Paviliun Sunda – Full Review & Info Harga Menu,Alamat Dll

Loading...

Paviliun Sunda – Liburan mengunjungi sejumlah Tempat Wisata Di Bandung dan Sekitarnya, belumlah lengkap rasanya jika belum menikmati wisata kuliner khas Sunda bukan ? Salah satunya Restoran Sunda di Bandung Paviliun Sunda.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan kang Dian, penulis blog informasi seputar tempat-tempat menarik Wisata Bandung, yang kali ini akan me-Review salah satu Restoran Sunda di Kota Bandung yang baru Paviliun Sunda.

Nah seperti apakah daya tarik wisata kuliner di Restoran Paviliun Sunda Bandung ini ? apa saja Makanan favorit serta berapa Harga Menu nya ? dimana alamat/lokasi serta rute jalan menuju ke sana ?

Yuk, di bawah ini kang dian akan ajak sahabat-sahabat sekalian penikmat Kuliner Tradisional Khas Sunda di Bandung, membaca Review Paviliun Sunda ini khusus bagi anda pembaca blog Tempatwisatadibandung.info.

Paviliun Sunda

Paviliun Sunda Bandung

Sahabat traveler’s, sekali lagi sekarang kang dian akan ajak sahabat untuk mengupas seputar Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang tidak akan pernah habis mengupasnya alias tidak ada matinya.

Perlu anda ketahui, kini banyak sekali tempat-tempat wisata kuliner baru dan lama di Bandung yang tersebar di sekitar kawasan Tempat Wisata di Lembang, Tempat Wisata di Ciwidey , Kawasan Wisata Maribaya serta kawasan Wisata Dago.

Contoh pusat wisata kuliner di bandung yang saat ini paling banyak dikunjungi wisatawan diantaranya Pasar Terapung Floating Market Lembang, kemudian Dusun Bambu Lembang serta Sapu Lidi dan Kampung Daun.

Perlu sahabat ketahui sebuah fakta yang mencatat bahwa Pariwisata Bandung saat ini menjadi sebagai pusat wisata Kuliner nomer Pertama di Asean, posisi ke-2 di kawasan Asia dan Pasifik serta urutan 21 di dunia.

Bicara seputar Wisata Kuliner Bandung, maka menu wajib yang harus anda jajal ketika liburan ke Bandung pastinya adalah Makanan Tradisional Khas Sunda nya bukan ?

Nah bagi anda yang saat ini sedang berburu informasi dimana Rumah Makan Sunda di bandung yang Baru yang menawarkan aneka menu kuliner Sunda yang terkenal lezat, suasananya nyaman serta lokasinya strategis ?

Inilah dia Restoran Paviliun Sunda yang berlamat di jalan RE. Martadinata ( Jalan Riau ) No. 97, Kelurahan Cihapit, Kecamatan Sumur Bandung, Citarum, Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sahabat traveler’s lokasinya sangat strategis, dimana di sekitar Resto Sunda ini dikenal sebagai kawasan Belanja terkemuka di Bandung, yaitu berdirinya banyak Factory Outlet di Jalan Riau Bandung.

Nah jika sudah demikian, maka tentunya anda setelah anda puas berbelaja aneka produk fashion terkini di Heritage Factory Outlet, The Summit Factory Outlet, The Secret Factory Outlet dll, bisa langsung mampir untuk mencicipi makanan Sunda ke Paviliun Sunda.

Daya Tarik Wisata Kuliner di Restoran Paviliun Sunda Bandung

Sahabat traveler’s, di bawah ini kang dian akan berikan argumen kenapa anda yang mengaku penikmat makanan sunda yang lezat, wajib mendatangi Restoran di Bandung yang dibuka sejak tanggal 20 Januari 2015 ini.

Bukan Restoran Sunda Biasa

Sahabat traveler’s, menikmati makanan tradisional sunda di Paviliun Sunda, maka anda akan ditawarkan sebuah rumah makan dengan konsep yang berbeda.

Datang berkuliner di sini, maka selain anda bisa menikmati sajian hidangan yang lezat yang akan menggugah selera, juga menawarkan sebuah resto dengan gaya Heritage style kekinian.

