Wisata Belanja di Gang Nata Kopo Sayati Bandung

Loading...

Wisata Belanja di Gang Nata Kopo Sayati Bandung – Anda mencari tempat shopping terlengkap di bandung ? Inilah salah satu tempat wisata belanja pakaian murah di Bandung, yaitu kawasan belanja Gang Nata Kopo sayati di Kabupaten Bandung.

Halo sahabat traveler’s, ketemu lagi dengan saya Kang Dian, penulis blog informasi tempat-tempat wisata di kota bandung dan sekitarnya, yang kali ini akan berikan anda informasi Tempat Wisata Belanja di Gang Nata Kopo Sayati Bandung.

Seperti apa daya tarik wisata belanja di Gang Nata di Kopo Sayati Bandung ini ? produk apa saja yang ditawarkan di sana ? berapa harga dan dimana lokasinya ? yuk kita simak saja kupasannya di bawah ini.

Wisata Belanja di Gang Nata Kopo Sayati Bandung

Wisata Belanja di Gang Nata Kopo Sayati Bandung

Sahabat traveler’s, bagi anda yang suka wisata shoping, khususnya aneka barang produk fashion seperti pakaian, sepatu, tas, celana jeans, jacket dan masih banyak jenis yang lainnya, ada kabar baik untuk anda yang tidak boleh dilewatkan.

Tempat wisata belanja tersebut adalah berlokasi di Gang Nata Kopo Sayati Bandung. Sebuah gang jalan yang berada di jalur jalan Raya Kopo ,perlintasan wisatawan yang menghubungkan kota bandung ke sjumlah objek wisata di kabupaten Bandung, yaitu kawasan Wisata Ciwidey dan juga Pangalengan.

Lokasi tempat Wisata Belanja di Gang Nata Kopo Sayati Bandung ini bisa anda akses dari arah kota bandung, setelah anda melintasi terlebih dahulu pintu tol Kopo, kemudian Pusat Perbelanjaan di Bandung yaitu MIKO Mall, kemudian Kopo Square dan sebelum pangakalan udara Lanud Sulaeman.

Lokasinya berupa gang jalan yang tidak terlalu besar, dan berada di sebelah kiri jalan jika anda dari arah kota bandung, maka anda harus ekstra hati-hati untuk menemukan tempat wisata belanja terpopuler di kabupaten bandung ini.

Namun jangan salah, meski lokasinya yang terbilang merupakan sebuah gang, namun ketika anda mulai masuk ke dalamnya, anda akan melihat jajaran toko-toko pakaian yang tidak kalah menarik dengan sejumlah factory Outlet di kota Bandung yang populer.

Jika anda selama ini hanya mengenal sejumlah pusat belanja factory outlet di jalan Riau seperti Heritage FO, The Secret kemudian FO di sekitar jalan Dago seperti FO Rumah Mode, Glow FO atau Blossom FO, maka Gang Nata bisa jadi reomendasi anda selanjutnya.

Daya Tarik Wisata Belanja di Gang Nata Kopo Syati Bandung

Sahabat traveler’s, Gang Nata adalah tempat belanja produk fashion terutama pakaian murah di Bandung yang menawarkan pakaian resmi ataupun kasual, baik untuk pria, wanita, dewasa hingga anak-anak. Kualitasnya bagus dengan harga yang relatip terjangkau.

Bagi sahabat yang belum tau, tempat ini bernama Kawasan Belanja Gang Nata yang berlokasi di daerah Kopo Sayati, tepatnya di Gang Nata I dekat dengan SMPN 2 Margahayu, Kabupaten Bandung.

Gang Nata merupakan lokasi belanja yang terletak di gang atau jalan kecil, hanya dapat dilalui oleh satu kendaraan roda empat. Pakaian yang dijual di Gang Nata happir sama dengan jenis pakaian yang di jual factory outlet (FO) yang ada di pusat Kota Bandung.

Daya tarik wisata belanja di Gang Nata kopo sayati bandung adalah walaupun sudah ada bandrol harganya, jika Anda pandai menawar harga, dijamin, dengan bermodalkan uang Rp 150.000, Anda sudah bisa dapatkan dua hingga empat potong kaus buatan luar negeri atau sepasang sepatu sport merek luar negeri.

Jumlah toko yang ada di Kawasan belanja Gang Nata ini sekitar 20-an. Di setiap toko menyediakan berbagai jenis pakaian, dari kemeja, celana panjang katun dan jins, kaus, jaket, sandal, sepatu, hingga aksesori.

