De Waas Resto & Cafe – Review & Info Harga,Alamat & Rute Jalan

De Waas Resto & Cafe – Anda sedang mencari Tempat Wisata di Bandung yang Romantis sambil bisa menikmati Bandung Citylight berdua bareng pasangan ? Jika iya, yuk mampir di De Waas.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan Kang Dian, penulis blog informasi seputar Wisata di Bandung, yang kali ini akan me-Review pusat kuliner dan Nongkrong De Waas Resto & Cafe.

Informasi ini melengkapi informasi Daftar Tempat Makan di Bandung yang sebelumnya sudah banyak kang Dian Review seperti ;

Di kawasan sekitar Bandung Utara ada Dago Tea House, di sekitar Tempat Wisata di Lembang ada The Stone Cafe dan di sekitar Tempat Wisata di Ciwidey ada Huka Huka Cafe d’Riam Riverside Resort dll.

Nah lantas, apa sih daya tarik wisata kuliner di De Waas Resto & Cafe Bandung ini ?

Berapa Harga Menu Makanan dan minumannya ? dan dimana alamat/lokasi dan bagaimana cara menuju ke lokasinya ?

Nah di bawah ini, yuk bersama kang dian kita eksplor saja informasinya secara lengkap khusus bagi anda pembaca tempatwisatadibandung.info.

De Waas Resto & Cafe Bandung

De Waas Resto & Cafe Bandung

Sahabat traveler’s, Bandung terkenal sebagai sebuah kota di Indonesia yang menjadi destinasi wisata favorit pelancong baik dari dalam dan luar negeri.

Tofografinya yang dikelilingi dataran tinggi pegunungan, menjadikan Wisata Alam Bandung yang eksotis dan Romantis menjadi daya tariknya.

Nah salah satu tempat wisata kuliner di Bandung yang mengawinkan lezatnya hidangan makanan minuman dengan pesona wisata alam Bandung adalah Cafe dan Resto De Waas.

De Waas Resto & Cafe ini sendiri berlokasi di jalan Bojong Koneng Atas No D 69, Puncak Sari, Cikutra Bandung.

Lokasinya bisa diakses melalui jalan Cikutra Bandung, dan bisa juga melewati perempatan Cikutra dan Ph.H Mustopa serta Taman Pahlawan Bandung.

Sejarah, Visi dan Misi De Waas Resto & Cafe Bandung

De Waas Resto & Cafe Bandung

Sahabat traveler’s, tempat nongkrong dan salah satu Tempat Makan di Bandung yang Murah dan Enak De Waas Resto & Café pertama buka pada bulan September 2011.

Hadirnya Cafe dan resto ini menjadikan alternative bagi para pecinta kuliner khas Bandung untuk mencoba dan merasakan sensasi baru cara makan dan minum.

Dan yang lainnya adalah De Waas menawarkan sebuah tempat yang tidak dimiliki oleh café maupun resto yang lain yang ada di bandung.

Yaitu, berada di ketinggian pegunungan kota bandung dan lokasi yang strategis, mudah dijangkau karena dekat dari pusat kota.

Visi De Waas Resto & Cafe

Siap memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan menyajikan hidangan makanan dan minuman berkelas dengan pelayanan yang ramah dan sepenuh hati

Misi De Waas Resto & cafe

  • Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan
  • Menyajikan hidangan dengan citarasa tinggi dan berkualitas no. 1
  • Mengutamakan kebersihan, kerapihan, dan kualitas makanan
  • Berkreasi dan berinovasi untuk mencapai kepuasan pelanggan

Daya Tarik De Waas Resto & Cafe Bandung

Sahabat traveler’s, jika bertanya kenapa anda saya rekomendasikan untuk berkunjung ke Cafe dan Resto di Bandung ini, silahkan simak beberapa alasan berikut ;

Menawarkan Menikmati Pesona Kota Bandung dari Ketinggian

Sahabat traveler’s, masih ingat saya sebelumnya sudah me-review beberapa tempat makan dan nongkrong favorit muda-mudi bandung yang sedang ngehits saat ini ?

Yaitu cafe dan resto yang lokasinya di kawasan Punclut Bandung seperti Lereng Anteng Panoramic Coffee, Tafso Barn, Angkringan De BlankOn ?

