Archery War Battle Game Lembang Bandung Review & Harga Paket

loading...

Archery War Battle Game Lembang Bandung– Liburan mengunjungi Tempat Wisata di Bandung dan sekitarnya kini semakain beragam, seru dan menarik. Dan salah satu kegiatan wisata baru di bandung yang sedang ngehits sekarang adalah hadirnya Archery War Battle Game di Lembang.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya Kang Dian penulis blog informasi tempat-tempat Wisata Bandung yang menarik, yang pada kesempatan kali ini akan mereview beberapa Tempat Wisata di Lembang yang baru menawarkan wahana bermain Archery War Battle Game.

Informasi Review Archery War Battle Games Lembang Bandung ini dimaksudkan kang Dian untuk menambah Daftar referensi kegiatan wisata untuk program Paket Outbound Bandung baru yang menarik untuk mengisi waktu liburan anda bersama teman atau keluarga beramai-ramai di Lembang.

Nah, seperti apakah daya tarik permainan Archery War Battle Game di Lembang Bandung ini ? Apa saja fasilitas wisata Outbound menarik yang ada di sana ? berapa Harga Tiket Masuk/ Harga Paket Outbound Archery War Battle Game dan info lainnya, yuk kita simak bersama di bawah ini.

Archery War Battle Game Lembang Bandung

Archery War Battle Game Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, keberagaman Wisata Lembang memang luar biasa, selalu bertambah dari setiap waktu sehingga tidak salah jika kawasan wisata Lembang merupakah “Surga Wisata” tempat liburan wisatawan yang sedang liburan di kawasan Kabupaten Bandung Barat ini.

Tidak hanya populer sebagai salah satu titik lokasi Tempat Wisata Alam di Bandung yang sangat Indah saja, atau beragamnya tempat wisata anak dan keluarga, belanja, kuliner di sana, namun juga dengan program wisata untuk kegiatan outbound, outing dan gathering dan lain-lainnya.

Nah, salah satu kegiatan wisata Outbound di Lembang Bandung yang terbilang baru diperkenalkan untuk umum dan menjadi favorit wisatawan saat ini adalah permainan jenis baru dan sangat menantang yaitu Archery War Battle Game lembang Bandung.

Saat ini kegiatan wisata yang seru ini tersedia di berbagai program Paket Outbound Lembang atau Paket Outbound Bandung Utara sudah bisa anda nikmati untuk lokasi di kawasan Villa Istana Bunga, Kampung Daun, Villa Bening serta Kalitus ( Bala Turangga Cakti ) Outbound Ciwangun Indah Camp CIC.

Untuk di Tempat Wisata Outbound di Bandung tepatnya kawasan Lembang lainnya yang terkenal seperti di Terminal Wisata Grafika Cikole, Bandung Treetop Adevnture Park, Cikole Jayagiri Resort, Lembang Jungle Discovery atau di Sari Ater Hotel & Resort belum kang dian konfirmasi.

Nah, jika anda ke depan ingin mencari tempat wisata alternatif yang menantang di Lembang selain menikmati keindahan alam Gunung Tangkuban Perahu, Wisata Hutan Cikole Pal 16 atau Maribaya Natural Hot Spring Resort, menikmati kuliner di Floating Market, kini anda bisa menjajal Archery War Battle Game Lembang Bandung.

Nah untuk jelasnya seperti apa sih wisata permainan yang populer dengan nama Archery War Battle Game Lembang Bandung ini ? yuk kita lanjut di bawah ini.

Apa itu Archery War Battle Game Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, jika anda bertanya apa sih arti atau definisi dari Archery War ini ? maka berikut adalah pengertian yang kang dian ambil dari kutipan wikipedia tentang seputar makna dan Sejarah Archery itu seperti apa.

Archery War Battle Game lembang Bandung ini adalah salah satu game atau permainan yang mengadopsi dari sebuah teknik cara bertempur dengan peralatan militer yang banyak dipakai di masa lalu, yaitu dengan menggunakan panah sebagai medianya.

Seperti diketahui Panahan selain digunakan sebagai kekuatan militer penting untuk berperang di masa lalu, juga populer sebagai sebuah tradisi keterampilan berburu yang sangat populer sebelum ditemukannya senjata api di sekitar abad pertengahan.

Bagi kita yang hidup di indonesia, kegiatan dan keterampilan panah memanah juga sepertinya sudah sangat familiar sekali, dan merupakan warisan tradisi budaya yang kuat dan luhur nilainya dari nenek moyang, sehingga kita mengenal dengan pasukan “Pemanah Srikandi” yang sukses di Olimpiade.

Untuk menjadi pemanah yang baik tentunya perlu latihan yang tekun dan disiplin, dan untuk bisa memanah target sasaran yang diincar, seorang pemanah sudah pasti harus mempunyai keterampilan memadukan antara kecepatan, ketepatan dan mobilitas.

Nah untuk menikmati sensasi perburuan target dengan panahan di saat sekarang, dengan design permainan atau game layaknya anda sedang berada di medan pertempuran sesungguhnya mengejar dan dikejar target, maka kini telah hadir di lembang Archery War Battle Game.

