung.

Hai sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya kang dian, penulis blog informasi Wisata Bandung yang kali ini akan me-Review satu Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang baru, Bandung Princess Cake.

Postingan kali ini adalah kelenjutan dari bahasan kita sebelumnya seputar Rekomendasi Daftar Toko Kue di Bandung Paliung Enak dan Murah.

Nah seperti apakah daya tarik Toko Kue Princess Cake di Bandung ini ? berapa harga kuenya ? dimanakah alamat/lokasi dan bagaimana cara menuju ke sana ? yuk simak saja di bawah ini.

Bandung Princess Cake

Bandung Princess Cake

Sahabat traveler’s, Bukan hanya tempat-tempat wisata di bandung yang menawarkan eksotisme dan romantisme Wisata Alam Bandung saja yang terus berkembang, namun pusat wisata kuliner bandung pun demikian.

Kita tahu Kawasan Tempat Wisata di Lembang selama ini adalah merupakan surga destinasi para pelancong untuk berburu kuliner karena di sana merupakan kawasan Tempat makan di Bandung terfavorit.

Sebut saja misalnya ada pusat kuliner pasar terapung Floating Market Lembang, yang kian hari terus berbenah melengkapi fasilitas wisatanya seperti Hijab Swimming Pool, Taman Miniatur Kereta Api dan Rainbow Garden.

Nah sahabat traveler’s, ada yang unik dari perkembangan wisata kuliner Bandung di tahun 2017 ini, dimana sejumlah artis berbondong-bondong membuka usaha kulinernya di kota kembang ini.

Di postingan terakhir kang dian seputar daftar Toko Kue di Bandung yang baru, kang dian baru saja me-review Cake Shop Bandung yang pemiliknya artis cantik Laudya Cyntia Bella, yaitu Bandung Makuta Cake.

Nah kini salah seorang aktris penyanyi cantik asal kota Bogor Syahrini pun ikut meramaikan bisnis kuliner bandung dengan membuka Toko Kue pertamanya, yaitu Bandung Princess Cake.

Lokasi Toko Kue Princess Cake sendiri mengambil tempat di salah satu pusat wisata belanja dan hiburan di Kota Bandung Cihampelas Walk di jalan Cihampelas No 12.

So, sepulang jalan-jalan berbelanja di sana, atau nongkrong di Tempat Wisata di Bandung yang Baru saja Launching Skywalk Cihampelas, anda bisa mampir ke Bandung Princess Cake dulu.

Daya Tarik Wisata Kuliner Bandung Princess Cake

Bandung Princess Cake

Sahabat traveler’s, artis seksi pemilik tembang populer ” Sesuatu ” ini memilih memulai bisnis princess cake pertamanya di bandung ternyata salah satu motivasinya adalah dari request fans Instagram Syahrini.

Menurutnya lagi Bandung adalah kota yang sangat dikenal dengan kulinernya, sehingga dia pun sekaligus mencari peruntungan membuka usaha jualan kue dengan nama yang diambil dari brand namanya ” Princess “.

Tepat di tanggal 21 Juni 2017 Toko Kue Bandung Princess Cake milik artis syahrini ini pun telah resmi dibuka oleh istri walikota dan istri gubernur jawa barat, yaitu Atalita dan Gisellawati Deddy Mizwar.

Pekerjakan 200 Karyawan

Hal menarik dari dibukanya outlet Cake Shop Bandung Princess Cake Syahrini ini adalah ternyata toko kue ini baru awal dibuka sudah mempekerjakan tidak kurang dari 200 karyawan.

Untuk itu menurut walkot Bandung Ridwan Kamil, kehadiran Princess Cake di kota Bandung ini sangat membantu program pemerintah dalam pemberdayaan ekonomi warga.

Destinasi Baru Wisata Kuliner Bandung

Sahabat traveler’s, hal positif lainnya dengan dibukanya gerai Bandung Princess Cake ini adalah semakin beragamnya jenis kuliner kota berjuluk Paris Van Java ini.

Ini tentunya bisa menjadi alternatif wisata kuliner bandung yang lebih baru dan fresh, yang akan mengundang daya tarik wisatawan untuk datang liburan ke bandung.

Dan itu bisa dibuktikan langsung, tercatat pada saat pertama kali dibuka, Bandung Princess Cake ini langsung diserbu pembeli, dan kurang dari sati jam stock kuenya ludes terjual.

Menu Bandung Princess Cake

Menu Bandung Princess Cake

Sahabat traveler’s pemburu Kuliner Khas Bandung, dengan mengusung tagline usaha kulinernya “Kacida Raosna“, produk kue Princess Cake ini menawarkan jenis kue khas negeri sakura jepang kepada pembelinya.

Namun demikian menurut artis pemilik bibir dan mata yang indah ini mengatakan bahwa ia sudah menyesuaikan cita rasa kuenya dengan lidah orang indonesia.

Adapun menu kue andalan dari Outlet Bandung Princess Cake di kota kembang ini adalah cheesecake, dengan 6 varian rasa yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.

Harga yang ditawarkan cukup beragam, namun secara umum menurut syahrini, harga kue dari cake shopnya dijual dengan kisaran harga Rp.70.000 an.

