99 Tempat Wisata Di Bandung Utara Terbaru & Terpopuler 2018

Tempat Wisata Di Bandung Utara – anda sedang mencari Tempat Wisata Baru di Bandung Utara untuk dikunjungi ? jika iya, inilah daftar nama objek wisata terbaru dan terpopuler di Bandung Utara.

Hi sobat traveler’s, jumpa lagi dengan Kang Dian, penulis blog informasi Tempat Wisata di Bandung, yang kali ini akan me-review daftar 99 Tempat Wisata di Bandung Utara.

Informasi Wisata Bandung Utara ini, kang dian tulis untuk menambah daftar Tempat – Tempat Wisata di Bandung terkenal sebelumnya yang sudah kang dian review seperti ;

99 Tempat Wisata di Lembang Bandung Terpopuler, 22 Tempat Wisata di Ciwidey Bandung Terpopuler, 37 Tempat Wisata di Pangalengan Bandung Terpopuler dan masih banyak yang lainnya.

Nah lalu, seperti dimanakah Alamat serta Peta lokasi tempat – tempat wisata di daerah Bandung Utara yang wajib kita kunjungi ?

Kemudian apa saja daya tarik serta fasilitas wisata yang ditawarkan oleh tempat – tempat wisata yang ada di bandung utara ini ?

serta berapakah Harga Tiket Masuk Tempat Wisata di Bandung Utara ?

Baiklah untuk menjawab semua pertanyaan di atas, yuk kang dian ajak sobat sekalian untuk mengetahui informasi selengkapnya di bawah ini.

Tempat Wisata di Bandung Utara

Tempat Wisata di Bandung Utara

Foto By @rekomendasi.org

Sahabat traveler’s, Tempat Wisata Di Bandung Utara adalah merupakan sebuah kawasan di Utara Bandung yang banyak dikujungi wisatawan,

Kawasan ini merupakan destinasi wisata favorit wisatawan, khususnya asal ibukota jakarta, karena menawarkan tempat dengan suasana yang nyaman serta sejuk udaranya,

Sehingga jangan heran jika kawasan Wisata Bandung Utara ini selalu dipadati wisatawan lokal maupun mancanegara saat libur akhir pekan dan masa liburan lainnya.

Jangan pernah bilang ke Bandung,apabila anda belum pernah menginjakan kaki di kawasan Dago Bandung

Daya Tarik Tempat Wisata Di Bandung Utara

Tempat Wisata di Bandung Utara

Foto By @fakta.news

Sahabat traveler’s, Tempat – Tempat Wisata Di Bandung Utara yang lokasinya terletak di bagian utara kota Bandung ini menawarkan banyak daya tarik wisata.

masing – masing tempat wisatanya menawarakn sesuatu yang unik serta ragam wisata, sehingga sangat memanjalan wisatawan yang liburan di Bandung.

Dan berikut adalah beberapa hal menarik atau daya tarik wisata, kenapa anda wajib mengunjungi tempat wisata yang ada di Bandung Utara.

Tempat Wisata Alam di Bandung Terindah

Sahabat traveler’s, Bandung Utara adalah sebuah kawasan yang wilahnya meliputi kawasan Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Beberapa destinasi wisata terpopuler di kawasan Tempat Wisata di Bandung Utara antara lain adalah seperti daerah Lembang, Maribaya, Cikole, Jayagiri, Dago dan yang lainnya.

Nah nama – nama tempat wisata tersebut di atas, hingga saat ini dikenal sebagai salah satu lokasi Tempat Wisata Alam di Bandung yang sangat Eksotis dan Romantis

kawasan wisata Bandung Utara yang berada di dataran tinggi memiliki lingkungan alam yang masih banyak ditumbuhi pohon besar serta berhawa sejuk,

sehingga menjadi tempat yang ideal bagi wisatawan asal perkotaan yang sedang mencari tempat refreshing maupun rileksasi.

Pusat Wisata Belanja di Bandung Terpopuler

Sahabat traveler’s, selain menawarkan keindahan alam yang indah dan masih alami, Bandung Utara juga dikenal sebagai salah satu lokasi Tempat Wisata Belanja di Bandung,

Banyak sekali pusat – pusat perbelanjaan, mulai dari Mall di Bandung, kemudian Factory Outlet di Bandung yang berada di kawasan ini.

