Sambal Khas Karmila – Review Info Harga Menu,Alamat & Fasilitas

Loading...

Sambal Khas Karmila – Apakah anda sedang Liburan mengunjungi Tempat Wisata di Bandung dan mencari Tempat Makan yang enak ? Jika iya, yuk kita singgah di Kedai Sambal Khas Karmila Bandung.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya kang Dian, penulis blog informasi Tempat-Tempat Wisata di Bandung yang Populer, yang kali ini akan me-Review Tempat Wisata Kuliner di kota Bandung, Sambal Khas Karmila.

Nah seperti apakah daya tarik wisata kuliner di Sambal Khas Karmila ? apa saja menu kuliner favorit yang disediakan di sana ? berapa harga makanan dan minumannya ? dimana alamat, cabang, rute jalan info penting lainnya ? yuk kita simak saja kupasannya di bawah ini.

Sambal Khas Karmila

Sambal Khas Karmila Bandung

Sahabat traveler’s, pecinta Kuliner Bandung, bicara Tempat Makan Enak di Bandung, maka sudah pasti anda akan dibuat kebingungan ketika harus memilihnya tempat, karena Bandung memang dikenal “Surga Kuliner” di indonesia.

Jika selama ini anda terbiasa ketika mengunjungi sejumlah Tempat Wisata di Lembang, Kaupaten Bandung Barat, maka anda akan mudah menemukan tempat kuliner yang sangat terkenal di sana seperti Floating Market Lembang, Dusun Bambu Lembang hingga Kampung Daun.

Nah lalu dimana kita menemukan tempat makan yang sangat enak di kota bandung, ketika anda sehabis jalan-jalan mengunjungi sejumlah tempat wisata di yang terkenal di kota bandung seperti pusat wisata belanja Factory Outlet, Cibaduyut atau Mall di Bandung ?

Maka jawabnnya adalah ada di Sambal Khas Karmila, sebuah Restaurant di Kota Bandung yang berlokasi di 2 tempat, yaitu di jalan Sabang No 63, Cihapit, dekat dengan sejumlah Factory Outlet di Jalan Riau, serta di jalan Buah Batu No 167 kota Bandung.

Tempat ini saat ini sangat populer dan sering dijadikan tempat makan warga kota bandung dan persinggahan sejumlah wisatawan yang sedang liburan ke Bandung, sehabis jalan-jalan menikmati Tempat Rekreasi di Kota Bandung seperti Trans Studio Bandung.

Nah, mau tahu daya tarik wisata kuliner di Sambal Khas Karmila di Kota Bandung ini ? yuk kita lanjut saja membacanya di bawah ini.

Daya Tarik Wisata Kuliner di Sambal Khas Karmila

Sahabat traveler’s, jika anda bertanya apa sih daya tarik kuliner dari Rumah Makan di Bandung yang satu ini ? maka jawaban yang akan kang dian berikan pasti akan membuat anda tidak sabar dan penasaran untuk menjajalnya.

Sahabat traveler’s, daya tarik wisata kuliner atau makan di Resto Sambal Khas Karmila Bandung ini adalah menawarkan sensasi citarasa aneka 35 jenis rempah-rempah khas indonesia yang tersaji di setiap menu kulinernya.

Tidak hanya itu, tempat makan ini juga sekaligus bisa menjadi salah satu Tempat Nongkrong di kota Bandung yang asyik dengan suasana nyaman bagi anda, dan cocok anda kunjungi bersama anggota keluarga, kerabat, teman atau untuk tempat makan berdua dengan pasangan tercinta.

Lokasinya strategis berada di 2 tempat yang sangat mudah dijangkau oleh anda yang baru pulang pelesiran mengungunjungi Tempat Wisata di Ciwidey Bandung selatan sepeeti Kawah Putih dan sejumlah Tempat Wisata di Dago seperti berbelanja berlian di Indo Wisata Pratama.

