1001 Tempat Wisata Keluarga di Bandung Murah & Paling Hits

Loading...

Tempat Wisata Keluarga di Bandung – Apakah anda sedang mempersiapkan rencana liburan mengunjungi Tempat Wisata di Bandung yang tepat anda kunjungi bersama keluarga tercinta ? Jika iya, inilah daftar Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang paling direkomendasikan untuk anda kunjungi.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya kang dian, penulis dan sekaligus admin blog informasi Wisata Bandung, yang kali ini akan berikan anda informasi seputar Tempat Wisata di Bandung untuk Keluarga, dari yang paling Murah hingga Terpopuler .

Informasi ini semoga saja bisa menambah Daftar Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang wajib anda kunjungi saat liburan nanti, mulai dari menaikmati eksotisme Tempat Wisata Alam di Bandung, belanja di Tempat Shopping hingga kuliner di Tempat Makan di Bandung yang Enak dan Murah.

Nah untuk itu, bagi anda calon wisatawan dari luar kota Bandung seperti dari jakarta atau kota-kota besar lainnya di indonesia dan mancanegara yang sedang persiapan liburan ke kota kembang, anda wajib baca informasi menarik Wisata Anak untuk seluruh Keluarga di Bandung ini.

Nah, dimana sajakah Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang paling menarik untuk anda kunjungi bersama istri dan anak-anak tercinta ? berapa harga tiket masuk ke tempat wisata di Bandung tersebut ? Yuk kita simak saja informasinya di bawah ini.

Tempat Wisata Keluarga di Bandung

Tempat Wisata Keluarga di Bandung

Sahabat traveler’s, Bandung yang berjuluk Parijs Van Java, dari dulu zaman kolonial belanda hingga sekarang di zaman modern, sudah sangat terkenal sebagai salah satu tujuan Tempat Wisata Keluarga terpopuler dan favorit wisatawan yang tidak hanya dari indonesia saja, namun juga mancanegara.

Hal itu sangat beralasan, karena Pariwisata Bandung yang unik  dan sangat beragam, terlebih sekarang dukungan moda transportasi menuju ibukota provinsi Jawa Barat ini sudah sangat mudah dan banyak pilihannya, baik jalan darat maupun transportasi udara.

Sebagai contohnya, kang dian punya kabar baik untuk anda yang mau liburan ke Bandung dengan cara yang lebih praktis dan mudah, cepat serta murah menggunakan transportasi udara, yaitu cukup dengan cara Cari Tiket Pesawat Online di www.indonesiaflight.id saja.

Dengan naik pesawat, tentunya bukan hanya jarak tempuh saja yang jadi lebih cepat, tapi waktu dan budget wisata anda juga semakin bisa ditekan, apalagi Harga Tiket Pesawat tujuan ke dan dari Bandung pun semakin murah dari hari ke hari.

Dan asyiknya lagi, kini pemesanan tiket pesawat ke Bandung tersebut bisa dilakukan secara online via internet dari Hp atau laptop anda, sangat membantu bukan ? So, jika naik pesawat ke Bandung bisa lebih mudah, murah dan cepat, kenapa mesti pakai cara lain ?

Bandung memang dikenal kota dengan karakteristik yang unik, yaitu sebuah Kawasan dengan geografis cekungan yang dikelilingi oleh banyak pegunungan, seperti di utara oleh Gunung Tangkuban Perahu, Gunung Burangrang, Gunung Putri Lembang, Gunung Batu dan di selatan ada Gunung Puntang, Gunung Nini, Gunung Malabar , Gunung Artapela  dll.

Hal itu bisa anda buktikan sendiri, ketika anda melihat kota Bandung dari atas ketinggian tempat wisata menikmati Bandung Citylight, seperti dari kawasan wisata Bukit Moko, Bukit Bintang, Punclut, Caringin Tilu atau Dago Tea House dan yang lainnya, akan tampak seperti mangkuk besar.

Oleh karenanya jangan heran, jika sejumlah Tempat Wisata Keluarga di Bandung dan sekitarnya ini, daerahnya selalu diselimuti dengan kabut dengan udara yang sejuk di siang hari dan dingin di malam hari, dan pastinya akan sangat nyaman ditinggali bagi wisatawan asal perkotaan seperti jakarta.

Daya Tarik Tempat Wisata Keluarga di Bandung

Tempat Wisata Keluarga di Bandung - Keindahan Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey Bandung

Keindahan Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey Bandung

Sahabat traveler’s, jika bicara Tempat Wisata di Bandung yang saat ini paling favorit dan jadi buruan wisatawan yang datang bersama keluarga, sudah pasti Objek Wisata Alam Bandung dengan kawasan dataran tingginya adalah jadi pilihan utamanya.

Sebut saja contohnya Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang menawarkan Eksotisme dan Romantisme keindahan alam khas bandung ada di Tempat Wisata di Lembang , Wisata Maribaya di Kabupaten Bandung Barat, Tempat Wisata di Ciwidey dan Wisata Pangalengan di Bandung Selatan, serta tentunya Tempat Wisata di Bandung Utara dan di Tempat Wisata Alam di Bandung Timur.

Namun demikian sahabat traveler’s, Banyak juga Tempat Wisata Keluarga di Bandung dan sekitarnya yang jadi buruan wisaatwan, seperti Tempat Wisata Edukasi Anak di Bandung, tempat Kuliner, Belanja, Hiburan, Sejarah Budaya, hingga Tempat Bermain Anak di Mall Bandung, Tempat Bermain Bayi di Bandung, wisata rohani pun ada, seperti Pondok Pesantren di Bandung milik Da’i Kondang Aa Gym, Daarut Tauhid.

Nah sahabat traveler’s, lalu Tempat-Tempat wisata keluarga di Bandung yang mana saja sih yang paling terkenal dan wajib anda kunjungi tersebut ? silahkan anda lanjutkan saja membaca informasi di bawah ini.

Tempat Wisata Keluarga di Bandung Yang Murah

Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung

Sahabat traveler’s, destinasi Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang murah meriah, dan bisa anda jadikan destinasi liburan anda bersama pasangan dan putra-putri adalah Kebun Binatang Bandung.