Salah satu yang paling terkenal adalah keberadaan sejumlah Factory Outlet di Jalan Dago, yang merupakan kawasan wisata belanja aneka produk fashion yang branded dengan harga Murah.

Pusat Wisata Kuliner di Bandung

Sahabat traveler’s, selain wisata alam serta pusat wisata belanja, kawasan Tempat Wisata Di Bandung Utara juga populer sebagai pusat Kuliner di Bandung,

ada banyak Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang berada di kawasan wisata Utara Bandung ini,

Mulai dari tempat kuliner khas Rumah Makan Khas Sunda di Bandung, Cafe di Bandung, Restaurant di Bandung dan Kuliner Kali Lima Bandung.

Nah sahabat traveler’s, itulah beberapa hal menarik yang menjadi daya tarik dari kawasan Tempat Wisata yang ada di Utara Bandung yang wajib anda ketahui.

Sejak jaman kolonial Belanda, kawasan Tempat Wisata Bandung Utara tini memang telah menjadi tempat yang sangat disukai oleh banyak orang.

Bukti dari fakta diatas adalah di kawasan Bandung utara banyak terlihat bangunan seperti Villa dan rumah peninggalan warga Belanda,

dengan ciri khas jalan yang di sisi jalannya ditanami pepohonan yang tinggi dan juga arsitektur rumah bergaya eropa art deco khususnya.

Daftar Objek Wisata di Bandung Utara

Nah sahabat traveler’s, Untuk memberikan informasi wisata kepada anda, berikut adalah daftar rekomendasi objek – objek wisata di bandung utara yang wajib anda kunjungi

yang tentunya bisa anda gunakan sebagai referensi sebelum memutuskan destinasi wisata untuk menghabiskan waktu liburan anda bersama keluarga, teman atau berdua dengan pasangan

1.Dago Tea House

Tempat Nongkrong Di Bandung Dago Tea House

Sahabat traveler’s,  inilah Tempat Wisata Kuliner di Bandung Utara yang pada jaman kolonial Belanda dikenal dengan nama Dago Thee Huis ,

Alamat Dago Tea House

Alamat Dago Tea House adalah berada di Jalan Bukit Dago Sel. No.53a, Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135, dan kontak telepon (022)2505365

Sementara jam buka Objek wisata Dago Tea House sendiri adalah setiap hari, mulai buka dari jam 10.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Daya Tarik tempat wisata Dago Tea House sendiri adalah selain terkenal dengan Sejarah Dago Tea House seperti yang kang dian jelaskan di atas,

juga merupakan salah satu Tempat Makan di Bandung yang Romantis yang banyak disukai pengunjung muda mudi,

selanjutnya Dago Tea House adalah salah satu lokasi Taman Budaya di Jawa Barat, sepertti halnya Kampung Adat Cikondang

dimana di Dago Tea House ini sering diadakah berbagai acara atau kegiatan pagelaran budaya tradisional sunda,

seperti pegelaran wayang golek, kemudian pentas musik angklung yang biasanya kita saksikan di Saung Angklung Udjo atau di Komunitas Hong,

Dari tempat Dago Tea House kita dapat menikmati pemandangan cekungan kota Bandung yang indah mempesona dan sangat eksotis serta begitu romantis.

tempat ini akan mengingat kita dengan sejumlah tempat melihat keindahan Bandung City Light yang terkenal seperti,

Caringin Tilu, kemudian kawasan wisata Puncak Ciumbuleuit, Bukit Moko, Puncak Bintang dan tempat – tempat yang lainnya.

Jika berkunjung ke sini pada malam hari, kerlap-kerlip lampu kota Bandung seperti hamparan zamrud yang bersinar terang terlihat sangat indah.

Fasilitas Wisata di Dago Tea House juga sangat lengkap, selain tersedia pusat wisata kuliner yang menyediakan beragam menu makanan dan minuman yang harganya terjangkau.

juga terdapat fasilitas gedung teater ( tertutup dan terbuka ) yang bisa kita gunakan jika mau adakan acara di sana, dimana Harga Sewa Teater Dago Tea House sangat terjangkau.

Harga Tiket Masuk Dago Tea House

Sahabat traveler’s, bagi anda yang mau datang ke sana,  Harga Tiket Masuk Dago Tea House Terbaru saat ini adalah Rp.5.000/orang.

