Arung Jeram Lembang – Info Lokasi & Harga Paket Rafting Terbaru

Arung Jeram Lembang – Cari Tempat Wisata Baru di Bandung yang menawarkan sensasi Rafting di Bandung ? jika iya, yuk kita eksplorasi Tempat Arung Jeram di Lembang.

Hi sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan Kang Dian, penulis blog informasi Wisata Bandung, yang kali ini akan mereview salah satu dari Tempat Wisata di Lembang yang wajib dikunjungi,

yang terkenal sebagai destinasi Tempat Rafting di Lembang Bandung favorit wisatawan pecinta oleh raga arung jeram sekaligus Wisata Alam Bandung yang eksotis dan romantis.

Informasi Arung Jeram Lembang ini kang dian posting untuk melengkapi daftar Tempat – Tempat Wisata di Lembang dan Maribaya Kabupaten Bandung yang wajib dikunjungi,

yang sebelumnya sudah banyak kang dian review dan beberapa objek wisata barunya pun bahkan menjadi Tempat Wisata Hits di Bandung Terpopuler 2018 seperti ;

wisata Orchid Forest Lembang, Rabbit Town, Kampung Gajah, The Lodge Maribaya, Dusun Bambu, Floating Market, Farm House Susu Lembang, Taman Begonia dll.

Nah lalu seperti apakah daya tarik wisata Arung Jeram di Lembang Bandung ini ? apakah semenarik petualangan Arung Jeram Ciwidey dan Rafting Pangalengan atau Arung Jeram Ciater Subang ?

Selanjutnya, adakah Paket Rafting Lembang Bandung yang Harganya tidak mahal alias Murah ? dan jika ada berapakah Harga Tiket Arung Jeram di Lembang ?

Baiklah untuk menjawab semua pertanyaan di atas, seperti biasa kang dian mau menjelaskan informasi Review Rafting Cikole Lembang Bandung untuk anda di bawah ini.

Arung Jeram Lembang Bandung

Arung Jeram lembang Bandung

Foto By @sebandung.com

Traveler’s, saat ini ada banyak sekali Tempat Wisata di Bandung Terbaru maupun yang lama dan menjadi destinasi wisata terfavorit wisatawan yang pergi liburan di kota kembang,

sebut saja misalnya objek wisata budaya kekinian Kampung Korea Bandung, pusat rekreasi Trans Studio Bandung, Dago Dream Park, hingga tempat wisata bandung murah meriah Kebun Binatang Bandung dll,

meskipun banyak objek wisata baru kekinian yang terus bermunculan di kota bandung dan sekitarnya, namun objek Wisata Alam di Bandung masih masih memiliki daya tarik yang luar biasa,

sebagai buktinya, di waktu libur hari raya lebaran tahun ini, berbondong – bondong wisatawan lokal dan luar kota bandung datang menyerbu beberapa wisata alam di bumi berjuluk Paris Van Java ini.

Sebut saja misalnya objek wisata alam Ranca Upas dan Kawah Putih yang di kawasan Wisata Ciwidey Bandung serta ditambah Wisata Pangalengan,

kemudian ada objek wisata Pemandian Air Panas Ciater Subang, Rainbow Garden, Curug Malela dan Curug Maribaya di kawasan Wisata Bandung Utara dan masih banyak yang lainnya.

Nah lalu jika anda bertanya kepada kang dian, adakah tempat wisata alam di bandung yang lebih unik dan menawarkan sensasi wisata petualangan di alam yang lebih menantang dan menguji adrenalin ?

Jawabannya pasti ada !!

dan tepat sekali anda sedang baca postingan ini. karena kang dian sedang sajikan ulasan destinasi wisata alam di bandung yang wajib dikunjungi yaitu wisata Arung Jeram Lembang.

Nah lalu jika demikian, apa sih daya tarik berwisata Rafting di Lembang jika dibandingkan dengan mengunjungi objek wisata lainnya di bandung ?

Daya Tarik Wisata Arung Jeram di Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, setiap tempat wisata di kota bandung dan sekitarnya menawarkan daya tarik wisata dan keunikannya sendiri – sendiri kepada wisatawan,

oleh karenanya jangan heran jika setiap libur akhir pekan dan musim libur panjang seperti lebaran, libur anak sekolah dan tahun baruan, seluruh objek wisata bandung dipadati pengunjung.

Bandung memang juara !! sekaligus surga wisata bagi mereka yang menyukai hobby shopping atau belanja, kulineran dan para penikmat Wisata Malam Bandung.

Nah begitu pun bagi anda para pecinta wisata alam yang menyukai hobby berpetualang di alam terbuka, maka bandung pun juaranya, salah satunya dengan adanya wisata Arung Jeram Lembang.