Alamat Kebun Binatang Bandung adalah berlokasi di Jaln Kebun Binatang No 6, Lebak Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Daya tarik pertama wisata keluarga di Kebun Binatang Bandung adalah tempat seluas 14 hektar ini menawarkan daya tarik sebagai objek wisata alam flora dan fauna di kota bandung yang terbesar.

Daya tarik selanjutnya, dengan berkunjung ke sini, anda juga akan diedukasi dan tahu sejarah dari kebun binatang bandung ini yang pertama kali didirikan oleh komunitas pecinta Binatang Bandung Zoological Park di tahun 1930.

Sahabat traveler’s, Hewan di Kebun Binatang Bandung ini tercatat berjumlah 213 jenis satwa dari dalam dan luar negeri, dengan 79 jenis berkategorikan satwa langka dan dilindungi, Mulai dari buaya, ular, merak, beruang hingga Unta dll.

Nah untuk berikan kenyamanan kepada pengunjung dimana kebun binatang bandung ini sebagai salah satu Tempat Wisata Keluarga di Bandung terpopuler dan banyak dikunjungi, maka di sini pun sudah disediakn fasilitas wisata lengkap.

Untuk mengakomodir pengunjung anak-anak, di sini telah disediakan fasiltas taman bermain seperti ayunan, istana balon, balon air hingga balon loncat.

Untuk pengunjung dewasa, telah disediakan fasilitas Flying Fox, Kolam Perahu., serta panggung yang sering digunakan untuk berbagai pagelaran acara seni dan budaya tradisonal lokal hingga nusantara.

Fasilitas wisata lainnya Bonbin Bandung, ada toilet, mesjid, ash can, food booth and beverage dan terdapat Museum Pickling Of Animal.

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung terbaru adalah Rp.25.000 per orang, sementara bagi pengunjung yang datang secara rombongan dengan jumlah Minimal 30 orang, untuk pelajar diskon 50% dan orang tua/pendidik/pembina Diskon 20% tiket masuk.

Jadwal Kebun Binatang Bandung atau jam buka waktu orpesionalnya adalah setiap hari, mulai pukul 07.00 hingga Pukul 18.00 WIB.

Rute Jalan menuju Kebon Binatang Bandung, anda bisa mengikuti rute angkutan kota Bandung dengan trayek Kebon Kalapa – Dago, Cicaheum -Dago, Cicaheum -Ciroyom, Panghegar – Dipatiukur, Ciditu – Tegallega, Caringin – sadang serang dan Dago – Caringin.

Nah, mau tahu informasi selengkapnya ? saya sudah membuat kupasannya secara detil salah satu Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Murah Meriah ini, di sini : Kebun Binatang Bandung

Bandung Carnival Land

Bandung Carnival Land

Bandung Carnival Land

Sahabat traveler’s, destinasi Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Mueah meriah selanjutanya adalah tempat wisata yang populer bernama Bandung Carnival Land.

Alamat Bandung Carnival Land adalah berlokasi di Jalan Sirna Galih No 2, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, lokasinya dekat dengan Kolam Renang di Bandung yang terkenal, Karang Setra.

Daya tarik wisata keluarga di Bandung Carnival land ini adalah tempat ini digadang-gadang merupakan tempat wisata di Bandung yang sengaja dibuat dengan konsep tempat wisata di Jakarta, Dunia Fantasi Ancol (Dufan).

Di sini anda sebagai orang tua dan anak-anak akan bisa menikmati beragam permainan di berbagai wahana yang menarik seperti cinema 4 dimesi, rumah hantu, sepeda udara, mangkok tsunami, buah terbang, trampolin dll.

Harga Tiket Masuk tempat wisata keluarga Bandung Carnival Land Bandung ini adalah Rp.40.000 ( weekday ) dan Rp.50.000 ( Weekend )

Jam Buka Bandung Carnival Land adalah setiap hari, mulai waktu operasional jam 11.00 hingga Pukul 20.00 WIB.

Tertarik datang ke sini ? silahkan baca terlebih dahulu informasi lengkapnya seperti rute jalan, nomer telepon dan info menarik lainnya di Review Bandung Carnival Land.

Catatan : Kabar terbaru, jika anda tertarik mengunjungi tempat wisata di bandung ini, maka anda sudah tidak bisa lagi, karena Bandung Carnival Land sudah Tutup.

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution

Taman Lalu Lintas Bandung

Taman Lalu Lintas Bandung

Sahabat traveler’s, jika anda sedang mencari Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang edukatif dan sangat tepat buat acara liburan anak-anak kecil anda, maka Taman di Kota Bandung ini pilihannya.

Alamat Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani adalah berlokasi di jalan Belitung No 1, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Daya tarik wisata Taman Lalu lintas ini adalah merupakan tempat yang dijadikan sebagai pelatihan membaca rambu-rambu lalu lintas dengan cara bermain yang menyenangkan.

Tidak hanya itu, sekarang taman lalu lintas pun sudah dijadikan sebuah Tempat Rekreasi di Bsndung yang lengkap, karena sudah dilengkapi fasilitas yang nyaman dan menarik buat pengunjungnya.

Contoh fasilitasnya adalah sudah dilengkapi kolam renang, jalur bersepeda hingga hiburan naik kereta wisata sudah tersedia di sini.

Untuk keperluan wisata kuliner, di sini jika anda dan putra-putri meresa lelah dan lapar, maka anda tinggal menuju tempat makan di taman lalu lintas ade irma suryani ini.

Jam Buka Taman Lalu lintas Ade Irma suryani kota Bandung ini adalah setiap hari, senin hingga minggu, mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Sementara untuk Harga Tiket Masuk ke Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani ini yang terbaru adalah Rp.6.000/orang (weekday) dan Rp.7.000/orang (weekend).

Tertarik datang ke sini ? silahkan untuk lengkapnya anda bisa baca info selengkapnya seputar tempat bermain anak di bandung yang terbaik di Review Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani.

Villa Kancil – Kampoeng Sunda Adventure

Naik Perahu di Villa Kancil

Naik Perahu di Villa Kancil

Sahabat traveler’s, destinasi Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang murah selanjutnya adalah tempat wisata yang terkenal bernama Kampoeng Sunda Adventure, Villa Kancil.

