Yellow Truck Coffee And Tea Bandung -Info Review

Loading...

Yellow Truck Coffee And Tea Bandung – Mengunjungi tempat nongkrong dan makan seperti Cafe dan Resto ketika jalan-jalan rekreasi ke berbagai Tempat Wisata di Bandung favorit anda, belum lengkap jika anda belum pernah coba mampir ke Cafe Yellow Truck.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya kang dian penulis blog informasi tempat-tempat wisata di kota bandung dan sekitarnya yang terkenal, yang pada kesempatan kali ini akan me-Review Coffee Shop Yellow Truck Coffee and Tea Bandung.

Informasi ini mudah-mudahan bisa menambah daftar referensi Tempat Ngopi di Bandung yang akan anda kunjungi ketika liburan di bandung, sekaligus menambah informasi tulisan saya sebelumnya yang sudah banyak menulis Coffee Shop di kota Bandung.

Baiklah, seperti apa daya tarik Coffee shop Yellow Truck Coffee & Tea bandung ini ? apa saja fasilitas menarik yang ada di sana ? menu kopi apa saja dan berapa harga minuman dan makanannya ?

Ayo kita simak saja Review Yellow Truck Coffee and Tea di bawah ini !!

Yellow Truck Coffee And Tea Bandung

Yellow Truck Coffee and Tea Bandung

Sahabat traveler’s, menikmati secangkir kopi bagi masyarakat indonesia saat ini sudah seperti menjadi gaya hidup yang menemani keseharian, baik dalam bentuk sachetan atau dibeli sengaja di sebuah kedai penjual minuman kopi.

Nah, salah satu lokasi tempat ngopi berupa Cafe di Bandung yang secara khusus menyediakan minuman kopi berkualitas tersebut adalah Yellow Truck yang berlokasi di banyak tempat di kota Bandung, tersebar untuk mendekatkan diri dengan penikmat kopi.

Tercatat hingga tulisan ini dibuat, seluruh gerai atau kedai alias outlet cabang resmi Yellow Truck di seluruh indonesia berjumlah tidak kurang dari 12 lokasi, dan di Bandung yang populer ada di Jatinangor, Jalan Sunda no 65, Jalan Garuda No 66, Jalan Patuha No 29, Jalan Surya Sumantri no 93 dan juga jalan Linggawastu no 11.

Daya Tarik Yellow Truck Coffee and Tea Bandung

Yellow Truck Coffee And Tea Bandung

 

Sahabat traveler’s, bicara seputar Coffee Shop di Bandung memang sepertinya tidak akan ada habisnya, karena dari waktu ke waktu pasti akan muncul tempat-tempat ngopi baru yang asyik menawarakn minuman kopi enak.

Salah satunya ya Cofffe Shop Yellow Truck di Bandung ini, keberadaannya benar-baner telah mengobati kerinduan para penikmat minuman kopi yang menginginkan sebuah tempat ngopi berupa cafe atau kedai yang nyaman dan bisa sekalian melakukan banyak hal.

Tempat Ngopi Yellow Truck selama ini memang dikenal oleh para pemburu minuman kopi dan sejumlah orang yang suka dengan tempat nongkrong dan kulineran sebagai tempat yang asyik untuk didatangi bareng-bareng alias rame-rame.

Yellow Truck Coffee and Tea Bandung selau ramai dan tak pernah sepi dari pengunjung setiap saat dan waktu, karena memang Coffee Shop ini membrikan banyak daya tarik, baik dari cita rasa kopi, tempat ngopi yang nyaman dan harga minuman kopi dan aneka makanannya pastinya.

Nah, berikut adalah alasan yang mewajibkan anda kenapa harus megunjungi coffeshop Yellow Truck pada suatu kesempatan waktu, baik sendirian, berdua sama pasangan atau rombongan bareng teman atau klien bisnis anda.

1.Yellow Truck Pioneer Coffeshop di Bandung

Sahabat traveler’s, Yellow Truck tidak populer seperti sekarang ini dengan begitu saja. Akan tetapi coffeshop ini telah memulai usaha sejak beberapa tahun yang lalu, tepatnya 2010 yang silam.

Yellow truck adalah coffe shop di kota bandung yang menawarkan cita rasa kopi pilihan, karena kopinya berasal dari biji kopi terbaik khas indonesia yang berkualitas.

