Top 9 Tempat Wisata Lebaran di Bandung Terbaru Paling Hits 2019

Tempat Wisata Lebaran di Bandung – Cari Info Tempat Wisata di Bandung Terbaru untuk mengisi waktu liburan hari raya idul fitri ? inilah rekomendasi tempat wisata lebaran di lembang, maribaya, Cikole, dago, ciwidey bandung yang wajib dikunjungi.

Halo traveler’s, jumpa lagi dengan Kang Dian, penulis blog Wisata Bandung, yang kali ini akan mereview Tempat Wisata Menarik di Bandung untuk dikunjungi saat lebaran,

mulai dari objek Wisata Alam Bandung, Wisata Malam Bandung, Tempat Wisata Kuliner di Bandung, Tempat Wisata Anak di Bandung, Tempat Wisata Belanja di Bandung dll.

Nah lalu apa saja nama tempat wisata yang terkenal di bandung dan sangat menarik untuk dikunjungi saat libur lebaran di tahun 2019 ini ?

Tempat Wisata Lebaran di Bandung

Tempat Wisata Lebaran di Bandung

Sahabat traveler’s, Bandung selain sebagai ibukota provinsi jawa barat yang menempati bangunan bersejarah Gedung Sate sebagai kantor pemerintahannya,

juga adalah merupakan destinasi wisata di indonesia selain wisata bali yang selalu di rindukan dan menjadi tempat favorit yang banyak dikunjungi wisatawan.

Sekarang ini banyak sekali tempat hit termasuk tempat – tempat wisata baru di bandung yang menjadi buruan wisatawan sebagai tempat untuk liburan mereka,

mulai dari Tempat Wisata di Lembang, Maribaya, Jayagiri, Cikole, Cibodas di Kabupaten Bandung Barat dan Dago di Bandung Utara,

lalu Tempat Wisata di Ciwidey dan objek Wisata Pangalengan di Bandung Selatan dan tentu saja sejumlah Tempat Wisata di Bandung Timur.

Nah bagi anda yang sedang mencari tempat di bandung yang bagus untuk menghabiskan waktu libur panjang hari raya idul fitri, berikut adalah rekomendasinya !

Tempat Wisata Lebaran di Bandung

Tempat Wisata di Ciwidey Bandung Selatan

Sahabat traveler’s, selama ini Ciwidey adalah merupakan objek wisata di bandung selatan terpopuler selain tentunya Pangalengan.

Ciwidey adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, yang mana terletak di sebelah selatan Kota Bandung berjarak 50 km.

Daya tarik Ciwidey adalah menawarkan tempat wisata khas dataran tinggi pegunungan di bandung selatan yang masih alami dan hijau serta udaranya sejuk sekali.

banyak sekali objek wisata di ciwidey dan menariknya fasilitas atau akomodasi wisatanya juga lengkap seperti tempat Penginapan Murah di Ciwidey.

nah lalu apa saja nama tempat wisata lebaran di bandung selatan yang ada di ciwidey serta sangat menarik untuk dikunjungi ?

1. Kampung Cai Ranca Upas

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RANCA UPAS OFFICIAL (@ranca_upas) on

Sahabat traveler’s, inilah rekomendasi tempat wisata lebaran di bandung pertama yang wajib untuk anda kunjungi, Ranca Upas.

inilah tempat liburan paling hit pilihan anak dan keluarga di bandung saat ini, sehingga tempat ini tidak pernah sepi atau selalu ramai dikunjungi wisatawan.

bermain di tempat masih alami, banyak pepohonan, padang rumput yang luas, udara masih sangat bersih dan sejuk udaranya pasti sangat nyaman bukan ?

dan pastinya banyak aktifitas wisata seru dan menarik juga menantang yang bisa anda lakukan di salah satu tempat wisata lebaran di bandung selatan ini.