Alamat Villa Kancil adalah berlokasi di jalan raya Desa Padamukti, Kampung Bojong Bubu, Solokan Jeruk, Majalaya, Jawa Barat.

Daya tarik wisata keluarga di Villa Kancil adalah inilah salah satu temat rekreasi di bandung yang paling rekomended untuk liburan anda bersama keluarga tercinta.

Inilah Objek wisata terpadu di wilayah Bandung Timur yang menawarkan keindahan alam sekitar dengan fasilitas wisata populer saat ini seperti Tempat Wisata Outbound di Bandung dan beragam wahana permainan.

Di sini telah disediakan fasilitas menarik buat kenyamanan pengunjung untuk betah berlama-lama tinggal di sini, seperti pusat kuliner mirip pasar terapung lembang, serta penginapan berupa Villa dan Cottage.

Harga Tiket Masuk ke Villa Kancil Bandung ini adalah setiap pengunjung ditarik tarif retribusi Rp.35.000 (Weekday) dan Rp.50.000 (Hari raya).

Untuk Harga Sewa Villa kancil sendiri, bagi anda yang tertarik bermalam di slah satu Penginapan Murah di Bandung ini, anda cukup siapkan isi dompet mulai kisaran Rp.350.000/malam.

Nah sahabat traveler’s, bagi anda yang tertarik berkunjung ke Tempat Wisata yang ada di Majalaya ini,silahkan baca info detilnya seperti Nomer Telepon, Peta Lokasi, Rute Jalan di Review : Villa Kancil.

Taman Sejarah Bandung

Taman Sejarah Bandung

Taman Sejarah Bandung

Sahabat traveler’s, inilah salah satu Tempat Wisata di Bandung yang Baru yang wajib anda kunjungi bersama Keluarga tercinta, bukan murah lagi tapi gratis, yaitu Taman Sejarah Kota Bandung.

Alamat Taman Sejarah Bandung ini adalah berlokasi di jalan Aceh No 53, Babakan Cimais, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Daya tarik Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang baru ini adalah selain sebagai ruang terbuka hijau bagi warga bandung, juga ternyata sediakan fasilitas wisata untuk liburan gratis warga kota bandung maupun wisatawan.

Fasilitas wisata yang bisa anda temukan di sini antara lain adalah terdapatnya museum sejarah kota bandung berkonsep modern dalam bentuk gambar, mural, relief dan stiker para walikota yang pernah memimpin kota bandung.

Fasilitas menarik lainnya adalah terdapatnya kolam renang untuk anak-anak gratis yang terdapat di sini, kemudian bandung planning gallery dll.

Harga Tiket Masuk Taman Sejarah Bandung adalah gratis bagi semua pengunjung, serta waktu operasionalnya adalah setiap hari, senin hingga minggu, 24 jam.

Nah sahabat traveler’s, jika tertarik berkunjung ke Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Gratis ini, silahkan baca info lengkapnya seperti rute jalan, peta lokasi dan yang lainnya di sini : Taman Sejarah Bandung.

Peta Park Bandung

Peta Park Bandung

Peta Park Bandung

Sahabat traveler’s, destinasi Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Murah meriah selanjutnya sebuah destinasi Park Hopping Bandung yang bisa anda kunjungi adalah Peta Park.

Alamat Peta Park adalah berlokasi di jalan Peta No 299, Suka Asih, Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat.

Daya tarik wisata di salah satu taman yang ada di kota bandung ini menawarkan suasana yang teduh, asri dan nyaman di tengah pusat kota bandung yang macet.

Di sini anda bersama keluarga bisa refreshing di areal taman nan hijau, yang di setip bagiannya sudah terdapat kursi-kursi serta air terjun buatan serta aneka bunga dan pohon yang terrawat.

Berwisata di Peta Park, anda juga bisa melihat jajaran aneka jenis tanaman hidrophonik seperti bayam, kangkung, sawi hijau dalam pot-pot, dan asyiknya anda bisa membelinya cukup dengan Rp.5.000/pot.

Di sini juga terdapat beraneka ragam tanaman buah, mulai dari mangga dan jeruk serta yang lainnya, dan bagi penyuka tanaman hias, di sini pun tersedia.

Fasilitas wisata yang tersedia di Peta Park adalah tersedianya gedung yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk mengadakan acara-acara pernikahan, ulang tahun, bazar hingga seminar, hingga pusat kuliner.

Harga Tiket Masuk Peta Park di jalan Peta Bandung ini adalah Rp.10.000/orang, sangat terjangkau dan murah bukan sebagai tempat wisata keluarga di Bandung ?

Jam buka taman Peta Park Bandung ini adalah setiap hari, senin hingga minggu, yaitu selasa – kamis mulai pukul 11.00 – 19.00 WIB, dan Sabtu – Minggu, 08.00 – 19.00 WIB.

Penasaran berkunjung ke sini ? informasi selengkapnya silahkan anda bisa baca di sini : Peta Park Bandung.

Little Farmers

Little Farmers Lembang Bandung

Little Farmers Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, Tempat Wisata Keluarga di Bandung selanjutnya yang bisa anda jadikan destinasi liburan anda adalah Little Farmers.

Alamat Little Farmers ini adalah berlokasi di jalan Kolonel Masturi No 339, Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

Daya tarik wisata keluarga di Little Farmers adalah di sini anda sebagai orang tua bisa mengajak anak-anak anda untuk belajar cara berkebun dan beternak dengan cara yang menyenangkan.

Sementara bagi anda sebagai orang tua yang sedang menunggu atau menemani putra-putrinya berlajar dan bermain di sana, anda bisa menikmati sejuk dan segara udara di tengah kawasan yang indah pemandangannya.

Fasilitas wisata di sini sudah cukup lengkap, mulai dari area parkir yang luas, tem,pat ibadah, warung makan, toilet dll

Harga Tiket Masuk Little Farmers adalah setiap pengunjung dikenakan tarif masuk sesuai dengan Paket Wisata yang ditawarkan, mulai dengan harga paket Rp.15.000/orang nya.

Waktu operasional atau jam buka Little Farmers adalah setiap hari, Senin hingga minggu, mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Nah bagi anda yang tertarik bawa serta istri dan anak-anak tercinta liburan di sini, silahkan baca info selengkapnya di sini : Little Farmers.

