Warunk Twogether Bandung – Info Harga Menu, Alamat, Rute Jalan Dll

loading...

Warunk Twogether Bandung – Jalan-jalan rekreasi mengunjungi Tempat Wisata di Bandung yang terkenal belum lengkap jika belum bersantai ria nongkrong sambil menikmati cemilan, salah satunya ada di Warunk Twogether.

Hai sahabat tarveler’s, jumpa lagi dengan saya Kang Dian, penulis blog informasi tempat-tempat wisata di kota bandung dan sekitarnya yang wajib anda ketahui, yang kali ini akan me-Review tempat yang bernama Warunk Twogether Bandung.

Nah, seperti apakah daya tarik tempat yang namanya cukup unik Warunk Twogether ini ? apa saja menu kuliner dan berapa harga makanan dan minumanya ? dimana alamat, rute jalan serta fasilitas apa yang menarik di sana ?

Yuk, langsung saja kang dian ajak untuk membedahnya di bawah ini khusus bagi anda penikmat informasi Wisata Bandung ini.

Warunk Twogether Bandung

Warunk Twogether Bandung

Sahabat traveler’s, kota Bandung memang menyajikan beragam tempat wisata kuliner dan hang out seperti Cafe dan Resto yang sangat banyak sekali. Tak hanya menawarkan tempatnya yang asyik dan unik juga berlomba menawarkan fasilitas serta cita rasa menu kulinernya.

Sebut saja misalnya Tempat nongkrong yang menawarkan sisi romantisme Bandung utara Dago seperti Cafe Atmosphere Bandung atau The Stone Cafe, kemudian di Bandung Barat tepatnya sekitar Tempat Wisata di Lembang ada Floating Market Lembang, Dusun Bambu Lembang atau Kampung Daun.

Tidak hanya itu sejumlah Tempat makan yang menawarkan eksklusifitas budaya tradisional pun ada, mulai dari Rumah Makan Sunda di Bandung seperti Cibiuk , Raja Rasa, Raja Sunda, Cafe Bali, Resto Khas Jepang Hakata Ikkhousha dll.

Bahkan ada juga cafe di bandung yang menawarkan daya tariknya berupa tempat yang unik seperti Cafe Uji Nyali, Cafe Tera Walk Station Bandung hingga warung makan yang menawarkan harga yang murah meriah seperti Warung Nasi Bancakan , Warunk Lekoh dan Warung Langit dll.

Nah, jika anda mau menemukan sensasi tempat makan sekaligus tempat nongkrong di bandung yang asyik, seru dan baru yang tak kalah menariknya, ada baiknya anda kunjungi Warunk Twogether yang berlamat di Jalan Lodaya No.63, Malabar, Lengkong, Kota Bandung.

Tempat ini sekarang menjadi salah satu tempat favorit bagi kalangan muda-mudi kota bandung yang ingin menghabiskan waktu istirahatnya setelah seharian beraktifitas bareng teman-teman mereka, atau juga para pekerja kantoran dan yang lainnya.

Nah, mau tahu alasan kenapa salah satu Cafe asyik di Bandung ini menjadi sangat rekomended untuk anda kunjungi ? yuk, kita lanjutkan saja membacanya di bawah ini.

Daya Tarik Warunk Twogether Bandung

Sahabat traveler’s, daya tarik utamanya Tempat Makan di Bandung ini bisa jadi adalah merupakan salah satu Rumah Makan yang murah di kota bandung, yang menyajikan aneka menu hidangan untuk semua kalangan.

Sahabat traveler’s, banyak sekali tempat makan enak di bandung berkonsep warung yang bisa anda temukan di bandung seperti Warung Suluh Bandung, Warung Salse, Warung Sitinggil, dll

Namun lebih dari itu, untuk memberikan kesan berbeda dengan konsep Cafe di Bandung dan Rumah makan lainnya di kota bandung, berikut adalah nilai lebih dari salah satu Warung Twogether Bandung ini :

1.Tempat Makan Unik di Bandung

Jika menurut penulis, Warunk Twogether Bandung ini sangat identik dengan tempat yang berkonsep restro vintage, dimana design dan artsitektur ruangannya dibangun tanpa balutan finishing cat dan semen halus, dengan tiang penyangga bangunan dengan motif natural batu bata merah.

Nuansa artistik akan semakin terasa dimana lampu gantung yang berfungsi sebagai penerang ruanganĀ  cafe & resto di Bandung ini juga ditujukan untuk tujuan artistik serta aksesoris lainnya yang semakin menegaskan kesan Vintage pada seluruh isi ruangan.

