Capital 8 Bandung – Review Menu & Harga Makanan

Capital 8 Bandung Review Menu | Harga Makanan Minuman Mulai Rp 25.000 – Rp 60.000 / Porsi | Jam Buka Tutup 08.00 – 23.00 WIB | Telepon 022-2531222 | Alamat Jl. Ir. H. Juanda No.72, Dago, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat 40135 | MAP Klik Disini

Capital 8 Bandung – Cari tempat nyantai di sore atau malam hari yang asyik, seru dengan suasana yang cozy dan hommy sambil bisa menikmati menu kuliner pilihan,

setelah seharian jalan-jalan menjelajah Tempat Wisata di Bandung Favorit anda ?

datang dan singgahilah ke salah satu Cafe yang ada di kota Bandung terbaik bagi anda yang bosan dengan suasana cafe yang crowded, yaitu Capital 8 Eating Theory.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya penulis blog informasi Wisata Bandung dan sekitarnya yang terlengkap,

dengan aneka kabar wisata terbaru dan paling fenomenal di kota berjuluk Paris Van Java.

Kali ini saya akan mereview salah satu tempat nongkrong terbaik yang ada di kota kembang, yaitu Cafe Capital 8 Bandung.

Semoga informasi ini akan menambah pengetahuan serta referensi anda seputar tempat asyik dan seru yaitu seputar Cafe di Bandung yang wajib anda ketahui,

dan sekaligus dikunjungi ketika waktu liburan tiba, baik di akhir pekan apalagi ketika musim liburan telah tiba.

Capital 8 Bandung – Eating Theory

Capital 8 Bandung

Sahabat traveler’s, Cafe Capital 8 berlokasi di kawasan Wisata Dago atau bandung utara, tepatnya berlokasi di jalan Ir.H.Djuanda No 72.

Jika anda mau tahu juga, Lokasinya sangat dekat dengan salah satu Toko Kue di Kota Bandung yang terkenal Kartika Sari,

serta tidak jauh juga dengan salah satu tempat makan bakso paling enak dan fenomenal di kota Bandung yaitu Bakso Boedjangan.

Sahabat traveler’s, Capital 8 Bandung mulai dibuka di sekitar tahun 2015 yang lalu,

jadi termasuk salah satu tempat wisata kuliner di Bandung yang baru. Meski tergolong pendatang anyar di kancah tempat hangout bandung yang sangat ketat persaingannya,

namun salah satu cafe di bandung yang ada Live Music nya ini telah mampu menggoda sekaligus menarik perhatian banyak pengunjung terutama kalangan kawula muda.

Lalu apa yang membuatnya sangat populer dan ramai dikunjungi ?

karena selain lokasinya memang berada di pusat kawasan wisata daerah Dago yang merupakan salah satu destinasi wisata favorit wisatawan khususnya jakarta,

konsep tempat yang diusung capital 8 memang menawarkan sebuah tempat yang berbeda yang menjamin memberikan kenyaman bagi setiap pengunjungnya,

salah satunya juga adalah menerapkan konsep warehouse dengan suasana rumah yang cozy.

Baca Juga : Dago Bakery di Punclut Bandung

Fasilitas Kolam Renang Capital 8 Bandung

Selain Ada live music performance nya, kemudian dengan menciptakan suasana cafe yang dibuat informal dan mengedapankan suasana cozy,

daya tarik lainnya pengunjung betah berlama-lama di tempat ini adalah meski halamannya tidak terlalu luas karena adanya sebuah kolam renang persis di tengah-tengah cafe,

dengan efek pencahayaan dengan warna-warni lampu yang dibuat redup memberi kesan,

salah satu tempat makan yang romantis di bandung dan di sekelilingnya tertata rapih tempat-tempat duduk untuk pengunjung bersantai.

Sahabat traveler’s, cafe Capital 8 Eating Theory Bandung ini menempati sebuah rumah dengan desgin zaman dahulu.

Tidak ada renovasi atau perubahan besar di dalam bangunannya, efek pencahayaan ruangan,

penempatan tempat duduk serta penambahan ornamen serta hiasan seperti buku-buku tua yang menempel di dinding sangat memberi kesan yang sangat berbeda dengan kebanyakan cafe di bandung lainnya.

Jika anda pertama kali masuk ke sini, maka di bagian depan ruangan kita akan disambut oleh resepsionis dan para waiter yang siap melayani anda dengan senyum dan keramah tamahannya.

Lanjut berjalan lebih masuk ke bagian dalam, maka mata anda pasti akan tertuju melihat di sebelah kanan ada etalase atau pajangan aneka kue dan roti yang sekaligus menjadi akses pintu untuk ke luar teras.

Semakin jauh kaki melangkah masuk ke dalam ruangan, maka kita akan dihadapkan pada suatu ruangan yang tembus ke teras belakang.

