asstro-highland-ciater-subang

Asstro Highland Ciater Subang Harga Tiket Masuk & Biaya Camping 2022

Diposting pada
Anggun Massage
5/5 - (1 vote)

Asstro Highland Ciater Subang | Harga Tiket Masuk Rp 25.000 / Orang | Biaya Camping Rp 250.000 / Malam | Offroad Rp 300.000 / Mobil | Jam Buka Senin – Jum’at 07.00 – 17.00 WIB / Sabtu – Minggu 07.00 – 19.00 WIB | Nomor Telepon Reservasi / Booking 0822-2800-0515 | Alamat Raya Subang, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281 | MAP Peta Lokasi

Apakah anda sedang mencari info alternatif Tempat Camping di Bandung terbaru yang bagus untuk dikunjungi ?

jika iya kenapa tidak menjajal tempat camping di Ciater Subang terbaru bernama Asstro Highland ?

Halo sahabat traveler, jumpa lagi dengan Kang Dian, penulis web info Wisata Bandung, yang kali ini saya akan mereview Asstro Highland Ciater Subang.

Banyak yang menyangka bahwa tempat ini bernama Astro Highland Lembang Camp, padahal Asstro Highland tempatnya masuk ke dalam wilayah Ciater, Kabupaten Subang.

Review Asstro Highland Ciater ini sengaja Kang Dian tulis untuk melengkapi daftar Tempat wisata di Lembang dan sekitarnya yang sudah ulas sebelumnya :

Nah lalu seperti apakah daya tarik wisata tempat Camping Asstro Highland di daerah Ciater Subang ini ?

Apa saja fasilitas wisata menarik yang ada di sana sehingga anda wajib untuk mengunjunginya ?

Baiklah untuk menjawab semua pertanyaan di atas, yuk mari kita simak saja ulasan selengkapnya di bawah ini,

karena Kang Dian juga akan bagikan update informasi penting lainnya yang wajib anda ketahui sebelum ke sini,

mulai dari Rute Jalan Menuju ke Lokasi Alamat Asstro Highland, Waktu Operasional Asstro Highland, Nomor Telepon Asstro Highland,

dan tentu saja UPDATE Harga Tiket Masuk Asstro Highland Ciater lengkap dengan Harga Camping Asstro Highland 2021 – 2022.

Harga Tiket Masuk Asstro Highland Ciater Subang

JENISHARGA
Tiket MasukRp 25.000 / Orang
Naik Mobil GolfRp 25.000 / Orang
Naik KudaRp 30.000 / Orang

Sahabat traveler, setiap pengunjung yang mau masuk ke dalam harus membayar biaya tiket masuk atau HTM Asstro Highland Ciater Subang pengelola akan menarik biaya masuk sebesar Rp 25.000 /orang.

Biaya tiket masuk tersebut berlaku baik pada hari kerja biasa 9 senin – jum’at ) dan akhir pekan ( sabtu – minggu ) serta pada saat hari libur nasional.

Tiket masuk Asstro Highland Ciater di atas juga berlaku bagi semua tingkatan usia, baik dewasa maupun anak – anak ( mungkin ke depan akan ada perubahan kebijakan ).

Yang menarik biaya masuk di atas sudah termasuk gratis minuman ringan selamat datang, yang bisa anda tukar pada saat masuk ke dalam dekat gerbang masuk.

Dari table di atas juga Kang Dian sertakan info Harga Tiket Naik Mobil Golf dan Biaya Naik Kuda di Asstro Highland untuk berkeliling wisata di dalam area.

Nah bagaimana sahabat traveler, sangat terjangkau bukan harga tiket masuk Asstro Highland di Ciater Subang ini ?

Besar tiket masuknya dijamin sebanding dengan pengalaman seru di tempat wisata yang baru yang sangat fresh untuk menikmati udara sejuk khas dataran tinggi pegunungan ini.

Harga tersebut dapat berubah sewaktu – waktu karena mungkin ke depan akan terjadi perbuahan kebijakan yang dilakukan oleh pemilik Asstro Highland,

mudah – mudahan info di atas bisa menjadi harga patokan ketika anda bersama rombongan keluarga, teman atau berdua dengan pasangan saat menyusun budget untuk berkunjung ke tempat wisata di subang ini.