Oleh karena, tidak jarang anda akan lihat ketika datang ke sini, sejumlah pengunjung ketika sedang atau sebelum dan sesudah makan mereka tak lepas sempatkan diri dari berfoto selfie.

Cara Makan yang Unik

Sahabat traveler’s, anda pastinya sudah tahu dengan informasi salah satu restoran sunda di kota bandung yang sudah saya review sebelumnya yaitu Rumah Makan Alas Daun Bandung bukan ?

Ya, konsep cara menikmati hidangan di restoran tersebut ternyata sama dengan yang ada di Paviliun Sunda ini, cara makan balakecrakan dan populer dengan Ririungannya dengan sajian hidangan di taruh di atas daun pisang.

1001 Menu Kuliner Sunda Ada di sini

Sahabat traveler’s, alasan lain anda wajib datang ke Restoran Paviliun Sunda ini adalah Tempat Makan di Bandung ini sediakan banyak menu hidangan yang beragam, mulai dari cemilan sunda hingga makanan berat.

Pilihan aneka makanan dan minuman di sini dijamin tidak akan kalah dengan daya tarik wisata kuliner di Paskal Food Market atau Pasar Cisangkuy atau Sudirman Street Day & Night Market yang sama tagline nya sama tawarkan 1001 menu kuliner lezat.

Restoran Sunda di Bandung Yang Murah

Sahabat traveler’s, jika anda mau merencakan liburan ke bandung, maka pastikan bahwa Paviliun Sunda adalah salah satu Tempat Wisata Kuliner Keluarga di Bandung yang Murah sangat rekomended.

Harga makanan dan minuman di sini sangat terjangkau, namun demkian sajian hidangan dengan cita rasa tinggi yang enak, sehat dan lezat menjadi jaminan pelayanan mereka.

Restoran dengan Fasilitas Lengkap

Sahabat traveler’s, bagi anda yang mau menagadakan acara bersama alias rombongan sambil tentunya makan-makan, maka di sini juga tersedia fasilitasnya.

Resto ini menyediakan fasilitas untuk gelar acara pertemuan atau meeting, arisan ibu-ibu serta perayaan ulang tahun hingga gelaran cara pernikahan juga tersedia serta tersedia internet Gratis.

Nah sahabat traveler’s, itulah beberapa daya tarik kenapa anda mesti mengunjungi Rumah Makan Sunda di Jalan Riau Bandung ini bersama keluarga, teman atau pasangan berdua.

Menu Restoran Paviliun Sunda

Sahabat traveler’s, banyak sekali menu kuliner yang ditawarkan oleh Restoran Paviliun Sunda Bandung ini, dan dari sekian banyaknya, di bawah ini kang dian akan berikan pilihan rekomendasinya untuk anda.

Jika anda datang minimal 4 orang ke sini, maka rekomendasi pertama menu kuliner yang bisa anda pilih adalah memesan aneka hidangan di Paket Ririungan.

Di paket ririungan ini, sajian masakan sunda yang secara turun termurun terjaga cita rasanya siap dihadirkan kepada anda untuk dinikmati bersama di atas daun pisang, baik secara lesehan maupun di meja.

Menu makanannya adalah seperti aneka ikan nila dan gurame bakar/goreng, ayam goreng/bakar, tempe mendoan, karedok, ikan peda serta tentunya tak ketinggalan Sambel dadakan.

Untuk menu makanan andalannya Paviliun Sunda menyediakan lezatnya Gurame Rica, Tumis Papaya, Udang Bakar Madu, Pepes Jamur Merang, Pepes Ayam, Pepes Teri dll.

Sementara untuk minumannya, silahkan anda bisa menjajal bagaimana segar serta nikmatnya minuman Es Jeruk Kelapa, Es Peuyeum, Cendol Kelapa muda dan masih banyak yang lainnya.

Nah, untuk lengkapnya silahkan sahabat semuanya bisa lihat di daftar Menu lengkap dengan Harganya di Restoran Paviliun Sunda di atas.