Jika bicara cita rasa munum kopinya, sepertinya kang dian berani menjamin bahwa rasanya tidak akan kalah atau beda jauh dengan Kopi legendaris dari kota bandung yaitu Kopi Aroma.

2.Tempat Nongkrong Penikmat Kopi

Sahabat traveler’s, Yyellow Truck Coffee and Tea Bandung mempunyai tagline ” Kopi Untuk Semua “, yang dengannya tempat ngopi ini memang sengaja dihadirkan sebagai tempat bersosialisasi bagi para penikmat kopi di kota bandung.

Jangan heran atau kaget jika pertama kali anda datang ke sini, maka banyak orang yang rela berlama-lama tinggal di sini hanya untuk menikmati segelas kopi pilihan, sambil menikmati aneka hidangan makanan serta ada juga yang sambil selesaikan pekerjaan mereka di sini.

Konsep Cafe Yellow Truck Coffee and Tea Bandung ini memang mengusung konsep Open Bar, sehingga bagi pengunjung yang datang ke sini diberikan kebebasan dari yang mulai ingin membuat kopi dan belajar membuat kopi sendiri.

Tidak heran jika yang berkunjung ke sini bukan didominasi oleh kalangan muda-mudi seperti kalangan anak sekolahan atau mahasiswa saja, akan tetapi pengunjung dari kalangan kantoran dan keluarga nyaman berada di sini.

3.Coffee Shop Unik di bandung

Sahabat traveler’s pemburu kopi di bandung, jika ada gerai atau cabang Yellow Truck Coffee and Tea di Bandung yang terbaik, maka silahkan anda datang ke Yellow Truck Linggawastu.

Nah, temmpat ngopi Yellow Truck di sini designnya adalah seperti Cafe di Bandung yang Unik, karena coffeeshopnya menempati sebuah bangunan tua penginggalan belanda.

Tempatnya nyaman dan unik dengan dekorasi kombinasi warna hitam dan kuning serta areal tempat ngopinya terdiri dari bagian indoor yang cozy serta bagian luar outdoor yang cukup luas.

Nah sahabat traveler’s, itulah 3 dari sekian banyak daya tarik yang bisa anda dapatkan dan nikmati jika berkunjung ke Yellow Truck Coffee and Tea Bandung ini.

Sekarang sebelum saya ajak anda untuk mengeksplorasi daya tarik aneka menu minuman kopi terbaik dan pilihan yang ada di sana dan juga makanan atau hidangan lain, silahkan baca yang satu ini di bawah.

Fasilitas Menarik di Yellow Truck Coffee and Tea Bandung

Yellow Truck Coffee And Tea Bandung

Sahabat traveler’s, untuk memberikan kenyamanan lebih bagi setiap pengunjungnya yang datang ke sini, maka pihak pengelola pun telah menyediakan sebuah fasilitas yang cukup menarik dan asyik buat anda.

Yellow Truck menyediakan fasilitas internet gratis dengan koneksi jaringannya yang cepat. Denganya maka waktu bersantai anda sambil ngopi atau kongkow-kongkow bareng teman di sini, bisa juga sambil mengerjakan tugas atau untuk bersosial media.

Menu Kopi Yellow Truck Coffee and Tea Bandung

Sahabat traveler’s, sesuai dengan namanya maka Coffee Shop di Kota Bandung ini menawarkan beragam minuman Kopi dan Teh yang pastinya dengan cita rasa terbaik dan berkualitas.

Di sini ada beberapa pilihan minuman kopi yang populer di Yellow Truck seperti Espresso Based, Spesial Latte, Over Iced Coffee, Chocolate & Tea Selection, Spesial Blend, Milkshake, Mojito & Mix Soda, Soft Drink hingga yang spesial Yellow Truck Signature.

Nah, minuman kopi spesial yang terakhir yang dilabeli nama Yellow Truck Signature inilah yang wajib anda jajal, karena merupakan ciri khas coffeeshop ini, yaitu minuman berupa paduan Iced Coffee dengan Orange Juice !!

Penasaran rasanya bukan akan seperti apa ? untuk menjawabnya pastinya anda saya persilahkan saja untuk datang langsung ke Yellow Truck Coffee and Tea Bandung.