Nah, di bagian teras bagian belakang inilah tempat favorit para tamu cafe Capital 8 biasanya untuk menghabiskan waktu bersantai bersama teman atau pasangan.

Di bagian teras belakang ini sangat asri dengan adanya taman yang hijau, kemudian ada kolam renang yang airnya biru dan yang lebih asyik ada juga meja bar.

Tempat makan enak di bandung ini, ruangan dan segala isinya didominasi warna kayu yang sangat memberikan kesan natural dan santai bagi pengunjungnya.

Dan ada satu lantai di bagian atas yang ruangannya lebih luas, dan anda bisa mempergunakannya sebagai lokasi untuk acara meeting, kegiatan arisan hingga perayaan acara ulang tahun.

Nah bagaimana sahabat traveler’s, belum berkunjung saja, pastinya anda sudah tertarik dan penasaran bukan ?

apalagi, jika anda meneruskan membaca bahasan di bawah ini yang akan mengupas menu-menu kuliner apa saja yang bisa anda jajal dam nikmati jika datang ke Capital 8 Bandung ini .

Menu Makanan dan Minuman di Capital 8 Bandung

Menu Capital 8 Bandung

Nah sahabat traveler’s pecinta kuliner bandung, jika saya di atas sudah menceritakan daya tarik Capital 8 eating theory dari segi kenyamanan,

maka sekarang saya akan berikan anda informasi apa saja sih menu makanan atau minuman yang bisa anda dapatkan dan nikmati di cafe yang satu ini ?

Sahabat traveler’s, Capital 8 cafe menawarkan aneka menu kuliner, mulai dari makanan khas indonesia hingga mancanegara yang dijamin akan membuat anda ngiler deh.

Dengan penampilan makanannya yang keren menggugah selera, platingnya yang keren menggugah rasa, dijamin akan memberi suguhan yang tidak akan mengecewakan deh.

Gak percaya ? coba kita mulai dari menu breakfastnya, ada menu namanya Ciabatta Sandwich.

Dengan memakai roti ciabatta berbentuk kotak, dengan tekstur lembut di dalam namun keras di bagian luarnya ini,

kemudian ditambah beef wurst, ada cheesenya, telus mata sapi dan homemade relish dan roca leaves, wow, very delicious !!

Yang lainnya ? silahkan coba menu Pancake Fruits Youghurt, pasti akan bikin kenyang dan membuat seger memakannya.

dihidangkan dengan 3 potong pancake yang disertai dengan potongan buah kiwi, buah strawberry juga youghurt dan madu,hhhmmm makanan yang memuaskan dan pastinya menyehatkan bukan ?

Nah ini ada menu rekomendasi saya nih, nama menu Capital 8 Bandung yang satu ini dijamin baru melihat tampilannya saja anda akan terbelalak ingin segera menyantapnya, namanya Paratha.

Jenis menunya masuk ke dalam jenis starter.

Penampakannya adalah daging ayam yang dipanggang dan dibungkus dengan roti parantha.

Mau tahu rasanya ? sangat enak dan kabar baiknya, satu porsinya ada 4 potong, jadi bisa buat ramai-ramai makannya.

Bagaimana sudah cukup belum ?

Ok, satu lagi deh, jika ada yang bertanya, aku tidak suka makanan yang ke eropa atau western-western an ! maunya yang lokal tapi nikmat dan mengenyangkan, hehehe.

Baiklah, jika anda mau makanan khas bandung sekaligus indonesia yang lezat dan mengenyangkan, di sini tersedia menu nasi goreng khas Bandung loh, yaitu Nasgor Cikur,

tampilannya menggoda plus ada tambahan crispy oyester mushroom, ayam goreng, tahu penyet, telur goreng dan udang crispy serta sambal, yang akan membuat anda mata anda kedap-kedip ingin nambah.

Nah sahabat traveler’s, masih banyak menu kuliner sedap dan nikmat yang bisa anda temukan dan jajal di sana nanti, seperti Hot plate Crispy Chicken, red velvet sundae dan yang lainnya.

Untuk minumannya, ada yang wajib anda cicipi seperti watermelon margarita, Avocado Juice, Vanila Ice Cream, Fruit Cube Soda, Tequila Fruit Cube, Lime Soda, Bloody Coconut,

dan karena ini merupakan salah satu tempat ngopi di bandung yang asyik, maka anda wajib mencoba C8 Espressi Cube.

Nah sahabat traveler’s, sekali anda datang kemari, maka anda akan mendapatkan banyak sekali makanan dan minuman juga dessert dengan tampilan yang aduhai dengan cita rasa wah alias premium !!

Harga Capital 8 Bandung

Nah bicara Harga menu makanan dan minuman di Capital 8 Bandung, maka saya pastikan meski sedikit mahal diantara cafe-cafe lainnya yang ada di kota bandung,

akan tetapi secara keseluruhan, dengan tawaran menu yang keren, rasa yang luar biasa dengan tempat makan dan minum yang cozy dan homy, sambil denger musik, maka harga capital 8 sangat wajar dan masuk akal.