Dan berikut adalah hal menarik atau daya tarik jika anda meutuskan berwisata ala Bandung Adventure, yaitu mengikuti kegiatan wisata arung jeram lembang.

Arung Jeram di tengah Alam yang Indah

Sahabat traveler’s, tempat Wisata Lembang, Kemudian Maribaya, Cikole, Jaya Giri, Cihideung adalah merupakan kawasan wisata terpopuler di Kabupaten Bandung Barat ( KKB )

Tempat – tempat tersebut selama ini terkenal selain karena banyaknya pusat – pusat wisata kuliner, juga populer memiliki pemandangan alam yang sangat indah.

Wilayahnya yang berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu yang populer dengan Legenda Sangkuriangnya, kemudian Gunung Burangrang, Gunung Putri dan Gunung Batu,

menjadikan tempat – tempat wisata di daerah dataran tinggi pegunungan ini menawarkan tempat yang udara sejuk serta suasananya tenang,

sehingga jangan heran jika kawasan wisata lembang menjadi destinasi impian wsetiap isatawan asal perkotaan seperti jakarta yang cari tempat refreshing dan rileksasi.

Tempat Outbound di Bandung

Memiliki keindahan alam yang indah dan masih alami, serta udaranya yang sejuk dan menyegarkan, membuat kawasan lembang juga populer sebagai salah satu dari Tempat Outbound di Bandung,

banyak wisatawan yang datang secara rombongan, kelompok, berpasan atau keluarga yang datang ke lembang karena tertarik menikmati waktu liburan mereka dengan bermain wahana outbound.

Banyak tersedia tempat outbound di lembang bndung yang terkenal seperti diantaranya Bandung Treetop Adventure Park, Lembang Jungle Discovery, D’Camp, Cikole Jayagiri Resort dan Grafika Cikole dll.

Nah salah satu kegiatan wisata outbound di bandung yang saat ini mulai banyak diminati oleh wisatawan adalah kegiatan Rafting di Lembang Bandung.

Kegiatan Arung Jeram Lembang saat ini banyak dimintai oleh wisatawan, terutama kalangan muda – mudi yang ingin merasakan sensasi wisata yang lebih kekinian sekaligus uji nyali,

hal tersebut dilakukan selain karena sudah bosan dengan tempat wisata di bandung yang mainstream, juga karena ingin mencoba aktfitas wisata yang akan memacu adrenalin mereka.

Nah untuk itu, di bawah ini kang dian mau ajak anda mengenal lebih dekat beberapa nama lokasi Tempat Rafting di Lembang terpopuler yang sering menjadi lokasi kegiatan Paket Rafting Lembang.

Tempat Arung Jeram Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, berikut ini adalah daftar lokasi tempat rafting di lembang bandung dan sekitarnya yang menjadi tempat favorit para operator rafting di bandung laksanakan kegiatannya.

Arung Jeram Ciater

Sahabat traveler’s, siapa sih yang tidak kenal dengan daerah Ciater ? daerah yang terkenal dengan Ciater Highland Resort dan Sari Ater Hotel & Resort nya,

ya, meskipun Ciater adalah sebenarnya merupakan daerah yang menjadi bagian dari Kabupaten Subang, namun menjadi lokasi favorit kegiatan wisata Arung Jeram Lembang Bandung.

Daya tarik wisata rafting di ciater subang ini adalah menawarkan sebuah sensasi wisata arung jeram yang unik dan berbeda dengan lokasi tempat rafting di bandung lainnya,

kenapa demikian ? karena rafting di sini kita akan menikmati keseruan bermain arung jeram di sungai yang sumber airnya berasal dari lokasi pemandian air panas ciater.

tempat wisata arung jeram di ciater subang ini memiliki ciri khas dimana jeram – jeram di sungainya tidak begitu ekstrim, dan sangat ideal bagi para refter pemula yang baru pertama kali mencoba.

Harga Tiket Arung Jeram Ciater

Sahabat traveler’s, jika anda bertanya berapa Harga Rafting di Ciater Subang ini, ESTIMASI biayanya pada umumnya sudah dalam bentuk Paket Rafting Lembang, mulai Rp.350.000/orang.

harga tersebut meliputi biaya operasional arung jeram, harganya sudah termasuk di dalamnya fasilitas seperti makan dan harga sewa penginapan seperti menginap di Hotel di Lembang.

Untuk informasi terbaru berapa harga arung jeram di ciater subang, silahkan nanti anda bisa menghubungi nomer kontak operator penyedia Paket Rafting Ciater Subang.