Nah Tertarik anda datang ke sini ? jika iya, silahkan anda baca informasi terbaru dan selengkapnya di Review Dago Tea House

2.Kebun Binatang Bandung 

Tempat Wisata Anak di Bandung -Kebun Binatang Bandung

Sahabat traveler’s, destinasi Tempat Wisata di Bandung Utara selanjutnya adalah sebuah Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Murah, Kebun Binatang Bandung.

Alamat Kebun Binatang Bandung

Alamat Kebun Binatang Bandung sendiri adalah lokasinya berada di Jalan Kebun Binatang No.6, Lebak Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40123.

Lokasinya berdampingan dengan salah satu perguruan tinggi terkenal di Bandung ITB, serta sungai yang dibagian sudutnya dikenal dengan Teras Cikapundung.

Sejarah Kebun Binatang Bandung sendiri adalah pertama kali dibuka sebagai objek wisata pada tahun 1933, dan berdiri di atas luas areal 135 hektar.

Daya Tarik wisata Kebun Binatang Bandung ini adalah menawarkan salah satu tempat wisata alam flora dan fauna di Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Koleksi Hewan Kebun Binatang Bandung

Koleksi Binatang yang ada di Kebun Binatang Bandung sendiri saat ini memiliki tidak kurang 213 jenis dari dalam dan luar negeri, terdiri 79 jenis satwa yang dilindungi dan 134 lainnya tidak.

Fasilitas Kebun Bintang Bandung

Fasilitas Kebun Binatang Bandung juga sekarang cukup lengkap, terdapat wahana permainan Flying Fox, Taman Bermain, Kolam Wisata Air,

kemudian juga ada lokasi Tempat Wisata Outbound di Bandung di sini, hingga terdapat salah satu fasilitas asyik seperti di Trans Studio Bandung yaitu Roaler Coster.

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung

Sahabat traveler’s, untuk harga tiket masuknya sendiri, jika sebelumnya Rp.25.000/orang, harga tiket kebun binatang bandung weekand dan libur hari raya adalah Rp.40.000,

sistem tiket masuknya juga sekarang sudah menggunakan gelang di tangan, dan dengan harga tersebut pengunjung bisa gratis untuk naik seluruh wahana permainan di Kebun Binatang.

Nah tertarik untuk datang ke sini ?, jika iya, silahkan baca informasi lengkapnya di Review Kebun Binatang Bandung

3.Living Dago Plaza

Living Plaza Dago

Plaza Dago Mall

Sahabat traveler’s, destinasi Tempat Wisata di Bandung Utara selanjutnya yang wajib untuk anda kunjungi adalah pusat wisata perbelanjaan Living Dago Plaza.

Alamat Living Dago Plaza

Alamat Living Plaza Dago adalah berada di Jl. Ir. H.Djuanda No. 61-63, Tamansari, Bandung Wetan, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116.[ Phone : 022-4222750 ]

Jam Buka atau waktu operasional salah satu Tempat Wisata Belanja di Dago Bandung Utara ini adalah setiap hari, mulai dari jam 10.00 – 22.00 WIB.

Daya Tarik salah satu Mall di Bandung yang terkenal seperti halnya Cihampelas Walk, Miko Mall Kopo, Festival Citylink Bandung, Paris Van Java Mall, adalah,

selain menawarkan sebuah pusat perbelanjaan di bandung yang modern mulai dari keperluan hidup sehari – hari keluarga, juga merupakan tempat hang out muda mudi bandung.

Banyak pengunjung yang merupakan warga kota bandung dan sekitarnya yang berusia muda, menjadikan Dago Plaza ini sebagai tempat nongkrong favorit di Bandung.

Nav Dago Plaza Bandung

Sahabat traveler’s, salah satu fasilitas wisata yang ada di Living Dago Plaza adalah terdapatnya sebuah Tempat Karaoke di Bandung yang terkenal yaitu Nav Karaoke.

Banyak pengunjung yang datang bersama keluarga, setelah berbelanja, kemudian makan di pusat kuliner yang ada di sana kemudian masuk ke Nav Karaoke untuk hiburan.

Harga Nav Karaoke Dago Plaza sendiri sangat terjangkau, dimana untuk setiap jam kita bernyanyi di sana, kita cukup siapkan isi dompet mulai Rp.50.000/jam.

4.Factory Outlet di jalan Dago

Wisata Belanja di Glow Factory Outlet

Wisata Belanja di Glow Factory Outlet

Sahabat traveler’s, destinasi Tempat Wisata di bandung Utara selanjutnya yang sangat terkenal dan banyak dikunjungi adalah pusat belanja Factory Outlet di Jalan Dago.

