Wisata Di Lembang – 9 Tujuan Wisata Terbaik Di Lembang

Loading...

Wisata Di Lembang – Lembang sebagai salah satu destinasi Tempat Wisata Di Bandung terpopuler dan Favorit keluarga,dikenal sangat banyak dan komplit memiliki aneka ragam Wisata yang bisa dinikmati para wisatawan.Tak hanya dikenal karena mempunyai Objek Wisata Alamnya yang mempesona,Lembang juga populer dengan aneka wisata kulinernya yang sangat menggoda.Sehingga daya tarik itulah yang menjadikan Lembang sebagai “Surga” para wisatawan yang berkunjung ke Bandung.

Wisata Di Lembang

Floating Market Lembang

Wisata Di Lembang

Wisata Di Lembang yang memiliki karakter kawasan wisatanya berada di dataran tinggi pegunungan,sehingga daerah wisatanya yang masih asri dan ditumbuhi banyak pepohonan ini dikenal berudara dingin,segar serta masih bersih,sehingga fakta memperlihatkan apabila akhir pekan dan long weekend,Kawasan Wisata Di Lembang ini akan dipenuhi serta dipadati wisatawan berbagai daerah dan mancanegara karena Lembang telah menjadi primadona serta pilihan utama para pelancong atau wisatawan luar kota,terutama warga Jakarta untuk refreshing dan rileksasi sambil menikmati aneka wisata kuliner dan pulangnya berbelanja.

Baiklah,pada kesempatan kali ini,penulis Blog Tempat Wisata Di Bandung akan memberikan panduan wisata tentang kawasan Wisata Di Lembang,yang bisa dijadikan rekomendasi piknik atau liburan anda bersama keluarga ke Lembang Bandung,terutama beberapa hari lagi ke depan,kita akan menghadapi musim liburan panjang Idul Fitri,sehingga artikel ini semoga bermanfaat serta bisa menjadi solusi anda bersama keluarga dalam menentukan objek atau tempat-tempat wisata yang ada di Lembang Bandung mana yang akan anda singgahi ketika libur lebaran nanti.

Tapi sebelumnya juga,penulis akan memberikan alasan ,kenapa Wisata Di Lembang bisa dijadikan pilihan bagus dan Tepat bagi anda dan keluarga menghabiskan waktu liburan di sana ?

Karena Objek-objek wisata di Lembang ini telah memadukan konsep wisata terpadu,sehingga di dalam satu lokasi wisata,anda akan menemukan semua hal yang dicari ketika berwisata,seperti wisata alam,wisata kuliner serta wisata belanjanya.Nah,jadi Wisata Di Lembang benar-benar akan menjadikan liburan anda menjadi mudah dan tentunya efisien dari segi anggaran pengeluaran yang tidak perlu,seperti biaya bensin membengkak karena kendaraan kita sering terjebak macet di jalanan Bandung serta ongkos parkir dan biaya tak terduga lainnya.

Wisata Alam Di Lembang Bandung

  1. Gunung Tangkuban Perahu – Tempat Wisata Di Lembang yang satu ini adalah maskot pariwisata Bandung,Jawa Barat.Semua orang pasti sudah mengenal atau mendengar Legenda Gunung Tangkuban Perahu yang ada di balik sebuah gunung yang masih aktif di dunia.Memiliki 3 kawah gunung yang dikelilingi oleh pemandangan yang Indah,serta tentunya sensasi wisata dari Tangkuban Perahu adalah suasana pegunungan dengan hawa udara yang sangat dingin.Jadi apabila Objek Wisata Bandung ini dijadikan destinasi pertama anda bersama keluarga untuk menghabiskan liburan adalah sangat tepat.
  2. Dusun Bambu Lembang – Ini dia salah satu Wisata Di Lembang yang menjadi Favorit baru dan eksis sebagai salah satu Tempat Wisata Di Bandung yang sangat wajib anda kunjungi ketika berlibur nanti.Meskipun relatif baru,Dusun Bambu Lembang ini sangat begitu fenomenal karena lokasinya yang di bawah kaki pegunungan Burangrang,sehingga memiliki pesona alam yang sangat indah luar biasa,dengan suhu udara yang sangat dingin serta tentunya kita bisa bebas menghirup udara segar untuk menghilangkan penat serta stress selama aktifitas dan rutinitas kerja di kota.
  3. Grafika Cikole Lembang – Wisata terpadu menjadi model Pilihan Wisata di Lembang ini,Menawarkan daya tarik wisata berupa alam pegunungan yang masih hijau dan sangat dingin adalah pilihan tepat dan sangat sempurna,karena lokasinya sendiri Grafika Cikole berada tepat di bawah kaki pegunungan Lembang yang masih terjaga karena merupakan kawasan konsevasi hutan.Dipersenjatai Restoran dan juga fasilitas hotel di dalam satu lokasi wisata,membuat Grafika Cikole termasuk salah satu rekomendasi penulis terbaik buat anda coba.