Alamat Ranca Upas lokasinya berada di Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.946, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973 [ Peta Lokasi ] Phone 0821 2776 2267

Daya tarik utama objek wisata alam di ciwidey yang populer juga bernama Kampung Cai Ranca Upas ini adalah banyak sekali,

mulai dari salah satu sebagai tempat camping di bandung yang sepopuler Punceling Pass, D’CAMP, Ciwangun Indah Camp, Situ Cileunca,

lalu sebagai salah satu tempat penangkaran rusa di bandung yang sepopuler dengan Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi,

hingga tempat ini pun sudah dilengkapi wahana terbaru mulai dari Kolam Renang Air Panas lengkap dengan fasilitas Waterboom nya,

lalu wahana permainan fun games seperti panahan ( archery war ), kemudian tersedia juga wahana Tempat Outbound di Bandung dan Taman Selfie.

Fasilitas wisata Ranca Upas di Ciwidey juga lengkap, mulai dari pusat informasi, mushola, toliet dan kamar mandi, areal parkir, keamanan ada semuanya di sini.

Ranca Upas adalah Tempat Wisata di Bandung yang Buka 24 Jam, sehingga kapan saja anda mau berwisata ke sini, silahkan bebas sesuka hati.

Nah lalu berapa Harga Tiket Masuk Ranca Upas, Biaya Camping di Ranca Upas, Tiket Masuk Kolam Renang dan Waterboom di Ranca Upas dll ?

Nah untuk informasi selengkapnya, silahkan baca ulasan lengkapnya di sini : Ranca Upas dan untuk info biaya masuk silahkan baca : Harga Tiket Masuk Ranca Upas 

2. Taman Wisata Alam Kawah Putih

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jalan2terus Adventure Travel (@jalan2terus) on

Sahabat traveler’s, rekomendasi tempat Wisata Lebaran di Bandung selanjutnya yang ada di Ciwidey Kabupaten Bandung adalah Kawah Putih.

Inilah objek wisata alam di ciwidey bandung yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang eksotik dan udara sejuk karena berada di atas 2.400 mdpl.

Kawasan objek wisata yang terkenal Mitos & Sejarah Kawah Putih nya ini sangat sejuk di siang hari dan terasa sangat dingin di malam hari ( 8 – 22 derajat Celcius )

Daya tarik utama Kawah Putih adalah warna pasirnya yang berwarna putih dan air danaunya yang selalu berubah dan diselimuti kabut putih serta uap belerang,

saking cantik dan indahnya pemandangan alam yang dimiliki oleh kawah putih, maka tempat ini menjadi lokasi favorit tempat prewedding di bandung.

Wahana wisata Kawah Putih di Ciwidey juga sangat lengkap yang memungkinkan wisatawan bisa melakukan banyak aktifitas di sana,

mulai dari sensasi naik Ontang – Anting, ATV, berfoto di wahana yang instagramable seperti Jembatan Skywalk, Shelter Pandang Lansia, Dermaga Ponton, Sunan Ibu dll.

untuk fasilitas wisata kawah putih juga sangat lengkap mulai dari toilet dan kamar mandi, areal parkir yang luas, tempat kuliner & belanja oleh – oleh.

Alamat Kawah Putih Ciwidey Bandung lokasinya berada di Desa Sugihmukti, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat [ Peta Lokasi ]

Tertarik ke sini ? jika iya, baca info terbaru harga tiket masuk & wahana, biaya parkir dan naik ontang – anting di sini : Harga Tiket Masuk Kawah Putih

untuk review daya tarik wisata, fasilitas serta wahana – wahana menarik di kawah putih, silahkan anda bisa baca di sini : Kawah Putih Bandung.

bagi anda yang mau merasakan sensasi menginap di kawasan kawah putih ciwidey, terdapat juga akomodasi tempat pengianapan Patuha Resort,

penginapan ini sangat laku pada saat libur akhir pekan apalagi hari libur nasional seperti lebaran, oleh karena booking patuha resort sekarang juga :

Booking Hotel Murah di Bandung

3. Situ Patenggang

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nirima (@nirima_shahira) on

Sahabat traveler’s, rekomendasi Tempat Wisata Lebaran di Bandung selanjutnya yang ada di ciwidey adalah objek wisata danau Situ Patenggang.