Daya tarik Wisata Archery Wwar Battle Game Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, Arcehry War Battle game adalah program baru dari salah satu penyedia jasa kegiatan wisata untuk Program Paket Outbound dari AB Adventure yang bisa dijadikan sebagai alternatif kegiatan wisata seperti acara Gathering, Outing di lembang Bandung.

Kegiatan Archery War Battle Game ini sendiri ternyata bisa dilakukan di tempat wisata mana pun atas request anda sebagai pemakai jasa/klien, selama anda menggunakan jasa AB adventure untuk pemilihan Progam PaketĀ  Ooutbound Team Building Lembang Bandung.

Jadi misalnya anda sedang liburan bareng teman-teman kantor, sekolah atau komunitas dengan mengikuti program Paket Outbound Bandung seperti di D’CAMP Cibodas Alam Madani Park, Cantigi Camp, Bumi Kahyangan Adventure Park atau dimana pun juga bisa anda lakukan.

Sahabat traveler’s, Archery War Battle Game Lembang Bandung ini adalah sebuah kegiatan yang sengaja di design khusus dengan tujuan utamanya yaitu membentuk sebuah team yang kuat dan solid, serta komunikatif dan produktif dengan spirit of Excellence.

Kegiatan wisata paduan Outbound dan team building ini sangat tepat dijadikan program yang dikemas dengan konsep kompetisi antara kelompok yang bisa dioptimalkan saat berwisata outbound ke lembang bandung untuk acara seperti Company & Family Gathering, Reuni, program wisata anak sekolah dll.

Konsep yang digunakan di permainan Archery War ini adalah mengadopsi cara berperang dengan suasana pertempuran pada masa kejayaan Romawi.

Di permainan Archery War Battle Game di lembang Bandung ini setiap peserta di dalam team harus memiliki strategi yang tepat dan tinggi untuk memenangkan pertempuran atau mengalahkan musuhnya.

Walaupun sepintas pasti anda akan berpikir bahwa pertarungan panahan ini terlihat berbahaya dan menakutkan, tapi dengan konsep Archery War Game ini permainan menjadi aman dan edukatif serta menyenangkan. Game ini akan menguji adrenalin,sikap jujur, berani ambil resiko juga Konsentrasi untuk memenangkan permainan.

Di dalam Archery War Battle Game Lembang Bandung ini, setiap perserta di dalam team harus berbagi peran di dalam menjalankan strategi dan akan ditantang bertempur jarak yang cukup dekat dengan lawan.

Permainan ini diyakini permainan yang lebih menegangkan dan lebih seru jika dibanding dengan cara permainan yang selama ini cukup populer seperti Paintball, perlu akurasi dan kekuatan serta keberanian lebih untuk melakukannya.

Archery War Game ini diperuntukan bagi perusahaan, instansi, sekolah, komunitas dan yang lainnya yang ingin menyelenggarakan kegiatan panahan atau wargame dalam waktu yang singkat.

Archery War Game juga bisa dilakukan secara khusus tersendiri atau terpisah dengan program Team Building lainnya atau bisa digabung sebagai pelengkap pada kegiatan atau program Outbound, Gathering dan kegiatan wisata lainnya.

Untuk lebih jelasnya manfaat dari program Paket Archery War Battle Game Lembang Bandung ini seperti apa, silahkan baca di bawah ini :

1.Memberikan pengalaman bagaimana membentuk team kerja yang solid, responsif, dan produktif
2.Memberikan pengalaman bagaimana memberdayakan individu dalam sebuah team untuk memaksimalkan produktivitas.
3.Peserta akan mengenal kekuatan dan kelemahan rekan dalam team, dan mampu memberi respon sebagaimana seharusnya demi pencapaian hasil maksimal.
4.Menciptakan personel yang kooperatif dan mampu melakukan penyesuaian secara profesional.
5.Mampu bekerja dengan semangat dan antusiasme tinggi.
6.Melatih sikap dan etos kerja untuk yang selalu memprioritaskan hasil terbaik bagi team.
7.Melatih bagaimana merespon sebuah perubahan secepat mungkin.

Nah, lalu cara bermain atau aturan umum permainan dari Archery War Battle Game Lembang Bandung itu seperti apa sih ? berikut penjelasannya :

1.Lapangan Dan Save Zone

  • Boleh masuk ke save zone ( team A atau team B ) hanya untuk merebut anak panah saja
  • Tidak boleh menembak dan ditembak dalam save zone
  • Tidak boleh berada di save zone lebih dari 5 detik
  • Team A dan Team B tidak boleh masuk ke zona masing-masing
  • Team A dan team B tidak boleh berebut anak panah jika anak panahnya kena garis save zone
  • Panah di Zona A buat team A, dan Panas di zona B untuk team B

2.Anak Panah

  • Setiap perserta yang terkena anak panah, Hit and Out ( Pada sat out, bususr diangkat ke atas sampai keluar arena tanpa membawa panah )
  • Anak panah yang datang dari arah atas atau melambung di atas kepala tidak boleh ditangkap namun dihindari, dan jika kena Hit and Out
  • Anak panah yang mengarah langsung boleh ditangkap
  • Setiap anak panah yang berhasil ditangkap, 1 teman team yang sudah keluar dapat masuk lagi ke dalam arena dan bisa bermain seperti semula

