Rabbit Town Bandung – Info Harga Tiket Masuk, Lokasi & Wahana

Rabbit Town Bandung – Inilah Info Harga Tiket Masuk dan Wahana Permainan, Alamat, Jam Buka, Peta Lokasi, Rute Jalan menuju Tempat Wisata Baru di Bandung, Rabbit Town di Ciumbuleuit.

Hi sobat traveler’s, jumpa lagi dengan Kang Dian, penulis blog informasi Tempat Wisata di Bandung, yang kali ini akan me-review Objek Wisata baru Rabbit Town Bandung.

Informasi ini melengkapi daftar Tempat – Tempat Wisata di Bandung Yang Baru dan langsung nge-Hit, yang sebelumnya banyak kang dian review seperti :

Objek wisata baru Bandung Planning Gallery, Forest Walk di Babakan Siliwangi, Grace Rose Farm, Wana Wisata Nyawang Bandung, Bukit Senyum dan masih banyak yang lainnya.

Dan kini telah hadir kembali, tepatnya mulai 11 Januari 2018 yang lalu, sebuah Tempat Wisata Baru di Puncak Ciumbuleuit Bandung, yaitu Rabbit Town.

Nah lalu seperti apakah daya tarik atau keunikan dari Tempat Wisata Baru Rabbit Town di Punclut Bandung ini ?

Adakah Fasilitas seperti Wahana Permainan di Rabbit Town yang sangat menarik, dan Berapakah Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung ?

Dari Jam Berapa sampai pukul berapakah Waktu Operasionalnya, dan dimana Alamat, Peta Lokasi serta Rute Jalan menuju ke Rabbit Town di Ciumbuleuit ?

Baiklah untuk menjawab semua pertanyaan di atas, di bawah ini kang dian akan ajak sobat sekalian untuk mencari tahu informasinya.

Rabbit Town Bandung

Rabbit Town Bandung

Sahabat Traveler’s, Pariwisata Bandung semakin hari semakin terus berkembang saja, dan pantas jika Bandung menjadi destinasi wisata favorit liburan wisatawan.

Ada banyak tempat wisata di bandung yang terkenal dan banyak dikunjungi, mulai dari Tempat Wisata di Lembang, Tempat Wisata di Ciwidey, Tempat Wisata di Cimahi dan yang lainnya.

tempat – tempat wisata di bandung tersebut, selain menawarkan sisi eksotisme Wisata Alam di Bandung, juga pusat wisata kuliner, belanja, hiburan, seni budaya dll.

nah salah satunya kini telah hadur kembali, sebuah objek wisata di bandung utara yang baru dan langsung ngehit namanya, karena unik dan menarik,

yaitu objek wisata Rabbit Town Bandung, sebuah kawasan wisata terpadu yang berkonsep unik memadukan pusat wisata kuliner, belanja, rekreasi dan wisata berfoto.

Alamat Rabbit Town Bandung

Sahabat Traveler’s, alamat Rabbit Town sendiri lokasinya berada di jalan Rancabentang 30, Ciumbuleuit, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Indonesia.

Lokasinya berada di seberang Tempat Penginapan di Bandung serta kuliner yang pernah digunakan artis Raffi Ahmad menikah yaitu Bumi Sangkuriang.

Dan lokasinya juga dekat dengan objek wisata terkenal lainnya di Puncak Ciumbuleuit yang sangat terkenal dan juga menjadi tempat wisata Hits di Bandung Utara seperti,

Objek wisata D’Dieu Land serta Cafe Kalpa Tree, Tafso Barn, Lereng Anteng, Paradeso Warong Punclut, Angkringan De BlankOn, Windy Point of Punclut dan yang lainnya.

nah untuk lebih detil di mana letak peta lokasi dari objek wisata Taman Kelinci di Puncak Ciumbuleuit yang populer disebut Rabbit Town ini,

silahkan anda bisa lihat peta lokasinya di bawah ini, dan bisa anda jadikan sebagai petunjuk jalan menuju ke tempat wisata di bandung utara ini.