Nah, di daerah Cikutra Bandung pun ternyata ada juga Cafe & Resto seperti yang ada di daftar tempat makan dan nongkrong di Ciumbuleuit Bandung di atas.

Seperti kita ketahui, kawasan ketinggian Bandung saat ini menjadi lokasi favorit hadirnya Tempat Wisata di Bandung yang Baru menawarkan wisata kuliner.

De Waas Cafe and Resto ini salah satu contohnya, dimana cafe ini selalu ramai tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya hingga mau tutup waktu operasionalnya.

Mayoritas pengunjung yang datang ke sini memang didominasi kalangan muda-mudi, baik yang datang secara berpasangan maupun bareng rame-rame dengan temannya.

Namun demikian, jika di akhir pekan atau musim liburan, maka De Waas berubah menjadi salah satu tempat wisata kuliner keluarga di Bandung buruan wisatawan dari luar kota.

Pengunjung yang datang ke sini selain untuk makan, juga menjadikan tempat bersantai dan bercengkrama sambil menikmati pemandangan alam Bandung yang indah.

Menikmati aneka makanan dan minuman yang enak, sambil ditemani semilir angin udara khas pegunungan bandung yang dingin, tentu menjadi sensasi tersendiri bukan ?

Bagaimana tertarik dan membuat penasaran bukan ?

Menu De Waas Resto & Cafe Bandung

Sahabat traveler’s, jika bertanya, menu makanan dan minuman seperti apa sih yang menjadi andalan dan favorit pengunjung yang datang ke sini ?

Ada banyak Menu Kuliner yang telah disiapkan untuk memanjakan lidah semua pengunjung yang datang ke Cafe dan Resto De Waas.

Namun dari sekian banyak menu, yang menjadi andalan cafe ini adalah sajian khas salah satu Tempat Makan Olahan daging Bebek di Badung yang lezat.

Hal tersebut bisa anda buktikan sendiri, dimana banyak sekali menu olahan daging bebek yang ditawarkan di daftar menu De Waas Bandung ini.

Di sini ada ada menu Bebek Keju, Bebek Edan, Bebek Pleacing, Bebek Rica-rica, Bebek Waas hingga Bebek Sambal Hejo pun tersedia untuk dijajal oleh anda.

Untuk menu western ada Chicken Cordon Bleu, hingga Grilled Of Tenderloin Steak yang rasanya tak kalah dengan di Rumah Steak Bandung dan Susis Butcher.

Menu lainnya ada Ayam bakar yang rasanya juga tidak kalah dengan menu ayam goreng dan bakar RM Sambal Khas Karmila Bandung.

Untuk menu makanan ringan yang bisa anda nikmati sambil bercengkrama bareng teman atau pasangan ada tahu crispy hingga pisang goreng waas pun ada.

Menu minumannya juga bervariasi, namun dari sekian banyak, yang menjadi favorit pengunjung adalah minuman Pink Panama, Mix Capucino dan Smooth Grenadine.

Paket Murah Pelajar & Mahasiswa

Sahabat traveler’s, jika kang dian buka di websitenya, De Waas Resto & Cafe juga menyediakan beragam paket makanan dan minuman.

Paket ini menyasar untuk kalangan muda-mudi pelajar atau mahasiswa yang memang banyak mengunjungi salah satu tempat makan di Bandung yang enak dan murah ini.

Paket Makanan

Paket Nasi (PANAS)
Nasi + Ayam Goreng + Teh Botol
Rp. 20.000/pax
·
Paket Rame Opatan (4 Org)
Nasi + Ayam Rica-Rica + Teh Tawar
Rp. 50.000/pax
·
Paket Sajodo (2 Org)
Nasi + Ayam Goreng + Teh Botol
Rp. 35.000/pax

Paket Nge – Mie
Mie Goreng + Teh Tawar
Rp. 15.000/pax

Paket Minuman

Hot Cappuccino Rp.8.000/pax
Hot Cafelatte Rp.8.000/Pax
Hot Moccalatte Rp.8.000/pax
Hot Chocolatte Rp.8.000/pax
Es Jeruk Rp.8.000/pax
Milkshake Coklat Rp.8.000/pax

Nah sahabat traveler’s, itulah beberapa menu andalan dan favorit pengunjung lengkap dengan paket makanan dan minuman yang disediakan De Waas Cafe and Resto Bandung.

