Wisata Kota Bandung – INFO WISATA BANDUNG 2015

Loading...

Wisata Kota Bandung – Menjelang Libur hari raya Idul Fitri 2015 serta tahun baru 2016 mendatang,sepertinya Tempat Wisata Di Kota Bandung seperti biasanya akan menjadi salah satu pusat destinasi atau tujuan wisatawan dari luar daerah terutama waga Jakarta dan sekitarnya,yang akan menghabiskan waktu berlibur mereka setelah selesai acara silaturahmi idul fitri dan juga sebelum kembali ke kota masing-masing untuk beraktifitas kerja seperti biasanya.

Nah,khusus menyambut liburan panjang Idul Fitri 2015,penulis blog Tempat Wisata Di Bandung akan memberikan daftar rekomendasi Wisata Kota Bandung yang wajib anda kunjungi bersama keluarga tercinta,sehingga anda tak perlu lagi harus pusing atau bingung untuk memilih dan menentukan objek wisata di kota Bandung yang mana yang harus anda tuju pas waktunya tiba.

WISATA KOTA BANDUNG

Gedung Sate Bandung [ FT – www.Rebomi.com ]

Berikut adalah Wisata Dalam Kota Bandung yang bisa anda jadikan tujuan wisata ketika berlibur di kota Bandung :

Wisata Kuliner Kota Bandung

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung sepertinya akan menjadi tujuan pertama Favorit wisatawan luar daerah yang berkunjung atau masuk ke kota Bandung setiap pas waktu liburan tiba.Perjalanan dari kampung halaman yang cukup jauh dan melelahkan menuju kota tujuan seperti Jakarta dan sekitarnya,sepertinya menjadi alasan kuat dan utama kenapa wisatawan akan terlebih dahulu memburu pusat-pusat wisata kuliner di kota Bandung ketika mereka mulai masuk kekawasan Wisata kota Kembang ini,sebelum melakukan banyak aktifitas wisata yang menyenangkan dan menarik lainnya yang tersedia di kota yang terkenal dengan sebutan Paris Van Java ini.

Ingin tahu Wisata Kuliner Kota Bandung yang wajib anda kunjungi pas anda bersama keluarga datang ke Bandung ?Berikut alternatif lokasi Wisata Kuliner Khas Bandung yang layak untuk dicoba dan nikmati :

