Orchid Forest Cikole Lembang Bandung
Source Gambar By @orchidforestcikole

ORCHID FOREST Cikole Lembang Harga Tiket Masuk & Wahana 2022

Diposting pada
CV AMANAH JAYA SENTOSA
5/5 - (1 vote)

Orchid Forest Cikole Lembang | Harga Tiket Masuk Rp 40.000 -Rp 180.000 | Jam Buka 09.00 – 18.00 WIB | No Telp 0811 222 1284 / 0811 222 1294 / 0821-1794-7045 | Alamat Genteng, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 | MAP Peta Lokasi

Apakah anda sedang mencari UPDATE informasi terbaru tentang Tempat Wisata di Lembang yang terkenal, Orchid Forest Cikole ?

Jika iya, anda sekarang sudah berada di halaman yang tepat, karena Kang Dian, admin web Wisata Bandung sedang me Review Orchid Forest Cikole Lembang.

Berdiri sejak 2017, Orchid Forest Cikole merupakan taman wisata alam pinus cikole dengan produk Edu Tourism, Eco Tourism dan Sport Tourism.

Orchid Forest Cikole juga terdaftar sebagai salah satu co-brand Wonderful Indonesia dan merupakan wisata alam berkonsep nomadic tourism terbaik versi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tahun 2019.

Orchid Forest Cikole adalah merupakan taman anggrek terluas di Indonesia yang memiliki lebih dari 150 koleksi jenis anggrek yang berasal dari berbagai belahan dunia dari mulai Amerika Selatan, Peru, hingga Papua.

Orchid Forest Cikole telah menjadi tempat budidaya tanaman anggrek di Lembang Bandung sekaligus sebagai tempat untuk memperkenalkannyaa kepada masyarakat.

Dan tempat wisata di Cikole ini berhasil mendatangkan puluhan ribu pengunjung dari dalam dan luar negeri dengan tujuan untuk menjadi paparan atas kekayaan dan keindahan alam Indonesia.

Nah lalu berapakah Harga Tiket Masuk Orchid Forest Cikole Genteng Cikole West Bandung Regency West Java ini ? dan hal menarik apa saja yang bisa dilakukan di sana ?

Baiklah untuk menjawab pertanyaan di atas, yuk mari simak saja ulasan Tentang Orchid Forest Cikole di Lembang Bandung yang sudah Kang Dian siapkan untuk anda di bawah ini,

karena Kang Dian akan bagikan juga update informasi penting lainnya yang wajib anda ketahui sebelum mengunjungi tempat wisata di Cikole ini,

mulai dari informasi tentang Orchid Forest Cikole Buka Jam Berapa ? hingga info Rute Jalan Menuju ke Lokasi Alamat Orchid Forest di Cikole Lembang.

Tidak ketinggalan Kang Dian juga akan bagikan informasi terkait seperti tempat wisata dan akomodasi penginapan seperti Villa dan Hotel Dekat Orchid Forest Cikole.

Baiklah, tanpa basa – basi lagi, yuk kita memulai ulasan ini dengan mencari tahu berapa sih Biaya Tiket Masuk Orchid Forest Cikole 2022 terbaru ?

Atau anda bisa langsung cek info terbaru di Website Orchid Forest Cikole Instagram di sini : @orchidforestcikole

Harga Tiket Masuk Orchid Forest Cikole Lembang

KATEGORIHARGA
Tiket Masuk Reguler DomestikRp 40.000
Tiket Masuk Reguler MancanegaraRp 100.000
Asuransi LHI Perhutani WeekdayRp 7.500
Asuransi LHI Perhutani WeekendRp 10.000
Paket PiknikRp 99.000 - Rp 180.000
Promo Orchid Castle (Gratis 1 Pendamping)Rp 40.000
Promo Putt-Putt GolfRp 20.000
Rabbit ForestGratis
Wood Bridge (Gratis Flying Fox)Rp 20.000
Horse Ranch WeekdayRp 30.000
Horse Ranch WeekendRp 50.000
Tiket Parkir MotorRp 5.000
Tiket Parkir MobilRp 10.000
Parkir BusRp 50.000

Catatan :

  • Anak dengan usia 3 Tahun ke atas wajib membeli tiket masuk.