Terdapat banyak pusat perbelanjaan di Bandung, dan salah satu lokasi favorit tempat berbelanja wisatawan yang liburan di Bandung adalah FO di Jalan Dago.

Daya tarik Factory outlet yang ada di daerah Dago Bandung ini adalah menawarkan beragam produk fashion berkualitas ekspor dengan harga yang terjangkau bahkan murah.

tidak hanya itu, daya tarik lainnya adalah, sejumlah FO di jalan Dago, selain sebagai pusat belanja, juga dilengkapi dengan fasilitas wisata kuliner untuk pengunjungnya.

Blossom

Alamat Factory Outlet Blossom adalah lokasinya berada di Jalan Ir. Haji Juanda No.112, Lebak Gede, Coblong, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132.

Jam Buka Blossom FO adalah setiap hari, mulai dari jam 09.00 hingga 21.30, dan untuk nomer telepon Blossom FO adalah (022) 2503822.

Untuk informasi jenis produk, kemudian harga pakaian serta daya tarik serta fasilitas wisatanya, silahkan baca informasi selengkapnya di Review Blossom Factory Outlet.

Formen

Alamat Tempat Wisata Belanja di Bandung Utara ini adalah lokasinya berada di jl. Ir.Djuanda (Dago) 14, Citarum, Bandung Wetan, Bandung City, West Java 40115.

Jam Buka atau waktu operasional Farmen Factory Outlet ini adalah setiap hari, mulai dari jam 09.00 – 21.00 WIB, dan nomer kontak telepon (022) 4265222

Jetset Factory Outlet

Alamat Factory Outlet Jetset adalah lokasinya berada di Jl. Ir. H.Djuanda No.116, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132.

Jam Buka atau waktu operasional factory outlet jetset Dago ini adalah setiap hari, mulai dari jam 09.00 – 22.00 WIB, dan nomer kontak telponnya (022) 25019993.

House Of Donatello

Alamat Toko Sepatu di Bandung House Of Donatello adalah lokasinya berada di Jl. Ir. H.Djuanda No.104, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132.

Jam Buka atau waktu operasional dari Toko Sepatu di Dago selain Nike Store ini adalah setiap hari, mulai buka dari jam 09.00 – 22.00 WIB, Phone (022) 2501167.

Glow Factory Outlet

Alamat Glow factory Outlet adalah berada di Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132, dan untuk nomer telepon yang bisa dihubungi adalah (022) 2510000.

Jam Buka Factory Outlet Glow di Dago Bandung ini adalh setiap hari, mulai buka dari jam 08.00 – 21.00 WIB, dan review selengkapnya baca di sini : Glow Factory Outlet.

ALLO Fashion Lifestyle

Alamat Factory Outlet di Jalan Dago ini adalah berada di Jl. Ir. H.Djuanda No. 57, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116, Phone (022) 4212088

Jam Buka atau waktu operasional factory outlet di jalan Ir.H.Djuanda ini adalah setiap hari, mulai buka dari jam 09.00 – 22.00 WIB.

5.Dago Saturday Nite

Dago Saturday Night

Sahabat traveler’s, Tempat Wisata di Bandung Utara menarik untuk dikunjungi selanjutnya adalah menikmati kawasan di sepanjang jalan Dago di malam hari tiba.

Kawasan Dago Saturday Night ini sudah pasti akan berikan sensasi lain jika dibandingkan dengan mendatangi Tempat Hiburan Malam di Bandung yang terkenal,

seperti Amnesia Club, Mox Club, Mansion Club, Queen Rose Lounge atau di Golden Monkey,

Gemerlap lampu dan hawa sejuk udara serta wangi aroma parfum dari setiap lintasan yang dilewati anak muda sangat begitu kental dan terasa terutama di sabtu malam.

Berbagai aktifitas di kawasan tempat wisata di dago saturday nite ini sangat padat dan sangat menarik,

pertunjukan spontan seperti atraksi kesenian pengunjung ,kumpulan kelompok motor gede yang nongkrong ,

sampai pada para artis indonesia mengamen pun apabila anda sedang hoki,bisa anda rasakan dan temukan sensasinya hanya acara Dago Saturday Nite.

