Cara Daftar Member Oriflame Baru (1)

7 Cara Daftar Member Oriflame Baru Secara Online & Gratis Januari 2022

Diposting pada
Anggun Massage
5/5 - (3 votes)

Cara Daftar Member Oriflame Baru / Downline Secara Online Dari Upline di Konsultan Baru | Biaya Registrasi Jadi Member Gratis | Syarat Dan Ketentuan : Order Produk Di Awal Minimal Rp 300.000 / Harga Member, Usia Min 18 Tahun, KTP & Domisili di Indonesia, Nomor Handphone, Alamat Email, Isi Formulir ) | Hubungi Siti Nurhayati Via Whatsapp +85297346553 – +85257257998 |

Nomor Pijat Plus Plus Terdekat Dari Lokasi Saya Saat ini Sekarang

Apakah anda sedang mencari informasi terbaru tentang Cara Daftar Jadi Member Oriflame Baru Secara Online dan Gratis di Tahun 2021 paling mudah dan cepat di approved ?

Jika iya, inilah 7 Cara Daftar Jadi Member Oriflame Dari Upline atau di Konsultan Baru yang bisa dilakukan sendiri secara online dan Gratis !

Apakah anda yang saat ini telah berada di level Upline dan Konsultan Baru sedang cari info bagaimana Cara Mendaftarkan Downline Oriflame ?

Jika iya, inilah 7 langkah mudah Cara Mendaftarkan Member Baru di Oriflame Sendiri dan Gratis pula !

Hi sobat Kang Dian, Jumpa lagi dengan saya yang kali ini kita akan berbagi informasi menarik seputar Cara Daftar Member Oriflame 2021.

Informasi Cara Mendaftar Oriflame Online ini saya dapatkan langsung dari nara sumber Independent Consultant Oriflame Hongkong bernama Siti Nurhayati.

Di bawah ini saya akan jawab pertanyaan yang paling sering diajukan calon member baru oriflame atau calon downline yang ingin bergabung seperti :

  • Cara Daftar Oriflame,
  • Cara Daftar Member Oriflame,
  • Cara Mendaftarkan Downline Oriflame,
  • Cara Mendaftar Oriflame Online,
  • Cara Daftar Oriflame Online,
  • Cara Daftar Jadi Member Oriflame,
  • Cara Mendaftar Oriflame Secara Online,
  • Cara Mendaftarkan Member Baru Oriflame,
  • Cara Daftar di Oriflame,
  • Cara Mendaftarkan Member Baru di Oriflame,
  • Cara Daftar Member Oriflame Online,
  • Cara Daftar Oriflame Gratis,
  • Cara Daftar Oriflame Sendiri,
  • Cara Daftar Oriflame Dari Upline,
  • Cara Daftar Oriflame di Konsultan Baru,
  • Cara Daftar Oriflame February 2017,
  • Cara Daftar Oriflame November 2018,
  • Cara Daftar Oriflame Agustus 2021,

termasuk menjelaskan informasi terbaru yang paling sering dicari para Upline dan Konsultan Baru di internet yakni Cara Mendaftar Oriflame Secara Online.

Baiklah untuk menjawab semua pertanyaan di atas, yuk simak saja ulasan selengkapnya di bawah ini lengkap dengan info Cara Daftar Oriflame Gratis dan Cara Daftar Oriflame Sendiri.