So, bagi anda wisatawan yang bermaksud rehat atau beristirahat sejenak sesudah beraktifitas wisata, atau sebelum kembali ke Tempat Penginapan di Bandung anda, Sambal Khas Karmila adalah solusi untuk memenuhi kebutuhan perut anda yang lapar atau sekedar nongkrong.

Nah, selanjutnya adalah, apa saja sih menu makanan dan minuman terpopuler di sana yang bisa anda dapatkan dan nikmati ? yuk di bawah ini kang dian akan berikan daftar menu kuliner pilihan dari Rumah Makan Sambal Khas Karmila ini.

Menu Kuliner Sambal Khas Karmila Kota Bandung

Sahabat traveler’s, dimana pun anda singgah di cabang sambal khas karmila, baik di Sambal Karmila Buah Batu, atau Sambal Karmila Cihapit atau Sambal Karmila Sabang, maka anda akan dijamin anda akan senang mencicipi kuliner di sana.

Sambal Khas Karmila adalah tempat makan yang sangat populer dengan sajian berbagai menu ayam bakar dan goreng rempahnya dengan cita rasa yang dijamin akan membuat selera makan anda berlipat ketika mencicipinya.

Tidak hanya itu, jika anda selama ini mengenal salah satu Rumah Makan Sunda di Bandung yang terkenal dengan menu sambalnya yang khas seperti Rumah Makan Sunda Cibiuk, maka di sini pun anda akan bisa menjajal aneka sambal dengan rasa yang menggelegar.

Belum pusa dengan menu pilihan utama di atas, jangan khawatir bagi anda yang masih kurang menjajal aneka kuliner di sana, maka di sini tersedia menu sampingan lainnya yang tetap dengan sajian citara yang akan membuat anda ketagihan.

Nah, di bawah ini kang dian akan berikan daftar serta penjelasan singkat menu-menu andalan dan menjadi buruan penikmati kuliner di bandung.

1. Ayam Bakar dan Goreng

Sahabat traveler’s, menu Ayam Karmila kota Bandung, Jawa Barat, baik yang di Buah Batu atau di Sabang memang merupakan menu paling banyak dipesan oleh pengunung yang datang ke sana.

Kenapa demikian ? karena jika anda mau tahu Resep masakan ayahm bakar dan goreng khas karmila di bandung ini adalah bahan daging ayamnya diambil dari daging ayam pejantan.

Daging ayam pejantan ini dikenal dengan tekstur dagingnya yang lebih lembut dari ayam akampung atau broiler, sehingga mampu menyerap aneka bumbu rempah hingga masuk ke seluruh serat dagingnya.

Untuk menu Ayam Bakar dan Goreng Sambal Khas Karmila ini, anda bisa menikmati tidak kurang dari 4 pilihan rasa berselara serta istimewa yang semuanya sangat enak dan lezat.

2.Bebek Bakar dan Goreng

Bosan menikmati sajian menu daging ayam ? boleh kirannya anda menjajal cita rasa daging yang diyakini rasanya lebih gurih di sana, yaitu menu Bebek Bakar dan Goreng Karmila.

Resep bebek bakar dan goreng karmila mengambil bebek yang masih muda, dicampur dengan aneka rempah pilihan sebelum dibakar dan digoreng, maka ketika sajian menu ini sampai di meja, dijamin anda tidak akan sabar untuk menyantapnya.

3.12 Jenis Sambal Geledek

Sahabat traveler’s, pecinta menu kuliner bandung, sensasi cita rasa ayam atau bebek bakar dan goreng di Sambal Khas Karmila di Kota Bandung ini akan semakin sempurna, dengan disantap bareng sambal yang rasa pedasnya sangat menggelegar.

4.Nasi Kenyang Dan Nikmat

Sahabat traveler’s, belum lengkap jika datang ke sebuah tempat makan jika kita belum menikmati makan nasi bukan ? tapi tunggu dulu, di Sambal Khas Karmila ini ada sajian menu dengan resep khas Karmila untuk menu nasi kenyang dan nikmatnya yang unik.