Taman Kelinci Ciwidey

Taman Kelinci Ciwidey

Taman Kelinci Ciwidey

Sahabat traveler’s, Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang murah selanjutnya yang bisa anda sambangi adalah Taman kelinci

Alamat Taman Kelinci ini berlokasi di Cikembang, Panundaan, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Daya tarik wisata keluarga dan anak-anak di sini adalah sebagai sebuah Rabbit Park, di sini anda dan anak-anak bisa melihat sekaligus berinteraksi dengan beragam jenis kelinci dari dalam dan luar negeri di sini.

Bahkan, jika anada atau putra-putri anda tertarik untuk memiliki kelinci yang ada di sini, anda pun bisa membelinya dengan harga yang terjangkau, mulai Rp.100.000/ekor

Semakin seru kegiatan wisata di sini karena lokasi taman kelinci ini berada di kawasan wisata Ciwidey yang memiliki pemandangan indah dan suhu udara yang sejuk.

Fasilitas wisata di Taman Kelinci juga sangat lengkap, dimana di sini tersedia lapangan hijau terbuka, taman kelinci, pasar kelinci, toko souvenir, restoran, toilet dan tem,pat parkir.

Harga Tiket Masuk ke Taman Kelinci di Ciwidey Bandung selatan yang terbaru adalah setiap pengunjung akan dipungut biaya Rp.15.000/orang.

Jam Buka Taman kelinci di Ciwidey ini adalah setiap hari, Senin hingga Minggu, Pukul 10.00 – 20.00 WIB (Selasa – Jum’at) dan 09.00 – 21.00 (Sabtu – Minggu )

Bagaimana apakah anda tertarik datang ke sini ? jika iya silahkan anda bisa baca secara lengkap informasinya di sini : Taman Kelinci Ciwidey.

Nah sahabat traveler’s, itulah daftar sementara Tempat Wisata di Bandung yang sangat menarik untuk anda kunjungi bersama keluarga anda tercinta yang harga tiketnya murah bahkan ada yang gratis bukan ?

Tempat Wisata Keluarga di Bandung Yang Terkenal

Sahabat traveler’s, jika di atas kang dian sudah berikan anda informasi daftar tempat wisata keluarga di Bandung yang murah meriah, maka di selanjutnya adalah informasi wisata keluarga di bandung yang populer dan terkenal.

Dusun Bambu

Bersepeda di Dusun Bambu Lembang Bandung

Bersepeda di Dusun Bambu Lembang Bandung

Sahabat traveler’s pecinta wisata keluarga di bandung, destinasi tempat wisata keluarga di bandung yang sangat terkenal dan populer pertama yang wajib anda kunjungi adalah Dusun Bambu.

Alamat Dusun Bambu adalah berlokasi di jalan Kolonel Masturi KM 11, Cisarua, Lembang, Kertawangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Daya tarik wisata keluarga di Dusun Bambu adalah inilah salah satu tempat wisata di bandung yang dibangun dengan konsep wisata terpadu alam terbuka hijau di bandung utara.

Berwisata di sini, dijamin anda akan sengat nyaman, karena anda berada di kawasan wisata yang udaranya sangat sejuk, pemandangan alamnya sangat indah, membuat anda betah berlama-lama tinggal di sini.

Harga Tiket Masuk Dusun Bambu di lembang yang terbaru saat ini adalah setiap pengunjung yang masuk akan dikenakan tarif masuk Rp.15.000/orang dan bahkan gratis bagi anak yang berusia di bawah 3 tahun.

Di sini terdapat fasilitas permainan anak, taman bunga, pusat wisata kuliner dari cafe hingga resto serta tempat penginapan berupa Villa.

Jam Buka Dusun Bambu adalah setiap hari, senin hingga minggu, dengan waktu operasional mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Anda wisatawan asal perkotaan seperti jakarta sangat wajib datang ke sini, oleh karenanya silahkan baca informasi lengkapnya seperti rute jalan, harga penginapan dan makanan dan lainnya di Review Dusun Bambu Lembang.

Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland

Sahabat traveler’s, destinasi tempat wisata keluarga di bandung yang populer dan sangat terkenal hari ini yang wajib anda singgahi adalah Kampung Gajah Wonderland

Alamat Kampung Gajah Wonderland adalah berlokasi di Jalan Sersan Bajuri KM. 3,8, Cihideung, Parongpong, Cihideung, Bandung Barat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Daya tarik wisata keluarga di Kampung Gajah adalah inilah salah satu tempat wisata yang tepat bagi wisata keluarga, karena menawarkan banyak sekali arena wahana permainan untuk anak-anak dan dewasa yang menarik dan seru.

Di sini anda bersama anak-anak bisa bermain bumperboat, child playgorund, mini atv, buggy family, Mini Golf, Rumah Hantu, Paint Ball hingga berenang di kolam renang kampung gajah.

Di sini juga tersedia banyak fasilitas untuk kenyamanan waktu liburan anda bersama keluarga, seperti terdapatnya pusat wisata kuliner, muali dari food court, resto jepang, Rumah Makan Khas Sunda di Bandung dll.

Tidak hanya itu saja, baru-baru ini juga di Kampung Gajah sudah dibuka fasilitas baru yaitu kolam renang khusus seperti layaknya anda berenang di pantai buatan Kampung Batu Malakasari yaitu Wisata Pantai Buatan Kampung Gajah

Tempat Wisata Pantai Buatan Kampung Gajah Bandung

Tempat Wisata Pantai Buatan Kampung Gajah Bandung

Harga Tiket Masuk Kampung Gajah Winderland terbaru adalah setiap wisatawan yang masuk akan dikenakan biaya atau tarif sebesar Rp.15.000/orang (weekday) dan Rp.25.000/orang (weekend).

Selain harga tiket masuk kamoung gajah, di sini juga pengunjung harus bayar tiket terusan untuk masuk ke wahana-wahana permainan, serta area kolam renang.

Untuk Harga Tiket Masuk Kolam Renang Kampung Gajah Waterboom terbaru, setiap pengunjung diwajibkan membayar harga tiket sebesar Rp.100.000 (weekday) dan Rp.125.000 (weekend/libur).