Namun bagi anda yang mau bergabung langsung menjadi member baru oriflame tanpa ribet, silahkan bisa hubungi Independent Consultant Oriflame di Hongkong Siti Nurhayati Via Whatsapp +85297346553+85257257998

Cara_Daftar_Member_Oriflame_Baru_Ke_Konsultan_Sarah_Putri_Sauzane_630x380

Nomor Pijat Plus Plus Terdekat Dari Lokasi Saya Saat ini Sekarang

Anda jangan ragu untuk bergabung masuk menjadi anggota baru oriflame, karena biaya jadi member baru di Oriflame itu sekarang adalah GRATIS ( Syarat & Ketentuan Berlaku )

Dan sebelum melanjutkan informasi terbaru cara daftar menjadi member baru di Oriflame sendiri secara online, berikut adalah beberapa persyaratan yang harus anda siapkan :

Syarat Menjadi Member Baru Oriflame

Cara Daftar Member Oriflame Baru (1)

Sahabat Kang Dian, jika anda bertanya apa saja sih persyaratan yang harus disiapkan saat hendak mendaftarkan diri menjadi member baru di Oriflame ?

Maka syarat pendaftaran menjadi member baru di Oriflame itu sangat mudah sekali, dan berikut adalah beberapa hal yang harus anda penuhi :

  • Usia Minimal 18 Tahun
  • Photo KTP
  • Domisili Indonesia / Hongkong
  • Nomor Telepon / Whatsapp Aktif
  • Alamat Email
  • Bukan Member Aktif Suami / Istri

Nah jika anda sudah siap dengan persyaratan untuk menjadi member baru di Oriflame, pastinya anda ingin tahu apakah menjadi member baru oriflame itu gratis atau bayar ?

Penjelasan lengkapnya, silahkan bisa langsung di baca di sini : Syarat Dan Cara Bergabung Menjadi Member Oriflame

Biaya Daftar Jadi Member Oriflame

Member BaruBiaya Registrasi
Biaya PendaftaranGRATIS

Sahabat Kang Dian, sama seperti saya dan calon anggota baru Oriflame, pertama kali yang paling sering ditanyakan saat mau gabung adalah adakah Biaya Daftar Member Oriflame ?

maka saya pastikan bahwasanya pihak oriflame tidak memungut biaya pendaftaran menjadi member baru di Oriflame yang ingin masuk bergabung, BIAYA DAFTAR JADI MEMBER BARU DI ORIFLAME GRATIS !

Namun demikian sebagai ganti biaya daftar yang gratis, anda diharuskan melakukan order produk – produk Oriflame terlebih dahulu dengan keuntungan anda sudah dapatkan harga member yang lebih murah jika beli di pasaran,

yakni dengan total nominal belanja barang – barang yang dijual di Oriflame secara online minimal Rp 300.000 durasi waktu dihitung sejak bergabung hingga 30 hari tanggal pendaftaran.

Jika dilihat sepintas memang jadi member baru di oriflame itu tidak gratis bukan ? karena cara yang dipakai bisnis Oriflame ini adalah menggunakan role model bisnis MLM.

Multi Level Marketing ( MLM ) sendiri adalah salah satu bentuk usaha untuk mencari penghasilan di era modern yang saat ini sudah sangat berkembang luas serta menjanjikan.

MLM adalah strategi pemasaran berjenjang atau berantai, di mana tenaga penjual (sales) tidak hanya mendapatkan kompensasi atas penjualan yang mereka hasilkan, tetapi juga atas hasil penjualan sales lain yang mereka rekrut.

Dalam sistem penjualan piramida atau pemasaran jaringan ini, ada istilah anggota ” up line ” dan ” downline “, yaitu orang-orang yang melakukan penjualan produk setelah sebelumnya berdasarkan urutan rekrutan atau pendaftaran.

Dalam sistem ini Up-line diharuskan untuk mencari down-line sebanyak-banyaknya agar mendapatkan bonus atau penghasilan yang berlipat-lipat.

Nah lalu pertanyaannya, apakah bisnis oriflame ini aman ? dan apa saja keuntungan yang akan anda dapat jika setelah bergabung menjadi member baru oriflame ?