Dan berikut daftar harga makanan dan minuman di Capital 8 yang bis anda jadikan referensi sebelum datang dan menjajal aneka menu kuliner pilihan anda.

  • Ciabatta Sandwich Rp.38.000
  • Pancake Fruits Youghurt Rp.40.000
  • Paratha Chicken Tandoori Rp.38.000
  • Nsi Goreng Cikur Rp.55.000
  • Hot Plate Crispy Chicken & Beef Rp.69.000
  • Watermelon Margarita Rp.55.000
  • Red Velvet Sundae Rp.35.000
  • Crispy Rosti Salmon Rp.87.000
  • C8 Espresso Cube Rp.27.500
  • Coffee Sundae Rp.30.000
  • Freezy Berry Rp.27.500
  • Fruit Cube Soda Rp.27.500
  • Tequila Fruit Cube Rp.55.000
  • Lime Soda Pop Rp.27.500
  • Bloody Coconut Rp.55.000
  • Nutella Berries Chocolate Lava Rp.42.000
  • Choco Sundae Rp.35.000
  • Red Velvet Sundae Rp.35.000
  • Chocolate Green Tea Nutella Pannacota Rp.36.000
  • Lychee Pannacota Rp.36.000

Catatan :

Masih banyak harga-harga yang belum dimasukan di atas, dan harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Fasilitas Capital 8 Bandung

Sahabat traveler’s, seperti yang sudah saya sedikit jelaskan di atas , bahwa inilah salah satu cafe di bandung yang sangat lengkap fasilitasnya,

ada kolam renang seperti Kalpa Tree, bar, wifi gratis, taman dan yang terasyik adalah ada live music performance seperti di Sobbers Cafe nya.

Alamat Capital 8 Bandung

Lokasi resto cafe capital 8 berada di Jl. Ir. H. Juanda No.72, Dago, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat 40135.

Jaraknya 10 KM dari Hotel Dekat Bandara Husein Sastranegara, 8.8 KM dari Hotel Dekat Stasiun Bandung, 12.3 KM dari Penginapan Dekat Terminal Leuwi Panjang.

Objek wisata di dago terdekat dengan capital 8 diantaranya Dago Dream Park, Dago Pakar, Dago Tea House, Dago Panyawangan,

dekat juga dengan Tempat Belanja Murah di Bandung utara berupa Factory Outlet di Bandung seperti The Secret FO, Heritage The Fo dll.

Menariknya ke sejumlah Tempat Wisata di Lembang dan Maribaya yang terkenal juga dekat,

seperti The Great Asia Afrika Lembang, Lembang Wonderland, Lembang Park Zoo, Fairy Garden By The Lodge Maribaya dll.

Nah bagi anda yang tertarik mengunjungi banyak tempat wisata saat liburan di kota kembang,

kang dian sarankan anda untuk ikut program Paket Wisata Bandung bersama Tour Travel di Bandung ternama Mawa Holiday.

dan untuk yang membutuhkan tempat penginapan selama liburan di bandung, silahkan rekomendasinya baca di bawah ;

Baca Juga : 25 Hotel Murah Di Bandung Dengan Kolam Renang

Nomer telepon Capital 8 Bandung

Untuk informasi harga, kegiatan atau acara serta reservasi tempat, anda bisa menghubungi nomer telepon Capital 8 Dago Bandung di 022-2531222

Jam Buka Capital 8

Buka setiap hari, dimana dari hari Senin Hingga Sabtu, mulai pukul 08.00 – 23.00 WIB, sementara khusus hari Minggu, mulai Pukul 10.00 – 23.00 WIB

Peta Lokasi Capital 8

  • Untuk melihat lokasi, silahkan anda buka di sini

Rute Jalan ke Capital 8

Nah sahabat traveler’s yang tertarik datang ke sini setelah membaca artikel review ini, lokasinya sangat mudah dijangkau dan ditemukan,

sebagai patokan anda masuk saja ke arah jalan Ir.H Djuanda, dari sana silahkan buka google map atau GPS, pasti akan sampai anda di sana.

Bagi anda yang rombongan dengan Sewa Bus Pariwisata Bandung atau Rental Mobil Bandung ( Sewa Elf Bandung & Sewa Hiace Bandung ),

apalagi Sewa Motor Bandung sangat aman bagi anda rute jalan menuju ke sini, dan bagi yang mau naik umum berikut rekomendasinya ;

Baca Juga : 11 Trayek Bus Damri Bandung + Tarif Harga Tiket

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi salah satu tempat nongkrong di Bandung yang cozy dan homy dan wajib anda kunjungi,

bersama keluarga, teman, rekan bisnis atau bahkan pasangan anda. Ingat liburan ke kota kembang, maka ingat Capital 8 Bandung.

No Responses

  1. Anonim

Leave a Reply