Alamat Situ Patenggang lokasinya berada di jalan Ciwidey – Rancabali, Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973 [ Peta Lokasi ]

Daya tarik wisata alam situ di bandung selatan ini selain Mitos dan Sejarah Situ Patenggang nya yang terkenal yaitu adanya Batu Cinta adalah,

adalah menawarkan cantiknya pemandangan danau seluas 45 ribu hektar yang letaknya berada di atas ketinggian 1.600 mdpl yang berudara sangat sejuk.

Dengan kondisi tempat yang tenang serta nyaman, telah menjadikan Situ Patenggang sebagai salah satu Tempat Honeymoon di Bandung,

banyak pasangan baru menikah yang sengaja datang ke sini menghabiskan waktu honeymoon mereka dengan ikut Paket Bulan Madu Bandung.

tidak hanya itu saja, danau ini juga dikelilingi oleh areal Kebun Teh di Bandung serta hutan tropis dan cagar alam seluas 123 ribu hektar.

terdapat banyak fasilitas wisata di situ patenggang, mulai dari jalur trekking, sewa perahu, berfoto, naik sepeda air, memancing, gazebo, toko oleh – oleh dll.

Wahana Situ Patenggang yang terkenal adalah Cafe & Resto Kapal Pinisi yang menawarkan cara menikmati menu hidangan lezat di atas perahu yang sensasional.

Wahana Situ Patenggang yang terkenal lainnya adalah terdapatnya fasilitas Glamping Bandung yaitu Glamping Ciwidey bernama Glamping Lakeside.

inilah tempat penginapan yang menawarkan sensasi menginap ala camping namun dengan fasilitas sekelas Hotel Bintang di Bandung dengan Harga mulai 1 Jutaan,

Tertarik datang ke sini ? silahkan baca info terbaru : Harga Tiket Masuk Situ Patenggang, dan ulasan review selengkapnya di sini : Situ Patenggang

Nnah sahabat traveler’s, itulah 3 destinasi wisata di ciwidey terpopuler yang wajib untuk anda kunjunggi sebagai tempat liburan lebaran di bandung.

Selain tempat wisata di atas, wisata bandung selatan juga masih memiliki destinasi wisata favorit lainnya yang bisa anda kunjungi,

seperti diantaranya Kampung Batu, Palalangon Park Ciwidey, Cukul Pangalengan, Kawah Rengganis, Ciwalini
, Cimanggu, Taman Kelinci, Ciwidey Valley Resort dll.

Dan bagi anda para muda – mudi para pecinta alam yang mau menghabiskan waktu libur lebaran dengan hiking atau camping,

Bandung selatan menawarkan objek wisata tempat bagus seindah Gunung Burangrang atau pun Curug Malela, yaitu Gunung Puntang.

Tempat Penginapan Murah di Ciwidey Terfavorit

Emte Highland Resort Ciwidey

Emte Highland Resort Ciwidey

Sahabat traveler’s, bagi anda yang memutuskan selama liburan lebaran ingin menginap di ciwidey, berikut rekomendasi penginapan terpopuler dari Agoda.com.

silahkan anda bisa baca reviewnya dengan Klik di ” Nama Penginapan ” dan jangan lupa untuk pemesannya Klik ditulisan ” Booking Di Sini ”

  1. EmTe Highland Resort => Booking Di Sini <=
  2. D’Riam Riverside => Booking Di Sini <=
  3. MS Hotel Ciwidey => Booking Di Sini <=
  4. Argapuri Resort Ciwidey => Booking Di Sini <=
  5. Ciwidey Homestay => Booking Di Sini <=
  6. Kampung Pago Resort => Booking Di Sini <=
  7. Sindang Reret Hotel and Resto => Booking Di Sini <=
  8. Sawung Gawir Restaurant and Bungalow => Booking Di Sini <=

Tempat Wisata di Kota Bandung

Sahabat traveler’s, rekomendasi tempat wisata lebaran di bandung yang wajib dikunjungi selanjutnya adalah objek wisata di dalam kota bandung.

dan berikut ada lah beberapa tempat hit di kota bandung terpopuler yang paling banyak dikunjungi wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan mereka ;

1. Kebun Binatang Bandung

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nova Angelia D 🍂 (@novaangeliad_) on

Sahabat traveler’s, selain Taman di Bandung dan Forest Walk di kawasan Babakan Siliwangi, Bandung juga punya areal paru – paru Kebun Binatang Bandung.