Baiklah untuk menjawab pertanyaan tersebut, sebelum nanti kang dian jelaskan detil cara daftar member oriflame, yuk simak saja kelebihan bergabung bisnis oriflame :

Daya Tarik Jadi Member Oriflame

NAMA PERUSAHAANORIFLAME
JenisPerusahaan Swasta
IndustriPemasaran Langsung
PendiriJonas af Jochnick, Robert af Jochnick, Bengt Hellsten
Kantor PusatStockholm, Swedia (dengan cabang perdagangan di Fribourg, Swiss)
Tokoh KunciMagnus Brännström (CEO)
Robert af Jochnick (Chairman)
ProdukKosmetik, perawatan kulit, parfum, hadiah
Pendapatan€1.3 miliar
Karyawan6.000 Orang
Situs Webwww.oriflame.com
Facebookid.oriflame
Youtube Channelidoriflametv
Instagram@id.oriflame

Sahabat Kang Dian, Oriflame adalah sebuah perusahaan kosmetik asal Swedia.

Oriflame menjual berbagai produk kecantikan dan perawatan kulit melalui jaringan penjual mandiri (independent sales force),

atau lebih dikenal sebagai direct selling, juga dalam sistem jaringan atau multilevel marketing (MLM).

Berbeda dengan citra negatif yang terlanjur melekat di praktik MLM,

fakta menunjukan bahwa bisnis MLM Oriflame sudah bertahan selama puluhan tahun dan membuktikan sustainability-nya sebagai produk.

Oriflame sendiri sebenarnya murni penjualan produk atau marketing.

Dari sisi perusahaan, sejak berdiri tahun 1967 lalu kinerja Oriflame cukup stabil dan sudah beroperasi di lebih dari 60 negara, termasuk Indonesia.

Sistem kerjanya yang mudah, membuat Oriflame kerap dijadikan peluang bisnis yang menjanjikan, sehingga banyak member baru yang bergabung.

Saat ini, Oriflame telah hadir di lebih dari 60 negara dengan jumlah member yang menjual dan mempromosikan produk kecantikan dan Wellbeing mencapai tiga juta orang.

Dan berikut adalah daya tarik jika anda daftar menjadi member baru Oriflame, sebuah bisnis yang sangat aman, terpercaya dan menawarkan banyak keuntungan bagi anggotanya :

1. Oriflame Terdaftar di APLI

APLI sendiri adalah akronim dari Asosiasi Penjual Langsung Indonesia yang merupakan sebuah asosiasi yang mewadahi berbagai perusahaan MLM.

Latar belakang berdirinya APLI adalah karena aturan hukum di Indonesia dianggap belum baku dalam mengatur penjualan langsung.

Dari hal inilah akhirnya mendorong beberapa perusahaan MLM menciptakan aturan bersama dan kode etik yang disepakati bersama dalam APLI.

Untuk bisa bergabung dengan APLI ini perusahaan MLM harus harus memenuhi sejumlah persyaratan untuk bisa mendapat sertifikasi.

Selain itu, perusahaan MLM yang menjadi anggota APLI ini hanyalah dibatasi pada perusahaan yang dianggap betul-betul memenuhi persyaratan sebagai perusahaan penjual langsung.

Dari APLI inilah Anda akan mampu mengenali mana perusahaan yang MLM yang baik, dan kabar gembira Oriflame adalah perusahaan yang sudah tergabung dalam APLI.

Oriflame Punya SIUPL, maka Oriflame jelas disebut sebagai MLM yang LEGAL atau Resmi dan ini berarti Oriflame itu RESMI terdaftar di APLI alias anggota resmi dari APLI / Asosiasi Penjual Langsung Indonesia.

2. Berbadan Hukum

Selain terdaftar dalam APLI, sebuah perusahaan MLM yang baik bisa dilihat dari badan hukum yang dimilikinya, dan itu dilakukan oleh Oriflame.

Sebagai perusahaan yang menjelankan gerak bisnis, perusahaan MLM Oriflame sudah memiliki badan hukum yang jelas badan hukum Perseroan Terbatas (PT) yang memiliki SIUPL dan NPWP.

