Pet Park Bandung – Info Fasilitas,Tiket Masuk & Alamat Taman Tematik

Loading...

Pet Park Bandung – Apakah anda sedang mencari informasi Tempat Wisata di Bandung dan sekitarnya yang asyik dan seru serta Unik sebagai Tempat Nongkrong di Bandung yang Gratis ? Jika iya, sambangi yuk Taman di Bandung yang populer dengan nama Pet Park.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya kang Dian, penulis dan admin blog Informasi Wisata Bandung dan sekitarnya seperti Tempat Wisata di Lembang, Tempat Wisata di Ciwidey, Tempat Wisata di Bandung Utara dan Tempat Wisata di Bandung yang Bagus lainnya.

Sahabat traveler’s, pada kesempatan kali ini, kang Dian mau ajak sahabat sekalian mengenal lebih dekat salah satu sisi eksotisme kota Bandung, yaitu Taman Tematik di Kota Bandung yang Bagus, yaitu Pet Park Bandung.

Nah seperti apakah daya tarik wisata Taman Kota Bandung yang satu ini ? apa saja fasilitas wisata menarik yang bisa anda temukan di sana ? apakah pengunjung harus membayar Harga Tiket Masuk untuk memasukinya ?

Nah, untuk mencari jawaban itu, yuk kang dian ajak di bawah ini untuk mengupas secara bersama-sama, informasi menarik apa saja yang bisa anda dapati ketika berkunjung ke salah satu Taman-Taman di Bandung yang unik, Pet Park Bandung.

Pet Park Bandung

Pet Park Bandung

Sahabat traveler’s, berbicara seputar Taman di Bandung yang bagus dan menawarkan konsep Tematik yang sangat unik, maka akan berbeda dengan konsep Taman yang pernah anda kunjungi, seperti Taman Begonia Lembang, Taman Bunga Cihideung atau Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi dll.

Banyak sekali taman-taman tematik di kota Bandung yang sudah kang Dian bedah informasi alias Review di blog Tempatwisatadibandung.info ini, dan kali ini saya akan mengenalkan kepada anda sisi menarik Taman Tematik Pet Park Bandung.

Sahabat traveler’s, Pet Park adalah taman tematik yang berlokasi di jalan Ciliwung No 14, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung Jawa Barat Indonesia.

Atau lokasinya berada di ujung antara Jalan Cisangkuy – Jalan Cilaki dan Jalan Ciliwung ( Lokasinya sangat dekat dengan Taman Lansia, atau dari jalan Cilaki/Gedung Sate ke arah timur).

Taman ini sesuai dengan namanya adalah sebuah taman tematik yang dibangun dengan konsep sebagai sebuah taman yang merupakan fasilitas tempat bagi warga bandung pemilik hewan peliharaan, sebagai tempat bersantai dan berkumpul dengan komunitas penggemar hewan lainnya.

Namun demikian, fungsi taman tematik di jalan Ciliwung di kota Bandung ini pun tidak hanya diperuntukan hanya bagi anda yang mempunyai hewan peliharaan saja, karena siapa pun bisa mengakses dan mengunjungi taman ini.

Daya Tarik Wisata di Pet Park Bandung

Sahabat traveler’s, kegiatan wisata menarik yang bisa anda temukan atau nikmati jika berkunjung ke sini, dijamin akan membuat anda betah berlama-lama tinggal di Taman yang bagus sebagai tempat bersantai dan berkumpul ini.

Dan berikut adalah hal menarik yang bisa anda nikmati di taman yang memiliki luas sekitar 800 meter persegi dan dibangun dengan menghabiskan dana APBD kota Bandung sekitar 190 juta ini :

Ruang Hijau Terbuka Kota Bandung

Sahabat traveler’s, daya tarik pertama kenapa anda wajib mengunjungi Taman Pet Park Bandung ini adalah karena lokasinya merupakan salah satu Green Area Publik dari rencana revitalisasi 600 Taman di Bandung yang akan dilakukan oleh pemkot Bandung.

Mengunjungi Taman Pet Park ini, maka anda akan bisa menikmati suasana adem, teduh dan berhawa segar dan menyehatkan, karena kawasan ini sangat rimbun dengan pepohonan yang hijau dan besar.

Bertamasya ke Taman di Bandung ini, maka sensasinya tidak akan kalah jika anda berkunjung ke wisata taman kebun percobaan Jalan Manoko di Lembang atau juga Balitsa Lembang, yang menawarkan pemandangan hijau nan asri dan nyaman ditinggali.

