harga_sewa_villa_merah_lembang_sukawana

Villa Merah Lembang INFO Sejarah, Kapasitas & Tarif Harga Sewa 2021

Diposting pada
Anggun Massage
5/5 - (1 vote)

Villa Merah Lembang | Tarif Harga Sewa Rp 2.500.000 – Rp 3.000.000 / malam | Kapasitas 20 – 30 Orang | Nomor Telepon / Whatsapp 085774777706 | Alamat Karyawangi, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559 | MAP Peta Lokasi

Apakah anda sedang mencari info Villa Murah di Lembang dengan bagus view dan lengkap fasilitasnya ? jika iya, Villa Merah Sukawana adalah rekomendasinya.

Halo sahabat traveler, jumpa lagi dengan Kang Dian, penulis blog info Wisata Lembang, yang kali ini saya akan mengulas Villa di Lembang dengan pemandangan indah perkebunan teh, Villa Merah.

Review Villa Merah di Lembang ini sengaja saya ulas untuk melengkapi daftar penginapan murah di Lembang, Kabupaten Bandung Barat sebelumnya :

Nah lalu seperti apakah daya tarik penginapan Villa Merah di daerah Lembang Bandung ini ?

Berapakah tarif Harga Sewa Villa Merah Lembang per malam, dan apa saja fasilitas terbaik dari akomodasi ini ?

Baiklah untuk menjawab semua pertanyaan di atas, yuk mari simak saja ulasan selengkapnya di bawah ini,

karena Kang Dian akan bagikan juga info penting lainnya seputar Villa Merah,

mulai dari rute jalan menuju ke lokasi alamat, waktu check out / in, tempat wisata terdekat dan informasi penting lainnya.

Baca Juga : Dream Belle Lembang

harga_sewa_villa_merah_lembang_sukawana

Harga Sewa Villa Merah Lembang

HARITARIF / MALAM
Setiap HariRp 2.500.000 - Rp 3.000.000

Sahabat traveler, untuk menginap di Villa Merah, pengelola villa di Lembang peninggalan belanda ini menawarkan tarif sewa kamar villa per malam yang budget friendly,

Ada pun tarif biaya sewa villa merah di Lembang permalam terbaru adalah dengan kisaran harga mulai Rp 2.500.000 sampai dengan Rp 3.000.000.

Rate harga sewa villa merah di Lembang tersebut terbilang sangat terjangkau untuk tempat menginap yang pas untuk keluarga maupun rombongan,

karena kapasitas villa merah ini cukup besar ruangannya, dimana villa unik di Lembang ini bisa menampung sekitar 20 sampai 30 orang lebih.

Dan berikut adalah daftar fasilitas terbaik yang dimiliki oleh villa merah untuk semua calon tamu – tamu yang akan menginap di akomodasinya :

Baca Juga : Harga Sewa Villa di Ciwidey Dengan Kolam Renang

Fasilitas Villa Merah Lembang

Sahabat traveler, Villa dengan nuansa klasik dan villa di Lembang dengan view alam hamparan perkebunan teh adalah merupakan daya tarik utama dari villa merah lembang sukawana ini.

Nah bagi anda yang tertarik menginap di Villa Merah ini, berikut adalah fasilitas berkelas yang disediakan oleh pihak pengelelola untuk anda semuanya :

  • Bangunan Villa 1 lantai
  • Ruang tamu plus kursi dan meja rotan ,televisi
  • 4 Kamar tidur ( dengan ranjang rotan )
  • 4 Kamar mandi disetiap kamar
  • Kapasitas 20 – 30 orang lebih
  • Dapur + Meja makan, lemari es, kompor, rice cooker sudah tersedia
  • Halaman sangat luas, bisa di maksimalkan untuk mengadakan acara seperti live masuk, api unggun, games dan memasang tenda jika datang dalam jumlah rombongan besar
  • Area parkir kendaraan

itulah fasilitas yang menjadi andalan dari salah satu villa bersejarah di Lembang yang hingga kini masih berdiri kokoh dan terawat ini.