Dengan adanya bahan hukum ini maka bisnis Oriflame aman dan bisa mempertanggung jawabkan bisnisnya kepada para membernya dan juga kepada konsumen lain yang menggunakan produk mereka.

3. Memiliki Banyak Produk

Di situs website Oriflame banyak dijual produk yang beragam untuk ditawarkan ke orang lain, maka Anda akan memiliki kesempatan yang besar untuk bisa menjaring downline.

Selain itu, dengan adanya produk yang beragam di Oriflame maka anda bisa memilih barang yang sesuai dengan ketersediaan budget.

Produk yang dijual Oriflame antara lain Scincare, Makeup, Parfum, Perawatan Tubuh, Rambut, Aksesori, Wellbeing, Perawatan Pria.

Oriflame menjamin kualitas barang dan jasa yang dijualnya sesuai dengan kualitas yang sebenarnya, yaitu bagus sesuai standar BPOM dan sertifikasi Halal.

4. Perusahaan Dengan Sistem Yang Bagus

Oriflame perusahaan yang memiliki sistem bisnis yang punya sistem keberhasilan yang baik untuk bisa sukses, maka anda akan juga bisa ikut cepat sukses.

Untuk bisa cepat suskes, Oriflame telah membuat sistem dalam perusahaan tersebut yang sudah teruji dan terbukti mampu mencetak banyak orang menjadi berhasil.

Sistem bisnis Oriflame bisa dijalankan oleh segala usia dan kalangan dari beragam latar belakang, pekerjaan, pendidikan, jenis kelamin, bahkan bagi yang tidak pernah berbisnis sama sekali.

Untuk mewujudkan kesuksesan bersama, Oriflame telah sediakan alat-alat bantu usaha, seperti buku-buku kepribadian, kaset-kaset yang memberikan motivasi dan teknik, serta pertemuan-pertemuan yang bisa dihadiri.

Oriflame tidak seperti bisnis MLM lainnya, yang menawarkan hasil maksimal tanpa harus kerja keras, karena hal ini bisa dibilang sangatlah mustahil terjadi.

5. Upline Mau Membantu Downline untuk Berkembang

Salah satu perwujudan dari sistem sukses perusahaan Oriflame adalah membaqngun kondisi atau budaya di mana upline mampu membatu downline untuk terus berkembang.

Oriflame senantiasa secara aktif membantu strategi pemasaran bagi para downline terutama yang baru daftar jadi member baru oriflame dalam menggerakkan bisnisnya.

Para upline di Oriflame sangat aktif memberikan support berupa bantuan, pembinaan, dan membagikan ilmu marketing kepada downline mereka.

Bahkan tak jarang para upline ini akan turun tangan di lapangan untuk bisa memberikan cara atau metode mendapatkan member baru dan menjadikan downline-nya naik level.

Yang menarik, pada saat masa pandemi covid19 ini pun, para konsultan baru dan upline rutin agendakan acara pertemuan secara virtual online via aplikasi zoom,

termasuk bagi mereka yang tertarik mau bergabung, mereka dengan kesabaran akan menuntun bagaimana cara daftar member Oriflame secara online.

6. Oriflame Diterima Pasar Nasional

Tidak hanya sebagai perusahaan berskala nasional, lebih dari itu bisnis Oriflame asal swedia ini telah menjangkau di hampir 60 negera di dunia.

Selama menjalan bisnisnya di Indonesia, Oriflame telah berhasil menarik minat banyak orang sebagai mitra menjalankan bisnis dari rumah.

7. Memiliki Sistem yang Adil Bagi Semua Member

Secara kasat mata tidak dipungkiri banyak terlihat bahwa bisnis MLM ini lebih menguntungkan bagi orang-orang yang bergabung duluan.

Sedangkan bagi orang yang baru mendaftar apalagi sedang baru mencari cara daftar member oriflame, maka kurang mendapatkan keuntungan yang besar.