Peta Lokasi Rabbit Town Bandung di Ciumbuleuit

Silahkan Buka di sini [ Lihat Peta Lokasi ]

Daya Tarik Tempat Wisata Rabbit Town Bandung

Sahabat traveler’s, ada banyak alasan kenapa wisatawan tidak pernah bosan ketika mereka liburan mengunjungi tempat – tempat wisata yang ada di Bandung,

salah satunya adalah objek – objek wisata di bandung tersebut menawarkan sesuatu yang unik dan sangat menarik, serta menawarkan sesuatu yang berbeda dengan yang lainnya,

dan begitu pun dengan tempat wisata yang baru saja buka di bandung Rabbit Town, meskipun baru soft opening di bulan januari 2018,

namun objek wisata di ciumbuleuit bandung ini langsung sukses mencuri banyak perhatian warga bandung dan juga wisatawan yang sedang liburan ke kota kembang.

1.Tempat Wisata di Bandung yang Instagramable.

Sahabat traveler’s, objek wisata yang sedang nge-hits di bandung saat ini bukan sekedar tempat wisata yang menarik untuk tujuan rekreasi semata,

namun objek wisata tersebut harus mampu mengakomodasi salah satu kebutuhan pengunjungnya yang kekinian, yaitu menawarkan tempat wisata yang instagramable untuk berfoto,

contoh yang terbaru dan pernah kang dian review objek wisata di bandung yang instagramable adalah Puncak Eurad, The Lodge Maribaya, Dago Dream Park,

atau ada juga wahana terbaru di Floating Market Lembang seperti taman bunga Rainbow Garden, Kota Mini dan Kampung Jepang Kyotoku dll.

dan kini bertambah lagi salah satu lokasi tempat wisata di bandung yang instagramable, tepatnya di Ciumbuleuit yaitu Rabbit Town Bandung.

Kini Rabbit Town menjadi destinasi buruan warga bandung dan juga wisatawan karena mereka tertarik dengan spot – spot menarik yang banyak disediakan di sana.

terdapat 2 lokasi tempat berfoto di Rabbit Town Bandung, yaitu bagian di luar ruangan atau area outdoor dan juga di dalam ruangan atau indoor.

contoh spot berfoto yang menarik minat pengunjung adalah Museum Of Ice Cream, spot yang dindingnya bertema pisang dan ada lampu warna – warni berbentuk Ice Cone.

Spot menarik lainnya yang menjadi lokasi favorit pengunjung untuk berfoto adalah pilar -pilar yang menjulang tinggi di bagian teras belakang.

2.Tempat Wisata di Bandung yang Unik

Sahabat Traveler’s, ada banyak tempat wisata unik di bandung dan sekitarnya yang saat ini populer dan banyak dikunjungi wisatawan,

beberapa diantaranya yanag terkenal adalah sebuah Tempat Makan di Bandung dan juga tempat nongkrong di kawasan Komplek Green Forest Lembang,

yaitu Taman Kardus, dimana objek wisata di lembang bandung barat ini menawarkan sebuah objek wisata kuliner dan juga berfoto yang dekorasi bangunannya dari kardus.

atau kemudian tempat wisata baru di bandung selatan, tepatnya di jalan Raya Pacet, sebuah pusat kuliner ada Live Music dan berkonsep daur ulang limbah, Warung Alam Cibutak.

nah lalu apa yang unik dari Rabbt Town Bandung di Ciumbuleuit ini ? ternyata yang menarik perhatian pengunjung adalah konsep tempat ini bertemakan kelinci dekorasi tempatnya,

sehingga tidak heran jika Rabbit Town Ciumbuleuit ini menjadi salah satu Tempat Wisata Anak di Bandung Favorit baru yang wajib dikunjungi.

tidak hanya itu saja, Rabbit Town juga tidak berbeda jauh dengan Taman Kelinci di Ciwidey maupun yang ada di Floating Market dan Farmhouse Susu Lembang,

di sana kita bisa menyaksikan bahkan membeli aneka jenis binatang lucu yang banyak disukasi oleh putra – putri anda yaitu kelinci.