Nah, baru-baru ini juga Yellow Truck telah memberikan pilihan menu kopi yang terbaru dan dijamin akan memebrikan sensasi ngopi yang berbeda dengan tempat ngopi lainnya yang ada di kota bandung.

Pilihan minuman kopi terbaru dari Yellow Truck tersebut diantaranya adalah Espresso Freddo, Truckee Bomb dan Mocaramelo Bomb. Dari namanya sepintas cukup unik dan aneh juga kan sahabat ?

Yang lainnya untuk menemani jalan-jalan anda di kota bandung, Yellow Truck juga ternyata menyediakan juga minuman kopi dalam bentuk kemasan botol siap minum Chevy Cold Brew yang terdiri dari 2 variant yaitu Black Mountains dan White Smooth.

Harga Minuman Kopi di Yellow Truck Coffee and Tea

Sahabat traveler’s, harga minuman kopi atau teh dan yang lainnya di Yellow Truck tidak mahal alias murah. Sehingga akan sangat terjangkau bagi siapa pun termasuk buat kalangan muda-mudi seperti pelajar atau masahasiswa.

Harga minuman kopi, teh dan minuman enak lainnya bisa anda dapatkan di sini dengan kisaran harga paling murah mulai Rp.5.000 dan paling mahal hingga Rp.26.000 saja.

Sebagi contohnya untuk harga minuman kopi yang menjadi favorit pengunjung yang datang ke Yellow Truck yaitu Yellow Truck Signature hanya dibandrol harganya Rp.25.000 saja. Sementara minuman kopi favorit kaun hawa ada Hazeinut Creme Brulee Rp.23.000.

Menu Makanan di Yellow Truck Coffee and Tea Bandung

Sahabat traveler’s, selain menawarkan aneka jenis minuman kopi dan teh yang enak, Yellow Truck Bandung juga meneydiakan beragam makanan enak yang bisa anda nikmati di sana.

Sebagai contoh bagi anda yang belum makan pagi di rumah dan mau sarapan pagi sebelum beraktifitas, maka di sini disediakan pilihan menu Breakfast Set dari mulai pukul 09.00 – 12.00 siang.

Pilihan menu Breakfast Set tersebut antara lain ada Big Breakfast Set, Crossant, Roti Canai, Omelette hingga menu indomie pun juga tersedia di sini sehingga tak perlu ke Warunk Upnormal untuk mendapatkannya.

Untuk menu regulernya, anda juga bisa mendapatkan sajian menu seperti Roti Bakar, aneka Light Meal ( appetizer), Pasta serta makanan khas indonesia seperti Nasi Goreng dan Nasi Bistik.

Yang spesialnya lagi, bagi anda penikmat aneka kuliner khas jepang yang tidak sempat mengunjungi sejumlah Restaurant Jepang di Bandung seperti Hakata IkKousha, Tokyo Connection maupun Shabu Hachi, di sini juga tersedia menu Katsu dan Teriyaki.

Untuk menu western nya, di sini anda bisa menjajal aneka menu Steak yang rasanya tidak kalah dengan cita rasa steak yang ada di Suis Butcher, kemudian ada juga Truck Beef Burger hingga Creamy Grilled Chicken pun ada seperti layaknya di cafe Karnivor saja bukan ?

Oh iya, tidak ketinggalan juga cafe Yellow Truck Bandung menyediakan aneka makanan ringan (Snack) seperti Croissant, Danish, Cakes, Pastel penutup hingga bacang ayam.

Harga Makanan di Yellow Truck Coffee and Tea Bandung

Untuk menu makanan reguler anda bisa mendapatkannya dengan kisaran harga terendah mulai Rp.15.000 dan harga paling mahal Rp.28.000 saja.

Sementara untuk menu western seperti steak, anda bisa menikmatinya mulai dengan kisaran harga termurah Rp.17.000 dan paling mahal Rp.38.000 saja.

Alamat Yellow Truck Coffee and Tea Bandung

Sahabat traveler’s, seperti yang sudah saya jelaskan di atas sedikit, hingga kini (10/11/2016) cabang Yellow Truck di Kota Bandung sudah berjumlah 6 outlet resmi dari 10 yang ada di indonesia.