Nah memahami hal tersebut, Orifllame telah membuat sistem profit sharing yang adil, sehingga semua member baru dengan upline / sponsornya bisa mendapatkan keuntungan.

8. Harga Produk yang Dijual Masuk Akal

Oriflame tidak memperhatikan produk yang beragam, namun komponen harga produk atau barang yang djual para member nya sangat terjangkau, budget friendly.

Harga produk yang dijual Oriflame mengindikasikan bahwa bisnis yang dijalan oleh perusahaan asal swedia ini sangatlah wajar dan sangat sehat.

Oriflame menjual produk yang harganya normal dengan harga barang sejenis di pasaran, dan yang menarik buat member akan dapat beragam promo diskon harga member yang lebih murah.

9. Memiliki Support Sistem yang Baik

Oriflame sediakan support sistem yang baik, sehingga semua orang yang terlibat dalam bisnisnya tentunya akan bekerja secara optimal.

Oriflame menyadari dalam menjalankan bisnisnya, tidak jarang para member ini memiliki keluhan atau permasalahan yang harus ditanyakan.

Dan disinilah peran support center Oriflame berlaku, dimana perusahaan ini bisa anda hubungi baik secara offline ataupun online, yang mudah untuk diakses oleh member.

Nah sangat menarik bukan bisnis Oriflame ini ? oleh karenanya sebentar lagi saya kan kupas bagi anda yang mau tahu bagaimana cara daftar member oriflame di bawah ini.

Cara Daftar Jadi Member Baru Oriflame

Sahabat Kang Dian, berdasarkan informasi langsung dari Independent Consultant Oriflame di Negara Hongkong Siti Nurhayati,

syarat dan cara daftar online jadi member oriflame itu sangat mudah sekali, bahkan bisa dilakukan sendiri langsung di hp / mobile atau aplikasi oriflame.

Cara Daftar Jadi Member Oriflame bagi calon downline terbaru ini sangat mudah karena anda tidak perlu susah payah harus datang langsung ke Alamat Kantor Oriflame terdekat.

Dan berikut adalah langkah – langkah yang harus anda lakukan pada saat mendaftar menjadi member baru oriflame secara online 2021,

anda bisa juga langsung melakukan pendaftaran Gratis langsung dengan dibantu oleh Independent Consultant Oriflame Siti Nurhayati via whatsapp +85297346553+85257257998

atau anda bisa download cara mendaftarkan member baru oriflame via google drive

1. Mengisi formulir Pendaftaran dengan bio data sesuai KTP

  • Nama lengkap :
  • No KTP :
  • Tempat dan tanggal lahir:‎

2. Mendaftarkan Email yang aktif dan bisa dibuka

Menginformasikan alamat email yang benar yang Anda daftarkan ke Oriflame* (usahakan akun di google mail).

Periksa kembali setiap detail alamat email Anda seperti penggunaan titik, garis bawah, dan alphabet.

Pastikan email yang didaftarkan adalah email aktif, bisa dan selalu dibuka Contoh : nurhayatisiti70@gmail.com

3. Mengisi nomor handphone yang aktif

Untuk menerima sms kode aktivasi dan password dari Oriflame dan bisa dihubungi kurir untuk konfirmasi pengiriman.

4. Menginformasikan alamat lengkap pengiriman :

Boleh beda dgn alamat KTP, boleh juga menggunakan alamat kantor) harus fix dan pasti karena tidak bisa ada perubahan bila keanggotaan sudah diproses.

Pengisian alamat dengan benar akan mempermudah dan mempercepat proses pengiriman starterkit atau order Anda nantinya.

  • Jln :
  • No Rumah:
  • RT / RW :
  • Kelurahan :
  • Kecamatan :
  • Kotamadya / Kabupaten :
  • Provinsi :
  • Kode Pos :

5. Upload photo KTP

Sebagai syarat administrasi untuk mendapatkan bonus, upload KTP optional, boleh menyusul

6. Mendaftarkan nomor rekening bank

Sebagai syarat administrasi untuk menerima transfer bonus bulanan. (setelah aktivasi login ke https://id.oriflame.com)

Isi data diri anda, setelah selesai isi alamat pengiriman, tekan enter kemudian akan tampil pilihan cara aktivasi (SMS atau email) dan upload KTP.