Tempat Berkumpul Pecinta Hewan Bandung

Sahabat traveler’s, daya tarik wisata lainnya dari Pet Park Bandung ini adalah, seperti yang sudah saya jelaskan sedikit di atas, Taman Tematik Kota Bandung ini merupakan tempat bertemu dan berkumpulnya para pecinta hewan/binatang di kota Bandung.

Sehingga jangan heran jika Taman Pet Park ini di setiap sore, libur akhir pekan dan musim liburan sudah hampir dipastikan tempat ini akan ramai dan padat dikunjungi banyak orang yang membawa hewan pelihraannya, seperti Anjing, Kucing, Trenggoling dll.

Bagaimana sangat menarik bukan sahabat ? Tempat ini bisa menjadi alternatif tempat yang bagus serta baik bagi anda sebagai orang tua atau dewasa dan juga anak-anak dari luar kota, yang keseruannya tidak kalah dengan Taman Kelinci di Ciwidey atau Taman Kupu-Kupu Cihanjuang di Cimahi.

Fasilitas Pet Park Bandung

Sahabat traveler’s, karena fungsinya sebagai salah satu Taman Wisata bagi penggemar hewan peliharaan, maka tentunya di sini disediakan fasilitas yang tidak hanya bagi pemilik hewan peliharaannya, namun juga binatangnya sekaligus.

Fasilitas yang disediakan antara lain, di sini telah disediakan sarana olahraga seperti trek jogging, kemudian tempat bersantai berupa meja dan kursi, tempat sampah dan yang lainnya.

Khusus untuk fasilitas bagi binatang atau hewan peliharaan, maka di Pet Park Bandung ini telah disediakan fasilitas ketangkasan hewan yang cukup refresentatif hingga toilet khusus hewan.

Sementara fasilitas wisata lainnya yang tersedia di objek wisata favorit di Bandung lainnya ini adalah bagi pemilik hewan peliharaan di sini juga tersedia toilet umum, lampu penerangan serta yang menarik adalah tersedianya fasilitas Internet gratis di sini.

Tata Tertib di Taman Pet Park Bandung

Sahabat traveler’s, bagi anda pengunjung yang datang ke sini, terutama anda yang membawa serta binatang peliharaan, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika hendak berkunjung ke Taman Pet Park Cilaki Bandung ini.

Perlu anda ketahui, Pet Park Bandung ini adalah merupakan salah satu proyek contoh pengelolaan taman di bandung yang dikelola langsung oleh Komunitas, yang di taman ini dikelola oleh Komunitas Pet Park.

Nah untuk itu, sebagai pemegang tanggung jawab taman ini, maka Komunitas Pet Park ini telah berkomitment siap menjaga kebersihan sekaligus memelihara tempat hingga menggelar berbagai kegiatan acara di sini.

Nah, bagi pengunjung atau pengguna Taman Tematik Pet Park di jalan Cilaki Bandung ini, Komunitas Pet Park telah memberlakukan tata tertib yang wajib dipatuhi oleh semuanya untuk kenyamanan bersama seperti :

  • Setiap pengunjung yang datang ke Taman Pet Park ini, wajib membawa serta binatang peliharaannya yang benar-benar sedang dalam kondisi sehat atau tidak sakit serta aman dan sudah divaksin.
  • Bagi pengunjung yang membawa serta binatang peliharaan yang Buas atau belum jinak, maka Wajib hewan peliharaannya dirantai dan mulutnya dipasang Muzzle.
  • Pemilik hewan yang datang, diwajibkan membawa sendiri kantung plastik untuk tempat membersihakan kotoran hewannya serta tisu untuk mengelap air kencing binatang dan buang ke tempat sampah.
  • Tidak diperkenankan melakukan tindakan kekerasan ke binatang peliharaan di sini.

Harga Tiket Masuk Pet Park Bandung

Sahabat traveler’s, taman ini adalah sebagai fasilitas tempat berkumpul, nongkrong dan bersosialisasi warga yang disediakan Gratis untuk seluruh warga kota bandung dan juga wisatawan.

Alamat Pet Park Bandung

Jalan Ciliwung No 14, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114 Indonesia

Jam Buka Pet Park Bandung

Sahabat traveler’s, waktu operasional taman tematik Pet Park ini adalah setiap hari, senin hingga minggu, 24 jam full.