Menurut Kang Dian, meskipun Villa Merah bukanlah sebuah Villa di Lembang dengan kolam renang pribadi atau kolam rendam air panas, namun tetap worth it, bagus sekali.

Villa ini cocok dijadikan tempat berbagai acara seperti kegiatan makrab mahasiswa, rihlah pelajar, family gathering keluarga atau outing perusahaan.

Oleh karenanya tidak heran jika pencarian villa di daerah lembang dengan Kebun Teh Sukawana ini di Agoda dan Traveloka sangat banyak sekali.

Dan hal itu sekaligus menepis banyak kabar tidak benar alias hoaks di internet yang menyebutkan bahwa Villa Merah Lembang itu angker.

yang menarik, di sekitar lokasi villa juga tersedia fasilitas umum yang mungkin anda membutuhkannya,

mulai dari terdapatnya beberapa Rumah Sakit di Bandung terdekat,

hingga tempat penukaran uang atau Money Changer di Bandung terdekat.

Cara Booking dan Reservasi di Villa Merah Sukawana

Sahabat traveler, untuk booking villa merah saat ini pengelola sudah siapkan kemudahan dalam pemesanan villa merah secara online via whatsapp dengan format seperti di bawah ini :

Nama Dian Mardiana # Jakarta # Villa Merah # Check in 28 November check out 29 November 2021 # Jenis acara gathering # jumlah peserta 30 orang # kemudian kirim via WhatsApp : 085774777706 atas nama kang tria.

Selanjutnya anda tinggal tunggu beberapa saat, nanti anda akan mendapat jawaban ketersediaan tempat sesuai tanggal yang sudah di tentukan.

Baca Juga : Harga Bobocabin Cikole

Daya Tarik Menginapa di Villa Merah Lembang

Sahabat traveler, salah satu daya tarik Wisata Alam Bandung adalah menawarkan pesona keindahan perkebunan teh.

Tak heran jika tempat – tempat wisata Perkebunan Teh di Bandung ini menjadi incaran wisatawan untuk mengunjunginya,

bahkan tidak hanya datang untuk melihat eksotismenya, namun juga memilih penginapan di sekitar kebun – kebun teh terdekat.

Bandung memang dikenal memiliki banyak destinasi wisata alam kebun teh yang tersebar di beberapa wilayah,

sebut saja contohnya kebun teh di Cukul Pangalengan, Nuansa Riung Gunung, Wayang Windu Sunrise Point, Taman Langit di kawasan Wisata Pangalengan,

kemudian kebun teh dekat Pemandian Air Panas Ciwalini, Glamping Lakeside Rancabali di kawasan Wisata Ciwidey.

Nah bagi anda yang sedang menikmati waktu liburan mengunjungi Tempat Wisata di Lembang bersama keluarga,

lalu anda sedang membutuhkan villa di lembang dekat Kebun Teh Sukawana Lembang, maka Villa Merah pilihannya.

Villa Merah menawarkan daya tarik penginapan villa di Lembang dengan view hamparan hijau areal perkebunan teh yang luas dan udaranya segar.

Dari sini kita bisa menikmati hamparan hijau perkebunan teh yang membentang di lereng Gunung Tangkuban Perahu,

tidak hanya itu saja, pesona pemandangan panorama alam Gunung Burangrang juga bisa kita saksikan.

Suasana Villa Merah Sukawana sangat tenang jauh dari keramaian dan hiruk pikuk perkotaan, sehingga tinggal di sini dijamin pikiran akan sangat fresh.

Villa Merah sangat cocok dijadikan tempat menginap untuk para wisatawan asal perkotaan yang mencari tempat untuk berlibur sekaligus menenangkan diri.

Sejarah Villa Merah Sukawana

Villa yang berlokasi di kampung sukawanan desa karyawangi kecamatan parongpong perkebunan teh sukawana yang dikelola oleh PTPN VIII ternyata miliki sejarah panjang.

Dilansir dari berbagai sumber yang ada di internet ditambah dengan banyak keterangan dari warga sekitar,

villa di Lembang ini adalah merupakan bangunan peninggalan masa kolonial belanda yang dibuat sekitar tahun 1900-an.