Dengannya, maka Warunk Twogether ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang mencari tempat makan yang berkonsep lain seperti Galleri Space and Art seperti di Lawangwangi Creative Space & Cafe, Salian Art Space dan yang lainnya.

Atau berbeda dengan konsep rumah makan di bandung barat dan kota bandung lainnya yang menawarkan daya tarik keindahan Tempat Wisata Alam di Bandung sebagai backgroundnya seperti Puncak Ciumbuleuit.

2.Tempat Nongkrong di Bandung yang Cozy

Sahabat traveler’s, menikmati keseruan Tempat Wisata di Bandung bersama teman-teman, kolega atau keluarga tidak hanya bisa didapatkan dengan mengunjungi sejumlah tempat hiburan saja seperti ke Classic Rock Cafe Bandung atau Fame Station Bandung saja bukan ?

Tapi nongkrong alias nongki-nongki asyik bagi anda yang merasa berjiwa muda bareng sahabat, berdua pasangan maupun keluarga, bisa juga sambil menikmai kuliner murah di bandung, tepatnya di Warunk Twogether Bandung.

Tempat ini menawarkan keseruan yang khas yang akan membuat anda senang dan nyaman bersantai dan bercengkrama di sini, karena di sini juga tersedia banyak fasilitas keren dan terkini yang sangat diperlukan, seperti internetan gratis, asyik bukan ?

3.Tempat Makan Indomie Spesial di Bandung

Sahabat traveler’s pecinta Kuliner Bandung, apakah kalian pernah berkunjung ke salah satu Tempat makan mie di bandung yang juga sangat populer dengan nama Warunk Upnormal Bandung ?

Ya, pastinya anda sudah pasti pernah mendengar. Nah, Warunk Twogether Bandung juga adalah salah satu alternatif bagi anda pecinta makanan populer sejuta umat indomie yang rasanya enak dengan sajian beragam menu.

Lebih asyiknya di sini juga kita tidak hanya disuguhi dengan makan indomie yang lezat saja, akan tetapi beragam menu kuliner yang dijamin akan membuat anda kenyang, mulai dari yang rasanya manis hingga hidangan pedas yang biking nendang di lidah.

Nah, biar kalian lebih tertarik berkunjung ke Warunk Twogether ini, selanjutnya kang dian akan berikan anda daftar fasilitas hebat yang bisa anda temukan di tempat makan warung Twogether di bawah ini.

Fasilitas Warunk Twogether Bandung

Sahabat traveler’s, untuk memberikan kenyamanan lebih kepada semua pengunjungnya, maka untuk semakin pengunjung betah berlama-lama dan tertarik untuk datang kembali, maka si pemilik telah menyediakan fasilitas sebagai berikut :

1.High Speed Hotspot Wifi

Wow, sahabat traveler’s, sudah menjadi rahasia umum bahwa kehidupan kita sehari-hari terasa hambar jika kita tidak terhubung dengan berbagai sosial media seperti facebook, instagram, Line, Path, Twitter dan yang lainnya bukan ?

So, berkunjung ke tempat ini, aktifitas kuliner anda bisa kalian lakukan dengan sambil tetap terhubung ke internet, dan asyiknya grtais lagi serta koneksinya kenceng sekali.

So, bagi kalian yang suka dengan foto selfie, tidak salah bukan jika sebelum makanan disantap, kalian foto dulu, kemudian kalian share ke instagram, dan perlihatkan kepada teman, keluarag atau pasangan kalian, pasti ngiri deh…

Tidak hanya itu saja, bagi kalian pekerja kantoran atau sekolah dan kuliahan, sebelum pulang ke rumah mampir dulu ke sini, sahabat semua masih bisa mengerjakan berbagai tugas di atas laptop di tempat ini.

2.Tempat parkir Luas

Sahabat traveler’s, keadaan kota bandung yang padat, seringkali memaksa ketika kita mengunjungi tempat-tempat wisata kuliner di kota bandung sering kesulitan mendapatkan tempat parkir yang nyaman dan aman.

Nah, jika anda berkuliner ria ke Warunk Twogether Bandung ini, maka anda tidak perlu repot atau bingung harus berpikir dimana tempat memarkirksn kendaraan anda, karena di sini area parkirnya cukup luas.