Bonbin Bandung menjadi favorit tempat wisata liburan lebaran di Bandung bagi warga kota dan juga wisatawan karena selain murah juga menawarkan wisata edukasi,

yaitu melihat koleksi flora dan fauna langka di Kebun Binatang Bandung yang spesiesnya adalah binatang asli nusantara dan juga mancanegara,

seperti diantaranya ada Gajah, Harimau sumatera, jerapah afrika, burung merak, ular, anoa, kuda dan masih banyak spesies satwa langka lainnya.

Kebun Binatang Bandung menjadi favorit para orang tua yang ingin membawa serta anggota keluarga khususnya ana – anak untuk belajar sambil bermain juga rekreasi.

Yang menarik cukup lengkap juga Fasilitas dan Wahana Bermain di Kebun Binatang Bandung yang disediakan untuk kenyamanan seluruh pengunjungnya.

Alamat Kebun Binatang Bandung lokasinya di Jl. Kebun Binatang No.6, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132 [ Peta Lokasi ]

Jam Buka Kebun Binatang Bandung setiap harinya mulai dari jam 08.00 – 16.00 WIB, dan Nomer Kontak Telepon Bonbin Bandung (022) 2502770.

Berapa Biaya Masuk Bonbin ? silahkan baca di sini : Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung, dan ulasan lengkapnya silahkan buka : Kebun Binatang Bandung.

2. Trans Studio Bandung

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Trans Studio Bandung (@transstudio.bandung) on

Sahabat traveler’s, rekomendasi Tempat Wisata Lebaran di Bandung selanjutnya yang menarik untuk dikunjungi adalah Trans Studio Bandung.

Inilah tempat wisata dalam ruangan terbesar di kota bandung yang menawarkan banyak wahana permainan yang seru dan cocok untuk semua golongan usia.

Wahana Trans Studio Bandung tidak kurang memiliki 20 wahana permainan yang menarik, lalu ada Bioskop, Area Bermain yang edukatif dan menghibur.

Taman Hiburan Keluarga di Bandung ini juga telah dilengkapi fasilitas mulai dari kuliner foodcourt, mushola, toilet dll.

Menurut sebagian pengunjung Trans Studio Bandung sangat cocok dijadikan sebagai tempat liburan bagi peserta Paket Family Gathering Bandung.

Dan yang menarik, Trans Studio Bandung juga menyatu dengan Mall Bandung sepopuler Ciwalk, Paris Van Java, Miko Mall yaitu Trans Studio Mall,

dan bagi anda yang ingin menginap di kawasan Trans Studio Bandung, tempat ini juga menyediakan Hotel Ibis Bandung Trans Studio.

Alamat Trans Studio Bandung letaknya di Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273 [ Peta Lokasi ]

Waktu Operasional Trans Studio Bandung mulai pukul 10.00 – 19.00 (weekday) dan 09.00 – 21.00 WIB (weekend/Libur) dan nomer kontak telepon (022) 86012555.

Tertarik datang ke sini, silahkan baca info biaya masuknya di sini : Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung dan Reviewnya di sini : Trans Studio Bandung.

3. Dago Bakery 2 Punclut Bandung

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dago Bakery Punclut (@dagobakerypunclut) on

traveler’s, rekomendasi Tempat Wisata Lebaran di Bandung yang menarik dan bagus untuk dikunjungi selanjutnya adalah Dago Bakery 2 Kawasan Wisata Punclut.

sehabis jalan – jalan keliling kota bandung, kurang lengkap rasanya bukan jika kita melewatkan untuk mencari tempat makan sekaligus bisa nongkrong asyik ?

apalagi tempat tersebut menawarkan sajikan kuliner beraneka ragam menu hidangan lezat serta menawarkan pemandangan indah untuk dilihat.

Inilah salah satu Cafe di Bandung terbaru yang hit di Punclut Bandung menawarkan Tempat Makan di Bandung yang Romantis lengkap dengan wisata selfienya kastilnya.

menariknya tempat ini dengan banyak spot berfoto yang bagus, menjadikannya banyak pasangan yang melakukan foto prewedding di Dago Bakery Punclut ini.