Jam buka tempat wisata keluarga kampung gajah bandung ini adalah setiap hari, mulai pukul 09.00 – 18.00 wib (weekday) dan 09.00 – 18.00 wib ( weekend ).

Belum pernah berkunjung ke sini ? silahkan baca info selengkapnya tentang tempat wisata yang sangat menyenangkan untuk keluarga di lembang Bandung ini di Harga Tiket Masuk Kampung Gajah Terbaru serta Review lengkap Kampung Gajah Wonderland.

Farm House Susu Lembang

Wisata FarmHouse Lembang Bandung

FarmHouse Susu Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, destinasi Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang terkenal selanjutnya yang bisa anda kunjungi yang saat ini sedang nge-hits adalah Farm House Susu Lembang.

Alamat dari Farm House Susu Lembang ini berlokasi di jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Daya tarik wisata keluarga di Farm House adalah tempat wisata ini menawarkan banyak spot foto yang bagus seperti Rumah Hobbit, curug mini, gembok cinta hingga petting Zoo.

Kenyamanan liburan anda di sini akan semakin asyik karena tempat wisata di lembang bandung ini sangat terjaga kebersihannya, suasananya adem karena arealnya teduh dan berudara sejuk.

Fasilitas wisata Farm House sangat lengkap, mulai dari wisata edukasi, taman bersantai, wisata kuliner, wisata belanja, tempat prewedding dan wedding dll.

Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang yang terbaru adalah setiap pengunjung yang datang dan masuk, akan dikenakan biaya Rp.20.000/orang.

Jam Buka Farm House Susu Lembang adalah setiap hari, senin hingga minggu, mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Tertarik datang ke sini ? silahkan baca dulu informasi lengkapnya seperti nomer telepon, harga makanandi resto farm house dan rute jalannya di review Farm House Susu Lembang.

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung

Sahabat traveler’s, destinasi Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang paling terkenal selanjutanya yang harus anda kunjungi bersama istri dan putra-putri anda adalah Trans Studio Bandung

Alamat dari Trans Studio Bandung adalah berlokasi di Jalan Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Daya tarik wisata keluarga di Trans Studio Bandung adalah tempat wisata di bandung ini merupakan tempat wisata di ruangan yang terbesar di indonesia ( Indoor Theme Park ).

Di sini banyak sekali wahana permainan yang spektakuler yang mungkin tidak akan temukan di indonesia atau bahkan di tempat wisata di dunia lainnya, seperti Roalcoster.

Trans Studio Bandung ini benar-benar akan berikan tempat rereasi yang luar biasa, wahana lengkap dan terpadu dengan konsep mall yang keren.

Di sini juga terdapat fasilitas wisata kuliner seperti food court dan belanja yang terbesar di kota bandung.

Jam Buka Trans Studio Mall adalah setiap hari, Senin hingga Jum’at adalah pukul 10.00 – 19.00 WIB, dan Sabtu Minggu Pukul 09.00 – 21.00 wib.

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung yang paking baru adalah setiap pengunjung yang datang dikenai tarif masuk Rp.170.000/orang (Weekday) dan Rp.270.000/orang (Weekend/Libur).

Penasaran datang ke sini ? silahkan anda bisa baca info lengkapnya wahananya di Review Trans Studio Bandung, dan tiket masuk wahana permainannya di Harga Tiket Masuk Trans Studio bandung.

De Ranch

De Ranch Lembang Bandung

De Ranch Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, tempat wisata keluarga di bandung yang sangat terkenal dan wajib kunjungi bersama putra putri anda tercinta adalah De’Ranch.

Alamat De’Ranch adalah berlokasi di jalan maribaya No 17, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Daya tarik wisata keluarga di De Ranch Lembang adalah inilah tempat rekreasi yang rekomended untuk wisata keluarga anda dengan konsep peternakan kuda ala koboy.

Kenyamanan berwisata di De’ ranch akan semakin asyik dan seru, karena udara di sini sangat sejuk serta pemandangan alam dan suanana lembang membuat anda betah di sini.

Fasilitas Wisata di De Ranch sangat banyak sekali, mulai dari factory Outlet Bandung, Restoran, Toko Oleh-oleh Bandung, Pasar tanaman hias, tempat ibadah, toilet dll.

Harga Tiket Masuk De’ Ranch Lembang terbaru saat ini adalah setiap pengunjung dikenakan biaya masuk perorangnya Rp.5.000.

Jam Buka De Ranch Lembang adalah setiap hari, senin hingga Jum’at mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB, dan Sabtu – Minggu/libur Pukul 08.00 – 18.00 WIB.

Nah, bagi anda yang tertarik berkunjung ke sini, silahkan baca informasi lengkapnya yang sudah saya tuliskan di Review De’ Ranch Lembang

Maribaya

Wisata Maribaya Bandung

Maribaya Bandung

Sahabat traveler’s, tujuan Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang terfavorit wisatawan asal jakarta pada umumnya adalah kawasan wisata maribaya.

Alamat Kawasan wisata Maribaya ini adalah di Jalan Maribaya No 105/202, kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Daya tarik wisata keluarga di Maribaya adalah inilah kawasan wisata yang menawarkan aneka ragam objek wisata dalam satu tempat atau lokasi yang tepat bagi waktu refreshing anda bersama keluarga.

Lokasinya sangat dekat atau berbatasan dengan Tempat Wisata terkenal lainnya di Bandung, yaitu Taman Hutan Raya Juanda ( Tahura Bandung ).

Di kawasan ini anda bisa menikmati wisata air terjun, pemandian air panas Maribaya Natural Hot Spring Resort, menikmati kuliner pilihan di Burgundy Dine & Wine serta tentunya bermalam di The Lodge Maribaya pun bisa.

Fasilitas wisata keluarga di Maribaya ini sangat lengkap, seperti ada air terjun maribaya, Skybridge Tapak Halimun, amphitheater Bale Pinton, Maribaya Hot Spring, Kolam Talaga Giri, Cafe & Resto dll

Harga Tiket Masuk tempat wisata Maribaya ini adalah setiap pengunjung yang masuk akan dikenakan tarif masuk Rp.35.000/orang.

Jam Buka atau waktu operaional kawasan Wisata maribaya lembang ini adalah setiap hari, senin hingga minggu, mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB.