6.Dago Pakar 

tempat rekreasi di bandung

Tempat Wisata Alam Di Bandung Utara Dago Pakar

Sahabat traveler’s, destinasi Tempat Wisata di Bandung Utara selanjutnya yang wajib untuk dikunjungi adalah objek wisata alam Dago Pakar.

Alamat Dago Pakar

Alamat Objek Wisata Dago Pakar sendiri lokasinya berada di dalam Komplek Taman Hutan Raya Djuanda di jalan Ir.H.Djuanda No 99, Dago Atas Bandung Utara Jawa Barat.

Daya Tark Wisata Dago Pakar

Sahabat traveler’s, daya tarik dari objek wisata Dago Pakar Bandung ini adalah menawarkan tempat dengan alam di bandung yang masih alami,

Dago Pakar menyajikan pemandangan alam yang indah karena tempat ini merupakan salah satu hutan yang masih bertahan di kota Bandung.

Sehingga diberi sebutan Taman Hutan Raya (Tahura).

Sejarah Dago Pakar menjadi Taman Hutan Raya yang pertama di Indonesia yang  diresmikan oleh Presiden Soeharto.

tidak hanya itu panoramanya sangat indah, masih banyak popohonan besar di sana, sehingga udara di kawasan ini pun terkenal sejuk.

di kawasan Dago Pakar terdapat objek wisata menarik lainnya seperti Air Terjun di Bandung, yaitu Curug Dago, Curug Lalay, dan Curug Omas.

Dago Pakar juga dikenal sebagai salah satu lokasi Tempat Wisata Sejarah di Bandung, karena di sini terdapat batu prasasti kerajaan thailand,

kemudian monumen Ir.H.Djuanda, Gua Jepang, Gua Belanda, serta Kolam PLTA bengkok dan masih banyak yang lainnya.

Fasilitas Wisata Dago Pakar

Sahabat traveler’s, sebagai Tempat Wisata di Bandung Utara yang sudah lama ada, terdapat fasilitas wisata untuk kenyamanan pengunjung yang datang ke sana.

Di Dago Pakar terdapat Areal Panggung Terbuka, Taman Bermain, serta trek jogging ke kawasan Tempat Wisata di Maribaya Lembang seperti Curug Maribaya.

Harga Tiket Masuk Dago Pakar 2018

Sahabat traveler’s, setiap pengunjung yang akan memasuki tempat wisata Dago Pakar, maka sesuai informasi terakhir, akan dikenakan biaya Rp.11.000/orang.

Nah untuk mengetahui informasi daya tarik serta fasilitas wisata dan tiket masuk terbarunya, silahkan baca Review Dago Pakar.

7.Taman Ganesha Bandung

tempat wisata taman ganesha di bandung

tempat wisata taman ganesha di bandung

Sahabat traveler’s, destinasi Tempat Wisata di Bandung Utara selanjutnya yang menarik untuk dikunjungi adalah Taman Ganesha Bandung.

Alamat Taman Ganesha sendiri lokasinya berada di Jalan Ganeca, Lebak Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132.

Lokasinya dekat dengan objek wisata hutan kota di bandung terbaru yaitu Forest Walk, yang lokasinya berada di dalam kawasan Babakan Siliwangi.

Jam Buka objek wisata taman ganesha di bandung utara ini adalah setiap harinya 24 jam.

Daya tarik objek wisata taman ganesha adalah sama dengan taman – taman di kota bandung lainnya, menawarkan tempat yang nyaman dan asri sebagai ruang publik hijau bagi warga bandung.

Objek wisata taman ganesha tidak kalah dengan sejumlah nama taman di kota bandung yang terkenal seperti taman vanda, taman labirin, Taman lansia, Taman Lalu Lintas dan yang lainnya.

Ada beberapa fasilitas wisata menarik yang bisa anda nikmati ketika pergi mengunjungi taman ganesha, salah satunya adalah kegiatan naik kuda seperti di De’Ranch Lembang.

Sahabat traveler’s, jika anda berapa Harga Tiket Masuk Taman Ganesha Bandung saat ini, maka jawabannya pengunjung tidak dikenakan biaya alias Gratis.