Alamat Dago Bakery 2 lokasinya di Jl. Baru Laksana No.75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 [ Peta Lokasi ]

Lokasinya dekat dengan pusat kuliner cafe di kawasan punclut lainnya seperti Tafso Barn, Kalpa Tree, Lereng Anteng Panoramic Coffee, D’dieuland dll

Waktu operasional cafe dan resto Dago Bakery 2 Punclut Bandung ini setiap harinya mulai buka dari jam 09.00 – 22.00 WIB, dan Sabtu Minggu libur !

Tertarik datang ke sini ? jika iya, silahkan anda bisa membaca ulasan daya tarik wisata, faslitas dan info penting lainnya di sini : Dago Bakery.

4. Cibaduyut

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Photostory | Vintage | Pickers (@erik.rachmat) on

Sahabat traveler’s, rekomendasi Tempat Wisata Llebaran di Bandung selanjutnya yang wajib anda kunjungi adalah sentra kerajinan kulit rumahan Cibaduyut.

Inilah pusat wisata belanja di kota bandung yang sangat populer seperti Pasar Baru Bandung dan juga tak kalah dengan Factory Outlet di Bandung seperti Rumah Mode.

Anda harus tahu bahwa selama ini produk kerajinan kulit seperti sepatu, tas, dompet dan yang lainnya sudah diekspor hingga 27 negara di dunia.

daya tarik wisata belanja di cibaduyut adalah harganya yang murah namun kualitasnya tidak kalah dengan harga produk seperti di BTC Fashion Mall, Festival City Link dll.

Tidak seru dan belum lengkap rasanya jika liburan di bandung, kita melewatkan untuk membeli oleh – oleh khas bandung aneka kerajinan kulit di Cibaduyut.

Tertarik berbelanja di sini ? jika iya, baca dulu info harga sepatu, sendal, tas, dompet, fasilitas dan info penting lainnya di sini : Cibaduyut.

5. Karang Setra

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jelajah Bandung (@jelajahbandung) on

Sahabat traveler’s, rekomendasi Tempat Wisata Lebaran di Bandung selanjutnya yang wajib dikunjungi adalah Kolam Renang Karang Setra Bandung.

Bicara seputar tempat liburan di kolam renang, pasti semua golongan usia sangat menyukai bermain air dan menjajal aneka wahana seru waterparknya bukan ?

Karang Setra adalah salah satu Kolam Renang di Bandung yang legendaris dan menjadi tempat wisata renang favorit warga kota bandung dari zaman dulu,

memang benar di kota bandung saat ini sudah banyak area bermain air yang menawarkan keseruan seperti Bandung Indah Waterpark 

namun karang setra swimming pool masih menjadi tempat renang yang banyak dikunjungi pengunjung dan wisatawan yang mau wisata renang hingga belajar renang di sana.

Fasilitas maupun Wahana Permainan air atau Karang Setra Waterpark sangat lengkap sehingga anda semuanya akan betah berlama – lama di sana.

Alamat Karang Setra lokasinya berada di Jalan Sirnagalih KM.4,5 No.15, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40112 [ Peta Lokasi ]

lokasinya juga dekat dengan objek wisata di bandung yang menarik lainnya seperti Bandung Science Centre, Saka Bistro & Bar dll

Jam Buka Kolam Renang Karang Setra setiap harinya mulai buka dari jam 08.00 – 16.00 WIB, dan untuk nomer kontak teleponnya (022) 2035272.

Berapa Harga Tiket Masuk Karang Setra, apa saja fasilitas dan wahana permainan air di sana, silahkan baca reviewnya di sini : Karang Setra

Nah sahabat traveler’s, itulah 5 rekomendasi tempat wisata lebaran di bandung yang wajib dikunjungi di dalam kota bandung.

Rekomendasi tempat hit lainnya di kota bandung ada Kampung Korea Bandung, Rabbit Town, Amazing Art World Bandung, Dago Tea House,

lalu ada Peta Park, kemudian Escape Room Pandora Bandung, wahana terbalik Upside Down World Bandung dan Jalan Braga dengan Braga City Walk.

