Destinasi Wisata Hits di Jogja

Keren! Ini 7 Destinasi Paling Hits di Jogja

Diposting pada
Rate this post

Pembicaraan mengenai Yogyakarta memang tak terlepas dari kenikmatan gudeg khas dan Malioboronya.

Seolah tak ada habisnya, kota pelajar ini selalu memiliki tempat baru yang sangat menarik untuk dikunjungi para wisatawan lokal dan juga mancanegara.

Yogyakarta selalu menawarkan pengalaman terbaik bagi para pengunjungnya, dan Anda akan selalu merasa terhibur bila Anda menapaki magisnya keindahan kota yang identik dengan Candi Borobudur ini.

Bila Anda tengah merencanakan untuk berplesiran ke Yogyakarta dan tinggal di kota Semarang, Anda dengan mudah bisa mencek info travel semarang jogja di situs Traveloka.com.

Tinggal di kota lain? Jangan khawatir karena Traveloka juga memberikan informasi bus terlengkap yang Anda butuhkan.

Dalam artikel ini, kamu akan disajikan berbagai tempat hits dan kekinian di Jogja yang patut Anda sambangi dan mengabadikan momen Anda di sana.

Berikut delapan destinasi kekinian di Jogja yang akan melengkapi pengalaman Anda:

Destinasi Paling Hits di Jogja

Ayunan Langit Waturajan

Resmi dibuka pada Juni 2017 lalu, para wisatawan Yogyakarta berhasil dibius oleh keberadaan ayunan yang sangat unik dan menawarkan pemandangan alam yang sangat apik.

Berlokasi di Desa Wisata Purwosari, Kulonprogo, Ayunan Langit Waturajan menjadi rebutan para wisatawan karena tempat ini menjadi sangat hits di kalangan anak muda yang mengunggahnya di akun Instagram mereka.

Hutan Pinus Pengger

Salah satu wisata di Yogyakarta yang sedang naik daun saat ini ialah Hutan Pinus Pengger yang berada di Bantul.

Objek wisata ini menyajikan pemandangan alam yang sangat bagus untuk diabadikan dalam bentuk foto.

Uniknya, objek wisata satu ini berbentuk seperti tangan raksasa yang seolah akan menangkap Anda yang sedang berada di ujung spot tersebut.

Hawa sejuk dan suasana yang romantis membuat destinasi satu ini menjadi hits di mata para wisatawan.

Watu Goyang Mangunan

Ada sebuah hal yang dapat mencuri perhatian di dalam Watu Goyang Mangunan ini yaitu spot foto yang berbentuk seperti helikopter militer dengan warna hijau ala army khasnya.

Objek wisata ini pertama kali dibuka untuk umum pada Maret 2017 dan berhasil mencuri perhatian para wisatawan karena keunikan dan keindahan alam yang dimiliki oleh Watu Goyang Mangunan.

Selain itu, di dalam wisata ini juga terdapat baru besar yang berada di pinggir jurang yang membuat keindahan panorama alam semakin lengkap.

Upside Down World

Tempat wisata unik ini berada di kawasan Jalan Ringroad Utara, Depok, Sleman.

Objek wisata ini menyajikan berbagai benda yang diletakkan di atap.

Hal tersebut mengakibatkan Anda akan merasakan seperti sedang berada di dunia yang terbalik.

Upside Down World menjadi sangat hits di kalangan wisatawan karena sudah banyak sekali foto yang beredar di media sosial.

The World Landmarks Merapi Park

Terletak di kawasan wisata Kaliurang, dan bertepatan di depan lokasi Museum Gunung Merapi, salah satu spot wisata yang terbilang baru ini menyajikan nuansa yang sangat berbeda dan unik.

The World Landmarks Merapi Park menyajikan beberapa miniatur bangunan khas dari berbagai negara.

Di tempat ini, Anda juga dapat mengabadikan momen menarik yang berlatar belakang bangunan khas negara lain.

The Lost World Castle Cangkringan

Mungkin sebagian dari Anda sudah banyak yang melihat salah satu destinasi wisata ini, karena banyak sekali foto yang telah beredar di media sosial.

Destinasi unik yang kerap disebut dengan Benteng Takeshi ini berada di kawasan Kaliurang, tepat di bawah kaki Gunung Merapi.

Jadi, selain hawa udara yang sangat sejuk karena di daerah pegunungan, kemegahan Gunung Merapi juga terlihat jelas pada destinasi satu ini apabila cuaca sedang cerah.

Di kawasan ini banyak sekali spot yang unik untuk diabadikan dalam bentuk foto, lalu unggah ke akun media sosial Anda.