8.Dago Car Free Day  

tempat wisata bandung car fre day

tempat wisata bandung car fre day

Sahabat traveler’s, destinasi tempat wisata di bandung utara selanjutnya yang sangat menarik dan tidak boleh dilewatkan adalah Car Free Day Dago,

Inilah aktifitas seru dan menarik di minggu pagi hingga siang di Dago yang tak boleh dilewatkan bagi warga bandung khususnya dan wisatawan dari luar kota umumnya,

Alamat Car Free Day Dago Bandung ini dimulai dari arah Dago Bawah pas jalan layang pasupati, hingga Dago atas yaitu pertigaan di jalan Dago hingga Jalan Dayang Sumbi.

Daya tarik Wisata yang populer bernama CFD Dago ini adalah lokasi tempat olah raga, jalan – jalan hingga tempat nongkrong dan wisata kuliner serta hiburan di hari minggu.

Waktu pelaksanaan atau Jadwal Car Free Day di Dago Bandung ini setiap hari minggu, dimulai dari jam 06.00 pagi hingga waktu tengah hari yaitu pukul 10.00 WIB.

9.Villa Isola 

Villa Isola

Villa Isola

traveler’s, destinasi Tempat Wisata di Bandung Utara selanjutnya yang wajib untuk anda ketahui adalah sebuah bangunan bersejarah Bandung yang bernama Villa Isola.

Alamat Villa Isola sendiri lokasinya berada di daerah Isola, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40154, dekat dengan Museum Pendidikan Nasional UPI.

Jam Buka atau waktu operasional tempat wisata sejarah Gedung Villa Isola ini adalah setiap hari, mulai buka dari jam 08.00 hingga pukul 18.00.

Daya tarik wisata Villa Isola adalah sebuah bangunan Villa di Bandung yang dibangun pada tahun 1933 dan bergaya arsitektur Art Deco yang modern,

dan dikombinasikan dengan konsep tradisional dengan filsafat arsitektur Jawa bersumbu kosmik utara-selatan seperti halnya Gedung Utama ITB dan Gedung Sate.

Banyak wisatawan yang datang ke sini karena tertarik dengan Sejarah Villa Isola, serta suasananya yang nyaman karena terdapat fasilitas taman yang bagus dan udaranya sejuk.

gedung Isola ini sekarang dipakai oleh IKIP (Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan), yang sekarang telah berubah menjadi Universitas Pendidikan Indonesia atau UPI)

Nah untuk informasi berapa Harga Tiket Masuk, Rahasia, Fungsi, Denah Interior hingga Mmisteri Gedung Isola Upi ini, baca reviewnya : Villa Isola.

10.Puncak Bintang Bandung

Puncak Bintang Bandung

Sahabat traveler’s, destinasi Tempat Wisata di Bandung Utara menasik lainnya yang wajib dikunjungi adalah objek wisata alam Puncak Bintang Bandung

Alamat Puncak Bintang Bandung

Traveler’s, alamat tempat wisata Puncak Bintang Bandung sendiri lokasinya terletak di daerah Cimenyan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40197.

Jam Buka objek wisata Puncak Bintang Bandung sendiri adalah setiap harinya mulai buka dari jam 07.00 hingga pukul 20.00 WIB.

Daya tarik wisata Puncak Bintang Bandung adalah menawarkan kawasan Hutan Pinus rindang dengan kontur jalanan tanah perbukitan,

Puncak Bintang Bandung juga terkenal sebagai salah satu lokasi Tempat Camping di Bandung atau seperti bumi perkemahan Ranca Upas Ciwidey atau Grafika Cikole lembang.

Tidak hanya itu saja, Puncak Bintang Bandung populer juga bagi para pecinta alam sebagai jalur pendakian atau tempat hiking di bandung utara.

Aktifitas wisata terfavorit yang banyak dilakukan di Puncak Bintang adalah menikmati indah pemandangan kota bandung di malam hari ( bandung citylight ),

serta Puncak Bintang merupakan salah satu Tempat Melihat Sunset di Bandung dengan suasana matahari terbenam yang sangat romantis.

Fasilitas Wisata Puncak Bintang Bandung

Untuk kenyamanan semua pengunjungnya, di objek wisata puncak bintang telah tersedia fasiltas toilet di dekat area camping, mushola dan areal parkir.

Disana juga terdapat sejumlah tempat makan dan minum seperti warung – warung makan yang menjajakan aneka makanan dengan harga yang terjangkau.