Tempat ini dijamin beda dengan tempat makan yang terkenal di kota bandung dari segi menu nasinya, seperti dengan sajian Nasi Bancakan Bandung  atau sejumlah restaurant di kota Bandung apalagi di warung bandung seperti Warunk Salse atau di Warunk Langit.

Di sini terdapat pilihan 4 jenis menu nasi yang berbeda, yaitu selain Nasi Putih biasa, ada juga Nasi Merah cocok buat anda penderita diabetes, nasi pedas hingga jenis nasi Hainan dari singapura.

Pertanyaannya, apakah nasi pedas di sini akan bisa mengalahkan menu Nasi Goreng Mafia di Bandung yang terkenal dengan tingjatan rasa pedasnya ? silahkan anda buktikan saja langsung datang ke sini ya.

5.Menu Sampingan Lezat

Kurang lengkap jika menikmati sajian nasi dengan ayam atau bebek bakar dan goreng di Sambal Khas Karmila, anda juga tidak menyantapnya bareng dengan aneka munu kuliner sampingan yang tersedia di sini.

Ada banyak menu sampingan yang tersedia, seperti aneka pepes usus idaman, tempe, tahu, bahkan bagi anda penikmat kuliner bandung yang terkenal seperti Perkedel Bondon, di sini juga ada perkedel dengan nama perkedel jagung djatiwangi.

Nah sahabat traveler’s, itulah beberapa menu andalan dan favorit pengunjung yang datang ke resto Karmila. Masih banyak menu-menu lainnya dan yang baru yang bisa anda temukan di sana.

Lalu bagaimana dengan minumannya ? nah, sehabis menikmati aneka makana  di atas, tidak lengkap dong jika kita lupa memesan aneka minuman yang siap disajikan di sini juga.

Aneka minuman dari yang mengehangatkan seperti teh dan kopi serta susu, dan aneka minuman yang menyegarkan seperti aneka juice bisa anda pesan juga di sini.

Harga Makanan dan Minuman di Sambal Khas Karmila

Sahabat traveler’s, bicara harga, maka ini rekomendasi salah satu Tempat Makan Murah di Kota Bandung yang wajib anda kunjungi. Harganya sangat sesuai dengan rasa dan porsinya, yaitu tidak mahal.

Contohnya adalah untuk harga ayam dan bebek bakar dan goreng dengan pilihan rasa rempah seperti lengkuas dan rawit bisa anda dapatkan dengan harga mulai Rp.16.000 hingga Rp.33.000/porsi saja.

Untuk harga aneka nasinya juga sangat terjangkau sekali, seperti nasi merah bisa anda dapatkan dengan harga Rp.10.000, nasi putih biasa dengan harga Rp.5.000 dan untuk nasi Hainan khas singapore hanya Rp.6.000 saja.

Sementara untuk minumannya, dan sangat cocok diminum sehabis makan yang pedas di kedai Sambal Khas Karmila bandung ini seperti Lemon Tea, anda cukup membayar dengan harga Rp.7.000 saja.

Oh iya sahabat traveler’s, untuk bisa menikmati sajian aneka sambal pedas menggelegar di sini, setiap pengunjung yang memesan makanan, sudah pasti akan mendapatka Sambak Khas Karmila secara gratis loh !!

So, tunggu apa lagi, buruan datang ke sana, dan nikmati aneka sajian menu kuliner yang enak di sana sepuas anda mau !!

Fasilitas Sambal Khas Karmila

Sahabat traveler’s, untuk kenyamanan semua pengunjung yang datang ke tempat makan yng terkenal dengan menu tradisional di kota bandung ini, maka tempat ini sudah menyediakan aneka fasilitas seperti Toilet, mushola dan juga area parkir yang luas.

Alamat Cabang Sambal Khas Karmila di Bandung

Sahabat traveler’s, tempat makan ini sebenarnya masih bisa anda temukan juga bagi anda yang bermukim di ibukota, tepatnya ada Sambal Karmila Tebet.

