Kalpa Tree Bandung – Review Harga,Menu,Fasilitas & Lokasi

Kalpa Tree Bandung – Anda sedang mencari Tempat Makan di Bandung yang Baru dan asyik buat nongkrong ? Jika iya, datangilah Cafe Kalpa Tree.

Hai traveler’s, jumpa lagi dengan kang dian penulis blog informasi Wisata Bandung, yang kali ini akan me-Review Cafe di Bandung yang Baru Kalpa Tree.

Postingan Cafe Kalpa Tree ini menlanjutkan informasi Daftar Cafe di Bandung terkenal yang sebelumnya sudah banyak kang dian review seperti ;

Cafe D’Pakar Bandung, Congo Gallery & Cafe, Atmosphere Resort Cafe, The Stone Cafe, Takigawa Meatbar In The Sky dan yang lainnya.

Nah lalu seperti apa daya tarik wisata dari Cafe Kalpa Tree Bandung ini, dan fasilitas apa saja yang ada di sana ?

Berapakah Harga menu makanan dan minuman di Kalpa Tree Cafe Bandung ?

Dan dimanakah alamat/lokasi serta rute jalan untuk menuju ke Kalpa Tree ?

Nah untuk menjawabnya, yuk kang dian ajak saja sobat sekalian untuk menyimak Review Kafe Kalpa Tree di bawah ini.

Kalpa Tree Bandung

Kalpa Tree Bandung

Foto : www[dot]duniakulinerbandung[dot]com

Sahabat traveler’s, bicara seputar Tempat Wisata Baru di Bandung, maka sepertinya kita tidak akan pernah bosan untuk mengupasnya.

Pariwisata kota kembang bukan hanya bicara eksotisnya Wisata Alam Bandung yang ada di kawasan Wisata Lembang, Wisata Ciwidey atau Pengalengan.

Banyak wisata baru di Bandung, terutama dunia kulinernya seperti yang terkini milik artis Bandung Makuta Cake dan Bandung Princess Cake.

Nah begitu juga dengan tempat makan sekaligus tempat nongkrong seperti cafe, banyak tempat -tempat baru yang siap memanjakan anda.

Dan salah satunya adalah cafe Kalpa Tree, yang baru soft opening pada tanggal 15 agustus 2017 yang lalu.

Meskipun baru dibuka, ternyata penampakan Foto dan Videonya di Instagram Kalpa Tree dan sosial media telah banyak mencuri perhatian netizen.

Kalpa Tree mengusung sebuah konsep Cafe Tematik di Bandung, serta layak digelari salah satu Cafe di Bandung yang instagramable.

Alamat Cafe Kalpa Tree Bandung

Traveler’s, alamat Cafe Kalpa Tree adalah berlokasi di Jalan Kiputih No.37, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142.

Lokasinya sangat strategis berada di kawasan wisata Puncak Ciumbuleuit yang merupakan salah satu spot menarik untuk menikmati keindahan Bandung Citylight.

Dengannya maka Kalpa Tree ini juga bisa kita kategorikan sebagai salah satu Cafe di bandung yang Romantis.

Nah untuk mengetahui lokasi detilnya, silahkan anda bisa perhatikan letak daripada posisi Cafe Kalpa Tree di Google Map di bawah ini.

Peta Lokasi Kalpa Tree Bandung

[pw_map address=”Kalpa Tree,Jalan Kiputih No.37, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung” key=”AIzaSyCkq2odUghyywE3R6MNNr9q7tGjrXuDVX8″]

Daya Tarik Cafe Kalpa Tree Bandung

Kalpa Tree Bandung

Foto : www[dot]duniakulinerbandung[dot]com

Sahabat traveler’s, jika anda bertanya, hal menarik apa saja sih yang bisa kita temukan di cafe kalpa tree, sehingga kita wajib mengunjunginya ?

Nah, jika penasaran, berikut adalah rangkuman alasan versi kang dian kenapa saat liburan ke Bandung anda wajib datang ke Cafe di daerah Ciumbuleuit ini.

1.Cafe di Bandung yang Cozy

Traveler’s, jika saya tanya satu hal kepada anda, apa sih yang menjadi alasan anda ketika mengunjungi sebuah cafe di bandung ?

Nah pasti jawabannya selain hanya alasan untuk makan dan sekedar nongkrong, pasti anda mencari sebuah tempat dengan suasana yang asyik bukan ?

Nah cafe Kalpa Tree di Punclut Bandung ini salah satu solusi bagi anda yang mencari tempat makan dan nongkrong tapi tempatnya dijamin nyaman.

