Upside Down World Bandung – Info Harga,Alamat & Review

Loading...

Upside Down World Bandung – Mencari alternatif Tempat Wisata di Bandung yang baru, unik dan sangat menarik dikunjungi ? Coba saja anda datang ke Museum wisata foto terbalik yang saat ini sedang nge-hit di Bandung, yaitu Upside Down World.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya penulis blog informasi Wisata Bandung, yang pada kesempatan kali ini akan me-review Tempat Wisata yang baru dibuka di kota kembang, Upside Down World Bandung.

Nah, seperti apakah daya tarik dan sensasi wisata foto terbaik yang ada di Upside Down World di Bandung ini ? berapa harga tiket masuk ke sana ? dimana alamat serta rute jalan menuju ke sana ? yuk kita simak saja di bawah ini.

Upside Down World Bandung

Upside Down World Bandung

Foto : wisatabdg[dot]com

Sahabat traveler’s, banyak sekali tempat wisata di bandung yang terkenal memiliki ciri khas yang unik yang tidak akan mudah anda temukan di tempat lainnya yang sudah saya tuliskan untuk anda di blog ini.

Sebut saja misalnya beberapa Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang unik Cafe Uji nyali. Ada juga objek wisata alam khas Kampung Tulip, Hijaber Swimming Pool hingga Rumah Hobbit di Farm House atau hotel bergaya renaisance GH Universal.

Namun kali ini ada tempat wisata unik di bandung terbaru yang baru saja di buka tepat pada hari senin, 10 Oktober 2016 yang lalu untuk umum, yang diberi nama Upside Down World Bandung.

Museum Upside Down World ini berlamat di jalan H.Wasid No 31, Lebakgede, Coblong Kota Bandung Jawa Barat, dimana lokasinya sangat dekat dengan jalan Dipatiukur.

Tempat wisata ini, sejak dibuka pertama kali berhasil memancing banyak orang untuk datang, setelah beragam foto-foto yang diambil pengunjung dari tempat ini diupload dan tersebar di dunia maya internet.

Upside Down World menjadi tempat wisata yang trending sekaligus menjadi buruan para nettizen pecinta fotography, yang fenomenalnya mirip dengan waktu pertama kali Tebing Keraton di Dago ditemukan, atau Taman Begonia di Lembang.

Nah seperti apa daya tarik wisata yang bisa anda nikmati jika berkunjung ke sana, berikut adalah kupasannya khusus bagi anda yang penasaran.

Daya Tarik Wisata di Upside Down World Bandung

Upside Down World Bandung

Sahabat traveler’s, objek wisata seperti Upside Down World Bandung ini memang bukan yang pertama di indonesia apalagi di dunia, karena tempat yang saat ini tengah populer di medsos seperti instagram ini sebelumnya telah hadir di kota Bali dan Yogyakarta.

Jika mencoba cari tahu sejarahnya awal ada konsep wisata seperti Upside Down World ini sebenarnya merupakan konsep ruangan terbalik yang pertama kali dipopulerkan lewat Film karya Hollywood yang berjudul ” Upside Down “.

Konsepnya yang menyajikan tempat wisata yang unik, berupa spot wisata berfoto di ruangan terbalik ini memang nyatanya mampu menyedot orang-orang yang penasaran untuk datang ke tempat ini, terutama kawula muda yang eksis di medsos.

Di tempat ini, setiap pengunjung bisa berfoto baik berselfie maupun ber-wefie ria dengan posisi dimana anda akan terlihat seperti “Tijungkir” alias terbalik. Cara yang tidak biasa atau anti mainstream dan tak lazim bukan ?

Di Museum Upside Down World bandung ini anda bisa menemukan banyak spot menarik untuk berfoto terbalik dengan berbagai background di dalam ruangan seperti di dapur, ruang kamar, ruang keluarga dan masih banyak yang lainnya.

Bagi yang pertama datang ke sini tak udah khawatir dengan keamanan tempat ini seperti takut barang-banrang di sana terjatuh menimpa anda misalnya, karena semuanya sudah ditata dan diatur posisinya dengan tingkat keamanan tinggi untuk kenyamanan pengunjung.

