Cafe More Wyata Guna Bandung – Harga Menu & Review Keunikan

Cafe More Wyata Guna Bandung | Harga Menu Makanan Minuman Mulai Rp 10.000 – Rp 50.000 | Jam Buka Senin – Sabtu 08.00 – 21.00 WIB, Minggu TUTUP | Telepon | Alamat Jalan Pajajaran No.56, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171 | MAP Klik Disini

Hi sobat traveler, jumpa lagi dengan kang dian, penulis blog info Wisata Bandung, yang kali ini akan mereview sebuah Tempat Nongkrong di Bandung,

tepatnya sebuah Tempat Ngopi di Bandung yang unik dan sedang viral saat ini, yaitu Cafe More Wyata Guna di Jalan pajajaran No 56 Kota Bandung.

Review Cafe More Wyata Guna ini kang dian sajikan untuk melengkapi daftar nama – nama cafe unik di bandung sebelumnya yang sudah saya review seperti ;

Dago Bakery di daerah Punclut Bandung, lalu Cafe di Tengah Sungai Cafe Walungan Babakan Irigasi hingga Cafe di Tengah Kebun Kopi Sundanese Coffee And Library dll.

Nah lalu seperti apa daya tarik Cafe More Wyata Guna ini ? apa saja Menu andalan dan berapa Harga Minuman dan makanan di Cafe More Bandung ?

Baiklah untuk menjawab semua pertanyaan di atas, yuk simak saja ulasan selengkapnya di bawah ini lengkap dengan alamat, rute jalan ke lokasi dll.

Cafe More Wyata Guna Bandung

Cafe More Wyata Guna Bandung
Source Gambar Foto Via Instagram @jakpostimage

Sahabat traveler, ada banyak tempat wisata menarik dan unik di bandung yang selama ini menjadi destinasi wisata favorit yang banyak dikunjungi wisatawan.

Tempat wisata alam di bandung, lalu tempat wisata belanja murah di bandung, tempat wisata malam di bandung hingga tempat nongkrong dan bersantai,

yang berada di kawasan Tempat Wisata di Lembang dan Tempat Wisata di Ciwidey adalah beberapa contoh tempat yang menjadi buruan tempat liburan bagi para pelancong.

Nah dari sekian banyak tempat menarik di bandung yang tidak pernah sepi disambangi oleh wisatawan adalah tempat wisata kulinernya,

dan salah satu tempat kuliner di bandung yang menjadi favorit tempat makan dan nongkrong wisatawan setelah seharian jalan – jalan dalah coffee shop nya.

Sahabat traveler’s, Beragam coffee shop di bandung saat ini banyak bermunculan menawarkan tempat nyaman yang sajikan aneka minuman kopi bagi para penikmatnya.

Nah salah satu tempat ngopi di kota bandung yang saat ini sedang viral di sosial media adalah bisa anda temukan di Cafe More Wyata Guna.

Kenapa demikian ? karena di sini sobat bisa menjajal keunikan menikmati segelas minuman kopi enak dan lezat hasil racikan barista penyandang tunanetra.

Coffee shop yang dikelola oleh penyandang tuna netra di bandung ini beberapa waktu terakhir memang sangat ramai dikunjungi penikmat kopi hingga yang penasaran,

bahkan dari beberapa sobat traveler yang kebetulan sedang pergi liburan di bandung dan sudah menyempatakan datang ke cafe more wyata guna mengatakan,

bahwa untuk bisa menikmati minuman kopi di cafe more maka kita harus siap untuk antri dan bersabar karena ramainya calon pembeli yang datang.

Sejarah Berdirinya Cafe More Wyata Guna Bandung

Moto Cafe More Wyata Guna Bandung

Cafe ini sebenaranya adalah proyek Kementrian Sosial RI lewat Balai Rehabilitas Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Netra Wyataguna Bandung,

yang bekerja sama dengan Siloam Center for The Blind of Korea untuk membuat sebuah program pelatihan barista ( pembuat dan peracik minuman kopi ) bagi tunanetra.

Cafe ini sendiri berada di dalam komplek Balai Rehabilitas Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Netra Wyataguna, jalan Pasirkaliki, Bandung.

Ada pun tujuan dibuatnya program ini adalah untuk melahirkan saudara – saudara kita yang tidak bisa melihat agar menjadi pribadi yang lebih mandiri.

Cafe More sendiri telah resmi dibuka pada tanggal 18 Desember 2019 yang baru lalu dan masih sangat baru sebagai cafe,

dengan mengangkat moto atau tagline yang cukup unik yakni ” secangkir kopi yang anda bayar adalah dukungan bagi penyandang disabilitas “.

Daya Tarik Cafe More Wyata Guna Bandung

Keunikan Cafe More Wyata Guna Bandung

Sahabat traveler, berikut adalah beberapa hal unik yang menjadi cafe more di bandung saat ini menjadi viral dan banyak dikunjungi ;

Cafe di Bandung Yang Bersih

Cafe More Wyata Guna Bandung

Sama seperti penampakan cafe di bandung pada umumnya, cafe more dibuat dengan desain interior minimalis lengkap dengan mesin pembuat kopi.

Yang membedakan dan sekaligus yang menjadi keunikan cafe more adalah barista cafe more ini terdiri dari para penyandang tuna netra atau low vision.