3.Kebun Binatang Mini

Sahabat traveler’s, jika anda sekedar ingin mengajak dan mengedukasi anak – anak anda untuk dekat dan mengenal aneka satwa yang menarik buat mereka,

sepertinya saat ini bukan hanya ada di Kebun Binatang Bandung saja, karena kini telah banyak hadir tempat wisata di bandung yang menawarkan fasilitas mini zoo,

beberapa tempat wisata di bandung yang memiliki fasilitas kebun binatang mini dan sebelumnya sudah kang dian review diantaranya yang terkenal adalah,

Objek wisata terpadu Paku Haji di Cimahi, kemudian ada juga cafe bertema Bird and Bromelian Pavilon dan kali ini hadir juga Rabbit Town Bandung.

Berkunjung ke sini, anda tidak hanya bisa melihat hewan lucu seperti kelinci saja, namun binatang lain seperti monyet, burung merpati hingga kancil pun ada.

So, tunggu apa lagi, jika libur akhir pekan atau musim liburan tiba, siapkan dari sekarang untuk ajak putra – putri anda mengunjungi Rabbit Town Bandung ini.

Fasilitas dan Wahana Rabbit Town Di Cumbuleuit Bandung

Sahabat traveler’s, seperti yang dijelaskan oleh pemilik atau CEO objek wisata Rabbit Town yang juga merupakan Chairman Kagum Group, Henry Husada,

Tujuan Rabbit Town ini didirikan adalah untuk memfasilitasi Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang semakin hari permintaannya semakain banyak.

Konsep yang diusung Rabbit Town adalah sebuah tempat wisata terpadu yang memadukan unsur pusat wisata kuliner, fashion serta kebun binatang.

Luas Rabbit Town Bandung sendiri adalah berdiri atas lahan seluas 2 hektar dan terdiri dari tidak kurang 30 ruangan yang ada di dalamnya,

dan di tempat wisata baru ini sendiri saat ini telah berdiri setidaknya 16 Wahana Permainan Rabbit Town yang siap dijadikan tempat rekreasi dan bersama keluarga.

Daftar Wahana Bermain di Rabbit Town Bandung

1.LA Store
2.Museum Of Ice Cream
3.Love Lock
4.Hollywood Land
5.Cookie Monster
6.Bambi Love
7.Lala Story
8.Dove Garden
9.Koi Garden
10.Lala Town Playground
11.Arderic Tree House
12.Dragon Fish
13.Love Light
14.Jungle Arena

nah traveler’s, bagaimana sangat banyak bukan wahananya ?

dijamin deh tidak akan kalah seru dengan bermain di 20 Wahana Permainan Trans Studio Bandung atau di wahana permainan yang ada di Transmart Buah Batu Square.

Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung

Sahabat Traveler’s, bagi pengunjung yang akan masuk dan bermian di Rabbit Town, anda harus mengisi top up E-card dengan nilai minimum Rp.25.000.

dengan simpanan uang di E-Card tersebut anda bisa pergunakan untuk berwisata belanja dan berkuliner di tempat makan atau membeli cendera mata yang ada di sana.

menariknya lagi, jika anda tidak mempergunakan simpanan saldo di E-Crad nya tersebut seperti untuk belanja dan makan, maka saldonya bisa ditarik kembali dalam bentuk tunai.

Tarif/Harga Wahana Rabbit Town Bandung

Sahabat traveler’s, bagi anda yang tertarik untuk bermain atau menjajal sekitar 16 wahana permainan di Rabbit town, maka tarifnya mulai Rp.10.000 – Rp.15.000/wahananya.

Jam Buka Rabbit Town di Ciumbuleuit Bandung

Sahabat Traveler’s, waktu operasional Rabbit Town bandung ini adalah setiap hari, Senin – Jum’at 13.00 – 20.00 WIB dan Sabtu – Minggu 13.00 – 21.00 WIB.