Traveler’s, Kalpa Tree menawarkan sebuah cafe dengan suasana yang cozy serta menempati areal yang cukup luas,

Tidak hanya itu, suasana di cafe Kalpa Tree ini juga sangat dengan konsepnya yang unik dan udaranya sangat segar membuat anda akan betah di sana.

Nah hal itu tentunya beralasan, karena lokasinya yang ada di Ciumbuleuit, sebuah daerah di Bandung atas yang udaranya masih sejuk.

2.Cafe Unik di Ciumbuleuit Bandung

Sobat traveler’s, Cafe Kalpa Tree area tempatnya terbagi menjadi beberapa area kafe, yaitu indoor, outdoor, dan semi outdoor.

Jika anda datang ke sini, tentunya anda akan sangat leluasa mau memilih area yang mana, tinggal disesuaikan dengan keinginan anda.

Jika datang bersama keluarga, mungkin anda bisa memilih di bagian ruangan dalam,

Jika datang bersama teman – teman, bisa jadi anda akan lebih memilih area luar ruangan cafe,

Dan jika berdua dengan pasangan, maka kang dian sarankan untuk memilih di area semi outdoor.

Nah tarveler’s, dari beberapa area cafe, ada satu area yang cukup menonjol dan menjadi pusat perhatian pengunjung yang datang ke sana.

lokasinya tepat berada di area luar ruangan cafe.

Nah salah satu spot yang paling menarik itu adalah terdapatnya Kolam Renang yang dibagian tengahnya ada space tempat duduk.

Dan uniknya, di area tersebut yang berada dekat dengan kolam renangnya juga disediakan kursi dengan menghadap ke kolam.

Jika anda perhatikan di foto, maka anda melihat, jika anda berada di sana, maka anda akan tampak sedang berada di dalam kolam renang.

Nah pertanyaannya kemudian, bisakah setiap pengunjung yang datang ke sana berenang di kolam tersebut ?

Jawabannya bisa !! namun dengan catatan pengunjung diizinkan berenang di kolam jika sudah bertransaksi belanja minimal Rp.80.000.

Nah jika anda memang tertarik untuk berenag di Kolam Renang Kalpa Tree Bandung ini, anda pun tidak usah khawatir,

Karena di area dekat kolam renang cafe telah disediakan fasilitas tempat mandi khusus, sehingga tidak akan mengganggu pengunjung ke cafe lainnya.

3.Cafe Romantis di Bandung

Kalpa Tree Bandung CiumbuleuitSahabat traveler’s, ada banyak tempat makan dan nongkrong di bandung yang asyik untuk anda datangi berdua dengan pasangan.

Jika di sekitar kawasan Wisata Maribaya Lembang anda bisa mengunjungi Burgundy Dine & Wine,

Jika di sekitar kawasan jalan Setiabudhi anda bisa mengunjungi Resto Belle Vue yang ada di GH Universal Hotel,

Jika di kawasan Wisata Ciwidey anda bisa mengunjungi cafe dan resto d’riam Riverside Resort,

Nah maka jika di ciumbulueit salah satu cafe romantisnyaa adalah cafe Kalpa Tree Bandung ini.

Datanglah bersama orang – orang yang paling anda cintai ke cafe ini mulai senja atau malam hari,

Dijamin suasananya sangat tenang, udaranya sejuk, dan akan membuat anda nyaman betah berlama – lama makan dan ngobrol di sana.

Saran kang dian, anda bisa memilih lokasi tempat makan dan ngongkrong bersama pasangan di area tempat duduk dekat kolam renangnya.

Bercengkrama di sana, anda pun bisa sambil menikmati suhu udara yang dingin, yang akan membuat waktu kebersamaan anda begitu sangat berharga.

Nah sahabat traveler’s, itulah beberapa hal yang menjadi daya tarik, kenapa anda wajib hukumnya datang ke Cafe Baru di Ciumbulueit ini.

Secara umum, kang dian bisa simpulkan, model bangunan cafe ini sepintas mirip cafe Miss Bee Providore, dimana dominan sekat ruangannya berkaca.

Dan sepintas juga model bangunannya kang dian rasa uniknya seperti cafe Api Unggun Bar & Pizza African Jungle di Lembang.

Nah sedikit banyaknya anda sudah bisa membayangkan bukan cafe ini seperti apa ? yang pasti unik, asyik dan menarik pokoknya.

Fasilitas Cafe Kalpa Tree Bandung

Kalpa Tree Bandung Kiputih CiumbuleuitTraveler’s, bagi sebagian pengunjung termasuk anda nanti yang akan datang ke sini bisa menilai sendiri bahwa fasilitas di sini sama dengan cafe lainnya.

Di sini sudah tersedia area parkir yang luas dan aman, toilet yang bersih, mushola serta pelayanannya yang bagus dan cepat.