  • Cafe & Resto Alas Daun  – Menikmati kebersamaan bareng keluarga di salah satu pusat Kuliner Bandung yang menyajikan aneka menu makanan tradisional khas sunda dan juga menu kuliner daerah lainnya dengan cara yang berbeda dan cukup unik,tentunya akan membuat rasa lelah dan capek selepas menempuh perjalanan akan cepat hilang.Cafe dan Resto Alas Daun Bandung adalah salah satu pusat wisata kuliner di Kota Bandung yang lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau,karena tepat di pusat kota Bandung yakni di Jln.Citarum No 34 Kota Bandung,yang berdekatan jalannya dengan pusat wisata budaya dan sejarah di Bandung seperti Gedung Sate dan juga wisata kuliner di bandung lainnya seperti Yoghart Cisangkuy.Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Resto Alas Daun Bandung akan memberikan sensasi wisata kuliner lain dari yang lain,dimana anda akan menikmati hidangan kuliner khas sunda yang segar dan lezat secara parasmanan dengan menu makan seperti Ayam bumbu hejo,sambal goreng kentang,pepes tahu,orak-arik bunga pepaya,sate maranggi hingga tempe mendoan dan masih banyak yang lainnya di atas potongan daun pisang sebagai pengganti piring.Untuk harganya jangan khawatir,di tempat Wisata Kota Bandung ini harga makanannya sangat terjangkau dan sangat cocok dengan budget wisata kuliner anda bersama keluarga.Untuk reservasi tempat silahkan anda bisa menghubungi ke no telpon Cafe & Resto Alas Daun Bandung di no 022-7231101.
  • Street Gourmet – Ini dia wisata kota Bandung  terbaru 2015 yang sangat revolusioner dan fenomenal.Menggabungkan dua jenis wisata Favorit kota Bandung yaitu eksotis dan romantis Wisata kota Bandung dengan Wisata Kuliner Kota Bandung di dalam satu tempat berupa bus yang disulap menjadi restoran berjalan pertama di Indonesia.Diprakarsai oleh 2 orang mantan pemain sepakbola asal kota kembang Bandung yakni Persib Bandung,yaitu Toni Sucipto dan juga Airlangga Sucipto,wisata kuliner kota bandung ini sangat begitu populer dan sedang nge-hitz.Rasakan sensasi wisata kota bandung terbaru di kota bandung ini !! bagaimana anda bisa menikmati menu kuliner yang telah disediakan di restoran berjalan ini,sambil menyusuri rute jalan jalanan kota Bandung yang terkenal dan populer sebagai kawasan wisata seperti jalan Braga,jalan Cihampelas atau melintasi gedung sate dan tempat bersejarah kota Bandung lainnya selama hampir 2 jam lamanya.Pasti sebuah hal yang istimewa dan baru bagi anda yang belum mencobanya.Pool bus Street Gourmet Bandung ini beralamat di Jl. Citarum No.31,dan anda sebelum menggunakan jasa layanan wisata kota Bandung ini harus terlebih dahulu Booking atau reservasi tempat , dengan menghubungi ke no telpon (022) 7273304.
  • Resto Raja Rasa – Ini dia,Wisata kota Bandung yang beralamat di Jl. Setra Ria No. 1, Bandung, dengan no telpon (022) 2005070 ini,bisa dijadikan tujuan wisata kuliner ketika anda memasuki kota Bandung.Anda suka Gurame bakar khas jimbaran ? atau ikan laut paling nikmat seperti Krapu saus kecap,Cumi Goreng,sup kepiting,sop iga dengan menu sayuran yang akan menggugah selera seperti kangkung hotplate ? tepat sekali apabila anda datang ke sini,karena Resto Sundanese and Seafood ini adalah salah satu resto bergengsi atau Favorit salah satu Tempat wisata di Bandung kota,karena selain berlokasi di tengah kota bandung yang nyaman,tenang serta lingkungan dan bangunan restoran yang dibangun dengan konsep cita rasa seni yang tinggi.Anda bisa kunjungi webnya di : www.rajarasa.com
  • Pino Pizza – Sekali-kali membuat surprise atau kejutan buat anak-anak tercinta anda ketika berlibur ke kota Bandung,adalah dengan mengajaknya berkunjung ke Tempat Wisata Kuliner di Kota Bandung yang beralamat di JL Buah Batu, No. 140, Jawa Barat,dengan No telpon : (022)7323370.Anak mana yang tak suka makanan seperti Pizza kan ?! Lebih Murah tapi tidak murahan !! itulah harga yang ditawarkan sekaligus menjadi daya tarik Pino Pizza kepada anda yang akan mengunjungi tempat wisata kuliner di Bandung ini.Menyediakan menu kuliner pilihan atau khusus Pizza yang lezat,salad dan pasta dengan harga yang sangat terjangkau buat ukuran kita masyarakat indonesia.Jangan terlalu panik dan ragu untuk datang ke Pino Pizza,karena dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp.45 rb,tentunya anda bersama anak-anak akan sudah bisa menikmati cita rasa menu makanan seperti pizza yang sangat enak dan lezat ala Pinno Pizza.
  • Paskal Food Market – Wisata Kota Bandung yang merupakan Tempat wisata kuliner di bandung ini,berlokasi di pusat kota Bandung sehingga bagi setiap wisatawan yang datang masuk ke kota Bandung akan sangat mudah dan gampang menemukan objek wisata kuliner di bandung ini.Bertempat di Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No. 25-27, Bandung dengan no telpon di(022) 86060789, sangat dekat dengan stasiun Bandung.Paskal Food Market bisa dibilang merupakan Pusat Wisata Kuliner Bandung karena selain areal kawasannya yang sangat luas serta di Paskal Food Market, anda akan dihadapkan dengan tantangan begitu banyak aneka menu kuliner yang dijajakan di lebih dari 100 stand penjual makanan dan minuman yang lezat dan nikmat di sana.Berani menerima tantangan ? Ayo kita ke sana !