Ada pun beberapa cabang Yellow Truck Coffee and Tea di bandung yang terkenal itu berada di :

  1. Yellow Truck jalan Linggawastu No 11
  2. Yellow Truck di Jalan Raya Jatinangor
  3. Yellow Truck Jalan Patuha No 29
  4. Yellow Truck Jalan Surya Sumantri No 93
  5. Yellow Truck Jalan Sunda No 65
  6. Yellow Truck Jalan Garuda No 66

Nomer Telepon Yellow Truck Coffee and Tea Bandung

untuk informasi harga minuman kopi, teh terbaru atau menu makanan, fasilitas, alamat, reservasi tempat dan info penting lainnya, silahkan anda bisa menghubungi nomer kontak Yellow Truck di 022-4205475

Jam Buka Yellow Truck Coffee and Tea Bandung

  • Waktu operasional adalah setiap hari, Senin hingga Minggu, mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB

Peta Lokasi Yellow Truck Coffee and Tea Bandung

Rute Jalan ke Yellow Truck Coffee and Tea Bandung

  • silahkan anda bisa melihat di peta lokasi Map Yellow Truck, dan anda bisa kunjungi dengan lokasi terdekat anda berada.

Alternatif Tempat Ngopi di Bandung

Sahabat traveler’s, bagi anda yang membutuhkan informasi tempat ngopi lainnya yang ada di kota bandung dan sekitarnya yang menrik dan populer juga, berikut saya akan berikan daftarnya :

  1. Kopi Progo
  2. Ngopi Doeloe
  3. Wiki Coffie
  4. Armor Kopi
  5. Kopital
  6. Warkop Modjok
  7. Noah Barns Cofffenery
  8. Rumah Kopi
  9. Lereng Anteng Panoramic Coffee

Tips Wisata mengunjungi Tempat Ngopi di Bandung

Sahabat traveler’s, seperti biasa sebelum kang dian menutup sebuah tulisan, ada baiknya jika saya berikan beberapa tips wisata ke bandung yang mungkin saja bisa bermanfaat bagi anda.

Jika anda mau menikmati sensasi keseruan tempat-tempat ngopi yang ada di kota bandung sambil jalan-jalan rekreasi ke sejumlah Tempat Wisata di Bandung yang snagat terkenal, maka ikuti petunjuk saya berikut.

Bagi anda calon wisatawan yang baru mau pertama kali datang ke bandung, jangan bingung apalagi ragu, kata siapa liburan ke bandung itu mahal dan ribet ?

Coba anda pakai jasa perjalanan wisata dari agen Tour Travel Bandung seperti dari Mawa Holiday !! tour travel terbaik dan berpengalaman di bandung yang selalu berikan penawaran terbaik dari Paket Wisata Bandung Murah Meriah namun berkualitas.

Jika anda mau liburan lebih dari 1 hari, maka silahkan gunakan Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam yang Murah dan Hemat atau jika lebih anda bisa gunakan Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam Super Hemat nya.

Namun, jika anda mau berwisata rombongan lias rame-rame bareng teman kantor atau perusahaan, keluarga atau komunitas, maka saya rekoemndasikan anda memilih Paket Outbound BandungĀ Murah terbaik dari mawa Holiday.

Dapatkan sensasi berwisata yang unik, seru namun dijamin akan berikan pengalaman sensasi yang luar biasa dengan beraktifitas wisata di sejumlah Tempat wisata alam di Bandung terbaik, sperti yang ada di sejumlah Tempat Wisata di Lembang.

Ya, temukan dan nikmati sensasi liburan di sejumlah Tempat Wisata Outbound di Bandung !!

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar Tempat Wisata di Bandung yang merupakan sebuah cafe yang menawarkan sensasi minum kopi yang asyik dan enak di salah satu Coffee Shop di kota kembang, yaitu Yellow Truck Coffee and Tea Bandung.

 

Yellow Truck Coffee and Tea
  • Yellow Truck Coffee and Tea

Info cafe

Nama : Yellow Truck
Alamat : Bandung
Nomer Telepon: 022-4205475
Jam Buka : Senin-Minggu,07.00-22.00 WIB
Fasilitas : Free Wifi
Menu : Kopi,Teh,Indonesian & Western food
Harga : Mulai Rp.15.000
Instagram : @yellowtruckcoffee

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...

Leave a Reply