Nah selanjutnya Kang Dian di bawah ini akan informasikan update harga camping di Asstro Highland Ciater Camping Ground terbaru bagi anda yang mau berkemah di sana.

Biaya Camping di Asstro Highland Ciater Subang

HARIHARGA / MALAM
WeekdayRp 250.000 / Malam
Weekend + Libur NasionalRp 250.000 / Malam

Harga Camping di Asstro Highalnd Ciater diatas adalah dalam bentuk Camping Package ( Paket Camping ).

Tarif camping di Asstro Highland di atas adalah biaya masuk untuk 2 orang pengunjung.

Dengan membayar biaya masuk di atas, maka anda sudah free / gratis mendapatkan fasilitas seperti tenda, wellcome drink, coffee break, api unggun dan makan malam.

Harga Offroad Trip Asstro Higland Ciater Subang

KATEGORIHARGA
Biaya Offroad TrifRp 300.000

Salah satu kegiatan wisata manarik di Asstro Highland adalah berpetualang naik mobil jeef offroad.

Dia atas adalah update biaya naik mobil jeef offroad di Asstro Highland terbaru.

Nah selanjutnya, bilmana anda mau berkunjung ke Asstro Highland Ciater yang ada di Subang Jawa Barat ini sebaiknya mengetahui jam operasionalnya agar bisa tiba di sini tepat waktu.

Jam Buka Asstro Highland Ciater Subang

HARIOPERASIONAL
Weekday07.00 - 17.00 WIB
Weekend07.00 - 19.00 WIB

Menurut informasi di google bussines Asstro Highland untuk jam operasional Asstro Highland Ciater Subang ini mulai buka pada pukul 07.00 dan tutup pada pukul 17.00 WIB setiap hari kerja,

sementara untuk waktu operasional asstro highland pada saat libur akhir pekan dan libur nasional adalah mulai buka dari jam 07.00 dan tutup pada pukul 19.00 WIB.

Profil Asstro Highland Ciater Subang

asstro-highland-ciater-subang
Source Gambar / Foto Via @travel.tribune.com

Sahabat traveler, selama ini mungkin anda baru tahu bahwasanya bumi perkemahan di Bandung terfavorit itu hanya ada di Ciwidey, Pangalengan dan Lembang saja,

seperti Tempat Wisata di Ciwidey ada Camping Ground Ranca Upas, Patuha Pinus Land, Punceling Pass, Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang dan Glamping Lakeside dekat Situ Patenggang,

kemudian di kawasan Tempat Wisata di Pangalengan ada tempat Camping pinggir danau Situ Cileunca yakni Citere Camping Ground dan tempat camping pinggir sungai Pineus Tilu Riverside Camp,

Lalu di Lembang ada tempat camping di Terminal Wisata Grafika Cikole, Jungle Milk dan masih banyak yang lainnya.

Padahal sebenarnya ada lagi alternatif tempat camping yang bagus lokasi dan pemandangan alamnya, salah satunya adalah tempat camping di sekitar Lembang, yakni Ciater, Kab Subang.

Sahabat traveler, berlokasi tidak jauh dari Lembang, kini di daerah Ciater Subang telah hadir tempat wisata baru yang menarik dan unik, Asstro Highland namanya.

Perlu anda ketahui, Astro Ciater ini sebenarnya merupakan cabang restoran Asep Stoberi yang terkenal dengan menu Rumah Makan Sunda di Bandung nya,

Nah untuk yang ada di tempat ini merupakan cabang ke 15 dengan konsep yang baru dan memiliki daya tarik tersendiri sebaik Asep Stroberi Lembang.

Ada pun lokasi Asstro Highland ini posisinya berada terletak di Raya Subang, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Tempat wisata baru di ciater subang ini menawarkan destinasi wisata dengan pemandangan alam Perkebunan Teh yang sangat alami dan udara yang sangat sejuk khas pegunungan.

Berlokasi di perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Bandung Barat menjadikan tempat ini mudah ditemukan dan bisa dijadikan alternatif tempat liburan atau rekreasi.