Bagi pengunjung yang merasa kebingunan bagimana harus memulai atau mendokumentasikan bidikan kameranya di tempat ini, maka pihak pengelola telah menyiapkan petugas yang akan membantu anda mengarahkan anda mengambil spot foto terbaik.

Bagaimana, menarik dan bikin penasaran bukan ? jika iya, dengan langsung datang ke Upside Down World ini, maka semuanya akan terjawab dan anda dijamin akan menyukai sesuatu yang baru di kota bandung ini.

Harga Tiket Masuk ke Upside Down World Bandung

Tiket masuk yang dikenakan untuk setiap pengunjung yang datang ke tempat ini sejak tanggal pembukaan hingga tulisan ini dibuat adalah Rp.60.000 untuk dewasa dan Rp.40.000 untuk anak-anak ( < 120 cm >

Alamat Upside Down World Bandung

  • di jalan H.Wasid No 31, Lebakgede, Coblong Kota Bandung Jawa Barat 40132.

Nomer Telepon Upside Down World Bandung

  • Untuk informasi kegiatan acara, harga tiket masuk terbaru, fasilitas, reservasi dan info penting lainnya, silahkan anda bisa menghubungi nomer kontaknya di 0821-4718-6732

Jam Buka Upside Down World Bandung

  • Waktu operasional tempat ini adalah buka setiap hari, dimana untuk hari Senin hingga Sabtu buka mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB, sementara Minggu, mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB.

Peta Lokasi Upside Down World Bandung

Rute Jalan Ke Upside Down World Bandung

Untuk mengakses objek wisata unik di kota bandung ini, anda bisa menggunakan baik transportasi umum dan juga pribadi.

Lokasinya yang strategis berada di jantung kota bandung, yaitu dekat dengan jalan Dipatiukur, membuat anda untuk menemukan lokasi ini sangat mudah sekali.

Bagi anda yang mau mempergunakan transportasi umum, anda bisa mengambiil angkutan BUus Damri rute Terminal Leuwipanjang – Dipatiukur. Dari sana, anda tinggal bertanya atau gunakan GPS di HP atau kendaraan anda.

Tips Wisata ke Upside Down World Bandung

Nah sahabat traveler’s, seperti biasa, sebelum penulis menutup tulisan, ada beberapa hal berupa Tips Wisata Ke Bandung, khususnya ke tempat wisata ini yang wajib anda ketahui dan perhatikan.

  • Bawa perlengkapan foto seperti kamera, karena anda akan mengunjungi sebuah tempat wisata foto terbalik yang ada di kota bandung yang sedang trending di medsos.
  • Datang di awal waktu saat jam operasional buka, karena selain biasanya pengunjung belum banyak, anda pun bisa lebih leluasa dan nyaman untuk berwisata foto di sini.

Nah itulah 2 buah tips wajib yang harus anda perhatikan jika mau berkunjung ke sini. Dan tambahan bagi anda calon wisatan yang baru mau ke bandung, gunakan jasa Tour Travel bandung, dan gunakanlah Paket Wisata Ke Bandung Murah mereka.

Sahabat traveler’s, demikianlah dulu informai Tempat Wisata di Bandung yang sangat menarik dan unik yang tengah menjadi buah bibir masyarakat dan nettizen, yaitu Upside Down Wolrd Bandung.

Upside Down World Bandung
  • Upside Down World Bandung

Info Wisata

Nama : Upside Down World
Alamat : Jl.H.Wasid No 31
No Tlp : 0821-4718-6732
Jam Buka :
Senin - Sabtu : 10.00 - 20.00 WIB
Minggu/libur : 11.00 - 21.00 WIB
Harga Tiket Masuk :
Dewasa : Rp.60.000/orang
Anak-anak : Rp.40.000/orang
Facebook : Upsidedownworldbandung
Instagram : @upsidedownworldbandung

5.0
User Rating 5 (1 vote)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...

Leave a Reply