Tempat Penginapan Murah di Kota Bandung

Penginapan Murah Dekat Terminal Leuwi Panjang Bandung

Sahabat traveler’s, bagi anda yang tertarik mengunjungi tempat – tempat wisata di kota bandung terkenal seperti di atas,

dan tertarik juga memilih tempat penginapan di dalam kota bandung, berikut adalah daftar Hotel Murah di Bandung yang bisa anda pilih ;

mulai dari Hotel Dekat Pasar Baru Bandung, Hotel Dekat Alun Alun Kota Bandung, Hotel Dekat Stasiun Bandung, Penginapan Dekat Terminal Leuwi Panjang,

rekomendasi lainnya anda juga bisa memilih Hotel di Dago, Hotel di Pasteur, Hotel di Cihampelas dan Hotel Murah di Kota Bandung lainnya di Agoda.com.

Tempat Wisata Lebaran di Lembang

Sahabat traveler’s, rekomendasi Tempat Wisata Lebaran di Bandung selanjutnya yang wajib dikunjungi adalah objek wisata di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Tempat wisata di bandung barat, selain Lembang juga masih ada tempat menarik di sekitarnya seperti Maribaya, Jayagiri, Cibodas, Cihideung dll.

Sahabat traveler’s, sama seperti daerah Ciwidey, kawasan wisata lembang dan sekitarnya juga menawarkan sebuah daerah yang masih alami dan sejuk udaranya.

yang menarik kenapa lembang menjadi destinasi wisata terfavorit para pelancong karena di kawasan ini banyak tersedia fasilitas, wahana rekreasi dan akomodasi wisatanya.

dan berikut adalah daftar rekomendasi tempat wisata lebaran di bandung yang letaknya berada di kawasan wisata lembang dan sekitarnya ;

1. Floating Market

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Floating Market | Official IG (@floating.market.lembang) on

Sahabat traveler’s, rekomendasi Tempat Wisata Lebaran di Bandung selanjutnya yang ada di Lembang adalah objek wisata Floating Market.

Sejatinya Floating Market adalah tempat wisata kuliner pasar terapung berupa perahu – perahu di atas danau buatan yang ada di bandung barat,

di tempat ini dijual beraneka ragam kuliner mulai dari Makanan Khas Bandung seperti Siomay, Batagor, Cuanki, Mie Kocok Bandung dan kuliner nusantara lainnya.

Untuk menambah kenyamanan dan pengunjung bisa betah berlama – lama, ada banyak fasilitas dan Wahana di Floating Market Lembang yang disediakan,

beberapa diantaranya adalah Wahana Kota Mini Lembang, Rainbow Garden, Hijab Swimming Pool, Taman Miniatur Kereta Api, Kampung Jepang Kyoto, Taman Kelinci dll.

Alamat Floating Market lokasinya di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 [ Peta Lokasi ]

Jam Buka Floating Market di Lembang setiap harinya Senin – Kamis 09.00 – 19.00 WIB dan dari Jum’at – Minggu/Libur 08.00 – 20.00 WIB, Nomer Kontak Tlp (022) 2787766

Tertarik berwisata ke sini ? jika iya, silahkan baca info biaya masuk & wahana di sini : Tiket Masuk Floating Market dan ulasan lengkap di sini : Floating Market

2. Orchid Forest

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Orchid Forest Cikole (@orchidforestcikole) on

Sahabat traveler’s, rekomendasi Tempat Wisata Lebaran di Bandung selanjutnya yang ada di daerah Lembang Cikole adalah Orchid Forest.

Daya tarik wisata orchid forest adalah menawarkan tempat konservasi banyak spesies tanaman bunga anggrek dari seluruh dunia di tengah hutan pinus bandung.

Di sini banyak terdapat areal taman – taman bunga yang indah, ditambah dengan suhu udara yang sangat sejuk dan berkabut, membuat anda akan nyaman berada di sana.

Bagi anda wisatawan asal perkotaan, jalan – jalan trekking atau olah raga di orchid forest dijamin akan sangat menarik, udara bersih dan tempat yang tenang.

Sementara bagi pengunjung yang suka berfoto, terdapat banyak spot cantik untuk berfoto selfie di orchid forest lembang yang sayang dilewatkan.

terdapat banyak fasilitas dan Wahana Orchid Forest Lembang yang bisa anda nikmati dan semuanya akan semakin memanjakan liburan anda di sana.