Peta Lokasi Pet Park Bandung

Silahkan anda bisa lihat di sini

Rute Jalan Menuju Pet Park Bandung

Sahabat traveler’s,lokasinya yang sangat strategis berada di sekitar kawasan pusat kota bandung dan pusat pemerintahan provinsi jawa barat, maka anda akan sangat mudah mengakses dan menemukannya.

Bagi anda yang sudah pernah berwisata kuliner di Youghurt Cisangkuy, mengunjungi salah satu Tempat Wisata Sejarah di Kota Bandung Gedung Sate, maka lokasinya dekat dengan Tempat Wisata di Bandung yang Menarik di atas.

Alternatif Taman Di Bandung Yang Bagus Lainnya

Sahabat traveler’s, bagi anda yang ingin mengetahui, dimana saja sih alternatif Taman-Taman di Bandung lainnya yang sangat bagus dan wajib anda kunjungi ? berikut adalah tempat-tempatnya yang bisa anda singgahi :

Selain Taman Hewan Bandung Pet Park Cilaki ini, Taman Tematik di Bandung yang menarik dan bagus anda kunjungi adalah ada Taman Pusataka Bunga Kandaga Puspa, Taman Jomblo ( Taman Pasupati ), Taman Lansia, Taman Labirin, Taman Vanda, Taman Balai Kota, Teras Cikapundung, Taman Photo, Taman Veteran, Taman Robot atau Taman Super Hero, Taman Musik Centrum Bandung dan masih banyak lainnya.

Tempat wisata alternatif lainnya yang menawarkan sisi eksotisme pemandangan indah taman di Bandung dan sekitarnya adalah Peta Park Bandung, Kampoeng Tulip, Barusen Hills, Dago Dream Park, serta taman bunga di Dusun Bambu Lembang.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar Tempat Wisata di Bandung yang Murah meriah dan menawarakan sensasi wisata taman tematik di kota Bandung yang terkenal, Pet Park.

Apakah anda tertarik berkunjung ke sana ? atau anda memang sedang merencanakan untuk mengisi waktu liburan mendatang bersama keluarga, teman atau berdua dengan pasangan dengan mengunjungi Tempat-tempat wisata di bandung dan sekitarnya yang terkenal ?

Jika demikian, sebelum menutup tulisan seputar Taman Pet Park Bandung ini, izinkan kang dian akan berikan sedikit Tips Wisata Ke Bandung yang Murah Meriah, yang akan mambantu mewujudkan liburan impian anda di kota berjuluk Paris Van Java ini.

Sahabat tahukah anda, bahawa saat ini jika mau liburan ke Bandung dengan mudah dan murah itu sangat gampang ? Ya, solusinya adalah silahkan sekarang juga anda datangi atau hubungi langsung Tour Travel Bandung.

Rasakan sensasi Liburan istimewa yang terjadwal, efisien dan diarahkan serta didampingi oleh orang-orang yang berpengalaman di bidang Parwisata Bandung.

Rekomendasi saya adalah, silahkan bagi anda yang mau mendapatkan pengalaman liburan yang luar bisa dan memuaskan, anda bisa memilih beragam Paket Wisata Bandung Murah dari Travel Agency di bandung.

Diantaranya adalah anda bisa memilih Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam atau karena Harga Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam juga sekarang sangat terjangkau, maka anda bisa memilih salah satunya dan sesuaikan dengan waktu liburan anda.

Bagi anda yang berencana liburan ke Bsndung secara rombongan, rekoemndasi saya akan sangat efektif jika anda berlibur dengan mengunjungi Tempat Wisata Outbound di Bandung, dengan memilih Paket Outbound Bandung.

Nah, demikian saja informasi dari kang dian, semoga bermanfaat bagi anda, dan sekali lagi jika anda mengunjungi sejumlah Tempat Wisata di Bandung Terfavorit bagi anda, silahkan jangan lewatkan datang ke Taman Tematik Pet Park Bandung

Pet Park Bandung
Pet Park Bandung

Place Name: Pet Park Bandung

Place Description: Tempat Wisata Taman Teamtik di Kota Bandung yang Bagus dan Unik

More...

  • Pet Park Bandung
  • Fasilitas
  • Akses

Ringkasan

Nama : Pet Park Bandung
Alamat : Jl.Ciliwung No 14 Bandung
Nomer Telepon : -
Jam Buka : Senin-Minggu,24 Jam
Harga Tiket Masuk : Gratis
Fasilitas : Jogging Trek, Toilet dll

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
Loading...