Sahabat traveler, Orchid Forest Cikole bukanlah tempaat wisata gratis di Bandung Barat, namun anda jangan khawatir karena HTM Orchid Forest Cikole sangat terjangkau.

oleh karenanya setiap pengunjung yang akan masuk ke sana harus beli karcis terlebih dahulu di loket kepada petugas yang ada di gerbang pintu masuk.

Ada pun untuk Harga Tiket Masuk Orchid Forest Cikole terbaru di tahun 2022 adalah Rp 40.000 untuk wisatawan domestik dan Entrance Fee The Orchid Forest Cikole untuk wisman adalah IDR 100.000.

Biaya masuk di atas adalah harga tiket masuk reguler, sehingga anda belum mendapatkan tanggungan perlindungan keselamatan bagi pengunjung.

Jika anda mau wisata anda lebih aman, maka anda harus membayar lebih untuk mendapatkan asuransi dari LHI Perhutani sebesar Rp 7.500 ( Weekday ) dan Rp 10.000 ( Weekend ).

Sementara itu bagi anda yang membawa kendaraan ke sana, pengelola sudah menentukan besaran tarif retribusi biaya tiket parkir yakni Rp 5.000 / Motor, Rp 10.000 / Mobil dan Rp 50.000 / Bus.

Di sana terdapat juga kendaraan antar jemput pengunjung dari tempat parkir A/B ke lokasi wisata berupa Shuttle Car yang disediakan secara Gratis bagi wisatawan.

Nah untuk UPDATE biaya tiket masuk terbaru Orchid Forest di Cikole Lembang Bandung, silahkan anda bisa mengcek langsung dengan menghubungi nomor kontak telepon 0821-1794-7045.

Orchid Forest Cikole Buka Jam Berapa ?

HARIWAKTU OPERASIONAL
Setiap Hari09.00 - 18.00 WIB

Sahabat traveler, Orchid Forest Cikole adalah bukan tempat wisata di Bandung yang buka 24 jam setiap harinya,

oleh karena itu jika anda mau datang berwisata ke sana, harus mengetahui waktu operasionalnya terlebih dahulu agar bisa tepat waktu sesuai jadwal liburan anda.

Nah untuk jam buka Orchid Forest Cikole sendiri adalah beroperasi setiap hari, dengan rincian mulai buka dari jam 09.00 WIB dan tutup pukul 18.00 WIB.

Tentang Orchid Forest Cikole Lembang Bandung

Sahabat traveler, saat ini Tempat Wisata Alam di Bandung adalah merupakan salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Nah salah satu lokasi wisata alam di Bandung terfavorit yang menjadi buruan sebagai tempat liburan tersebut berada di kawasan wisata Lembang, yakni Orchid Forest Cikole.

Terletak di daerah Lembang, Orchid Forest Cikole adalah sebuah tempat wisata di dekat Wisata Hutan Pinus Cikole PAL 16 yang asri, di mana ribuan jenis anggrek dikembangkan dan dilestarikan.

Tempat wisata di Cikole ini berdiri di atas areal tanah seluas 12 hektar dan mulai beroperasi dibuka sebagai tempat wisata yakni sejak Agustus 2017 yang lalu.

Orchid Forest Cikole menawarkan wisata taman anggrek terluas di Indonesia dimana memiliki koleksi anggrek tidak kurang 20.000 pohon yang terdiri dari sekitar 157 spesies anggrek.

Selain spesies anggrek dari Indonesia, asal bunga anggrek di Orchid Forest Cikole ini berasal dari berbagai negara di dunia seperti Amerika, Venezuela, Argentina, Filipina hingga Peru.

Orchid Forest Cikole selama ini telah menjadi tempat pembititan anggrek di Lembang Bandung sekaligus sebagai tempat untuk memperkenalkannyaa kepada masyarakat.

Dan dari beberapa jenis tanaman anggrek ( Orchideaceae ) yang ada di Orchid Forest Cikole Lembang, bahkan terdapat beberapa spesies anggrek unggulan yang sudah langka,

seperti contohnya ada Anggrek Hitam ( Coelogy Pandurata ), Anggrek Kantong Semar ( Paphopedilum Glaucophyllum ) serta jenis anggrek golongan Paraphalaenopsis Laycocky.