Setelah itu klik Daftar/Bergabung/SIGN Up, lalu buka kotak masuk email atau SMS yang dikirimkan Oriflame, untuk melakukan aktivasi akun.

Setelah selesai, cobalah login ke aplikasi atau situs Oriflame (HALAMAN SAYA) di https:// id.oriflame.com

Gunakan ID Anda dan password yang telah Anda buat, setelah itu daftarkan rekening bank untuk transfer bonus dan Anda sudah bisa melakukan order /pembelian

Silahkan hubungi sponsor Anda untuk mendapatkan panduan dan bimbingan selanjutnya.

Dan selanjutnya, silahkan anda isi formulis pendaftaran menjadi member baru oriflame secara online di konsultan baru berikut ini :

Cara Mendaftar Oriflame Secara Online Agustus 2021

  • Isi data diri anda, setelah selesai isi alamat pengiriman, tekan enter kemudian akan tampil pilihan cara aktivasi (SMS atau email) dan upload KTP.
  • Setelah itu klik Daftar/Bergabung/SIGN Up, lalu buka kotak masuk email atau SMS yang dikirimkan Oriflame, untuk melakukan aktivasi akun.
Independent Konsultan Oriflame S (1)
Bekerja Sambil Jalan – Jalan di Hongkong Bersama Oriflame

Menghasilkan uang di Oriflame bisa dengan cara jualan atau membangun bisnis dengan cara perekrutan dan membangun sebuah team penjualan.

Paling mudah merekomedasikan produk favorite yang kamu gunakan sendiri ke teman-teman, mereka lebih percaya rekomendasi ketimbang iklan yang berlebihan atau diskon dengan harga super murah.

Jangan kwatir untuk memulai, meskipun kamu tidak memiliki bakat sebagai penjual atau pebisnis, kamu di dukung oleh perusahaan dan team untuk berkembang,

mulai dari pelatihan gratis, aplikasi inovatif, mobile office, toko online, dan support lainnya seperti hadiah dan penawaran istimewa setiap bulan.

Hasilkan uang lebih besar dari keuntungan jualan, dengan membagun team penjualan bersama teman teman yang kamu rekrut, maka kamu bisa mengasilkan komisi dari penjualan team hingga 21%.

Semakin banyak teman yang kamu ajak bergabung dalam team, maka semakin besar peluang kamu bisa menghasilan uang lebih banyak.

Bersiaplah memulai sekarang, saya akan mendukung dan membimbing kamu berkembang di jenjang bisnis Oriflame, meraih penghasilan lebih besar sesuai impianmu, serta rewards berskala Internasional.

FAQ Cara Daftar Member Oriflame 2021

Apakah daftar jadi member baru oriflame biayanya gratis ?

Iya, untuk masuk bergabung menjadi member baru di perusahaan oriflame adalah gratis, info selengkapnya silahkan hubungi Independent Konsultan Oriflame Via Whatsapp 24 Jam secara Online di +85297346553 dan +85257257998

Bagaimana cara Mendaftarkan Downline di Konsultan Baru Oriflame 2021 ?

Caranya sangat mudah setelah anda melengkapi persyaratan gabung oriflame terlebih dahulu, anda bisa langsung daftar secara online via website oriflame, namun yang lebih mudah adalah daftar dengan dibantu langsung Independent Konsultan Oriflame Sarah Putri Sauzane Via WA di no +85297346553 dan +85257257998

Nah sahabat Kang Dian, demikianlah ulasan seputar bagaimana cara mendaftarkan downline di konsultan baru dari upline secara online di Cara Daftar Member Oriflame.