Meskipun Asstro Highland di Ciater Subang ini masih tergolong baru dan semua fasilitas wisata masih dalam proses pengerjaan untuk dikembangkan,

namun toh faktanya tempat wisata di dekat Lembang Bandung ini sudah ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal warga sekitar hingga wisatawan asal luar daerah,

Hal tersebut tidak lepas dari pengaruh viralnya video dan gambar / foto Asstro Highland di berbagai platform media sosial seperti Instagram, youtube hingga tiktok.

umumnya mereka yang datang ke sini adalah kalangan wisatawan yang datang bersama anak dan keluarga, rombongan teman hingga yang datang berdua dengan pasangan tercinta.

Selain Camping dan Offroad, di sini terdapat banyak spot foto yang instagramble yang dijamin menarik bagi para photografer,

di kawasan ini juga ada banyak wahana bermain yang ramah anak seperti jalan – jalan berkeliling di areal perkebunan teh asstro highland dengan cara naik kuda dan mobil golf.

Nah lalu, seperti apa sih daya tarik wisata tempat ini sehingga wajib untuk anda masukan ke dalam rencana itinerary liburan anda nanti ?

Daya Tarik Wisata Asstro Highland Ciater Subang

Sahabat traveler, ada banyak sekali daya tarik wisata yang coba ditawarkan oleh pengelola objek wisata baru Asstro Highland di Ciater Subang ini.

Daya tarik pertama yang coba ditawarkan pemilik Asstro Highland Ciater Subang ini adalah menjadikan kawasan ini sebagai kawasan wisata terpadu,

Di sini terdapat fasilitas tempat peristirahtan sekaligus tempat rekreasi yang sangat ideal sebagai tempat liburan anda bersama keluarga, anak, teman atau berdua bersama pasangan.

Oleh karenanya tidak heran jika di tempat ini dibangun areal penginapan Asstro Highland camping ground yang cukup luas bisa menampung banyak orang.

Bagi wisatawan asal perkotaan, tempat ini bisa menjadi tempat refreshing karena tempatnya berada di sekitar areal kebun teh yang sangat luas dan memiliki udara sejuk dan berkabut.

Di beberapa titik di dalam areal perkebunan teh Asstro Highland Ciater Subang terdapat beberapa spot foto yang instagneic yang sayang anda lewatkan untuk ambil gambar / videonya.

Tidak hanya tempat camping dan spot foto, di sini juga ke depan menurut informasi akan dibangun resort sebaik Resort di Bandung Selatan, Bubu Jungle Resort Ciwidey.

Untuk kenyamanan pengunjung agar betah berlama – lama tinggal di sini, maka pemilik asstro highland juga sudah menyiapkan berbagai wahana permainan yang seru,

mulai dari menyediakan fasilitas mobil golf atau naik kuda bagi pengunjung yang ingin jalan – jalan berkeliling di dalam kawasan asstro ciater ini.

jika lapar setelah beraktifitas seharian di sini, pengelola pun sudah siapkan tempat makan dengan sajian khas menu restoran asep stroberi.

Fasilitas Asstro Highland Ciater Subang

Untuk kenyamanan pengunjung agar betah berlama – lama tinggal di sini, pengelola tempat wisata alam ini juga sudah menyiapkan banyak fasilitas yang bagus dan refresentatif sbb :

Mulai dari Area Parkir kendaraan pengunjung yang luas dan aman, kemudian tempat sholat mushola yang bersih,

selanjutnya ada toilet yang bersih, area khusus perokok bagi pengunjung Smoking Area, selanjutnya ada beberapa spot foto instagenic,

Di sini juga telah disediakan stop kontak untuk charging alat – alat gudget anda, kemudian ada warung makan hingga restoran dan masih banyak yang lainnya.

Selain fasilitas di dalam areal wisata, di sekitar lokasi juga ada banyak fasilitas umum terdekat yang mudah ditemukan,

mulai dari Rumah Sakit di Bandung yang mungkin diperlukan jika terjadi situasi darurat anda sakit,

namun untuk tempat penukaran uang di Bandung, anda sebelum ke sini pastikan khususnya turis asing untuk menukarkan uang secukupnya di kota bandung.

Alamat Asstro Highland Ciater Subang

Asstro Highland Ciater Subang ini lokasinya terletak di Jalan Raya Subang, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281.

Jika anda datang dari arah pusat kota Bandung anda berjarak sekitar 32 km dan membutuhkan waktu sekitar 50 menit untuk sampai di tempat wisata tersebut.