Selain melihat keindahan bunga anggrek di Orchid Forest Cikole, di sini juga pengunjung disuguhi fasilitas wisata lengkap dengan wahana permainan yang menarik untuk keluarga.

mulai dari playground area bermain anak, pengalaman naik kuda poni, spor berfoto yang instagramable hingga aktivitas uji adrenalin seperti flying fox.

Nah bagi anda yang lagi mencari tempat wisata alam yang rindang dan ramah untuk anak serta penuh area foto Instagramable di sekitar Bandung ?

Silahkan anda bisa datang untuk mengunjungi Orchid Forest Cikole, soalnya tempat wisata di Lembang yang satu ini sangat memenuhi semua persyaratan tempat liburan anda bersama orang tercinta.

Wahana Dan Aktivitas Wisata di Orchid Forest Cikole Lembang

Sahabat traveler, dikelilingi pohon-pohon pinus yang indah dan terletak di dataran tinggi Lembang bikin Orchid Forest Cikole menjadi tempat yang adem banget.

Selain udaranya yang sejuk dan sering berkabut, tempat wisata di Cikole ini pun memiliki pemandangan indah khas pegunungan yang pastinya akan bikin betah berlama – lama main di sana.

Apalagi, Pemilik tempat wisata Orchid Forest di Cikole ini telah menyiapkan beragam pilihan aktivitas wisata sangat menyenangkan untuk segala usia, dewasa hingga anaak – anak.

Hal inilah yang kemudian menjadikan tempat wisata di Lembang yang satu ini memang sangat rekomended dijadikan sebagai salah satu tempat refreshing bersama keluarga di Bandung.

Nah jika anda mau tahu ada apa saja di Orchid Forest Cikole Lembang ? inilah daftar nama wahana, atraksi dan aktivitas wisata yang dapat memanjakan wisatawan.

Orchid House

Orchid Forest Cikole Lembang Bandung
Source Gambar By @orchidforestcikole

Orchid House adalah sebuah wahana rumah yang sengaja dibuat dengan fungsi sebagai tempat hidup berbagai jenis tanaman anggrek dari seluruh dunia di Orchid Forest Cikole.

Seluruh jenis tanaman anggrek yang ada di Orchid House ini sangat terawat baik sekali, karena memang area ini juga termasuk ke dalam area konservasi anggrek.

Di Orchid House pengunjung akan dibuat kagum saat melihat begitu cantiknya aneka jenis tamanan anggrek dengan warna bunga warna – warni yang hidup di sana.

Green House

Kokedama Green House Orchid Forest Cikole Lembang Bandung Barat

Green House adalah Wahana di Orchid Forest Cikole yang banyak mencuri perhatian wisatawan setelah mengeksplorasi setiap sudut di Orchid House.

Yang paling unik dari wahana Green House ini adalah kokedama, yakni teknik tanaman hias ala Jepang yang menyerupai bola – yang menggantung-gantung indah,

oleh karenanya jangan kaget jika Kokedama-kokedama di Green House ini menjadi salah satu spot berfoto instagramable yang wajib dikunjungi di Orchid Forest Cikole.

Wood Bridge

Wood Bridge Orchid Forest Cikole Lembang
Source Foto Orchid Forest Cikole via passhionable.blogspot.com

Wood Bridge adalah wahana jembatan gantung bergoyang yang menghubungkan satu pohon pinus ke pinus lainnya di Orchid Forest Cikole sepanjang 50 meter.

Selain instagenic, Wood Bridge ini juga ikonik terlebih pada saat hari mulai menjelang malam dimana lampu – lampunya akan menyala secara otomatis karena dilengkapi sensor cahaya.

Banyak pengunjung yang datang ke sini, pasti akan mengunggah Foto Orchid Forest Cikole di Lembang ini yang memperlihatkan Wood Bridge sebagai background fotonya.

Berjalan di atas jembatan kayu yang cantik sembari menikmati suasana tenang dan dingin di tengah hutan pinus dengan pemandangan yang eksotis dijamin sangat romantis.