  • Atmosphere Resort Cafe – Ingin coba sesuatu yang berbeda ketika anda mengunjungi Wisata kota Bandung ? terutama wisata kuliner kota Bandung ? Mau menikmati masakan lezat ke barat-baratan khas negara-negara Eropa,namun dengan posisi makan ala indonesian style lesehan ? argh pasti menarik kan ? tempat wisata kuliner di bandung Atmosphere Resort Cafe siap menawarkan konsep elegance tradisional kepada setiap pengunjungnya.Tempat Wisata Kuliner Bandung ini berada di Jl. Lengkong Besar No. 97, Paledang Lengkong Bandung. Berada di lokasi strategis yaitu pusat kota Bandung,menjadikan Atmosphere ini selalu ramai dan dipadati oleh pengunjung hampir tiap hari,apalagi di akhir pekan atau musim libur tiba seperti liburan lebaran 2015 tahun ini.Oleh karena itu jangan sampai kelewatan,segera hubungi no telponnya untuk reservasi tempat di (022) 4262815.Anda juga bisa buka webnya di : Atmosphere.co.id
  • Yoghurt Cisangkuy – Wow..!! capek dan rasa lelah atau juga bete selama perjalanan arus balik lebaran yang padat dan macet,sepertinya akan langsung hilang semuanya apabila anda berkunjung ke salah satu lokasi wisata kota Bandung yang merupakan salah satu tempat wisata Pavorit dan juga spesial yaitu Yoghart Cisangkuy yang berlamat di Jalan Cisangkuy No.85,Bandung,dengan no telpon di (022) 7273956.Di tempat ini sambil menikmati kesegaran udara dan suasana lingkungan yang rindang dengan pepohonan besar ini, Di Yoghart Cisangkuy anda bersama keluarga akan menemukan jenis dan aroma serta rasa yoghart yang berbeda dengan apa yang anda tahu atau pernah rasakan pada umumnya yang dominan asam.Yoghart Cisangkuy menyediakan menu andalan minuman sehat dan menyegarkan yoghart dengan banyak pilihan rasa sesuai dengan selera anda seperti rasa seperti Strawbery,moka,lecci,cokelat dan anggur.
  • Batagor Riri – Lelah perjalanan,memakan makanan atau jajanan sangat khas kota Bandung ini tentu akan membuat mata dan kepala anda menjadi terbuka kembali.Pusing dan rasa capek,dijamin akan sirna apabila anda bareng keluarga menikmati hidangan spesial dan populer khas wisata Kota Bandung yakni Baso tahu goreng atau yang lebih dikenal Batagor adalah makanan khas sunda yang ada di Bandung,yang mana makanan ini adalah berbahan dasar tahu yang dipadu dengan kanji ikan dan diolah sedemikian rupa terus digoreng,dan cara penyajiannya ditambah siomay.Wisata Kota Bandung yang Beralamat di Jln.Burangrang 41 bandung ,Batagor Riri disebut sebagai pelopor yang menjadikan Batagor sebagai menu Kuliner khas Bandung yang paling diburu para wisatawan luar daerah,karena nilai rasa yang luar biasa enak dan gurihnya.Jadi bila anda mau mencoba kuliner batagor ketika liburan lebaran nanti,silahkan anda tinggal datang ke sini.
  • Bumbu Desa – Restoran atau rumah makan khas Sunda yang bercita rasa sangat istimewa ini memiliki lokasi 3 tempat di Bandung,yaitu Jl. Cianjur No. 14 Kacapiring Batununggal (022) 7100539,kemudian Jl. Setiabudi no.41 dan no telpon (0251) 8234581 dan Jl. Pasirkaliki No.160 (022) 4234330.Tempat Kuliner sekaligus sebagai lokasi Wisata Kota Bandung ini dari namanya saja sudah terasa khas bumi parahyangan sekali kan ? Telah Siap menyambut anda dengan sajikan berbagai masakan spesial penggugah selera khas kuliner sunda,seperti sayur asam dan ikan gurame cobek dengan alunan musik khas sunda yang lembut dan tenang pastinya akan membuat anda bersama keluarga kerasan berdiam diri berlama-lama di Resto Bumbu Desa Bandung ini.Info lengkapnya bisa anda buka di :www.bumbudesa.com
  • Bale Gazeebo – Beralamat di Jl. Sentot Ali Basya No.49, Bandung,(022) 2506716,Wisata Kota Bandung yang terkenal sebagai salah satu Favorit Tempat wisata kuliner di Bandung yang menyajikan Kuliner Bandung dengan makanan khas sunda ini tepat berada di depan lapangan gazeebo ( Gasibu ) atau depan Gedung Sate,Lokasi yang sangat strategis dan akan mudah dijangkau oleh anda bersama keluarga karena berada tepat di jantung kota bandung.Dengan menu andalan berupa nasi timbel bakar yang enak,tutug oncom yang lezat dan nasi kastrol yang hangat serta masakan pendukung yang tak kalah nikmat seperti sayur asem,pati akan membuat mata anda melek kembali.Terkenal sebagai salah satu wisata kuliner di kota bandung yang bercita rasa pasundan yang modern, di sini anda dapat menikmati semua menu kuliner dengan cara lesehan.