Untuk informasi rute jalan, nomer telepon serta info penting lainnya, silahkan anda bisa baca selengkapnya di Review Tempat Wisata di Maribaya Lembang Bandung.

Nah sahabat traveler’s, itulah daftar Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang sangat terkenal, populer dan menjadi buruan wisatawan yang mau menikmati tempat wisata di bandung yang luar biasa.

Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Instagramable

Sahabat traveler’s, berikutnya kang dian akan berikan info di bawah ini tempaty-tempat wisata di bandung dan sekitarnya yang sangat bagus selain buat refreshing dan rekreasi, juga buat foto-foto selfie.

Taman Begonia

Taman Begonia Lembang

Sejuk dan Asrinya Taman Begonia Lembang

Sahabat traveler’s, destinasi Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Instagramable pertama yang wajib anda kunjungi adalah Kebun atau Taman Begonia.

Alamat dari kebun Begonia ini adalah berlokasi di Jalan Raya Maribaya No. 120 A, Cibogo, Lembang, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Daya Tarik wisata keluarga di Taman Begonia adalah inilah salah satu tempat wisata taman bunga terbaik di bandung selain Taman Bunga Cihideung, yang pastinya akan membuat istri dan putra-putri anda tercinta sangat menyukainya.

Di sini anda bisa menikmati sajian taman bunga indah khas lembang bandung yang berwarna-warni, ditengah areal hijau dengan pemandangan bagus dan udara sejuk dan menampilkan banyak spot menarik untuk difoto.

Lokasinya dekat dengan Rumah Bunga Rizal, dan sangat mudah diakses oleh anda wisatawan keluarga dari jakarta, yaitu anda keluar dari pintu tol kalijati subang.

Fasilitas wisata di Taman Bunga Begonia ini sangat lengkap, dan salah satu fasilitas yang wajib anda singgahi adalah pusat kulinernya berupa Cafe/resto.

Harga Tiket Masuk ke ke Kebun Bunga Begonia yang terbaru adalah setiap pengunjung wajib membayar retribusi tarif masuk Rp.8.000/orang (Weekday) dan Rp.10.000/orang (Weekend).

Waktu operasionalnya Kebun Bunga Begonia di Lembang ini adalah jam bukanya setiap hari, senin hingga Minggu, mulai pukul 08.00 hingga 17.30.WIB.

Tertarik datang ke sini ? silahkan baca info selanjutnya lebih detil seperti nomer telepon, peta lokasi dan rute jalan menuju ke sini di Review Taman Begonia.

Kampoeng Tulip

Kampung Tulip Jl Pasir Pogor Ciwastra Bandung

Kampoeng Tulip

Sahabat traveler’s, destinasi Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Instagramable selanjutnya yang sangat wajib anda datangi adalah tempat yang bernama kampoeng Tulip.

Alamat Kampoeng Tulip adalah berlokasi di Komplek Banyu Biru Blok H No. 17, Ciwastra, Mekarjaya, Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

Daya tarik wisata keluarga Kampoeng Tulip adalah inilah merupakan kawasan taman bunga sekaligus tempat selfie yang ngehits dengan suasana alam khas negeri kincir angin Belanda.

Di sini anda bersama anggota keluarga bisa menikmati sepeda air mengelilingi kawasan kampoeng tulip, menikmatyi sajian kuliner yang murah serta fasilitas wisata lainnya yang bagus.

Harga Tiket Masuk Kampoeng Tulip yang terbaru juga sangat murah, yaitu setiap pengunjung wajib membayar tiket masuk sebesar Rp.5.000 (Weekday) dan Rp.7.500 (Weekend/libur)

Jam buka tempat wisata Kampoeng Tulip adalah setiap hari, senin hingga minggu, mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Menarik bukan ? jika tertarik datang ke sini, silahkan baca dulu informasi lainnya sepeti nomer telepon, fasilitas menarik lainnya serta rute jalan menuju ke sana di Review Kampoeng Tulip.

Amazing Art World Bandung

Amazing Art World Bandung

Amazing Art World Bandung : Foto : Detik_travel

Sahabat traveler’s, tempat wisata keluarga di bandung yang instagramable selanjutnya adalah tempat wisata di bandung yang Baru bernama Amazing Art World Bandung.

Alamat Amazing Art World Bandung ini berlokasi di jalan setiabudhi No 293, Isola, Sukasari, Kota bandung, Jawa Barat.

Daya tarik wisata keluarga di Amzing Art Wolrd Bandung ini adalah inilah salah satu tempat wisata berupa museum 3 dimensi yang unik dan baru bebera tempat yang ada di indonesia, seperti Bali.

Di sini anda bisa asyik berfoto-foto dengan latar belakang gambar yang sangat menarik dan dijamin teman anda yang melihat foto jepretan anda yang diupload ke Instagram akan kaget melihatnya.

Fasilitas wisata di sini terdiri dari 2 zona, yaitu Aqua Zone ( kehidupan di bawah laut ) serta Animal Zone ( kehidupan binatang ).

Harga Tiket Masuk ke Museum 3 Dimensi Amazing Art World bandung yang terbaru adalah mulai Rp.80.000 (weekday) dan Rp.100.000 (weekend/libur) untuk anak, Rp.100.000 (weekday) dan Rp.130.000 (weekend/libur) untuk peajar, dan Untuk umum Rp.130.000 (weekday) dan Rp.170.000 (weekend/libur).

Jam Buka Amzing Art World Bandung adalah setiap hari, senin hingga minggu, mulai pukul 08.00 hingga Pukul 20.00 WIB.

Penasaran ? silahkan baca kupasan tuntasnya seperti nomer telepon dan rute jalan menuju ke tempat wisata di bandung yang insgramable ini di Review Amazing Art World Bandung.

Upside Down World Bandung

Upside Down World Bandung

Upside Down World Bandung

Sahabat traveler’s, informasi Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Instagramable selanjutnya adalah tempat wisata yang bernama Upside Down World Bandung.

Alamat dari Upside Down World Bandung berlokasi ini jalan Jalan H. Wasid No.3 ( Dipatikukur ),Lebakgede,Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Daya tarik wisata di Upside Down World di bandung ini adalah inilah salah satu tempat wisata di bandung yang ide konsep wisatanya diambil dari film “upside down” alias dunia terbalik.

