Yogya Junction Lembang – The Food Experience

Loading...

Yogya Junction Lembang – Apakah anda sedang merencakan liburan bersama keluarga ke kawasan Tempat Wisata di Lembang ? Jika iya, ini dia destinasi wisata keluarga terbaru untuk anda, Yogya Junction lembang.

Hai sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya Kang Dian, penulis blog informasi Tempat-tempat wisata di Bandung dan Sekitarnya, yang kali ini akan me-Review pusat wisata keluarga terbaru di Lembang, Yogya Junction.

Nah, seperti apakah daya tarik Tempat Wisata di Kabupaten Bandung Barat ini ? apa saja fasilitas wisata yang ada di sana ? dimana alamat dan bagaimana cara menuju ke sana ?

Yuk di bawah ini kang dian akan ajak sahabat sekalian untuk mengetahui informasi selengkapnya di Review Destinasi wisata terbaru Yogya Junction Lembang.

Yogya Junction Lembang

Yogya Junction Lembang Bandung

Foto : lembang[dot]co

Sahabat traveler’s, seperti kita ketahui kawasan Wisata Lembang dan sekitarnya seperti Wisata Maribaya di Kabupaten Bandung Barat (KKB) saat ini merupakan primadona Pariwisata Bandung.

Di kawasan ini terdapat banyak sekali tempat-tempat wisata yang sangat populer sekali seperti Dusun Bambu, Farmhouse Susu lembang, Kampung Gajah, Jendela Alam, De’Ranch dll.

Bahkan untuk di satu kawasan wisata terpadu, seperti Floating Market Lembang saja, di dalamnya terdapat banyak objek wisata seperti Hijab Swimming Pool, Taman Miniatur Kereta Api dan terbaru Rainbow Garden.

Belum lagi jika bicara sejumlah Wisata Alam Bandung Barat, sama dengan yang ada di sejumlah Tempat Wisata di Ciwidey, selalu menjadi titik wisata yang diserbu wisatawan saat libur akhir pekan dan musim liburan.

Nah sahabat traveler’s, tepat di hari jum’at 20 april 2017 yang lalu, kembali hadir sebuah tempat wisata di Lembang yang baru dan bisa menjadi alternatif destinasi liburan anda, yaitu Yogya Junction Lembang.

Kawasan wisata terbaru di Lembang ini beralamat di jalan raya Lembang No 416, Kayuambon, kecamatan lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Indonesia.

Nah sahabat, apakah anda mau tahu daya tarik wisata dari tempat ini sehingga anda wajib mengunjunginya saat berwisata mengunjungi sejumlah Tempat Wisata di Bandung nanti ?

Jika iya, silahkan lanjut saja membacanya di bawah ini.

Daya Tarik Wisata Yogya Junction Lembang

Yogya Junction Lembang BandungYogya Junction Lembang adalah sebenarnya merupakan sebuah pusat perbelanjaan di Bandung Barat, yang sama fungsinya dengan pusat belanja lainnya seperti Miko Mall Kopo, Festival Citylink atau Paris Van Java Mall dll.

Namun konsep yang ditawarkan oleh Yogya Junction Lembang ini sangat berbeda dengan pusat-pusat perbelanjaan di atas, termasuk dengan unit bisnis Yogya Grup nya sendiri.

Hal itu bisa dibuktikan, saat acara pembukaan, tempat ini langsung bisa menarik perhatian dan diserbu oleh warga lokal dan sebagian wisatawan yang sedang liburan di lembang.

Dan kini Yogya Junction Lembang ini pun semakin hari semakin banyak yang menjadikan pusat belanja ini menjadi salah satu Tempat Wisata Keluarga di Bandung Barat favorit warga dan pelancong.

Sehabis berbelanja aneka keperluan hidup sehari-hari atau seharian jalan-jalan berwisata, mereka biasanya akan langsung berkuliner ria di sana.

The Food Experience

Yogya Junction Lembang BandungSahabat traveler’s, kalimat di atas merupakan tagline layanan yang ditawarkan Yogya Junction Lembang kepada warga bandung dan juga pendatang yang akan mampir ke sini.

Yogya Junction di lembang ini menawarkan pengalaman belanja di sebuah supermarket yang refresentatif namun dilengkapi dengan fasilitas kuliner Food Court.

Jadi, jika anda datang ke sini, selain anda bisa berbelanja aneka barang kebutuhan hidup sehari-hari, juga anda bisa menikmati kuliner di gerai-gerai kuliner yang banyak hadir di sana.