  • Cafe Bali – Kalau hanya sekedar menyicipi makanan khas Bali,anda bersama keluarga gak perlu jauh-jauh harus ke pulau Bali.Tahukah anda di salah satu Cafe Di Bandung yang terkenal ini anda bareng keluarga bisa menikmati aneka makanan atau kuliner khas bali serta yang lainnya dengan suasana Bali juga ? ya,inilah tempatnya,Cafe Bali yang berlokasi di Jalan RE.Martadinata no 215 Bandung ini sangat tepat untuk anda jadikan destinasi wisata kuliner anda di kota Bandung.Selain Menyediakan menu kuliner khas daerah lengkap,seperti Bebek bali,nasi goreng sayuran,nasi gudeg,nasi sayur,nasi ayam sambal ijo,Tempat Makan di Bandung ini pun,menyediakan aneka menu makanan khas Eropa yang sangat digandrungi kaum muda-mudi yaitu Sirloan Steak dan juga Spaghetti Beef Cream.Nah untuk minumannya,ada yang pasti akan membuat ngiler anda nih,yaitu minuman gadis bali ala Cafe Bali..! seperti apakah itu ? silahkan anda kunjungi saja cafe Bali di waktu liburan lebaran anda.
  • Gubug Makan Mang Engking – Karena lokasinya yang strategis yaitu dekat dengan pintu tol Kopo Bandung dan berada di lokasi wisata Kopo Square,maka penulis rekomendasikan Tempat Makan di Kota Bandung ini jadi nominasi utama anda bagi yang sekaligus akan melanjutkan perjalanan ke tempat wisata Bandung selatan seperti Ciwidey.Rumah makan yang siap menawarkan menu andalan khasnya yaitu Udang Bakar Madu yang sangat lezat ini, maka dijamin anda beserta keluarga akan ketagihan dibuatnya.Di Tempat Wisata Kota Bandung ini,menyediakan menu kuliner paketan yang sangat cocok buat hidangan bersama anda dengan keluarga,sahabat maupun rekan-rekan kerja anda dengan menu paketan seperti udang bakar,udang goreng,udang saos tiram,gurame bumbu cobek,gurame bakar kecap,tumis kangkung,karedok,lalapan,sambal dadakan,sambal tomat,nasi putih 6 porsi serta minuman 3 gelas es jeruk dan teh manis,dengan paket menu kulinernya sendiri mulai dari 345 ribu ( tanpa minum ) dan 365 ribu ( minum plus tax 10 % )..Hmmmm,dijamin murah dan pasti kenyang.Anda penasaran ? silahkan datang langsung ke sana.
  • Monster Ice Masbash – Pernah mencoba Es Krim Sayur ala Monster Ice Masbash ? kalau belum,coba rasakan sensasinya dengan datang ke Jalan Mataram No 2, Cihapit Kota Bandung ( Belakang Soes Merdeka Jln.Lombok ).Makanan sekaligus minuman khas barat dengan cita rasa unik ini adalah makanan sejuta umat pastinya,tua muda,besar kecil apalagi anak-anak pasti sangat suka akan makanan terlezat ini.Setelah berpanas panas ria di jalanan yang padat dan macet,mengunjungi tempat wisata kota bandung ini akan menjadikan pilihan yang sangat bijak untuk anak-anak dan keluarga anda.Aneka rasa es krim sayur yang super lezat,sehat dan menggoda seperti es krim sayur brokoli,wortel,jagung dan bit serta green tea ini akan menggoda anda untuk makan dan makan lagi karena harganya yang sangat terjangkau mulai dari Rp.8000/porsi.( Untuk daftar Wisata Kuliner Es Krim di Bandung selengkapnya,silahkan buka artikel : Daftar Lokasi Wisata Kuliner Es Krim Bandung )/Info lengkapnya silahkan kunjungi : www.masbash.com
  • Mie Kocok Persib – Anda penggemar Persib Bandung,atau bahkan anda fan Jackmania asal Jakarta yang merupakan rival seteru persib Bandung ? Sudahlah lupakan perseteruan,kalau masalah perut lapar,semua kita bisa jadi saudara kan ? Nih,Apabila anda lapar dan lelah selama perjalanan balik ke kota tujuan sehabis liburan idul fitri atau tahun baruan,serta ingin menyegarkan badan supaya keringatan karena rasa pedasnya,silahkan coba datang ke salah saru tujuan Wisata Kota Bandung di jalan Ahmad Yani Bandung,tepat persis di depan markas atau mess Persib Bandung.rasa Mie Kocok Bandungnya yang sangat enak dan super gurih serta penyajian dan pelayanannya yang bagus dan cepat menjadi alasan utama anda harus datang ke tempat Kuliner Bandung ini.Masalah harga ? wow,sudah jelas harga mie kocok persib mah,harga bobotoh atuh alias sangat terjangkaulah,yaitu mulai Rp.15.000/porsi…ajibb banget kan ? Untuk info lengkapnya Wisata Kuliner Kota Bandung berupa Mie Kocok,silahkan buka artikel : Mie Kocok Paling Enak dan Terkenal di Bandung.
  • Warung Ampera – Wisata Kuliner Kota Bandung ini beralamat di Jalan Soekarno Hatta No 394,serta no telpon (022) 5208446. Lokasinya yang sangat strategis berada di jalur By Pass yang membelah kota Bandung,Tempat Makan di Bandung ini selalu ramai dan dipadati pengunjung setiap harinya apalagi di waktu liburan seperti idul fitri dan tahun baruan.Terkenal dengan Nikmatnya Makanan Khas Sunda,menjadikan wisata kota bandung ini selalu menjadi lokasi transit bagi pengunjung atau wisatawan pribadi,keluarga atau rombongan.Warung Ampera Bandung menyajikan berbagai macam menu kuliner Sunda seperti aneka olahan pepesan baik ikan maupun daging yang dilengkapi dengan aneka lalapan khas sunda seperti terong,ketimun, surawung dan tak lupa sambal terasi yang pedas dan nikmat. Interior ruangan dan serta dekorasi Warung Ampera didesign dengan nuansa dan konsep khas Sunda. Sehingga sangat terasa lingkungan Sunda-nya yang tenang dan sangat nyaman.