Harga Tiket Masuk ke Upside Down World Bandung yang terbaru adalah setiap pengunjung harus membayar tarif tiket masuk sebesar Rp.40.000/orang.

Jam Buka tempat wisata Upside Down World Bandung ini adalah setiap hari, senin hingga minggu, mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB ( weekday ) dan 11.00 – 21.00 WIB (Weekend/libur).

Tertarik membawa serta anggota keluarga anda ke sini ? silahkan temukan informasi selengkapnya seperti no tlp hingga rute jalan menuju ke sini di Review Upside Down World Bandung.

Nah sahabat traveler’s itu hanya beberapa tempat wisata keluarga di bandung yang instagramable yang sedikit kang dian sebutkan.

Masih banyak tempat-tempat wisata keren lainnya yang ke depan akan kang dian berikan kepada anda, untuk itu, bookmark url postingan blog tempatwisatadibandung.info ini untuk mengetahui update terbarunya.

Tempat Wisata Kuliner Keluarga di Bandung Yang Enak

Sahabat traveler’s, destinasi selanjutnya Tempat Wisata keluarga di Bandung yang menawarkan wisata kuliner yang enak, harganya murah dan pastnya tentunya nyaman buat acara kumpul keluarga anda.

Floating Market

Floating Market Lembang Bandung

Floating Market Lembang

Sahabat traveler’s, destinasi Tempat Makan di Bandung yang Enak dan Murah yang pas buat acara liburan anda bersama keluarga yang pertama adalah pasar terapung, Floating Market Lembang.

Alamat Floating Market ini berlokasi di Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Daya tarik wisata kuliner keluarga di Floating Market adalah di sini anda bisa menikmati beragam kuliner, mulai dari jajanan Makanan Khas Bandung hingga Jawa tersedia di sini.

Rekreasi di sini akan semakin seru dan nyaman bersama keluarga karena di sini selain terdapat wisata kuliner juga ada wisata air, dan tentunya tempat jaul cindera mata toko souvenir dll.

Fasilitas wisata yang baru yang ada di sini dan wajib anda jajal adalah adanya Taman Miniatur Kereta Api, kolam renang Hijab Swimming Pool dan yang lainnya.

Harga Tiket Masuk ke Floating Market Lembang adalah setiap pengunjung wajib membayar tiket Rp.15.000/orang (weekday dan Weekend).

Harga Menu makanan dan minuman di sini sangat bervariasi namun sangat terjangkau, dimana anda bisa menikmati makanan dengan harga mulai Rp.10.000 dan minuman Rp.5.000.

Jam Buka Floating Market Lembang adalah setiap hari, senin hingga minggu, mulai operasional adalah pukul 09.00 – 20.00 WIB.

Sahabat traveler’s, anda wajib datang ke salah satu Tempat Wisata Kuliner di Bandung terbesar yang satu ini, dan baca reviewnya terlebih dahulu di sini Review Floating Market Lembang, dengan Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang Terbaru.

Puncak Ciumbuleuit

Punclut Bandung

Punclut Bandung

Sahabat traveler’s, destinasi tempat wisata kuliner keluarga di bandung yang terkenal dan wajib anda kunjungi selanjutnya adalah Punclut.

Punclut yang merupakan singkatan dari puncak ciumbuleuit ini merupakan sebuah kawasan yang lokasinya berada di sebelah utara kota Bandung.

Jaraknya cukup dekat dengan pusat kota Bandung yaitu sekitar 7 KM saja.

Daya tarik wisata dari Punclut Bandung ini adalah, pada setiap akhir pekan, tempat wisata di Bandung Utara ini selalu ramai dikunjungi warga bandung dan juga wisatwan yang mau menikmati keindahan pemandangan kota Bandung.

Selain itu kawasan Punclut juga sangat populer dikenal sebagai kawasan Tempat wisata kuliner yang enak di bandung, dengan menu makanan khas tradisonal sunda seperti nasi timbel, tutut, sambal pecel dan makanan sunda lainnya.

Tertarik datang ke sini ? silahkan anda bisa membaca informasi selengkapnya yang sudah saya tulis sebelumnya di Review Punclut Bandung.

Kampung Daun

Tempat wisata di lembang kampung daun

Tempat wisata di lembang kampung daun

Sahabat travelers’, tujuan Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang menawarkan sensasi kuliner yang asyik dinaikmati bersama anggota keluarga adalah Kampung Daun.

Alamat Restoran Kampung Daun adalah berlokasi di Villa Trinitym, Jalan Sersan Bajuri KM 4.7, Cihideung, Cigugur Girang, kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Daya tarik tempat wisata kuliner di Bandung Barat ini adalah selain menawarkan aneka menu kuliner khas sunda, nusantara dan mancanegara, juga menawarkan susana yang adem, udaranya dingin sehingga makan jadi nikmat.

Harga Menu Kuliner baik makanan dan minuman di Kampung daun sangat terjangkau, sehingga pengujung lokal maupun turis, dari menteri hingga rakyat biasa pun bisa makan di Kampung Daun.

Jam Buka Kampung Daun adalah setiap hari, senin hingga Minggu, mulai pukul 11.00 – 00.00 WIB.

Anda tertarik datang ke sini ? jika iya, silahkan baca terlebih dahulu info detilnya seperti nomer telepon, peta lokasi hingga rute jalan menuju ke sana di Review Kampung Daun.

Nah sahabat traveler’s, itulah Daftar Tempat Wisata di Bandung yang terkenal yang selama ini menjadi tempat wisata Favorit wisatawan yang datang liburan ke bandung bersama keluarga tercintanya.

Tempat Bermain Anak di Mall Bandung

Paris Van Java Mall

Paris Van Java Mall

Tempat Wisata Di Bandung PVJ Mall

Sahabat traveler’s, destinasi Tempat Wisata Keluarga di Bandung terbaik dan populer selanjutnya yang bisa anda kunjungi bersama anak-anak tercinta adalah Paris Van Java Mall.

Alamat Mall Paris Van Java adalah berlokasi di jalan Sukajadi No 131 – 139, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.