Bagi pengunjung yang tertarik merasakan keseruan berjalan di atas wood bridge ini, anda harus bayar tiket masuk sebesar Rp 20.000 / orang ( harga diluar HTM Orchid Forest Cikole ).

Garden of Light

garden-of-light-orchid-forest-cikole-lembang-bandung

Gardeen Light lokasinya terletak bersebelahan dengan Wood Bridge, dan wahana ini menawarkan sensasi taman anggrek yang dihiasai banyak lampu warna – warni.

Area Garden Of Light ini ini dibuat dengan desain bentuk jalur yang berputar-putar sehingga masih tetap menarik untuk dinikmati pada waktu siang hari.

Jika anda pernah mengunjungi tempmat wisata Hutan Menyala Bandung di kawasan Taman Hutan Raya Djuanda, maka Garden Of Light menawarkan sensasi yang tidak kalah menarik dengan tempat itu.

Orchid Castle

Orchid Castle Orchid Forest Cikole Lembang Bandung

Selain untuk pengunjung dewasa, Orchid Forest Cikole juga menjadi tempat wisata di Bandung yang ramah untuk anak – anak dengan adanya Orchid Castle.

Bentuk bangunan Orchid Castle di Orchid Forest Cikole ini sangat mirip dengan model bangunan castle di resto Dago Bakery Punclut dan Mercusuar Cafe.

Di wahana Orchid Castle ini terdapat wahana tempat bermain dengan berbagai pilihan permainan seperti ayunan, jembatan, perosotan, dan istana mini yang lucu.

Orchid Castle adalah area playground di Orchid Forest Cikole yang pasti bisa menjadi tempat wisata yang bagus untuk tempat bermain di sana.

Untuk yang tertarik bermain di sini, anda harus bayar Biaya Tiket Masuk Orchid Castle di Orchid Forest Cikole sebesar Rp 40.000.

Putt Putt Golf

Anda suka main golf ? jika iya, maka anda wajib menjajal wahana Putt Putt Golf Orchid Forest Cikole.

Putt Putt Golf adalah sebuah area bermain mini golf yang memiliki track yang bermacam-macam, dan kid-friendly juga.

Main Golf di Orchid Forest Cikole dijamin berbeda dengan pada umumnya tempat main golf di bandung lainnya seperti Mini Golf di Tafso Barn

karena di sini anda akan ditawarkan sensasi bermain golf di tengah hutan pinus yang atmosfernya pasti berbeda sekali.

Untuk Biaya Tiket Main Putt Putt Golf di Orchid Forest Cikole Lembang Bandung terbaru adalah Rp 20.000.

Rabbit Forest

Rabbit Forest Orchid Forest Cikole Lembang Bandung Barat

Ini berbeda dengan tempat wisata Rabbit Town Bandung ya ! karena Rabbit Forest adalah sebuah wahana di Orchid Forest Cikole yang banyak disukai anak-anak.

Sesuai namanya, Rabbit Forest adalah wahana khusus tempat hidup dan bermain bagi satwa kelinci – kelinci di Orchid Forest Cikole.

Di Rabbit Forest anak-anak bisa belajar bermain bersama mereka, dan dijamin akan memberikan mereka pengalaman liburan yang berbeda.

Area Piknik di Hutan

Jika anda sedang mencari tempat piknik di Bandung bareng keluarga, teman atau berdua dengan pasangan,

maka kabar baiknya pemilik Orchid Forest Cikole telah menyiapkan area khusus piknik dengan berbagai fasilitasnya.

Jika anda mau piknik di Orchid Forest Cikole, anda tidak harus repot membawa perlengkapan piknik ke sini,

karena pihak Orchid Forest telah menyiapkan semuanya untuk anda seperti matras, makanan dan minuman, sampai keranjang piknik dll

Untuk Biaya Tiket Masuk Area Piknik di Hutan Orchid Forest Cikole Lembang Bandung sendiri tersedia dalam paket dengan kisaran harga Rp 99.000 – Rp 180.000.

Terrace Paphio

Terrace Paphio Orchid Forest Cikole

Teras Paphio Orchid Forest Cikole sejatinya adalah area serbaguna di mana sering digelar performance atau acara lainnya.

Terrace Paphio menjadi area yang ikonik dimana menempati area ruangan hijau terbuka dan ada bangku – bangku tempat duduknya.