Arung Jeram di Sungai Cipunagara

Sahabat traveler’s, lokasi tempat rafting favorit para operator Paket Arung Jeram Lembang Bandung selanjutnya adalah memilih lokasi arung jeram di sungai cipunegara, masih di wilayah subang.

Daya tarik wisata rafting di sungai cipunegara subang ini adalah adalah menawarkan ebuah tempat rafting yang lebih menantang dan bisa memacu adrenalin semua pesertanya.

Selain itu, daya tarik lainnya adalah sepanjang jalur lintasan air sungai cipunagara terkenal masih sangat alami, hijau pemandangannya, sejuk udaranya dan air sungainya bersih.

Tersedia 2 pilihan trek arung jeram di sungai cipunegara subang, yaitu jalur rafting berjarak 3 KM, dan jalur rafting dengan panjang mencapai 8 KM.

Oh iya sahabat, aliran sungai cipunegara subang ini juga ternyata menjadi lokasi favorit dari salah satu lokasi tempat wisata Body Rafting di Bandung

Banyak wisatawan yang sudah mencoba keseruan bermain arung jeram di sungai cipunagara ini, dan biasanya mereka datang secara rombongan yang tengah mengikuti Paket Family Gathering Bandung.

Tidak hanya itu, di kawasan wisata sungai cipunagara ini ternyata menjadi tempat populer bagi penyelenggaraan permainan outbound games dan team building sejumlah perusahaan.

contoh wahana permainan outbound terpopuler adalah berain flying fox, paint ball, perang – perangan panahan atau Archery War, hingga kegiatan Offroad menembus hutan pinus lembang Land Rover.

Nah salah satu provider penyedia Paket Offroad di Bandung dengan naik Land Rover di Bandung yang paling rekomended adalah menggunakan jasa dari Gravity Adventure.

Harga Arung Jeram di Sungai Cipunagara

Sahabat traveler’s, bagi anda yang tertarik mau menjajal keseruan bermain rafting dalam Paket Arung Jeram Lembang Bandung, biaya rafting di sini sangat terjangkau.

Sama seperti harga tiket arung jeram di sungai yang ada di ciater, maka harga tiket arung jeram di sungai cipunagara subang ini pun biasanya sudah termasuk dalam Paket Rafting Lembang.

Paket Rafting Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, saat ini secara umum tersedia dua jenis pilihan paket arung jeram di bandung pada umumnya, yaitu paket rafting reguler dimana hanya kegiatan rafting saja,

dan yang satunya lagi yang menjadi pilihan favorit yaitu paket rafting dimana di dalamnya selain bermain arung jeram dipadukan dengan kegiatan seru lainnya seperti outbound dan offroad.

nah begitu pun dengan Paket Arung Jeram Lembang Bandung sendiri, saat ini anda pun bisa memilih paket arung jeram reguler maupun paket rafting yang dikombinasikan dengan outbound atau offroad.

Harga Paket Arung Jeram Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, jika anda bertanya berapa Harga Paket Wisata Arung Jeram di Lembang Bandung terbaru dan yang paling murah harganya saat ini ?

maka kang dian akan jawab, besar harga paket rafting ini disesuaikan dengan pilihan paket rafting itu sendiri, apakah untuk perseorangan, berdua atau perkelompok ( group ),

nah dari situ juga tentunya anda sudah bisa menebak atau menilai estimasi besaran biayanya, dimana semakin banyak peserta tentunya akan semakin murah juga harga paket rafting di lembang bandung ini.

Nah jika anda mau tahu, berapa harga terbaru rafting di lembang bandung dan yang lainnya, silahkan bisa menghubungi operator rafting bandung terkemuka, Gravity Adventure.

Fasilitas dan Benefit Rafting di Bandung bersama Gravity Adveture

Banyak manfaat serta keuntungan ketika anda memutuskan memilih jasa layanan wisata petualangan arung jeram lembang dan tempat rafting di bandung lainnya dari gravity adventure,

Harga Paket Rafting di Bandung Murah dan Terbaik

Sahabat traveler’s, harga rafting atau arung jeram lembang bandung dari gravity adventure selain murah, kita pun akan dapatkan fasilitas hebat seperti ;

pelayanan wisata yang terbaik karena Gravity Adventure saat ini tercatat sebagai operator wisata adventure di bandung yang menjadi anggota Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP)

selain itu Gravity Adventure bandung juga merupakan salah satu anggota dari Asosiasi Pelaku Priwisata Indonesia atau yang biasa disingkat ASPPI.

Program Promo Dan Diskon Harga Paket Wisata

Sahabat traveler’s, ada banyak tour travel di bandung yang menawarkan beragam pilihan Paket Wisata Bandung Murah, begitu pun dengan Gravity Adventure.