Bagaimana sudah cukup belum daftar Wisata Kota Bandung untuk tujuan Kuliner anda di kota Kembang ?, penulis pikir cukup dulu daftar wisata kuliner di kota Bandung nya untuk rekomendasi liburan ke bandung jelang libur idul fitri sama Tahun baruannya ya,sekarang kita lanjut ke lokasi atau objek wisata di dalam kota Bandung lainnya yang menarik dan wajib anda kunjungi.

Setelah puas menikmati aneka menu Kuliner Bandung di lokasi Wisata Kota Bandung , kemanakah anda selanjutnya ? Masih bingung dan belum mendapatkan inspirasi ? Baiklah,penulis akan berikan juga nih rekomendasi wisata kota Bandung,yang sebaiknya anda lakukan sehabis melakukan wisata kuliner,yaitu mengunjungi wisata Keluarga terutama ke lokasi Tempat Wisata Di Kota Bandung yang khsusus untuk mencari hiburan dan sangat cocok bagi keluarga anda terutama anak-anak tercinta anda dengan mengunjungi Wisata Anak Anak di Kota Bandung.

Wisata Anak Di Kota Bandung

Khusus Wisata dalam kota Bandung sebenarnya ada dapat dengan mudah menemukan aneka wisata yang bisa memanjakan keluarga dan anak-anak anda.Karena secara umum,setiap pusat keramaian dan pusat belanja besar di Bandung sudah menyediakan atau dilengkapi dengan berbagai wahana permainan untuk anak-anak anda.Dengan harga yang relatif murah serta wahana bermain yang beraneka ragam,sudah cukup bisa membuat ceria dan senang anda bersama keluarga.