Nomer Telepon Rabbit Town Bandung

Untuk informasi harga tiket masuk terbaru, kemudian harga wahana permainan, kegiatan acara dan info penting lainnya, silahkan hubungi 022-64404848

Untuk informasi dalam bentuk gambar foto serta video di Rabbit Town silahkan anda bisa ikuti atau Follow akun instagramnya di @rabbit.town.

Rute Jalan Menuju ke Rabbit Town di Ciumbuleuit Bandung

Sahabat traveler’s, bagi anda yang tertarik untuk datang berwisata ke Rabbit Town di Ciumbuleuit sangatlah mudah untuk anda kunjungi.

Banyak cara akses menuju ke Rabbit Town, dimana lokasinya dekat juga dengan tempat kuliner berkonsep kelinci lainnya yaitu Rabbit Hole.

Untuk rute jalannya silahkan anda bisa lihat di peta lokasi google map, atau kang dian tak pernah bosan untuk anda gunakan aplikasi petunjuk jalan seperti Waze.

nah sahabat traveler’s, sampai sejauh ini apakah penjelasan dari kang dian cukup menarik untuk disimak ? dan anda semakin tertarik untuk datang ke Rabbit Town ?

atau anda tertarik juga mengunjungi tempat – tempat wisata di bandung yang baru dan terkenal lainnya yang banyak dikunjungi wisatawan saat musim liburan seperti :

Kampung China Bandung, Kampung Korea Bandung, objek wisata Kampung Gajah Wonderland, objek wisata berkuda De’Ranch, Dusun Bambu, Taman Begonia dan yang lainnya ?

jika iya, silahkan anda baca tips bagaimana cara liburan atau mengeksplorasi tempat – tempat wisata menarik di bandung dengan cara yang mudah dan murah.

Tips Liburan Ke Bandung yang Murah

traveler’s, apakah anda masih ragu untuk bisa liburan ke bandung karena alasan anda tidak memiliki simpanan atau tabungan uang yang banyak ?

apakah anda selama ini terlalu sibuk memikirkan hal – hal seperti berapa harga tiket masuk, berapa harga sewa tempat penginapan, berapa harga makan di bandung dan yang lainnya ?

nah jika iya, kini kang dian punya solusi terbaik bagi anda yang masih terbayang di dalam pikirannya bahwa jika liburan ke bandung itu mahal dan perlu banyak uang !!

sekarang juga silahkan datangi alamat atau hubungi nomer kontak Travel Agen atau Tour Travel di Bandung yang terpercaya seperti Mawa Holiday.

Dapatkan penawaran Promo Paket Wisata Bandung Murah dari mereka, yang beberapa pilihannya bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget wisata anda seperti ;

  1. Paket Wisata Bandung Untuk 2 Orang
  2. Paket Wisata Bandung 1 Hari
  3. Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam
  4. Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam
  5. Paket Wisata Bandung 4 Hari 3 Malam
  6. Paket Outbound Bandung Murah

selain Paket Tour Bandung, Mawa Holiday juga menawarkan jasa layanan Sewa Bus Pariwisata Bandung dan Rental Mobil Bandung Murah yang bisa anda coba juga.

Nah sahabat traveler’s, dengan informasi di atas, kang dian cukupkan juga bahasan Tempat Wisata di Bandung Terbaru di tahun 2018, Rabbit Town Bandung.

Rabbit Town Bandung
Rabbit Town Bandung

Place Name: Rabbit Town Bandung

Place Description: Tempat Wisata Baru di Bandung yang Unik dan Instagramable

More...

  • Rabbit Town Bandung
  • Fasilitas
  • Harga Tiket Masuk
  • Akses

Ringkasan

Nama : Rabbit Town
Alamat : Jl.Rancabentang 30 Ciumbuleuit
Jam Buka : 13.00 - 21.00 WIB
No Tlp : 022-64404848
Harga Tiket Masuk : Rp.25.000
Harga Wahana : Mulai Rp.10.000
Fasilitas : 16 Wahana

5.0
User Rating 2.17 (6 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)