Harga Menu di Paviliun Sunda

Daftar Harga Menu Makanan Minuman di Paviliun Sunda Bandung

Sahabat traveler’s, untuk bisa menikmati aneka sajian istimewa kuliner Tradisional Khas Sunda ini, maka restoran ini menawarkan harga makanan dan minuman yang sangat terjangkau.

Untuk menu aneka hidangan Ikan, anda bisa mendapatkannya yang paling murah adalah ikan nila goreng amupun bakar mulai Rp.25.000.

Sementara untuk untuk aneka hidangan udang mulai dengan harga Rp.45.000, Cumi mulai Rp.35.500, Kerang Mulai Rp.17.500, Ulekan Rp.14.500.

Untuk aneka sop seperti Sop Iga dan buntut mulai dengan Harga Rp.42.000, aneka tumis Rp.12.000.

Untuk Nasinya sendiri dimulai dengan harga Rp.6.000, nasi goreng mulai Rp.19.000, serta aneka sambal mulai Rp.3.000.

Info menarik, mau makan dengan harga lebih murah di Paviliun Sunda berupa diskon 20% sahabat ? jika iya, silahkan anda bisa ikuti caranya dengan Follow dan mention Akun Resmi @PaviliunSunda

Selengkapnya silahkan anda bisa lihat di daftar menu dengan harganya di atas.

Alamat Restoran Paviliun Sunda di Bandung

Jalan RE. Martadinata No. 97, Kelurahan Cihapit, Kecamatan Sumur Bandung, Citarum, Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113

Nomer Telepon Restoran Paviliun Sunda

Untuk informasi menu dan harga terbaru, kegiatan acara hingga reservasi tempat dan info penting lainnya,silahkan anda bisa menghubungi nomer kontak telepon di 022-4267700.

Jam Buka Restoran Paviliun Sunda

Waktu operasional rumah makan ini adalah setiap hari, senin hingga Minggu, mulai pukul 10.00 – 23.00 WIB.

Peta Lokasi Paviliun Sunda

Silahkan anda bisa lihat di sini

Rute Jalan Menuju Restoran Paviliun Sunda

Lokasinya yang sangat strategis, sangat memudahkan anda untuk mengjangkau lokasi ini dengan cepat baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Untuk kendaraan pribadi dari arah mana pun anda, silahkan saat ini sudah tersedia alat GPS atau aplikasi Waze, tinggal anda buka dan anda akan dituntun datang ke sana.

Tempat Wisata di dekat Paviliun Sunda Bandung

Sahabat traveler’s, di sekitar kawasan tempat makan Paviliun Sunda, terdapat juga tempat-tempat wisata yang menarik yang bisa anda kunjungi sekalian.

Yang paling dekat ada pusat belanja produk fashion di Richeese Factory Outlet, kemudian pusat kuliner Hummingbird serta Ayam Gudeg bengawan Solo dan Warung Misbar.

Satu arah dengan jalan R.E Martadinata, tepatnya cihapit anda akan menemukan beberapa Cafe di Bandung yang Terkenal seperti Bober Cafe, Karnivor dll.

Dari sana juga sangat dekat dengan jalan Progo dimana terdapat Giggle Box Cafe And Resto, serta Coffee Shop Kopi Progo dan di jalan Ciliwung terdapat Krangkring Foodcourt serta Roemah Nenek.

Nah sahabat traveler’s, itulah informasi seputar Review salah satu Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang menawarkan menu tradisional khas sunda di jalan R.E Martadinata ( Jl.Riau ) No 97 Bandung, Paviliun Sunda.

Paviliun Sunda
Paviliun Sunda Bandung

Restaurant Name: Paviliun Sunda

Restaurant Description: Tempat Wisata Kuliner Tradisional Sunda di Jalan R.E Martadinata No 97, Kota bandung

More...

  • Paviliun Bandung
  • Menu
  • Harga
  • Fasilitas
  • Akses

Ringkasan

Nama : Paviliun Sunda
Alamat : Jl. RE. Martadinata No. 97
No Tlp : 022-4267700
Jam Buka : Senin-Minggu,10.00-23.00 WIB
Menu : Sundanese Food
Harga : Rp.3.500 - Rp.53.000
Instagram : @paviliunSunda

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Loading...