Tapi,ada beberapa tempat wisata kota Bandung yang sepertinya wajib dan merupakan Rekomendasi Wisata Kota Bandung yang wajib anda kunjungi dan datangi,karena tempat-tempat ini selain merupakan objek wisata dengan wahana permainan yang spektakuler namun merupakan Tempat Wisata Di Bandung yang masuk dalam kategori Tempat Wisata Anak kelas dunia yang ada di Bandung,malahan ada lokasi wisata kota bandung yang merupakan mini Dufan-nya di Jakarta.

Ingin tahu apa saja Wisata Anak di kota Bandung yang terkenal dan paling Fenomenal di indonesia dan juga di dunia dan merupakan tempat wisata di bandung untuk liburan idul fitri dan juga tahun baruan ? berikut adalah daftar Wisata Kota Bandung terkenal untuk anak dan keluarga anda  :

  • Trans Studio Bandung –  Mengisi waktu liburan idul fitri atau tahun baruan bersama keluarga tercinta pastilah harapan dan cita-cita setiap keluarga bukan ? Bergembira dan menghabiskan waktu bersama dan di tempat dan waktu yang sama pastilah juga keinginan keluarga mana pun. Masalahnya apabila anda mencari sebuah lokasi wisata keluarga yang betul-betul bisa mengakomodasi semua keinginan dan harapan tersebut,apakah ada ? Ya,liburan panjang hari raya idul fitri 2015 sebentar lagi tiba,sudahkah anda merencanakan liburan idul fitri 2015 mau kemana ? Nah,apabila anda mencari jawaban dari pertanyaan di atas,maka jawabannya ADA !! dimana ?! di Trans Studio Bandung !! inilah rekomendasi wisata kota Bandung yang paling pas dan tepat untuk mengisi waktu liburan anda bersama keluarga di Bandung.Trans Studio Bandung selain merupakan kawasan wisata  Indoor Theme Park terbesar di Indonesia,akan tetapi beberapa wahana permainannya termasuk yang terbesar di dunia.Beberapa arena Trans Studio Bandung ternyata memegang rekor sebagai wahana permainan terbesar di asia,dan sebagian lagi merupakan wahana permainan di Trans Studio Bandung adalah satu dari hanya sekian permainan yang ada di dunia…wow keren kan ?! Wisata Di Bandung ini memiliki sekitar 20 macam wahana permainan yang sangat menyenangkan dan dijamin akan memacu adrenalin dan keberanian anda besertaanggota keluarga lainnya !! Nah,seperti apa serunya menaiki wahana halilintar atau Yamaha Racing Coaster yang hanya ada di 3 tempat di dunia yaitu 2 di amerika dan satu di Trans Studio,,,Ayo kita datang saja ke sana ya,alamatnya adalah Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung, (022) 91099999..!! untuk informasi tambahan,anda bisa kunjungi websitenya di : www.transstudiobandung.com.
  • Bandung Carnival Land – Boring berwisata ke Dunia fantasi atau Dufan di kota Jakarta ? atau Kemahalan beriwisata di Trans Studio kota Bandung ? Inilah BCL,Tempat Wisata Di Bandung Kota yang murah meriah namun bisa menjawab keinginan berlibur keluarga anda selama liburan idul fitri dan tahun baruan nih,yaitu Bandung Carnival Land.Meski tidak sebesar dan sekomplit fasilitas Dufan di Jakarta,akan tetapi tempat wisata kota Bandung ini bisa menjadi alternatif wisata murah di Bandung yang bercita rasa Dufan selama liburan nanti.Wahana permainan seperti Cinema 4 Dimensi, Rumah Hantu, Junior Aviator, Taman Lampion, Rumah Kaca. Sepeda Udara, Kursi Terbang, Mobil Gila dan Mangkok Tsunami serta masih banyak wahana permainan yang menarik lainnya dijamin akan membuat happy anggota keluarga anda.Beralamat di Jalan Sinargalih No 15 Bandung dengan no Telpon (022) 2038634, tempat ini wajib anda jadikan referensi wisata kota Bandung.
  • Laktasari Mini Farm – Pasti anda akan berpikir bahwa Jika selama ini objek wisata di Bandung seperti peternakan,hampir dipastikan lokasi tempatnya berada di kawasan pegunungan seperti di Tempat Wisata Pangalengan Bandung atau kawasan wisata Lembang, Nah,tapi bagaimana apabila ada peternakan yang lokasinya berada salah satu pusat perbelanjaan super modern sekelas di Paris Van Java Mall ?! Hebat dan keren kan ? dan anda pasti akan penasaran akan seperti apa jadinya lokasi wisata anak di kota Bandung ini ? nah yang jelas,di Laktasari Mini Farm di PVJ super Mall ini Ada banyak yang dapat dilakukan anak-anak anda.memberikan minum susu kepada anak-anak domba serta asyiknya memberi makan binatang lucu kelinci sepertinya akan menjadi sensasi atau pengalaman wisata unik bagi anak-anak anda.Sebuah inovasi wisata anak kota bandung yang bagus,dimana menggabungkan wisata belanja dengan wisata bermain dan belajar anak dalam satu lokasi.Bapak dan ibunya bisa asyik berbelanja,sementara anaknya punya kesibukan sendiri yang kreatif dan mendidik,,great !! ayo,datang saja ke lokasi wisata kota bandung ini di Sky Level Paris Van Java Mall Jalan Sukajadi No.137-139 Kota Bandung dengan no telpon (022) 6621007.
  • Game zone Cihampelas walk – Beralamat di Jl. Sukajadi No. 137-139, Bandung, dengan no Telepon:(022) 2060800 Terkenal sebagai kawasan wisata mall modern terpadu di kota Bandung,dan juga merupakan tempat wisata shopping favorite di Kota Bandung dan juga lokasi tempat kumpul atau hangout kawula muda mudi maupun keluarga, CiWalk ternyata mempunyai wahana atau zona permainan yang dijamin akan disukai oleh anggota keluarga anda. Letaknya yang strategis ,yaitu tepat di bagian depan ciwalk ekstension. Dari lokasi ini,anda sebagai Orang tua bisa menemani anak-anak anada bermain gembira di lokasi ini,yang tentunya bisa sambil mencicipi aneka menu kuliner dan juga jajanan di resto di sekeliling tempat ini.Silahkan datang nikmati suasana alam yang indah dan dingin di kawasan wisata ini sambil menemani buah hati tercinta anda bermain,anda bisa rileks di sini.