Namun jika di kota Bandung, berikut adalah alamat cabangnya yang bisa anda kunjungi ketika liburan ke bandung :

1.Sambal Khas Karmila – Jl. Buah Batu Blok A No.167, Turangga, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Indonesia
2. Sambal Khas Karmila – Jalan Sabang No 63, Cihapit, daerah Riau, Kota Bandung

Nomer Telepon Sambal Khas Karmila

Untuk informasi harga menu kuliner terbaru, kegiatan acara, reservasi tempat atau info penting lainnya yang anda butuhkan, silahkan anda bisa menghubungi nomer kontak 0811-2288-167.

Jam Buka Sambal Khas Karmila

Waktu operasional tempat makan Karmila adalah setiap hari, Senin hingga Minggu, mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB

Peta Lokasi Sambal Khas Karmila

Silahkan anda bisa buka di sini

Rute Menuju Sambal Khas Karmila

Sahabat traveler’s, untuk bisa mengakses tempat makan sambal khas karmila di kota bandung, silahkan anda bisa melihat alamat dan sebagi patokan, silahkan gunkan aplikasi GPS atau Waze yang bisa anda unduh di Google play store.

Tips Wisata Kuliner ke Sambal Khas Karmila

sahabat traveler’s, bagi anda yang berniat untuk mengunjungi tempat makan ayam dan bebek bakar dan goreng yang terkenal di kota bandung ini, ada beberaa tips wisata yang perlu anda perhatikan.

Yang pertama, tempat ini selalu ramai dan padat dengan pengunjung mulai dari pukul 12.00 – 21.00 WIB, so bagi anda yang mau mencari suasana lebih tenang, datanglah sebelum atau sesudah waktu di atas.

Yang kedua, bagi anda yang karena alasan tertentu tidak bisa langsung datang berkuliner di sana, maka Sambal Khas Karmila juga menyediakan layanan antar makanan dan minuman pesanan, so anda masih bisa menikmatinya di Hotel di Bandung yang sedang anda tempati tanpa harus ke luar hotel.

Yang ketiga, bagi sahabat yag tertarik berkunjung ke tempat wisata kuliner seperti di Sambal Khas Karmila atau mau menjajal aneka kuliner lengkap dengan wisata belanja atau mengunjungi Tempat Wisata di Bandung yang terkenal,

Saya sarankan bagi anda yang mau liburan ke bandung dengan cara yang mudah serta murah, segera manfaatkan jasa perjalanan wisata dari Tour Travel Bandung, dengan mengambil aneka program Paket Wisata Bandung Murah mereka.

Rekomendasi saya, jika mau berwisata ke bandung yang lengkap dan komplit, anda bisa memilih program Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam, akan tetapi Harga Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam juga sekarang harganya murah, jadi bisa jadi pilihan juga.

Bagi yang mau berwisata secara rombongan, saran saya silahkan anda bisa mengikuti program Paket Outbound Bandung yang seru dan menantang untuk menjajal keseruan beragam tempat wisata di bandung yang sangat menarik.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar Tempat Wisata Kuliner di kota bandung yang sangat enak, murah dan unik, yang wajib anda singgahi, yaitu Sambal Khas Karmila.

Sambal Khas Karmila
Sambal Khas Karmila Bandung

Restaurant Name: Sambal Khas Karmila

Restaurant Description: Tempat Wisata Kuliner di Jalan Cihapit dan Sabang Bandung

More...

  • Sambal Khas Karmila
  • Menu
  • Harga
  • Fasilitas
  • Akses

Ringkasan

Nama : Sambal Khas Karmila
Alamat : Jl.Buah Batu & Jl.Sabang Bandung
Nomer Telepon : 0811-2288-167
Jam Buka : Senin-Minggu,09.00-22.00 WIB
Menu : Nasi, Ayam & Bebek dll
Harga : Mulai Rp.5.000
Fasilitas : Mushola & Toilet
Website : www.sambalkarmila.com

4.8
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
Loading...