Meski sedang tidak ada acara, namun area Terrace Pahio ini tetap bisa diakses pengunjung Orchid Forest Cikole,

Di tempat ini biasanya banyak pengunjung yang berfoto – foto atau sekedar duduk – duduk santai menikmati suasana.

Horse Ranch

Jika selama kita mencari tempat naik kuda di Bandung salah satunya harus mengunjungi De Ranch Lembang,

maka kini bagi anda yang berkunjung ke Orchid Forest Cikole juga bisa melakukannya tanpa harus Deranch,

Karena di sini telah tersedia Horse Ranch, dimana anda bisa coba wisata naik kuda di Orchid Forest Cikole.

Horse Ranch menawarkan sensasi jalan – jalan keliling di tengah hutan pinus dengan menaiki kuda.

Jika anda tertarik mau mencoba, silahkan anda bisa datangi Horse Ranch yang lokasinya berada sebelum pintu keluar.

Ada pun untuk Biaya Naik Kuda di Horse Ranch di Orchid Forest Cikole sendiri adalah Rp 30.000 / orang ( Weekday ), Rp 50.000 / Orang ( Weekend )

Fasilitas Wisata

Selain wahana di atas, pengelola Orchid Forest Cikole Lembang juga telah menyiapkan beragam fasilitas yang akan membuat pengunjung betah tinggal berlama – lama di sana.

Dan berikut adalah beberapa fasilitas di Orchid Forest yang telaah tersedia dan ke depan mungkin akan semakin bertambah lagi.

Camping Ground Orchid Forest Cikole

Bosan menginap di hotel atau Villa ? jika iya, kenapa anda tidak mencoba bermalam di alam terbuka dengan cara menginap di Camping Ground yang ada di Orchid Forest Cikole ?

Ya, Camping Ground Orchid Forest Cikole menawarkan sebuah Tempat Camping di Bandung Barat yang berbeda dengan bumi perkemahan lainnya.

Rasakan sensasi berkemah di kawasan wisata hutan pinus cikole yang keseruannya dijamin sebaik camping di di Terminal Wisata Grafika Cikole.

Untuk bisa berkemah di sini, pengunjung harus bayar Biaya Paket Camping di Orchid Forest Cikole mulai Rp 450.000 / 4 orang – Rp 950.000 / 9 orang.

Harga camping di atas sudah termasuk biaya makan pagi, api unggun, dan jagung bakar ( harga sewaktu – waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan ).

Outbound Orchid Forest Cikole

Selain menawarkan fasilitas tempat camping di Lembang dengan suasana hutan pinus seperti di Pineus Tilu Camp, Orchid Forest Cikole juga sediakan fasilitas outbound.

Tempat Outbound di Bandung Barat ini berada di ruang terbuka hijau dan lokasinya sangat bagus bagi menggelar berbagai kegiatan outing atau gathering.

Ada beberapa wahana outbound yang tersedia di sana seperti wahana Flying fox, airsoft Gun, high rope, panahan, dan masih banyak yang lain-lainnya lagi.

Toko dan Konsultasi

Bagi anda pecinta tanaman hias, kabar baiknya Orchid Forest Cikole bisa dijadikan sebagai salah satu tempat jual bunga anggrek di Bandung yang tepat.

Untuk harga anggrek di Orchid Forest Cikole sedikit berbeda lebih mahal dibanding jika membeli di tempat yang menjual anggrek di Bandung lainnya.

Yang menarik jika beli bunga anggrek di tempat ini adalah kita bisa berkonsultasi sekaligus dengan ahli yang berpengalaman langsung di sana,

seperti bagaimana cara menanam dan merawat bunga anggrek dengan baik hingga berkonsultasi bagaimana cara atasi bunga anggrek yang sakit atau pertumbuhannya lambat hingga tidak berbunga.

Tempat Wedding & Foto Prewedding

Memiliki banyak spot yang instagramable menjadikan Orchid Forest Cikole menjadi buruan banyak orang untuk berfoto di tempat wisata di cikole Lembang ini.

Bagi yang anda suka berselfie atau anda seorang penyedia Jasa Photografer Bandung yang profesional, maka Orchid Forest adalah lokasi yang banyak menawarkan spot menarik.