Bagaimana ? masih kurangkah rekomendasi Wisata Anak Kota Bandung untuk mengisi waktu liburan anda nanti ? saya pikir untuk sementara sudah dirasa cukup untuk bisa memenuhi keinginan anda untuk bermain bersama keluarga terutama buah hati anak-anak anda di Wisata kota Bandung.Untuk tempat wisata anak di kota bandung yang lainnya,bisa anda tunggu kabar update-an terbaru hanya di blog Tempat wisata di Bandung ini ya…!!

Nah,sudah puas menikmati aneka wisata kota bandung seperti wisata kuliner kota bandung dan juga wisata anak kota bandung,sudah sepantasnya sebelum balik ke kota tujuan masing-masing,anda bersama keluarga memenuhi salah satu wisata favorit di kota Bandung lainnya yang tidak bisa anda lewatkan begitu saja kan !  Oh yaa !! pastinya,,,,Kota Bandung kan terkenal sebagai kota tujuan wisata belanja yang sangat populer dan fenomenal !! Kurang afdol rasanya apabila setelah berwisata ke Bandung anda melewatkan rutinitas wajib yang satu ini.

Wisata Kota Bandung manakah yang bisa dijadikan rujukan penting dan terbaik sebagi lokasi wisata belanja yang identik dengan wisata kota Bandung yang murah meriah ? Jangn khawatir,di artikel ini penulis juga akan memberikan informasi gratis untuk anda objek wisata belanja yang murah di kota Bandung.