Tercatat saat ini gerai kuliner yang ada di Yogya Junction Lembang ini ada Outlet Ngemil, Bread.Co, Fat Cow, Ema Kitchen, Food Life & Chicken Sumo yang merupakan unit jaringan bisnis Yogya Grup.

Dengan demikian, tempat ini bisa menjadi alternatif destinasi wisata kuliner anda sekelas Pasar Cisangkuy, Paskal Food Market atau Sudirman Street Day and Night Market di Kota Bandung bukan ?

Fasilitas Yogya Junction Lembang

Ssahabat traveler’s, seperti tempat wisata belanja di Bandung pada umumnya, fasilitas standar yang ada di sini sudah sangat lengkap.

Dari mulai tempat parkir yang aman, toilet dan kamar mandi yang bersih, tempat peribadahan bagi kaum muslim, pusat informasi dan petugas keamanan dll.

Mungkin ke depan, fasilitas wisatanya bisa bertambah dengan hadirnya tempat bermain seperti playground untuk anak, pusat permainan games dll.

Harga Tiket Masuk Yogya Junction lembang

Sahabat traveler’s, setiap pengunjung yang mau datang dan masuk ke sini, tidak sama sekali dipungut tiket masuk, mungkin hanya tiket parkir kendaraan saja seperti motor Rp.2.000 dan mobil Rp.5.000.

Alamat Yogya Junction Lembang

Jalan Raya Lembang No.416, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Catatan : selain di Lembang, terdapat juga Yogya Riau Junction di Jl.LLRE.Martadinata No 17-21 dan Junction 8 Yogya Gorup di Jl.Cemara No 81-83.

Nomer Telepon Yogya Junction lembang

Untuk informasi harga, kegiatan atau acara terbaru dan informasi penting lainnya, silahkan anda bisa menghubungi nomer kontak 022-27611965

Jam Buka Yogya Junction Lembang

Waktu operasional tempat ini adalah setiap hari, senin hingga minggu, mulai buka sekitar pukul 08.00 – 22.00 WIB.

Peta Lokasi Yogya Junction Lembang

Silahkan anda bisa lihat di sini

Rute Jalan menuju ke Yogya Junction lembang

Sahabat traveler’s, untuk mengakses lokasi tempat ini sangat mudah dan anda bisa menggunakan transportasi umum dan juga kendaraan pribadi.

Khusus kendaraan pribadi, silahkan anda siapkan alat GPS atau aplikasi Waze terlebih dahulu dan ikuti petunjuk jalan di bawah ini.

Dari Gerbang Tol Pasteur, arahkan kendaraan anda menuju jalan Dr.Djunjunan ( ambil jalan keluar menuju Lembang )

Selanjutnya belok kiri ke jalan Surya Sumantri setelahnya melewati Rumah Sakit Gigi dan mulut Maranatha.

Seterusnya belok kiri kembali ke jalanLemahneundeut, lalu melewati alfamart dan terus arahkan kendaraan menuju ke jalan Sarirasa.

Kemudian setelah lewati SDPN, belok kiri ke Jl.sariasih – belok kanan ke Jl. sarijadi raya – belok kiri ke Gegerkalong Hilir.

Dari sana, ikuti terus jalan menuju Jl.Setiabudhi – Jl.raya Lembang – Bandung dan akhirnya anda akan tiba di Lokasi.

Tempat Wisata di sekitar Yogya Juntion Lembang

Sahabat traveler’s, yang cukup menarik, lokasi tempat wisata belanja dan kuliner di lembang ini berada di tengah-tengah sejumlah objek wisata terpopuler di Bandung.

Sebut saja di bagian utaranya ada Ciater, Gunung Tangkuban Perahu, Terminal Wisata Grafika Cikole, Bandung Treetop Adventure Park.

Di bagian selatannya ada tempat wisata yang sangat populer juga seperti Taman Begonia Lembang serta yang fenomenal Tebing Keraton.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar Tempat Wisata di Bandung Barat (KKB) terbaru yang wajib anda kunjungi bersama keluarga anda di Yogya Junction Lembang.

Yogya Junction Lembang

Place Name: Yogya Junction Lembang

Place Description: Tempat Wisata Belanja dan Keluarga di Lembang Kabupaten Bandung Barat

More...

  • Yogya Junction Lembang
  • Fasilitas
  • Harga
  • Akses

Ringkasan

Nama : Yogya Junction Lembang
Tagline : The Food Experience
Alamat : Jl. Raya Lembang No.416
No Tlp : 022-27611965
Jam Buka : 08.00-22.00 WIB
Harga Tiket Masuk : Gratis
Website : www.toserbayogya.com

5.0
User Rating 5 (1 vote)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
Loading...