Harga Tiket Masuk Puncak Bintang Bandung

Sahabat traveler’s, setiap pengunjung yang akan masuk ke Bukit Bintang Bandung, maka harga tiket masuk puncak bintang bandung terbaru adalah Rp.15.000/orang.

selain tiket masuk kawasan wisata puncak bintang, pengunjung juga harus menyiapkan isi dompet untuk membayar tarif parkir kendaraan Rp.5.000/motor,

dan bagi anda yang tertarik untuk menikmati suasana malam dengan cara berkamping di atempat camping Puncak Bintang Bandung, maka tiket campingnya Rp.20.000/orang.

Tertarik untuk datang ke sana ? jika iya, baca dulu info selengkapnya seputar daya tarik dan fasilitas juga rute jalan menuju ke sana : Puncak Bintang Bandung.

11.Cafe Karnivor

Karnivor Bandung

Suasana Romantis Karnivor Bandung

Sahabat traveler’s, destinasi Tempat Wisata di Bandung Utara selanjutnya yang wajib anda kunjungi adalah pusat wisata kuliner Karnivor Restaurant.

Alamat Restoran Karnivor ini adalah lokasinya berada di Jalan L. L. R.E. Martadinata No.127, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114.

Jam Buka atau waktu operasional tempat wisata kuliner di bandung utara ini adalah setiap hari, mulai dari jam 10.00 hingga pukul 23.00 WIB.

Daya tarik tempat wisata kuliner Karnivor Restaurant Bandung ini adalah Restoran yang menyajikan aneka hidangan steak dan barbeque dengan saus spesial, juga jasa antar.

Cita rasa hidangan steaknya dijamin tidak kalah dengan tempat jualan menu steak di bandung yang terkenal seperti Suis Butcher .

dan salah satu menu steaknya yang terkenal dan menjadi andalan Restauran di Bandung ini adalah Menu Monster Steak Karnivor Bandung dan juga Monster Sosis.

untuk Harga Makanan di Karnivor Restaurant Bandung sendiri cukup terjangkau, kita cukup menyiapkan isi dompet mulai dari Rp.50.000 – Rp.100.000 saja.

Nah jika anda tertarik untuk datang kulineran ke sana, silahkan baca informasi selengkapnya, dari menu, harga makanan dan minumannya di sini : Karnivor Restaurant .

 

12.Tebing Keraton 

Wisata Alam Bandung Tebing Keraton

Tebing Keraton

Tebing Keraton adalah salah satu tempat wisata di bandung utara yang merupakan sebuah tebing yang lokasinya berada di dalam kawasan Taman Hutan Raya Ir.H Djuanda ( Tahura ).

Alamat Tebing Keraton adalah lokasinya berada di Lembang, Ciburial, Cimenyan, Ciburial, Cimenyan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40198

Jam Buka atau waktu operasional tempat wisata alam di bandung utara Tebing Keraton adalah setiap hari, mulai dari jam 05.00 hingga pukul 18.00 WIB

Daya tarik wisata Tebing Keraton ini menawarkan wisatawan untuk menikmati keindahan alam Bandung yang indah berupa pemandangan Sunrise dan Sunsetnya.

Harga Tiket Masuk Tebing Karaton terbaru saat ini adalah setiap pengunjung akan dikenakan tarif masuk Rp.11.000/orang ( Lokal ) dan Rp.76.000/orang ( Turis Asing ).

Tertarik datang ke sana ? jika iya, baca dulu Review selengkapnya Sejarah dan Cara Ke Tebing Keraton di sini : Tebing Keraton.

Update : 15/4/ 2018

Demikianlah daftar Tempat Wisata di Bandung Utara yang penulis rekomendasikan untuk anda kunjungi ketika berada di kawasan Dago Bandung ini.

Untuk melihat dan mendapatkan update artikel ini tentang lokasi wisata yang lainnya di Bandung Utara,silahkan pantau terus artikel ini,

karena masih banyak yang akan penulis bagikan gratis buat anda semuanya.

Semoga artikel Tempat Wisata Di Bandung ini bermanfaat dan memberikan alternatif informasi sebelum anda berkunjung ke Tempat Wisata Di Bandung Utara.

 

Wisata Bandung Utara
Tempat Wisata di Bandung Utara

Place Name: Wisata Bandung Utara

Place Description: Daftar Tempat - tempat Wisata di Bandung Utara

More...

  • Wisata Bandung Utara
  • Fasilitas
  • Harga Tiket Masuk
  • Akses

Ringkasan

Nama : Wisata Bandung Utara
Lokasi : Dago, Lembang Bandung

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)

Leave a Reply

Sending