Nah, Toko atau Outlet yang ada di Kawasan Wisata Belanja di Gang Nata ini yang sebenarnya merupakan rumah warga Gang Nata-nya sendiri yang disulap menjadi seperti Factory Outlet pada umumnya. Para penjual pakaian ini mendapat stock pakaian dari Jakarta dan Singapura.

Untuk pengunjungnya sendiri, yang datang ke Kawasan Belanja Gang Nata ini adalah kebanyakan dari luar kota Bandung, bahkan dari luar pulau Jawa, seperti dari Sumatera, dan sebagaian lagi adalah kaum muda bandung seperti pelajar dan juga mahasiswa.

Fasilitas Wisata Belanja Gang Nata Kopo Sayati Bandung

Sahabat traveler’s, jika anda bertanya apa saja sih fasilitas wisata belanja yang ada di sekitar kawasan wisata belanja di Gang nata ini ? jawabannya pasti sangat banyak sekali.

Perlu anda ketahui, kawasan ini berada tepat di pinggir jalan ruas jalan yang menghubungkan kota bandung ke sejumlah objek wisata yang ada di Bandung selatan, yaitu kawasan Wisata Ciwidey dan juga Pangalengan.

Sehingga sebenarnya tempat ini bisa anda singgahi jika anda mau pergi ke sana atau pulang dari objek-objek wisata terpopuler di bandung selatan seperti Kawah Putih, Ciwidey Valley Resort, Taman Kelinci, Barusen Hill atau glamping lakeside situ patenggang dan yang lainnya.

Yang paling dekat dengan kawasan wisata shopping gang nata adalah pusat wisata belanja terkenal di bandung lainnya yaitu sentra kerajinan sepatu yang sudah mendunia, yaitu Cibaduyut dan salah satu Kolam Renang di bandung di dekat lanud Sulaeman.

Sementara di dalam kawasan Wisata Belanja di Gang Nata Kopo Sayati Bandung nya sendiri, di sana banyak penjual aneka Makanan Khas Bandung kaki lima yang menawarkan menu-menu seperti Baso Tahu, Siomay dan masih banyak yang lainnya.

Alamat Wisata Belanja di Gang Nata Kopo Sayati Bandung

  • Gang Nata I, desa Kopo Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabaupaten bandung, Jawa Barat

Jam Buka Wisata Belanja di Gang Nata Kopo Sayati Bandung

  • Aktifitas wisata belanja di gang nata adalah setiap hari, Senin hingga Minggu, mulai pukul 08.00 hingga pukul 22.00 WIB

Peta Lokasi Wisata Belanja di Gang Nata Kopo Sayati Bandung

  • Silahkan anda bisa buka di sini

Rute Jalan ke Wisata Belanja di Gang Nata Kopo Sayati Bandung

Bagi anda yang tertarik berkunjung ke sini, anda bisa mengaksesnya baik dengan kendaraan umum dan kendaraan pribadi.

Bagi anda yang naik transportasi umum, anda bisa naik angkutan kota rute Terminal Leuwipanjang – Soreang, dimana untuk naiknya, anda bisa dari terminal atau di sekitar kebon kalapa atau gang Ijan di kota bandung.

Anda tinggal beritahu ke sopir angkot, ingin berhenti di Gang Nata I, yang lokasinya tak jauh dari pom bensin serta pertigaan jalan kopo menuju kawasan Cibaduyut.

Bagi anda wisatawan asal jakarta, anda bisa keluar dari pintu Tol Kopo, an anda arah kendaraan menuju kawasan Soreang, dan ketika mulai memasuki daerah Kopo Sayati, pelankan kendaraan anda, dan lihatlah sepanjang jalan arah kiri, sangat mudah.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar Tempat Wisata di Bandung yang menawarkan sensasi wisata belanja aneka produk fashion berkualitas dengan harganya yang dijamin murah.

So, buat Anda yang suka jalan-jalan ke Bandung sambil hunting belanja pakaian bagus dengan harga murah,cobalah mampir ke Tempat Wisata Belanja di Gang Nata Kopo Sayati bandung.

Wisata Belanja di Gang Nata Bandung
  • Wisata Belanja di Gang Nata Bandung

Info Belanja

Nama : Gang Nata
Alamat : Gang Nata I, Kopo Sayati Bandung
No Tlp : -
Jam Buka : Senin-Minggu, 08.00-22.00 WIB
Harga : Mulai Rp.50.000
Fasilitas : Wisata Belanja, Kuliner dll

5.0
Loading...

Leave a Reply