Operator Rafting atau Arung Jeram Lembang Bandung ini juga secara rutin selalu memberikan promo diskon hingga bonus bagi pesertanya pada moment atau waktu – waktu tertentu.

Salah tau contohnya, mungkin anda tertarik untuk mengeksplorasi wisata di kabupaten bandung barat, maka anda bisa memesan Paket Wisata Lembang Bandung Murah dari mereka.

Peserta dijamin Asuransi Resmi

Ssahabat traveler’s, untuk memberikan rasac nyaman dan aman setiap peserta yangmengikuti paket arung jeram lembang atau aktifitas wisata lainnya seperti outbound dan offroad,

gravity adventure sudah memasukan setiap peserta layanan jasanya ke dalam program asuransi resmi, yang tujuan adalah memberikan perlindungan kepada semua klein gravity.

Nah sahabat traveler’s, itulah benefit atau keuntungan jika anda memilih Paket Arung Jeram Lembang dan layanan wisata lainnya dari Gravity Adventure.

Tertarik untuk segera memesan paket rafting di lembang bandung ? atau paket wisata outbound dan offroad dari gravity adventure ? silahkan baca informasi di bawah ini.

Alamat & Nomer Telepon Gravity Adventure

Bagi anda yang tertarik untuk memesan sekaligus membooking wisata arung jeram di lembang dan tempat rafting lainnya atau kegiatan outbound dan juga offroad,

silahkan anda bisa mendatangi alamat atau menghubungi nomer kontak gravity adventure di nomer kontak di bawah ini :

Alamat : Jl.Kliningan No 16, Buahbatu Bandung
Nomer Kantor : (022) 73512039
Mobile/Whatsapp/SMS : 0812-1472-3240 / 0878-0842-1624
Email : info@gravity-adventure.com

Jam Buka Grafity Adventure

Ssahabat traveler’s, waktu operasional kantor gravity adventure setiap harinya adalah mulai melayani dari jam 08.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Tempat Rafting di Bandung

Sahabat traveler’s, selain lokasi Arung Jeram Lembang, masih banyak lokasi tempat rafting di bandung lainnya yang bisa anda coba untuk mengeksplorasinya.

Arung Jeram Ciwidey

Sahabat traveler’s, daerah ciwidey terkenal menjadi lokasi favorit kegiatan wisata petualangan rafting di bandung lainnya yang sangat rekomended anda kunjungi.

salah satu pusat kegiatan dan penyedia jasa layanan Rafting di sungai yang ada di ciwidey adalah Bale Bambu Adventure, yang beralamat di soreang KM 23 Kabupaten Bandung.

Rafting Pangalengan

Tempat rafting di bandung lainnya yang sangat terkenal selain tempat arung jeram lembang adalah berada di sungai palayangan Situ Cileunca Pangalengan, Kabupaten Bandung [ Peta Lokasi ]

Daya tarik wisata rafting pangalengan di sungai palayangan ini diklaim sebagai tempat rafting no 1 di bandung, sangat menantang dan bagus buat memacu adrenalin, kenapa demikian ?

karena saat kita menelusuri aliran air sungai palayangan, kita akan melintasi beberapa Air Terjun di Bandung selatan Curug Selamat Datang, Curug Domba, kemudian Curug Bulan Madu dan Curug Cinta.

Nah sahabat traveler’s, itulah beberapa nama tempat dan lokasi rafting di bandung selain Arung Jeram Lembang yang wajib untuk anda ketahui juga.

Anda tertarik untuk bermain rafting di mana ? jika anda mau berwisata arung jeram secara rombongan, kang dian juga punya rekomendasi tempat Sewa Bus Pariwisata Bandung Murah,

Meski Harga Sewa Bus Pariwisata Bandung Murah, Namun jangan salah bahwa fasilitas dan layanan armada bus nya sangat lengkap serta profesional.

sementara bagi anda yang mau datang berdua dengan pasangan atau anggota keluarga, kang dian sarankan anda lebih bijak jika Rental Mobil di Bandung Tanpa sopir saja.

Dengan informasi di atas, kang dian cukupkan juga review tempat rafting di bandung selain Rafting Pangalengan dan Arung Jeram Ciwidey plus Harga Tiket Arung Jeram Lembang.

Arung Jeram Lembang
Arung Jeram lembang Bandung

Place Name: Arung Jeram Lembang

Place Description: Tempat Rafting di Lembang Bandung

More...

  • Arung Jeram Lembang
  • Fasilitas/Akomodasi
  • Harga
  • Akses

Ringkasan

Nama : Arung Jeram Lembang
Lokasi : Ciater & Sungai Cipunagara
Operator : Gravity Adventure
Harga : Estimasi Rp.350.000/orang
Fasilitas : Asuransi

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)