Harga Makanan Minuman De Waas Resto & Cafe Bandung

Sahabat traveler’s, untuk soal harga menu kuliner, maka cafe dan resto ini merupakan salah satu Tempat Wisata Kuliner di Bandung Murah yang wajib anda kunjungi.

Aneka menu makanan dan minuman di sini ditawarkan dengan kisaran harga mulai Rp.15.000 hingga yang paling mahal Rp.120.000/ porsinya.

Alamat De Waas Cafe & Resto Bojong Koneng Bandung

Bojong Koneng Atas Puncak Sari D 69, Cikutra, Cibeunying, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40191, Indonesia

Nomer Telepon De Waas Cafe & Resto

Untuk info harga menu terbaru, kegiatan atau acara atau reservasi tempat jika mau datang rombongan, silahkan hubungi nomer kontak 022-87788752.

Jam Buka Cafe & Resto De Waas

Waktu operasionalnya adalah setiap hari, senin hingga minggu, mulai pukul 10.00 – 23.00 WIB.

Peta Lokasi De Waas Resto & Cafe di Bandung

Silahkan lihat di sini

Rute Jalan menuju De Waas Resto & Cafe

Sahabat traveler’s, Kafe yang berlokasi di Jalan Bojong Koneng Atas No D 69, Puncak Sari ini, bisa diakses via jalan Cikutra Bandung.

Alternatif lainnya bisa melewati perempatan Cikutra dan Ph.H Mustofa serta bisa mengambil rute jalan via taman Pahlawan Bandung.

Jika Via Simpang Jalan Cikutra, jalan Bojongkoneng ini tepat berada di seberang jalan (sebelah kanan), tepatnya jalan setelah Sangga Buana (STIEB).

Jika melalui rute ajalan via Taman Makan Pahlawan, maka jalan Bojongkoneng ini berada tepat di sebelah kiri, setelah GOR Citra Arena.

Nah sahabat traveler’s, sampai di sini bagaimana ?apakah anda tertarik dan penasaran mau datang ke sini ?

Atau anda mau sekalian menjajal berbagai pusat kuliner di Bandung yang terkenal lainnya seperti Floating Market Lembang, Dusun Bambu atau Kampung Daun ?

Jika iya, saya ada sedikit Tips Wisata ke Bandung yang Murah dan Mudah bagi anda, khususnya bagi sahabat yang baru pertama kali mau ke bandung.

Tipsnya adalah saya rekomendasikan anda untuk saat ini untuk tidak ragu mulai menggunakan jasa perjalan wisata bersama Tour Travel Bandung.

Banyak program Paket Wisata Bandung yang Murah yang mereka sediakan, dan yang saat ini menjadi favorit adalah ;

Bagi yang akan liburan bersama pasangan atau keluarga berjumlah sedikit, saya rekomendasikan pilih Paket Wisata Bandung 2 Malam 1 Hari atau Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam.

Rasakan sensasi liburan ke bandung yang jauh lebih murah dan efisien waktu, tempat wisata yang pasti dan banyak kemudahan lainnya.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar Tempat Wisata Di Bandung yang menawarkan sensasi kuliner dan nongkrong di Bojong Koneng Bandung cafe & resto De Waas.

De Waas Cafe & Resto
De Waas Resto & Cafe Bandung

Restaurant Name: De Waas Cafe & Resto

Restaurant Description: Tempat wisata kuliner di Bandung

More...

  • De Waas Cafe & Resto - 9/10
    9/10
  • Fasilitas - 9/10
    9/10
  • Harga - 8/10
    8/10
  • Akses - 9/10
    9/10

Ringkasan

Nama : De Waas
Alamat : Jl.Bojong Koneng Atas No D 69
No Tlp : 022-87788752
Jam Buka : 10.00 - 23.00 WIB
Menu : Indonesia, western food
Harga : Mulai Rp.15.000

8.8/10
User Rating 5 (1 vote)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
Loading...