Ada pun fungsi awal dari Villa ini adalah sebagai tempat tinggal para mandor yang di tugaskan di perkebunan teh sukawana ini.

Sampai saat ini pengelola villa merah masih tetap mempertahankan bentuk bangunan dengan segala ciri khasnya, salah satunya adalah tetap mempertahankan furniture aslinya.

Jika dilihat sekilas, memang akan nampak terkesan seperti sebuah villa angker di Lembang,

Tapi jangan salah ya, ketika anda sudah masuk kedalam ruangan villa merah ini nuansa klasik dan suhu hangat lansung terasa,

dan inilah pula yang menjadi kelebihan dari Villa Merah yang sekaligus menjadi pembeda yang tidak dimiliki oleh villa di Bandung lainnya.

Nah apakah tertarik menginap di sini ? jika iya, berikut ini adalah info alamat villa merah sukawana di daerah Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini.

Alamat Villa Merah

Lokasi villa merah secara administratif berlokasi di kampung sukawanan desa karyawangi kecamatan parongpong perkebunan teh sukawana yang dikelola oleh PTPN VIII.

Jika anda dari arah kota Bandung menuju ke sini, maka jaraknya sekitar 15 km atau sekitar menit berkendara.

Jika anda sedang menginap di Hotel Dekat Bandara Husein Sastranegara, maka jarak tempuh menuju ke sini sekitar km.

Sementara bagi anda yang sedang bermalam di Hotel Dekat Stasiun Bandung, menuju ke sini membutuhkan waktu menit ( km ),

kemudian jika anda sedang menginap di beberapa Penginapan dekat Terminal Leuwipanjang, jauh ke sini jaraknya km ( menit )

Rute Jalan Menuju Ke Lokasi

Sahabat traveler, sangat mudah menemukan lokasi penginapan salah satu villa keluarga di Lembang dan Villa untuk rombongan di Lembang Bandung ini.

Akses jalan menuju ke sini bisa dilewati oleh berbagai jenis kendaraan, mulai dari motor, mobil atau anda yang Sewa Bus Pariwisata Bandung.

Jika dari arah pusat kota bandung, anda bisa arahkan kendaraan menuju ke jalan sersan bajuri > jalan cigugur girang > jalan kolonel masturi selanjutnya ikuti google map.

Bagi anda yang mau naik transportasi umum, silahkan anda bisa baca petunjuknya di sini : Trayek Angkutan Kota Bandung atau Trayek Bus Damri Bandung.

Tempat Wisata Terdekat

Sahabat traveler, lokasinya yang berada di pusat kawasan wisata Lembang dan dekat dengan Maribaya,

maka menginap di sini anda memiliki banyak keuntungan, salah satunya dekat dengan Tempat Wisata Baru di Bandung Barat.

Nah bagi anda yang mau menginap di Villa Merah Lembang, berikut adalah rekomendasi tempat wisata terdekat yang wajib dikunjungi,

terlebih anda yang liburan ke Bandung dengan ikut Paket Wisata Lembang, maka tempat wisata di Lembang dan sekitarnya berikut wajib anda masukan itinerary tour anda :

FAQ

Berapa tarif sewa villa merah di Lembang ?

Harga sewa villa merah ditawarkan dengan tarif permalam dengan kisaran 2.5 s/d 3 juta dengan kapasitas 20 – 30 orang lebih

Apa saja fasilitas yang ada di villa merah ?

Bangunan villa 1 lantai ini dilengkapi fasilitas Ruang tamu plus kursi dan meja rotan ,televisi, 4 Kamar tidur ( dengan ranjang rotan ), 4 kamar mandi disetiap kamar, Dapur + Meja makan, lemari es, kompor, rice cooker, halaman sangat luas, live masuk, api unggun, games, area parkir kendaraan dll

Nah sahabat traveler, demikianlan informasi rute jalan menuju ke lokasi alamat, waktu check in / out, no telp, fasilitas dan tarif Harga Sewa Villa Merah Lembang.