Alamat Orchid Forest lokasinya di Cikole, Lembang, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 [ Peta Lokasi ]

Lokasinya dekat objek wisata populer di lembang lainnya seperti Bandung Treetop Adventure Park, Cikole Jayagiri Resort, PAL 16 dan tentu saja Gunung Tangkuban Perahu,

dan yang menarik lokasinya dekat dengan salah satu tempat outbound di bandung, tempat seru bagi peserta Paket Outbound Bandung yakni Lembang Jungle Discovery.

Tertarik datang ke sini ? silahkan cek berapa Harga Tiket Masuk Orchid Forest, Wahana, Fasiltas dan info lainnya di Review Orchid Forest

3. Dusun Bambu

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DUSUN BAMBU | OFFICIAL IG (@dusun_bambu) on

Sahabat traveler’s, rekomendasi Tempat Wisata Lebaran di Bandung selanjutnya yang menarik di daerah Lembang adalah Dusun Bambu.

Dusun Bambu adalah sebuah kawasan wisata alam yang sudah dilengkapi dengan beragam pusat kuliner tempat makan, mulai dari rumah makan di tepi danau, cafe & resto,

dan telah dilengkapi juga dengan fasilitas tempat wisata berfoto yang instagramablem areal bermain, wahana permainan serta tempat camping glamping.

Pemandangan alam di Dusun Bambu sangat indah hijau nan asri, udaranya sejuk dan suasana alam pegunungannya juga terasa sangat tenang dan nyaman ditinggali.

Alamat Dusun Bambu Lembang lokasinya di Dusun Bambu Lembang, Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551 [ Peta Lokasi ]

Lokasinya dekat dengan objek wisata Air Terjun di Bandung terkenal seperti Curug Layung, Curug Tilu, Curug Bugbrug dll.

Waktu Operasional Dusun Bambu Lembang setiap harinya adalah mulai buka dari jam 07.00 – 19.00 WIB, dan nomer kontak telepon (022) 82782020.

Tertarik datang ke sini ? baca info terbaru : Tiket Masuk Dusun Bambu, dan baca ulasan lengkap daya tarik dan fasilitasnya di sini : Dusun Bambu.

Nah sahabat traveler’s, itulah 3 lokasi tempat wisata lebaran di bandung terfavorit yang ada di lembang dan wajib anda kunjungi.

Dan bagi anda yang sedang menyusun Itinerary Paket Wisata Lembang, berikut rekomendasi objek wisata di lembang terkenal lainnya yang bisa anda kunjungi ;

ada Kampung Gajah ( Tiket Masuk Kamoung Gajah ), Pemandian Air Panas Ciater & Sari Ater Hotel & Resort ( Tiket Masuk Ciater ),

lalu ada Farm House Susu Lembang ( Tiket Masuk Farmhouse ), Taman Begonia ( Tiket Masuk Taman Begonia ), The Lodge Maribaya & Maribaya Natural Hot Spring Resort,

kemudian Grafika Cikole Lembang & Grafika Bird Park ( Tiket Masuk Terminal Wisata Grafika Cikole ), Taman Lembah Dewata dll

Tempat Penginapan Murah di Lembang

Sahabat traveler’s, bagi anda yang mau menghabiskan waktu libur lebaran lebih lama sehingga membutuhkan tempat menginap,

berikut adalah rekomendasi Hotel Murah di Lembang dengan Kolam Renang dan rekomendasi Villa Murah di Lembang yang wajib anda pertimbangkan !!

Untuk ulasan review hotel dan villanya silahkan KLIK di ” Nama Hotel ” nya, dan untuk pemesanan via Agoda.com silahkan KLIK ” Booking Di Sini “.

  1. Grand Paradise Hotel Lembang => Booking Di Sini <=
  2. Grand Hotel => Booking Di Sini <=
  3. Villa Air Natural Resort => Booking Di Sini <=
  4. Lembang Asri => Booking Di Sini <=

Tempat Wisata Lebaran di Dago

Sahabat traveler’s, selain ciwidey dan pangalengan di bandung selatan, kemudian maribaya dan lembang di bandung utara, bandung utara punya Dago.

