Istana Bandung Electronic Centre BEC

Istana Bandung Electronic Centre (BEC) – Jam Buka, Fasilitas & Harga

Diposting pada

Istana Bandung Electronic Centre BEC | Jam Buka Tutup 10.00 – 22.00 WIB | Telepon (022) 4205100 | Alamat Jl. Purnawarman No.13-15, Babakan Ciamis, Kecamatn Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117 | MAP Klik Disini

Hi traveler’s, jumpa lagi dengan Kang Dian, penulis blog info Tempat Wisata Baru di Bandung, yang kali ini akan mereview sebuah Mall di Bandung Ternama, Istana BEC Bandung.

Review Bandung Elektronik Center ini kang dian sajikan untuk melengkapi daftar pusat perbelanjaan di kota bandung terpopuler sebelumnya yang sudah diulas,

mulai dari Paris Van Java, Festival Citylink, Miko Mall, Cihampelas Walk ( Ciwalk ), Braga City Walk, BTC Fashion Mall, Transmart Buah Batu Square dll.

Nah lalu seperti apa daya tarik wisata belanja di Bandung Electronic Centre ? yuk mari kita simak saja ulasan selengkapnya berikut ini.

Istana Bandung Electronic Centre BEC

Istana Bandung Electronic Centre BEC

Sahabat traveler, jika bicara seputar daya tarik wisata kota bandung dan sekitarnya seperti kawasan Tempat Wisata di Lembang , Maribaya dan Wisata Ciwidey serta Cimahi,

maka tidak hanya menawarkan eksotisme Wisata Alam Bandung yang terkenal eksotik dan Wisata Malam Bandung nya yang terkenal romantis,

atau juga Tempat Makan di Bandung yang terkenal enak dan sangat beragam mulai dari Cafe di Bandung yang unik seperti Dago Bakery maupun Rumah Makan Sunda di Bandung,

namun kota yang dijuluki ” Kota Kembang ” ini juga menawarkan sisi menarik lainnya yang tidak kalah populer dengan daya tarik di atas,

salah satunya dengan Tempat Belanja Murah di Bandung -nya mulai dari Pasar Baru Bandung, Cibaduyut, Factory Outlet Bandung hingga Pasar Loak di Bandung dan satu lagi Mall di Bandung.

Dan salah satu nama mall di kota bandung yang terkenal dan juga terbesar tersebut berada adalah Istana Bandung Electronic Centre (BEC).

Sejarah Istana Bandung Electronic Centre ( BEC )

Istana Bandung Electronic Centre BEC

Sahabat traveler, Istana Bandung Electronic Center (BEC) sendiri awal mulanya atau yang dulunya adalah populer bernama Bandung Electronic Center.

Pusat perbelanjaan ini hadir di Bandung sebagai salah satu tempat shopping yang refresentatif memuaskan wisata belanja di era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Grand launching BEC 2 yang bergabung dengan BEC 1 dan diberi nama Istana BEC ini dilakukan pada tanggal 20 Februari 2016 silam,

Dan kini Istana BEC Bandung telah dilengkapi banyak fasilitas seperti diantaranya areal tempat parkir yang bisa menampung 1100 mobil dan 2000 motor.

Sahabat traveler’s, Istana BEC adalah mall elektronik terbesar dan pertama ada di Kota Bandung yang telah melayani pengunjung sejak tahun 2001.

Terletak di pusat Kota Bandung, tepatnya di Jalan Purnawarman no. 13 – 15 dan dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran, hotel, universitas, dan sekolah.

Mall yang memiliki tagline ” One Stop Gadget & IT Shopping Mall ” ini sejak dulu telah menjadi primadona bagi pencari barang-barang elektronik terutama gadget.

Konter-konter gadget terkenal seperti Samsung, Apple, Acer, Asus, Polytron, Motorola dan yang lainnya siap melayani siapa pun.

Para pengunjung tak hanya bisa membeli gadget di sini, tapi sekaligus memiliki tempat servis hingga layanan tukar tambah gadget lama ke yang baru.

Saking banyak pengunjung yang ingin membeli atau menservis gadget miliknya, mall ini menjadi lebih terkenal karena konter-konter gadget-nya.

Fasilitas Istana Bandung Electronic Centre BEC

Sahabat traveler, BEC selama ini tercatat telah mengalami renovasi beberapa kali untuk memberikan kenyamanan para pengunjungnya,

Istana Bandung Electronic Center atau BEC sendiri adalah merupakan sebuah Mall yang berada di bawah pengelolaan Istana Grup.

Istana Group yang memiliki ciri khas tersendiri sebagai pusat elektronik layaknya Harco Mangga Dua & Dusit Mangga Dua Mall di kota Jakarta.

Mall ini akan membawa pengalaman baru cara berbelanja di era modern bagi pengunjungnya dengan hadirnya tenant makanan & minuman, supermarket, cinema, entertainment dll.

Foodcourt

beberapa diantaranya adalah pengelola menambah sejumlah fasilitas tempat kuliner buat pengunjungnya sebagai tempat makan berupa food court di lantai 3 BEC.

Menu Food Court di BEC menawarkan beragam menu hidangan mulai dari Makanan Khas Bandung seperti Siomay, Batagor, nusantara, Asia hingga western food.

