Nikmati Layanan Mudah Menggunakan BCA Bisnis

Kesuksesan suatu bisnis bisa dimulai dari cara mengelola keuangan perusahaan dengan baik. Terlebih lagi jika melibatkan pihak bank. Bank BCA juga tidak mau kalah dalam menyajikan layanan semacam ini. Salah satu solusi mudahnya yaitu memberikan produk yang bernama BCA bisnis.

Pengertian BCA Bisnis

Nikmati Layanan Mudah Menggunakan BCA Bisnis

BCA Bisnis merupakan salah satu layanan yang dikeluarkan oleh Bank BCA dan digunakan untuk mempermudah nasabah dalam mengelola keuangan bisnisnya. Fitur menarik ini terdapat di KlikBCA Bisnis, dimana pemakai akan diberi banyak keuntungan di setiap transaksi.

Di antara kelebihan menggunakan KlikBCA Bisnis adalah membuat transaksi lebih efektif dan efisien. Hanya melalui komputer dan smartphone bisa melakukannya dimanapun berada. Selain itu, keamanannya juga terjamin dengan adanya VPN dan KeyBCA.

Setiap transaksi yang dilakukan akan menjadi mudah karena telah dirancang khusus menjadi user-friendly dan juga bisa mengakomodir semua kebutuhan finansial, mulai dari saldo, laporan MT940 dan rekening koran.

Untuk bisa menggunakan layanan KlikBCA Bisnis, Anda hanya perlu memenuhi beberapa syarat. Caranya, langsung datang ke cabang BCA terdekat dan membuka rekening bisnis, selanjutnya mengisi formulir dan melengkapi dokumen lainnya yang diperlukan (kutipan dari Duwitmu.com).

Fitur BCA Bisnis

Layanan BCA Bisnis dalam KlikBCA Bisnis memiliki beberapa fitur yang beragam fungsi untuk mempermudah melakukan transaksi.

Pertama adalah efektif transaksi, dibagi menjadi tiga yaitu immediate, post dated dan recurring. Immediate ini berarti transaksi dilakukan dalam waktu segera.

Post dated berarti efektif sesuai dengan tanggal tertentu berdasarkan pengaturan yang dilakukan. Sedangkan recurring berarti dilakukan berulang sampai batas tanggal tertentu. Jika ingin melakukan transaksi secara rutin, bisa menggunakan fitur ini.

Kedua adalah keamanan dengan menggunakan VPN. Mengingat banyaknya transaksi yang dilakukan, Anda bisa menikmati fitur ini dengan mudah. Sistem ini akan bekerja dengan cara mengamankan jalur internet dan software khusus. Yang nantinya terpasang dengan Virtual Private Network sesuai permintaan setiap melakukan transaksi.

Ketiga adalah otoritas transaksi, dibagi menjadi dua jenis yaitu Single Otorisasi dilakukan oleh satu Releaser dan Maker. Sedangkan Multi Otorisasi dijalankan oleh 1 sampai 9 Releaser dan 1 Maker untuk 0 sampai 9 Approver.

Keempat adalah multi transfer, dibagi menjadi menjadi empat, yaitu Payroll, Auto Collection, Auto Credit dan Virtual Credit. Yang nantinya akan mengaktifkan berbagai mode transfer dengan beberapa layanan khusus untuk KlikBCA Bisnis.

Payroll ini biasanya digunakan sebagai sistem pembayaran gaji suatu perusahaan. Autu Collection layanan yang diciptakan dan bisa dimanfaatkan dalam mendebet beberapa rekening dari pihak ketiga, selanjutnya mengkredit dana dengan sistem upload file.

Auto Credit difungsikan untuk mentransfer uang menuju banyak rekening pihak ketiga hanya melalui upload file. Sedangkan bagian terakhir bisa dimanfaatkan dalam proses mengajukan, mendownload dan juga mengunggah virtual account.

Manfaat BCA Bisnis

Menggunakan BCA Bisnis melalui layanan KlikBCA Bisnis memberikan berbagai manfaat untuk Anda. Yang pertama adalah meminimalisir kerepotan, hanya dengan menggunakan satu akun sudah bisa mengatur semua transaksi bisnis.

Manfaat selanjutnya adalah Anda sudah bisa membayar semua gaji karyawan tepat waktu. Selan itu, juga sangat menjamin keamanan data pribadi dari kemungkinan pencurian data dan pembobolan akun. Namun, harus diakses terlebih dahulu sebelum masuk ke akun dengan kata sandi tertentu.

Dengan kemudahan yang diberikan BCA Bisnis melalui layanan KlikBCA, melakukan transaksi lebih efektif. Banyaknya keuntungan yang ditawarkan membuat penggunanya semakin hari semakin banyak. Untuk apa tunggu lama lagi, mulailah bisnismu dengan menggunakan layanan ini sekarang juga.