Wisata Kota Bandung yang Murah untuk berbelanja

  • Pusat Kerajinan Kulit Cibaduyut – Tempat Wisata Di Bandung ini sangat terkenal di Indonesia bahkan mancanegara sebagai sentra kerajinan tangan dan produksi sepatu super kompetitif  berkualitas tingkat Dunia.Aneka olahan kerajinan berbahan dasar kulit lainnya pun dapat anda temukan di salah satu kawasan perbelanjaan yang pernah memegang rekor sebagai kawasan wisata belanja terpanjang di dunia.Selain dikenal memiliki harga yang murah,produk-produk hasil pengrajin kulit Cibaduyut ini seperti sepatu,sandal,tas dan yang lainnya sangat terjamin kualitasnya.Wisata Kota Bandung yang murah ini lokasinya sangat dekat dengan terminal leuwipanjang dan kases jalan menuju lokasi ini sangat strategis sekali,mudah dijangkau dari arah kota bandung manapun.
  • Pasar Baru Trade Center – Tempat Wisata Belanja di Kota Bandung yang murah Pasar Baru yang berdiri sejak 1906 memang sudah sangat terkenal di kalangan penikmat wisata belanja,baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara seperti malaysia,singapura,arab bahkan afrika.Setiap hari kerja apalagi hari libur maka sudah bisa dipastikan pusat-pusat wisata belanja di Bandung akan kebanjiran pengunjung atau calon pembeli.Sebagai salah satu simbol pusat belanja yang paling lama hadir di Bandung,pusat tempat wisata belanja di bandung yang terkenal dengan harga super kompetitif ini memiliki berbagai jenis barang yang Terbaik dan Terlengkap,dan tersedia jenis penjualan untuk jumlah besar maupun kecil/eceran. jenis barang dan produk seperti baju muslim,baju casual, busana pesta, jeans, sepatu, kosmetik, tas,tekstil,batik,perlengkapan bayi,perlengkapan haji,dan barang lainnya yang anda perlukan semua sangat lengkap tersedia di sini.Nah,jadi tunggu apa lagi,nanti pas liburan silahkan kunjungi Wisata Kota Bandung Pasar Baru Trade Center yang beralamat di jalan Otto Iskandardinta No 70 kota Bandung ini.

Sepertinya sudah lumayan banyak ya rekomendasi wisata kota bandung untuk liburan idul fitri dan tahun baruan nanti ? Kebanyakan nanti anda juga akan kebingungan menentukan Wisata Favorit kota Bandung mana yang akan dijadikan tujuan utama anda ketika berlibur di Bandung ya ?!

Berikut tak lupa penulis kasih Peta Wisata Kota Bandung sebagai patokan manakala anda masuk ke wilayah dalam kota Bandung,sehingga anda tak perlu kebingungan,selain adanya Map Peta Wisata Kota Bandung ini ,anda juga tentunya sudah tidak perlu bingung lagi,karena sekarang zaman yang canggih anda bisa menggunakan Google map atau petunjuk google online lainnya yang bisa anda gunakan untuk menuntun anda sampai kepada lokasi Wisata yang ada di kota Bandung.

Peta Wisata Kota Bandung

PETA WISATA KOTA BANDUNG

PETA WISATA KOTA BANDUNG

Tapi,sebelum menutup sementara artikel Wisata Kota Bandung ini,alangkah baiknya juga anda menyempatkan diri untuk mengenal kota Bandoeng Tempo Doeloe,yaitu Wisata Di jalan Braga kota Bandung. Seperti apa sensasi berwisata di pusat Wisata di Braga Bandung,anda saya sarankan dan rekomendasikan untuk membaca yang satu ini Jalan Braga Bandung.

Selain itu,anda juga bisa melengkapi informasi secara menyeluruh tentang Tempat Wisata Di Bandung yang layak dan wajib untuk anda singgahi dan kunjungi dengan mengunjungi artikel berikut :

  1. Wisata Kota Bandung
  2. Tempat Wisata di Bandung Utara
  3. Tempat Wisata di Bandung Selatan
  4. Tempat Wisata di Bandung Barat
  5. Tempat Wisata di Bandung Timur

 

 

loading...

Leave a Reply