Beberapa foodcourt terfavorit adalah Restoran Jepang di Bandung yang juga hadir di sini Yoshinoya menawarkan resto cepat saji khas negeri sakura,

lalu Restoran Korea di Bandung bernama Yoogane, selanjutnya resto cepat saji KFC, CFC, Panties Pizza, Bakmi GM hingga Cafe I-Cup,

Food Court di BEC Bandung menjadi tempat favorit bersantai dan makan bagi para pengunjung setelah jalan – jalan berbelanja di mall ini.

CGV Cinemas

Untuk keperluan hiburan, pengelola juga menhadirkan fasilitas tempat menonton film Bioskop di Bandung Electronic Centre BEC yang refresentatif.

Ruang Pertemuan

Di Istana BEC juga terdapat fasilitas meeting room yang bisa disewa yang terletak di lantai 3 dengan kapasitas bisa menampung 40 orang dalam satu ruangan.

GraPARI Telkomsel BEC

Gerai Telkomsel juga membuka kantor customer touch point atau pusat layanan pelanggan GraPARI di Mall Istana Bandung Electronic Center (BEC)?

Kehadiran GraPARI di BEC ini adalah merupakan wujud konsistensi Telkomsel dalam menghadirkan layanan telekomunikasi yang lengkap dan mudah dijangkau.

Fasilitas di Istana Bandung Electronic Centre BEC lainnya ada Mushola, tempat parkir, toilet, ATM dan Money Changer Bandung hingga Tempat Karaoke di Bandung pun ada.

Alamat Istana Bandung Electronic Centre BEC

Lokasi Istana BEC terletak di Jalan Purnawarman No.13-15, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117.

Lokasinya sangat strategis berada di pusat kota bandung, sehingga sangat mudah dan cepat diakses dari arah manapun.

Jika diakses dari Hotel Dekat Bandara Husein Sastranegara jaraknya sekitar 4.5 KM ( 13 Menit ) berkendara.

Jika diakses dari Hotel Dekat Stasiun Bandung, maka jauhnya sekitar 3 KM ( 8 Menit ) dan dari Penginapan Dekat Terminal Leuwi Panjang 7 KM ( 25 Menit ).

Transportasi Umum Ke Istana Bandung Electronic Centre BEC

Sahabat traveler’s, bagi anda yang Sewa Motor Bandung atau Rental Mobil Bandung Tanpa Supir, silahkan anda bisa pakai aplikasi petunjuk jalan Waze.

Sementara bagi sobat yang tertarik untuk menggunakan moda transportasi umum, silahkan anda bisa baca petunjuk Rute Bus Damri Bandung ke Istana BEC di bawah ;

Jam Buka Tutup Istana Bandung Electronic Centre

HariOpenClose
Senin – Minggu10.00 WIB22.00 WIB

Sahabat traveler, setiap harinya waktu operasional mall di kota bandung ini adalah mulai buka dari jam 10.00 siang dan tutup pukul 22.00 WIB.

Nomer Telepon Istana Bandung Electronic Centre

Nomer Kontak (022) 4205100

Untuk informasi harga barang – barang elektronik, fasilits terbaru dan hal penting lainnya, silahkan hubungi nomer kontak (022) 4205100.

FAQ Seputar Istana BEC Bandung

Istana BEC Bandung Buka Jam Berapa ?

Istana BEC Bandung mulai buka dari jam 10.00 siang dan tutup hingga pukul 22.00 WIB malam hari.

Ada apa saja di Istana BEC Bandung ?

Selain konter – konter toko yang menjual barang elektronik seperti handphone & smartphone ( APPLE, Samsung, Nokia, Xiaomi, Oppo, Vivo, HP, Axioo, Toshiba ) PC komputer laptop, kamera, Air Conditioner,

juga terdapat tempat hiburan bioskop cinemas, kuliner, playground, karaoke, toko mainan dan masih banyak tempat menarik yang lainnya.

Hotel Dekat Istana Bandung Electronic Centre

Bagi anda yang berasal dari luar daerah dan membutuhkan tempat Penginapan Murah di Bandung dekat Istana BEC yang bagus fasilitas akomodasinya,

ada banyak rekomendasi Hotel Murah Di Bandung dekat Istana BEC yang bisa anda jadikan sebagai tempat bermalam atau beristirahat,

mulai dari Hotel Aryaduta, Best Western Primier La Grande, Serela Merdeka dan selengkapnya, silahkan baca di sini >>> 20 Hotel Murah di Bandung Harga Mulai Rp 60 Ribuan <<<

Tempat Wisata di Bandung Dekat Istana BEC

Bagi anda yang pergi liburan ke kota kembang dengan ikut Paket Wisata Bandung, ada banyak tempat wisata terkenal yang bisa dimasukan ke dalam itinerary tour ;

Curug Malela, Ranca Upas Ciwidey, Lembang Wonderland, Asia Afrika Bandung, The Great Asia Afrika Lembang, Kebun Binatang Bandung
, Panama Park

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi ulasan seputar pusat perbelanjaan elektronik terbesar di Istana Bandung Electronic Centre BEC.