Wisata Keluarga Di Lembang

  1. Kampung Gajah Wonderland – sebuah kawasan wisata terpadu yang memiliki konsep one stop holiday “Wisata,Belanja,Kuliner” sehingga tempat wisata di Lembang ini adalah favorit para pelancong.Sangat cocok bagi semua kalangan usia,baik anak-anak apalagi kaum dewasa.Dengan fasilitas berbagai wahana kampung gajah yang sangat menantang dan menarik,dilengkapi pusat wisata belanja seperti factory outlet sampai disediakannya restoran hingga empat jenis restoran seperti Sunda,Barat,Jepang dan Oriental,membuat Tempat Wisata Di Bandung ini menjadi pilihan tepat,tempat wisata di Bandung utara yang terlengkap.
  2. D’ Ranch – Urutan pertama rekomendasi wisata di lembang untuk mengisi liburan lebaran atau hari raya idul Fitri anda bersama keluarga,maka jawabannya adalah De Ranch.Berwisata cara baru dengan gaya yang baru pula yaitu Ala Koboy amerika !!,maka sudah bisa dijamin anda dan keluarga terutama anak-anak akan merasa betah dan nyaman tinggal di sini.Memiliki luas areal yang sangat luas di hamparan pemandangan yang dikelilingi suasana alam pegunungan yang indah dan berhawa sejuk,serta dilengkapi fasilitas restoran dan juga belanja souvenir,maka anda tidak usah bingung lagi,kemana mencari makan dan oleh-oleh pulang.
  3. Treetop Adventure – berpetualangan sekaligus mengasah kekuatan dan kesigapan anda atau anak-anak anda,maka disinilah tempatnya ! menguji keberanian serta konsentrasi berpikir,akan membuat keringat panas dan dingin anda keluar,sehingga akan membuat pikiran anda dijamin bebas stress !! bermain dan menikmati suasana alam di bawah pepohonan pinus yang besr dan tinggi,tentu akan menjadi sensasi wisata luar biasa bagi anda dan anak-anak yang terbiasa hidup sehari-hari di bawah bangunan beton yang tinggi di kota.

Wisata Kuliner Di Lembang

  1. Kampung Daun – Untuk urusan Perut dan makanan sehabis jalan-jalan,pastinya Kampung Daun !! Rekomendasi liburan tepat dari sebuah tempat wisata kuliner terbaik di Bandung Barat tepatnya Lembang.Menawarkan konsep Galery alami dan Cafe atau biasa disebut dengan istilah Cafe and Cultur Gallery,maka Wisata Di Lembang ini siap memberikan service pelayanan dengan memanjakan pengunjung atau wisatawan yang berkunjung untuk menikmati alam dan suasana pedesaan yang hening,fresh dan berhawa dingin serta tentunya dengan aneka menu Kampung Daun yang lezat dan menggairahkan.
  2. Floating Market Lembang – Pasar terapung di Lembang ini bisa dikatakan merupakan satu-satunya pasar terapung yang terdapat di Bandung,bahkan di Jawa Barat.Berbeda dengan jenis pasar terapung yang ada di daerah lain di Indonesia yang menjadikan Sungai sebagai jalur transfortasinya,maka pasar terapung di Lembang ini menggunakan Situ atau danau sebagai pusat aktifitasnya.Konsep Tempat Wisata Di Lembang ini adalah ‘Desa dan Kampung Wisata’ yang mana menawarkan jenis wisata dengan latar alam khas pedesaan yang asri dan sejuk di sekitar Lembang yang memang dikenal sejuk udaranya dan indah pemandangan alamnya,dan itu sangat cocok bagi anda berpetualang kuliner di sini.
  3. Sapu Lidi – Kawasan Wisata Terpadu yang menawarkan konsep Cafe,Resto dan Galery seni dengan jargon “makan di sawah” ini bernama Sapu Lidi Lembang,adalah objek wisata di lembang Bandung yang berani menawarkan suasana serta sensasi berbeda kepada setiap pengunjung yang datang ke sini,yaitu menawarkan suasana lingkungan yang tenang khas pedesaan yang masih dengan suguhan sensasi lezat serta nikmatnya makanan dan minuman serta galery seninya yang eksotis.Sebuah pengalaman berlibur dan sensasi kuliner yang tidak akan pernah anda dan keluarga bayangkan sebelumnya,cobalah liburan datang ke sini..!!

Bagaimana ? itulah 3 jenis Wisata Di Lembang yang merupakan Rekomendasi terbaik dan pilihan Tempat Wisata Di Bandung khusus buat anda dlam mempersiapkan waktu liburan panjang Idul Fitri atau Tahun Baru 2015 sekarang.

Jadi,tunggu apa lagi,siapkan dari sekarang untuk mengunjungi Wisata Di Lembang.

Referensi : Grafika cikole

loading...