Nah kabar baiknya, cafe Kalpa Tree juga menyediakan satu fasilitas yang menjadi favorit pengunjung yang datang ke sana,

Apakah itu ?

Di cafe ini ternyata menyediakan internet gratis ( Free Wifi ), serta fasilitas colokan buat charging gadget juga tersedia dan ada di mana – mana.

So jika kita sedang berada sini, kita tidak perlu lagi berebutan hanya untuk soal siapa yang duluan harus charge Hp atau laptop anda.

Fasilitas lainnya, cafe ini juga menyediakan layanan untuk kegiatan yang melibatkan banyak orang seperti ;

Acara Ulang tahun, prosesi lamaran, bahkan bisa diprgunakan sebagai tempat menggelar acara resepsi pernikahan (wedding).

Dan satu hal lagi, jika saya melihat eksotisnya cafe ini,

Maka bisa dijadikan alternatif tempat foto prewedding di Bandung selain Kawah Putih, Grafika Cikole dan Pine Forest Camp.

Baiklah selanjutnya kita akan beralih tema untuk mengetahui menu kuliner seperti apa saja sih yang ada di Cafe Kalpa Tree Bandung ini ?

Menu Kuliner Kalpa Tree Bandung

Nah sahabat traveler’s pecinta Kuliner Bandung, mengupas isi dapur atau hidangan ala Cafe Kalpa Tree pasti buat anda tidak sabaran bukan ?

Traveler’s, berbicara soal menu hidangan, Cause masih soft opening, maka pilihan menu kulinernya juga belum sebanyak nanti pada saat grand opening.

Namun yang jelas, ragam pilihan menu hidangan makanannya cukup lengkap, mulai dari tradisonal, indonsiaan, asian dan Western Food.

Western Food

Untuk western food, hidangan kuliner pastanya sangat enak sekali, tidak kalah dengan Warung Pasta di Bandung lainnya.

Menu Western Food yang enak lainnya adalah, jika anda belum sempat mengunjungi resto setak legendaris di Bandung Suis Butcher dan Dakken,

Maka steak ala Kapla Tree Cafe di Ciumbuleuit Bandung ini punya rasa yang tidak kalah enaknya juga,

Asian and Lokal Menu

Sementara untuk menu asian food yang wajib anda coba ketika kuliner di sini adalah menu Dory Singapore Sauce,

Dan untuk menu lokalnya dan khas cafe ini adalah menu nasi goreng kalpa sangat layak untuk kamu coba.

Dessert & Snack

Untuk hidangan penutup, Kalpa Tree Cafe juga menyediakan beragam menu yang akan semakin melengkapi kepuasan makan anda.

Aneka kue dan cemilan manis yang penampilannya unik dengan rasa yang nikmat, siap memanjakan lidah anda ketika menyantapnya.

Minuman Kalpa Tree

Nah untuk minumannya cafe Kalpa Tree Bandung menyediakan banyak pilihan, yang akan memanjakan waktu bersantai anda di sini.

Di sini tersedia beragam Soft drink, minuman teh, juice, Mojito dan juga Mocktail.

Satu hal yang asyik buat kang dian dari Cafe Kalpa Tree adalah, cafe ini bisa disejajarkan dengan Coffe Shop di Bandung.

Kenapa demikian ?

Karena cafe ini menyediakan aneka pilihan minuman coffie yang nikmat, terlebih di minum di tempat yang udaranya sejuk dan dingin di malam hari.

Dijamin soal rasa, minuman kopi di sini tidak kalah dengan tempat ngopi di Bandung lainnya seperti di Wiki Coffie, Armor Kopi hingga Kopi Progo.

Dan satu lagi sahabat traveler’s, bagi anda yang suka minuman beralkohol, Kalpa Tree juga menjadi salah satu cafe di Bandung yang menjual Beer.

Harga Makanan dan Minuman di Kalpa Tree Bandung

Sahabat traveler’s, cita rasa dan suasana cafe yang unik dan nyaman sekelas Kapla Tree tidak selalu identik dengan kesan wah dan mahal.

Ya, harga beragam menu hidangan dan minuman yang disediakan di sini sangat terjangkau bagi siapa pun yang datang untuk kuliner di sini.

Tahukah anda dengan cukup kita mengeluarkan isi saku kurang dari Rp.50.000 anda sudah bisa mendapatkan makanan dan minuman enak di sini.

Nah sahabat traveler’s, itulah daftar menu kuliner dan juga harga makanan dan minuman yang bisa anda nikmati di Kalpa Tree Bandung.

Jam Buka Cafe Kalpa Tree Bandung

Traveler’s, waktu operasional cafe Kapla Tree adalah setiap hari, senin hingga minggu, mulai buka dari pukul 10.00 – 23.00 WIB.