Bahkan saat ini Orchid Forest Cikole juga sudah dijadikan lokasi favorit bagi banyak pasangan sebagai Tempat Prewedding di Bandung Outdoor.

untuk Biaya Prewedding di Orchid Forest Cikole Lembang terbaru, informasi yang kang dian dapat masih sama hingga saat ini yaitu sebesar Rp 1.500.000

Tidak hanya sebagai lokasi foto pranikah, di sini juga sering dijadikan sebagai Venue Wedding di Bandung oleh beberapa EO Wedding.

Nah bagi anda yang tertarik menyelangarakan acara resepsi pernikahan di Orchid Forest Cikole, silahkan anda hubungi Jasa Wedding Organizer Bandung.

Untuk Biaya Sewa Tempat Wedding di Orchid Forest Cikole, silahkan anda bisa menghubungi nomor kontak reservasi 0811 222 1284, atau Kolaborasi di 0811 222 1294.

Selain fasilitas di atas, pihak Orchid Forest Cikole Lembang juga telah menyediakan banyak fasilitas umum baik yang bayar maupun yang gratis bagi seluruh pengunjungnya.

Seperti contohnya di sana tersedia tempat kuliner yakni cafe yang sediakan aneka menu minuman dan makanan mulai dari hidangan lokal, nusantara dan western food.

Untuk Harga Makanan di Orchid Forest Cikole sendiri sangat bervariasi, namun secara umum sangat terjangkau mulai kisaran harga Rp 10.000 s/d Rp 100.000.

Untuk fasilitas wisata di orchid forest diantaranya pihak pengelola sudah menyiapkan fasilitas mobil golf sebagai sarana transportasi gratis bagi pengunjungnya,

yakni sebagai kendaraan operasional bagi pengunjung yang akan berkeliling mengitari kawasan wisata Orchid Forest yang sangat luas areanya tanpa harus bayar.

Fasilitas lainnya di Orchid Forest Cikole adalah terdapatnya tempat ibadah bagi pengunjung muslim mushola, kemudian toilet dan masih banyak yang lainnya.

Nah sahabat traveler, itulah bebarapa wahana dan fasilitas yang ada di Orchid Forest Cikole Lembang yang bisa anda manfaatkan selama berada di sana.

Bagimana, apakah anda tertarik datang ke sana ? jika iya, silahkan anda bisa persiapkan dari sekarang untuk berwisata ke Orchid Forest Cikole pada saat liburan nanti.

Nomor Telepon Orchid Forest Cikole Lembang

TELEPONNOMOR
Reservasi0811 222 1284
Kolaborasi0811 222 1294

Bagi anda yang membutuhkan informasi terbaru berapa harga tiket masuk orchid forest cikole lembang, jadwal event, jam buka silahkan hubungi nomor di atas.

Alamat Orchid Forest Cikole

Sesuai namanya, Orchid Forest lokasinya berada di Cikole lebih tepatnya terletak di Genteng, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Lokasinya sangat strategis dan akses jalan ke Orchid Forest Cikole cukup mudah dilewati kendaraan roda empat apalagi roda dua meski pas masuk kita akan masuk ke dalam hutan pinus.

Jika anda datang dari arah pusat Kota Bandung, untuk sampai ke Orchid Forest Cikole membutuhkan waktu sekitar satu jam berkendara.

Sedikit tips bagi anda yang mau ke sini, jika memungkinkan untuk membawa kendaraan sendiri seperti mobil atau motor sendiri agar bisa masuk ke dalam,

hal tersebut dikarenakan tidak ada moda transportasi angkutan umum yang berhenti tepat di depan gerbang masuk Orchid Forest Cikole,

Meskipun demikian, anda juga tidak perlu harus khawatir jika tidak bawa kendaraan sendiri dari rumah masing – masing jika mau pergi berwisata ke sana,

karena di Bandung kini banyak tersedia penyedia layanan jasa Rental Mobil Bandung dengan Supir atau lepas kunci bawa sendiri hingga jasa tempat Sewa Motor Bandung.