Daerah dago selama ini dikenal sebuah daerah di kota bandung yang menawarkan kawasan yang masih hijau, udara sejuk dan banyak fasilitas serta akomodasi wisatanya.

Daerah dago terkenal sebagai pusat wisata kuliner dengan cafe dan resto romanticnya, pusat hiburan malam serta menawarkan objek wisata alam bandung yang terkenal,

mulai dari Taman Hutan Raya Djuanda, Dago Pakar, Tebing Keraton kemudian ada juga pusat kuliner Dago Tea House, Coffee shop Armor Kopi dll.

1. Dago Dream Park

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dago Dreampark (@dagodreampark) on

Sahabat traveler’s, inilah rekomendasi terbaik Tempat Wisata Lebaran di Bandung yang wajib anda kunjungi di daerah Dago.

Alamat Dago Dream Park di Jl. Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135 [ Peta Lokasi ], Phone 0812-2223-8696

Lokasinya dekat dengan objek wisata menarik di daerah dago lainnya seperti Lawangwangi Creative Space, Warung Salse serta tempat penginapan Kost Harian di Bandung.

Waktu Operasional Dago Dream Park setiap harinya buka mulai dari jam 09.00 – 17.00 WIB ( Senin – Jum’at ) dan 08.00 – 20.00 WIB ( Sabtu – Minggu ).

Daya tarik wisata Dago Dream Park antara lain menawarkan tempat wisata alam yang telah dilengkapi fasilitas dan wahana bermain yang lengkap.

Nah untuk informasi selengkapnya, kang dian sudah mereviewnya di sini : Dago Dream Park dan info biaya masuknya di sini : Tiket Masuk Dago Dream Park.

Nah sahabat traveler’s, itulah daftar rekomendasi tempat wisata lebaran di bandung yang wajib anda ketahui dan dikunjungi.

Tip Liburan di Tempat Wisata Lebaran di Bandung Murah & Mudah

Sahabat traveler’s, Saat waktu libur lebaran, biasanya tempat – tempat wisata di bandung seperti yang kang dian jelaskan di atas akan penuh,

tidak hanya itu, jalanan kota bandung yang pada hari biasanya juga sudah padat, maka pada musim liburan seperti lebaran, sudah pasti akan mengalami kemacetan.

nah untuk menikmati waktu liburan lebaran di bandung yang nyaman dan juga murah meriah, kang dian punya beberapa tips wisata ke bandung saat lebaran ;

yang pertama, untuk mendapatkan waktu liburan yang murah dan mudah, manfaatkanlah penawaran Promo Paket Wisata Bandung Murah dari Tour Travel di Bandung.

banyak pilihan Harga Paket Wisata Bandung yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan budget, mulai dari Paket Wisata Bandung 1 Hari – Paket Wisata Bandung 4D3N,

yang kedua, untuk transportasinya, daripada bawa kendaraan pribadi, akan jauh lebih aman dan nyaman jika Rental Mobil Bandung, khususnya Rental Mobil Bandung Tanpa Supir.

jika anda pergi libur lebaran ke bandung rombongan, anda bisa Sewa Bus Pariwisata Bandung atau Sewa Elf Bandung dan Sewa Hiace Bandung,

sementara bagi anda yang pergi liburan ala Backpacker baik sendirian atau berduaan, jauh lebih baik mendatangi Tempat Sewa Motor di Bandung untuk transportasinya.

nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar nama, alamat, no telepon, jam buka, fasilitas & harga tiket masuk tempat wisata lebaran di bandung.

Tempat Wisata Lebaran di Bandung
Tempat Wisata Lebaran di Bandung

Place Name: Tempat Wisata Lebaran di Bandung

Place Description: Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang, Maribaya, Dago, Ciwidey untuk Libur Lebaran Terpopuler

More...

  • Tempat Wisata Lebaran di Bandung
  • Fasilitas/Akomodasi
  • Harga
  • Akses

Ringkasan

Nama : Tempat Wisata Lebaran di Bandung
Lokasi : Lembang, Maribaya, Ciwidey, Dago dll

5.0