Nomer Telepon Kalpa Tree Cafe

Untuk informasi harga terbaru, kegiatan acara, reservasi tempat dan yang lainnya, silahkan anda bisa menghubungi no kontak (022)64402875.

Baiklah jika anda tertarik untuk berkunjung ke sana saat Liburan ke Bandung,

Kang dian akan berikan rute jalan yang bisa anda gunakan di bawah ini.

Rute Jalan Menuju Cafe Kalpa Tree di Ciumbuleuit Bandung

Sahabat traveler’s, untuk mengakses lokasi cafe di ciumbuleuit ini sangatlah mudah, terlebih bagi anda yang membawa kendaraan pribadi.

Jika anda wisatawan asal kota jakarta, silahkan anda bisa mengambil patokan awal keluar di gerbang pintu tol keluat Pasteur.

Lokasinya dari pintu tol pasteur ke lokasi cafe adalah kurang dari 9 KM, atau membutuhkan waktu berkendara sekitar 26 menit.

Rute jalan yang digunakan adalah, silahkan anda ambil arah menuju jalan Dr.Djunjunan, kemudian menuju arah Jl.Cipaganti – Jl.Ciumbuleuit.

Rute jalan di atas, nanti anda akan melewati salah satu tempat wisata baru di bandung lainnya yaitu Teras Cikapundung.

Nah selanjutnya tetap di jalan ciumbuleuit, dan kemudian di depannya ada jalan Rancabentang di Ciumbuleuit.

Dan anda tinggal arahkan menuju alamat Kalpa Tree di jalan Kiputih No 37, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.

Nah untuk rute jalan yang lainnya, silahkan anda tinggal klik peta lokasi google map di atas, dan saya sarankan anda gunakan aplikasi Waze.

Cafe di Dekat Kapla Tree Cimbuleuit Bandung

Traveler’s, tahukah anda bahwa di sekitar cafe Kapla Tree, tepatnya di kawasan Pageurmaneuh terdapat beberapa Cafe yang tengah nge-hit juga.

Tidak lebih dari 5 Kilometer dari lokasi cafe Kapla Tree, terdapat 3 cafe yang sangat rekomended untuk anda kunjungi seperti ;

Ada Lereng Anteng Panoramic Coffee, kemudian ada Tafso Barn, serta dua lagi ada Angkringan De BlankOn dan Windy Point Of Punclut.

Nah sahabat traveler’s, itulah beberapa cafe di sekitar ciumbuleuit lainnya yang wajib anda ketahui juga.

Bagaimana, apakah anda tertarik mengunjungi salah satu tempat wisata kuliner di bandung yang satu ini ?

Atau anda juga tertarik mengunjungi pusat kuliner di bandung lainnya yang terkenal seperti Floating Market, Dusun Bambu atau ke Farmhouse susu lembang ?

Jika iya, kang dian sarankan anda mengikuti beberapa saran berupa Tips Wisata Ke Bandung yang Murah dan Mudah.

Caranya seperti apa ? yaitu silahkan anda ikut program Paket Wisata Bandung Murah yang kini banyak ditawarkan Tour Travel Bandung.

Rencanakanlah liburan anda yang lebih efisien waktu dan biaya dengan fasilitas/akomodasi terbaik, seperti penginapan dan kendaraan serta guide.

Ada 3 pilihan Paket Tour Bandung yang populer yang bisa anda pilih seperti :

Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam dan yang satu lagi Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam,

Dan satu lagi bagi anda yang mau liburan ke bandung rombongan, silahkan ikut Paket Outbound Bandung Murah.

Silahkan anda bisa tentukan sendiri pilihan paket wisata yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan dan budget liburan anda ke Bandung.

Nah sahabat traveler’s, demikian dulu informasi seputar Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang ada di Ciumbuleuit, yaitu Cafe Kalpa Tree Bandung.

Kalpa Tree
Kalpa Tree Bandung

Restaurant Name: Kalpa Tree

Restaurant Description: Tempat Wisata Kuliner Kalpa Tree Cafe di Jalan Kiputih No 37, Cimbuleuit Kota Bandung

More...

  • Kalpa Tree
  • Menu
  • Harga
  • Fasilitas
  • Akses Jalan

Ringkasan

Nama : Cafe Kalpa Tree
Alamat : Jl.Kiputih No 37 Punclut
No Tlp : (022) 64402875
Jam Buka : 10.00 - 23.00 WIB
Menu : Lokal,Indo,Asian & Western
Harga : < Rp.50.000
Website : www.kalpa-tree.com

5.0
User Rating 5 (2 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)

Leave a Reply

Sending