Jalan ke Orchid Forest Cikole

Sahabat traveler, bagi anda yang mau berwisata ke sini menggunakan transportasi umum, tersedia beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk menuju ke Orchid Forest Cikole.

Seperti contohnya bagi anda yang mau naik angkutan kota, ada Trayek Angkot di Bandung St. Hall-Lembang lalu melanjutkan perjalanan dengan angkot Lembang-Cikole.

Sementara jika mau naik bis, anda bisa naik Trayek Bus damri Bandung dari terminal Leuwipanjang tujuan terminal ledeng, dilanjutkan naik elf Ledeng – Subang.

Namun konsekuensinya jika anda naik kedua m,oda transportasi umum di atas, setelah itu perjalanan harus dilanjutkan dengan berjalan kaki cukup jauh.

Hotel Dekat Orcid Forest Cikole Lembang

Sahabat traveler, bagi anda yang berencana menginap di Lembang, ada banyak jenis penginapan di dekat tempat wisata Orchid Forest Cikole,

Mulai dari pilihan tempat penginapan Hotel di Lembang dengan Kolam Renang terdekat hingga Villa di Lembang dengan Private Pool terdekat.

Dan berikut ini adalah daftar rekomendasi Hotel dekat Orchid Forest Cikole Lembang yang bagus dan bisa dijadikan sebagai tempat penginapan terdekat dengan lokasi.

  • OYO 1541 Puri Cikole Asri
  • Bintang : 2
  • Alamat : Jl. Raya Tangkuban Parahu No.10, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • No Telp : (021) 29707601
  • Harga sewa kamar permalam Rp 97.000
  • Bobocabin Cikole
  • Alamat : Genteng Lapang Jend. No.1, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • No Telp : 0821-1900-7791
  • Harga sewa kamar permalam Rp
  • Cikole Jayagiri Resort
  • Bintang : 3
  • Alamat : Jalan Tangkuban Perahu KM.28 No.147, Cikole, Lembang, Cikole, Lembang, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • No Telp : (022) 82780512
  • Harga sewa kamar permalam Rp
  • Hotel Pesona Bamboe Lembang
  • Bintang : 3
  • Alamat : Jl. Raya Lembang No.227, Jayagiri, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • No Telp : (022) 2786204
  • Harga sewa kamar permalam Rp 388.000

Untuk daftar lengkapnya, silahkan anda bisa baca informasinya di sini : Hotel Dekat Orchid Forest Cikole Lembang

Tempat wisata terdekat

Sahabat traveler, bagi anda yang mau liburan ke Orchid Forest Cikole Lembang dengan ikut Paket Wisata Lembang,

ada banyak tempat wisata terdekat yang bisa anda masukan ke dalam itinerary Paket Wisata Bandung anda.

mulai dari tempat wisata alam, wahana permainan hingga tempat makan di lembang dengan pemandangan indah dan masih banyak yang lainnya.

Dan berikut adalah rekomendasi tempat wisata di Cikole Lembang terdekat dengan lokasi wisata :

Selain tempat wisata terdekat di atas, bagi anda yang mau cari tahu tempat wisata di bandung terbaru, silahkan anda bisa cek di bawah ini :

27 Tempat Wisata Baru di Bandung Paling Hits di Instagram 2022

FAQ

Ada apa saja di Orchid Forest Cikole ?

Selain menikmati kesejukan udara khas pegunungan dengan hutan pinusnya, di sini ada terdapat banyak fasilitas spot berfoto yang instagramable dan prewedding juga camping ground serta wahana seperti Orchid House, Green House, Wood Bridge, Garden Of Light, Orchid Castle, Putt Putt Golf, Rabbit Forest,Terrace Paphio, Horse Rancah dll.

Dari Stasiun Bandung ke Orchid Forest Cikole naik apa ?

Dari Stasiun Bandung naik angkot jurusan Stasiun Hall – Lembang turun di perempatan Lembang – Tangkubanparahu – Maribaya. Disana naik angkot jurusan Lembang – Cikole turun di perempatan Cikole Jayagiri, disana jalan kaki 750 meter ke Orchid Forest Cikole.

Nah sahabat traveler, demikianlah informasi cara akses jalan, jam buka, nomor telepon dan info Harga Tiket Masuk Orchid Forest Cikole Lembang.