3.Aturan Permainan Khusus

Peraturan di atas akan berbeda aturan cara mainnya dengan jenis game war di bawah ini :

  1. Spy War
  2. Terminator War
  3. Flag War
  4. Sniper War tanpa Bom
  5. Sniper War dengan Bom
  6. Duel/Barbarian War

Nah sahabat traveler’s, setelah anda mengerti makna dan seperti apa Archery War Battle Game Lembang Bandung ini lengkap dengan manfaatnya, tunggu apa lagi segera hubungi jasa perjalanan wisata Tour Travel Bandung pilihan anda sekarang juga, dan dapatkan Paket Wisata Bandung Murah seperti di bawah ini.

Harga Paket Archery War Battle Game Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, kegiatan olah raga panahan yang dikemas dengan konsep outbound mewah, eksklusif dan seru ini bisa anda nikmati dalam program Paket Outbound Archery War di Lembang Bandung atau Battle Of The Archer dengan Harga atu Biaya mulai Rp.600.000/orang

Harga Paket Outbound Archery War Battle Game

LokasiJumlah Minimal PesertaHarga Paket/Orang
Villa Istana Bunga 30 PesertaRp.600.000
Villa Kampung Daun30 PesertaRp.650.000
Villa Bening30 PesertaRp.800.000
Ciwangun Indah Camp30 PesertaRp.750.000

Nah sahat traveler’s, Harga Paket Archery War Battle Game di atas adalah tarif atau biayanya sudah termasuk :

  1. Menginap 1 Malam sesuai pilihan Hotel/Villa di atas
  2. Makan 3 Kali ( Siang, Malam dan Pagi )
  3. Snack Break 2 Kali
  4. Archery War Game + Team Building Outbound

Bagaimana sahabat traveler’s, sangat menarik bukan penawaran Paket Outbound dan Team Building ini ? yang jelas sangat cocok bagi kegiatan liburan anda bersama teman-teman di sekolah, kantor atau perusahaan anda.

Bermain Archery War Battle Game di Lembang Bandung, selain menawarkan sensasi liburan yang lebih seru dan menantang, akan semakin menyenangkan karena anda akan diajak bermain di tempat dengan pemandangan yang indah di tengah kawasan yang udaranya sejuk.

Alamat Archery War Battle Game Lembang Bandung

Untuk bisa bermain permainan Archery War Battle Game ini, anda bisa mengunjungi alamat Villa Istana Bunga di jalan Kolonel Masturi KM9 Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.

Dan juga anda bisa mendatangi alamat Kampung Daun, Villa Bening serta Bala Turangga Cakti ( Kalitus ) Ciwangun Indah Wangun CIC, dan juga bisa memesan permainan Archery War ini ke lokasi tempat wisata yang anda inginkan.

Nomer Telepon Archery War Battle Game Lembang Bandung

Bagi anda yang membutuhkan informasi seputar permainan ini, silahkan anda bisa menghubungi Event Organizer di nomer 081220423321 dan 0819679834

Jam Buka Archery War Battle Game Lembang Bandung

Buka setiap hari, Senin – Minggu, dan untuk waktunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Peta Lokasi Archery War Battle Game Lembang Bandung

  • Silahkan anda bisa melihat di sini

Rute Jalan Menuju Archery Battle Game Lembang Bandung

Silahkan anda bisa mengikuti rute jalan menuju tempat-tempat yang sudah saya sebutkan di atas dan sudah direview sebelumnya oleh kang dian.

Tips Wisata Archery War dan Liburan di Lembang

Sebelum menutup tulisan ini, ada sedikit Tips Wisata Ke Bandung yang ingin kang dian berikan kepada anda jika tertarik untuk mengikuti program paket wisata archeri war battle game di lembang Bandung ini.

Begitu banyaknya lokasi Tempat Wisata di Lembang yang menarik, sangat sayang bukan jika anda lewatkan begitu saja ? untuk itu, sangat saya rekomendasikan jika anda memilih Paket Wisata Bandung Murah dari Tour Travel Bandung seperti Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam atau Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam agar lebih leluasa dan memuaskan anda.

Nah demikianlah sahabat traveler’s informasi seputar tempat-tempat wisata di lembang, kabupaten bandung barat yang merupakan lokasi dari permainan baru yang bisa anda nikmati bersama teman-teman dan keluarga yaitu Archery War Battle Game Lembang Bandung

Archery War Game
Archery War Battle Game Lembang Bandung

Product Name: Archery War Game

Product Description: Program Paket Outbound Baru di Lembang

Price: Rp.600.000

Currency: IDR

Availability: InStock

More...

  • Archery War Game
  • Keseruan
  • Keamanan
  • Fasilitas
  • Harga Paket Wisata

Ringkasan

Nama : Archery War Game
Lokasi : Lembang Bandung
Operator : AB Adventure
Even Organizer : Bala Turangga Cakti
Harga Paket : Mulai Rp.600.000
Fasilitas : Menginap,Makan dll

4.8
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...