Daftar Harga Kue Bandung Princess Cake

Nah sahabat traveler’s, jika anda penasaran tentang menu kue apa saja sih yang ada di Princess Cake Bandung ini, berikut adalah daftar menu dan harga kue Bandung Princess Cake.

  1. Princess Cake Chocolate Rp.72.000
  2. Princess Cake Mango Rp.72.000
  3. Princess Cake Matcha Rp.72.000
  4. Princess Mocca Rp.72.000
  5. Princess Strawberry Rp.72.000
  6. Princess Double Cheese Rp.85.000

Catatan : harga kue di atas sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan, dan untuk updatenya anda bisa cek di Bandung Princess Cake Delivery Online atau follow instgamnya di sini : @bandungprincesscake

Alamat dan Outlet Bandung Princess cake

Sahabat traveler’s, alamat resmi outlet cake shop princess cake adalah di Jalan Cihampelas No 120, Taman sari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40171.

Ke depan menurut pemilinya Syahrini, Outlet atau gerai Princess Cake ini akan dibuka di sejumlah kota-kota besar di indonesia lainnya seperti Jakarta, Surabaya dan yang lainnya.

Nomer Telepon Bandung Princess Cake

Untuk informasi menu dan harga terbaru atau pemesanan, silahkan anda bisa menghubungi nomer kontak di sini.

Jam Buka Bandung Princess Cake

Waktu operasional cake shop di bandung ini adalah setiap hari, senin hingga minggu, mulai buka pukul 07.00 – 22.00 WIB.

Peta Lokasi Bandung Princess Cake

Silahkan anda bisa lihat di sini

Rute Jalan Menuju ke Outlet Bandung Princess Cake

Sahabat traveler’s, untuk mengakses lokasi cake shop syahrini ini cukup mudah dan bisa anda akses baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Dari Terminal leuwipanjang, Outlet Princess Cake di Cihampelas ini berjarak sekitar 8 KM dengan waktu tempuh sekitar 30 menitan.

Rute jalannya dari terminal leuwipanjang adalah Jl.Raya Kopo – Jl.Astana Anyar – Jl.Pasirkaliki – Jl.Padjajaran – Jl.Cipaganti – Jl.Cihampelas.

Dari Jl.Tol Pasteur dan Jl.Dr Djunjunan, anda bisa bisa mengambil rute jalan Cipaganti/Jl.Raden A.A Wisaranata Kusumah.

Sesudahnya kemudian beok kanan ke Jl.Prof Eykman, setlah kurang lebih 180 meter, anda kembali belok kanan menuju jalan Cihampelas dan lokasi Bandung Princess Cake.

Daftar Toko Kue di Bandung

Sahabat traveler’s, Bagi anda yang suka dengan kue, ada banyak Cake Shop Bandung yang bisa anda datangi selain Princess Cake ini.

Anda bisa datang mengunjungi Primarasa, Ina Cookies factory, Brownies Amanda, Roti Gempol, Mr Komot Cake Shop & Cafe, Baker Street dll.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang baru, yang bisa anda datangi saat liburan bersama keluarga, teman atau berdua dengan pasangan.

Bagimana apakah anda tertarik untuk mendatanginya ? atau ingin berkuliner ria mengunjungi tempat-tempat wisata kuliner di bandung yang terkenal lainnya sekalian ?

Jika iya, sebelum menutup tulisan ini kang dian mau berikan sedikit Tips Wisata ke Bandung yang Murah dan Mudah yang tepat bagi anda.

Bagi anda calon wisatawan baru yang mau liburan ke Bandung, saya rekomendasikan anda untuk ikut program Paket Wisata Bandung Murah dari Tour Travel Bandung.

Bagi anda yang mau beriwisata dengan jumlah yang kecil atau berdua, anda bisa menggunakan Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam atau Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam.

Namun bagi anda yang mau liburan dengan cara rombongan, kang dian rekomendasikan anda ikutan Paket Outbound Bandung lengkap dengan Sewa Bus Pariwisata Bandung.

Dijamin dengan mengikuti program Paket Tour Bandung di atas, busget wisata bisa ditekan, waktu liburan yang lebih efektif dan terjadwal.

Anda tidak perlu bingung lagi harus mengunjungi Tempat Wisata yang paling menarik dan bagus di Bandung dan persoalan lainnya.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah saya cukupkan Review pusat kuliner terbaru di kota Bandung kali ini yang mengambil tema Review Bandung Princess Cake.

Bandung Princess Cake

Product Name: Bandung Princess Cake

Product Description: Tempat Wisata Kuliner Toko Kue Bandung Princess Cake

Price: 70.000

Currency: Rp

Availability: InStock

More...

  • Bandung Princess Cake
  • Harga
  • Akses

Ringkasan

Nama : Princess Cake
Tagline : #kacidaraosna
Alamat : Jl.Cihampelas No 120
No Tlp : -
Jam Buka : 07.00-22.00 WIB
Menu : 6 varian Rasa
Harga : Mulai Rp.70.000
Instagram : @bandungprincesscake

4.7
User Rating 5 (1 vote)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
Loading...