Daya tarik wisata dari salah satu pusat perbelanjaan terpadu dan terbesar di kota Bandung selain Festival Citylink Bandung dan Miko Mall, Bandung Trade Center ini adalah lengkapnya fasilitas wisata yang ada di sini, khususnya buat tempat bermain anak-anak anda.

Fasilitas wisata tersebut diantaranya adalah tempat bermain ice skating di Gardenia Ice Paris Van Java Bandung, kemudian tempat outbound indoor terbesar di Bandung Next Level XL PVJ Bandung, serta wisata pertenakan di Mall Lactasari Mini Farm.

Jam buka Paris Van Java Mall adalah setiap hari, senin hingga minggu, muali pukul 10.00 – 23.00 WIB.

Jika anda tertarik menjajal keseruan sejumlah Tempat bermain anak di dalam mall PVJ Bandung ini, silahkan anda bisa baca di Review Paris Van Java Mall Bandung.

Tempat Wisata Edukasi Anak Bandung

Jendela Alam

Tempat Wisata anak di Bandung Jendela Alam

Tempat Wisata anak di Bandung Jendela Alam

Sahabat traveler’s, jika anda mencari tempat wisata keluarga di Bandung yang selain berikan waktu refreshing putra-putri anda sekaligus mengedukasi mereka, kunjungilah Jendela Alam.

Alamat Jendela Alam adalah berlokasi di Komplek Graha Puspa, Jalan Sersan bajuri KM 4.5, Cihideung, parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Daya tarik wisata keluarga di sini adalah jendela alam merupakan tempat rekreasi terbaik untuk wisata edukasi anak di daerah lembang, yang harganya tidak mahal.

Selain itu, bagi anda sebagai orang tua, disamping mengawasi anak-anak anda bermain sambil belajar, anda juga bisa menikmati pesona pemandangan alam yng indah, hijau dengan udara segar di sini.

Di sini anak-anak anda akan diberikan banyak pengetahuan dan pengalaman langsung bagaimana serunya menjadi seorang peternak dan petani dengan instruktur yang terlatih.

Hal menarik lainnya, setelah setelah selesai bermain sambil belajar, anak-anak berserta anda bisa menikmati sajian kuliner di sini, serta sebelum pulang bisa belanja anke bibit atau hasil panen seperti jamur, strawbeery dll.

Jam Buka Tempat wisata keluarga di Jendela Alam adalah setiap hari, senin hingga minggu, mulai pukul 09.00 – 16.30 WIB.

Harga Tiket Masuk ke Jendela Alam adalah setiap pengunjung akan dikenakan tarif masuk sebesar Rp.10.000/orang (weekday) dan Rp.15.000/orang (weekend/libur).

Belum pernah ke tempat wisata edukasi anak di bandung yang terkenal ini ? silahkan anda bisa baca terlebih dahulu info lainnya seperti no tlp, peta lokasi dan rute jalannya di Review Jendela Alam.

Tempat Wisata Belanja Keluarga di Bandung

Indo Wisata Permata

Indo Wisata Pratama

Diamond Processing Gallery Indo Wisata Permata

Sahabat traveler’s, destinasi Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang wajib anda kunjungi untuk menyenangkan istri dan putri anda adalah Diamond Processing Gallery Bandung, Indo Wisata Permata.

Alamat dari Gallery Diamond Processing Gallery Indo Wisata Pratama adalah  Komplek Citra Green Dago Blok N 1-10, Jalan Citra Green, Cidadap, Ciumbuleuit, Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40142, Indonesia.

Daya tarik wisata keluarga di sini adalah, selain anda bisa mengetahui bagaimana cara membuat beragam batu mulia menjadi berlian yang sangat mahal harganya.

Tidak hanya itu saja, di Indo Wisata Permata ini pun, jika anda mau belikan berlian sebagai hadiah buat istri atau pasangan tercinta, maka anda bisa lakukan itu.

Harga Berlian di Indo Wisata Permata ini sangat beragam, anda bisa memiliki batu mulia nan cantik dan indah, mulai dari harga Rp.1.000.000/buah hingga ratusan jta dan milyar pun ada.

Untuk memasuki kawasan wisata edukasi dan belanja batu mulia berlian di indo wisata permata, setiap pengunjung wajib keluarkan isi dompet sebesar Rp.50.000/orang nya.

Jam Buka tempat Indo Wisata Permata adalah setiap hari, senin hingga minggu, mulai pukul 10.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Belum ke sini ? silahkan baca informasi selengkapnya seperti nomer telepon, peta lokasi, fasilitas dan rute jalan menuju ke sini di Review Indo Wisata Permata Bandung.

Masih banyak informasi yang akan kang dian tambahkan dan update terus di sini, terutama sejumlah Tempat Wisata Anak di Bandung yang Terkenal, untuk itu anda jangan sampai lupa mem-bookmarked halaman postingan ini atau di Share di akun sosial media anda semua.

Jangan lupa juga anda ikuti update Facebook Fan Page blog informasi tempat wisata di bandung ini di WisataatBandung , sehingga anda akan mengetahui informasi tempat-tempat wisata terbaru atau yang sedang happening di Kota Bandung dan sekitarnya.

Di Update-an ke depan, tempat-tempat wisata terbaik di Bandung buat acara liburan anda sekeluarga, kang dian siap akan sajikan tempat-tempat wisata keluarga terbaik yang ada di Bandung dan sekitarnya.

Nah jika demikian, bagi anda sebagai orang tua yang mau memberikan pengalaman piknik atau rekreasi yang menyenangkan dan spesial bagi putra-putri anda tercinta atau saudara-saudara anda, maka jangan lupa kunjungi Lokasi terbaik dan istimewa Tempat Wisata Keluarga di Bandung.

Wisata Keluarga
Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Murah dan Terkenal

Place Name: Wisata Keluarga

Place Description: Informasi Tempat Wisata Anak untuk seluruh Keluarga di Kota Bandung dan Sekitarnya yang Murah dan Terkenal

More...

  • Tempat Wisata Keluarga di Bandung
  • Fasilitas
  • Harga Tiket Masuk
  • Akses

Ringkasan

Nama : Tempat Wisata Keluarga
Alamat/Lokasi : Bandung

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
Loading...