Dan yang lebih menarik lagi adalah Cafe More ini menawarkan suasana cafe yang nyaman, karena terjaganya kebersihan disini.

Dan yang lebih hebatnya lagi, saat kita datang, setiap tamu akan mendapatkan welcome drink secara gratis yang ada di dekat kasir.

Menariknya, minuman selamat datang di cafe more ini bukan hanya air mineral biasa loh, namun berupa infuse water lemon, keren kan ?

Pelayanan Cafe yang Unik

Sahabat traveler, Tidak seperti cafe di bandung pada umumnya, dimana kita biasanya akan mendapatkan layanan antar jemput pesanan makanan dan minuman,

nah pengecualin jika anda datang ke cafe more, maka pastikan khusus di cafe more setiap pengunjung dimohon untuk mengambil pesanannya sendiri.

Hal tersebut bisa anda ketahui juga dengan melihat dan membaca tulisan di dalam blackboard yang dipajang tepat dekat meja kasir,

” kakak, terima kasih atas bantuannya untuk memesan dan mengambil orderannya langsung di tempatnya, karena barista kami adalah penyandang disabilitas tunanetra “.

Pegawai Cafe Yang Ramah

Sahbat traveler, perlu anda ketahui bahwa para Barista Cafe More ini ternyata langsung mendapatkan pelatikan cara membuat dan meracik kopi di negeri Korea ini,

Selama di negeri ginseng tersebut, mereka tidak hanya diajarkan bagaimana cara membuat sekaligus meracik minuman kopi agar enak,

namun mereka juga dibekali bagaimana cara melayani setiap pembeli atau customer yang datang ke tempat mereka dengan sikap ramah dan baik.

Nah oleh karenanya, anda jangan kaget jika saat datang ke sana, maka keramah tamahan serta senyum mereka begitu hangat terasa saat menyambut.

Selanjutnya dengan sigap akan segera melayani setiap pesanan para tamu sesuai tugasnya seperti mengoprasikan mesin kopi hingga bertransaksi di meja kasir.

Menu Cafe More Wyata Guna Bandung

Menu Cafe More Wyata Guna Bandung

Sahabat traveler, Beragam menu kuliner yang ditawarkan di cafe ini cukup lengkap, mulai dari aneka sajian kopi, minuman segar, susu, Cokelat,

lalu cemilan berupa makanan ringan seperti tahu dan kentang hingga makanan berat serta varian cake yang terlihat menggoda yang lezat rasanya.

Harga Makanan Minuman Cafe More Bandung

Harga Makanan & MinumanRp 15.000 – Rp 50.000

Untuk bisa menikmati aneka sajian minuman kopi dan menu makanan serta minuman lainnya racikan spesial dari barista disini.

Sobat traveler hanya cukup merogoh isi saku cafe di Bandung yang murah ini dengan kisaran harga mulai Rp 15.000 hingga Rp 50.000/porsi.

Jam Operasional Cafe More Wyata Guna Bandung

HARIBUKATUTUP
Senin – Sabtu08.00 WIB21.00 WIB
MingguTutupTutup

Cafe More Bandung ini mulai beroperasi buka dari hari Senin sampai Sabtu mulai dari jam 08.00 hingga pukul 21.00 WIB, dan Minggu Tutup.

Nomer Kontak Telepon Cafe More Bandung

Saat tulisan ini dibuat belum tersedia nomer telepon, namun untuk UPDATE informasi, silahkan anda bisa follow akun instagram mereka di @cafemore_id

Alamat Cafe Mode Wyata Guna Bandung

Sahabat trveler’s, lokasi Cafe More terletak di Jalan Pajajaran No.56, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171.

Lokasinya terletak sekitar 2.9 KM dari Hotel Dekat Bandara Husein Sastranegara Bandung, 1 KM dari Hotel Dekat Stasiun Bandung dan 5 KM dari Penginapan Dekat Terminal Leuwi Panjang.

Rute Jalan Menuju Ke Cafe More Wyata Guna Bandung

Sahabat traveler, cara mengkses lokasi cafe more sangatlah mudah, anda bisa naik kendaraan pribadi roda dua, empat hingga bus pariwisata.

Bagi anda para backpacker yang mau gunakan kendaraan rental baik motor dan mobil untuk menuju ke lokasi berikut infonya ;

Sementara bagi sobat yang mau mengunjungi cafe more di jalan padjajaran dengan naik kendaraan umum, berikut info mode transportasi yang tersedia ;

Tempat Wisata di Bandung Terdekat

Bagi anda yang mau pergi liburan ke bandung dengan ikut paket tour bandung, ada banyak itinerary di dekat cafe more yang bisa dikunjungi ;

Mulai dari Trans Studio Bandung, Kebun Binatang Bandung, Panama Park, Kampung Korea Bandung, Taman Asia Afrika Bandung di Kiara Artha Park

hingga tempat hits yang baru seperti Lembang Wonderland di kawasan Wisata Lembang, lalu Ranca Upas di kawasan Wisata Ciwidey dan Curug Malela.

nah traveler’s, demikianlah informasi alamat, peta lokasi, rute jalan, jam buka, daya tarik, menu makanan dan minuman serta Harga Cafe More Wyata Guna Bandung.