Jika anda sedang menginap di Hotel dekat Bandara Husein Sastranegara, jarak menuju ke sini sekitar 35 KM,

dan jika anda sedang menginap di Hotel Dekat Stasiun Bandung jaraknya sekitar 34 KM.

Rute Jalan Menuju ke Lokasi

Jika sobat masih bingung dengan rute menuju ke lokasi alamat tersebut, saran saya anda bisa memakai petunjuk jalan pakai aplikasi google map atau waze.

Namun akses untuk menuju ke Asstro Highland Ciater Subang ini bisa dilalui oleh berbagai jenis kendaraan,

baik itu yang datang bawa motor, mobil hingga wisatawan yang datang secara rombongan dengan Sewa Bus Pariwisata Bandung pun bisa.

Bagi yang mau naik transportasi umum dari pusat kota Bandung, ada beberapa Trayek Angkot di Bandung dan Trayek Bus Damri di Bandung hingga terminal Ledeng,

dari sana anda bisa naik lagi angkutan umum mulai diri angkutan kota, elf hingga bis dengan tujuan Bandung – Subang.

Tempat Wisata Terdekat

Bagi anda yang ikut program Paket Wisata Lembang, jangan lupa ya memasukan Asstro Highland di Ciater Subang ke dalam itinerary paket tour anda.

Tidak hanya itu saja, anda pun wajib tahu ada banyak tempat wisata di Lembang terdekat Asstro Highland Ciater Subang yang wajib dikunjungi,

dan berikut adalah rekomendasi Tempat Wisata Baru di Bandung Barat terdekat dengan lokasi Asstro Highland Ciater Camping Ground :

Oh iya sahabat traveler, tempat wisata ini juga berdekatan dengan tempat wisata baru di daerah subang yang bernama The Ranch Ciater Subang,

yaitu merupakan tempat wisata berkuda di atas awan, jadi tempat tersebut sangat cocok untuk Anda yang ingin liburan bersama keluarga, teman atau pasangan,

karena di The Ranch Ciater ini juga terdapat bermacam – macam wahana untuk lakukan berbagai kegiatan atau aktivitas yang seru dan menyenangkan.

Penginapan Terdekat

Ada banyak penginapan di sekitar Lembang yang bisa anda jadikan tempat bermalam jika anda belum terbiasa menginap di alam terbuka dengan cara camping di Asstro Highland Ciater,

Dan berikut adalah rekomendasi tempat menginap di sekitar ciater yang wajib anda petimbangkan untuk tinggal sementara di sana selama liburan di Bandung :

Kabar gembira, bagi anda yang mau menjajal cara menginap baru yang canggih, kini di Lembang telah dibuka cabang Hotel Kapsul di Bandung dari Bobobox yakni Bobocabin Cikole.

Tips Wisata

Sahabat traveler, Kang Dian punya beberapa tips wisata agar selama anda berkunjung di tempat ini, anda akan nyaman dan aman selama beraktifitas.

Tips pertama, karena saat ini masih dalam masa pandemi, maka pastikan bahwa tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara tetap memakai masker,

tidak lupa juga jika datang rombongan untuk tetap menjaga jarak dan juga mencuci tangan Anda pada saat Anda berkunjung ke Asstro Highland Ciater Subang.

Tips selanjutnya, agar anda tidak repot saat menikmati suasana liburan di sana, unhtuk urusan foto – foto, saya rekomendasikan anda sewa Jasa Photografer Bandung, murah koq harganya.

Tips ketiga, jika anda pertama kali mau liburan ke sini dan takut bingung, saya sarankan juga anda ikut Paket Wisata Bandung atau sewa Jasa Tour Guide di Bandung.

FAQ

Berapa tiket masuk Astro highland ?

Setiap pengunjung yang akan masuk ke Asstro Highland di Ciater Lembang, update terbaru biaya masuk yang harus anda bayar adalah 25 rb / orang.

Berapa biaya camping di Asstro Highland Ciater ?

Pengelola sudah sediakan Paket Camping dengan tarif permalam 250 rb untuk 2 orang dengan fasilitas sudah termasuk tenda, wellcome drink, api unggun, coffee break, makan malam dll.

Nah sahabat traveler, demikianlah info tarif biaya camping, jam operasional, nomor telepon, rute jalan menuju ke alamat lokasi dan Harga Tiket Masuk Asstro Highland Ciater Subang.