3.Smoking Area

Nah sahabat traveler’s, untuk mengakomodasi kebutuhan pengunjung yang tidak terbiasa dekat atau berada serta berkumpul dengan para perokok, maka di tempat ini pun telah disediakan ruangan khusus Smoking Area.

4.Very Important People Room

Sahabat traveler’s, apakah anda membutuhkan sebuah tempat makan di kota bandung yang menyediakan secara khusus ruangan yang lebih privasi, terbebas dengan lalu lalang suasana cafe ? maka Warunk Twogether pilihannya.

Di sini jika anda berkunjung ke sini untuk melakukan pertemuan dengan kolega bisnis, atau hendak makan berdua dengan pasangan secara pribadi, maka ada ruangan Vip Room yang telah disiapkan.

5.Mushola

Sahabat traveler’s, bagi anda pengunjung yang beraga muslim, dan sedang berkuliner atau nongkrong ria bareng teman-teman lainnya di sini, ketika waktu adzan tiba, anda bisa segera melaksanakannya di sini dengan nyaman, karena adatempat peribadahan mushola.

6.Pesan Antar ( Delivery )

Jika pada suatu saat anda tidak bisa datang karena kesibukan kerja atau alasan lainnya, namun anda kangen dan ingin menikmati menu sajian makanan dan minuman dari Warunk Twogether, maka anda pun masih bisa menikmatinya dengan memesan pesanan anda dan akan diantar oleh pelayanannya ke tempat anda.

Nah sahabat traveler’s, itulah 6 fasilitas wisata kuliner yang ada di Warunk Twogether Bandung yang bisa anda dapatkan dan nikmati ketika berkunjung ke sana.

Menu Makanan dan Minuman Warunk Twogether

Sahabat traveler’s, sebagai tempat makan indomie yang enak di kota bandung, maka pastinya menu spesial yang wajib anda jajal ketika datang ke sini adalah menu indomienya terlebih dahulu, meski yang lainnya juga banyak tersedia.

Untuk menu indomie, di sini anda menu yang namanya Indomie Puas Tom Yam, Indomie Soto Lamongan, Indomie Bola Naga dan juga yang gurih dan lezat ada Indomie Cheez Kornet, serta Mie Tek Tek Gaul Twogether.

Untuk menu makan berat di sini ada Nasi Kotak, Nasi Goter, Nasi Gobing, nasi Nendang Tuna, Nasi Chick Cubana dan yang wajib dijajal adalah Nasi Twogether Rendang.

Untuk minuman dan cemilan alias desertnya, di sini ada Mellow Moody, Virgin Mojito, Getbanana, Chicyaki Waffle, Tropical Punch, Avocado Coffee, Chococheez Bread serta Chicwing BBQ Honey.

Masih kurang ? silahkan anda buktikan langsung datang sendiri ke Warung Twogether dan anda dijamin akan puas menikmati apa yang anda mau dan yang baru di sana.

Harga Menu Warung Twogether Bandung

Sahabat traveler’s pecinta kuliner bandung, bicara soal harga, maka kang dian sangat merekomendasikan bahwa inilah salah satu Tempat Makan di Bandung yang Murah meriah, namun bercita rasa selera yang tinggi.

Untuk menikmati semua keistimewaan Makanan yang ada di sini, anda cukup siapkan saja isi dompet minimal Rp.20.000, sementara untuk minumannya anda cukup menyiapkan mulai Rp.15.000, sangat terjangkau bukan ?

Alamat Warunk Twogether Bandung

Jalan Lodaya No.63, Malabar, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262, Indonesia

Nomer Telepon Warunk Twogether Bandung

Untuk informasi harga menu terbaru, kegiatan acara, reservasi tempat dan informasi penting lainnya, silahkan anda bisa menghubungi nomer kontak Warung Twogether di 022-73514551

Jam Buka Warunk Twogether Bandung

Waktu operasional warung makan dan nongkrong di Bandung ini adalah setiap hari, Senin hingga Minggu, mulai pukul 11.00 – 23.00 WIB

Peta Lokasi Warunk Twogether Bandung

Silahkan anda bisa lihat di sini

Rute Jalan Menuju Warunk Twogether Bandung

Berlokasi di jalan Lodaya, maka tempat makan enak yang ada di kota bandung ini sangat mudah sekali dijangkau dan ditemukan, tinggal anda ikuti peta lokasi atau silahkan gunkan aplikasi Waze yang bisa anda download di google play store.

Tips Wisata ke Warunk Twogether Bandung

Sahabat traveler’s, seperti biasa sebelum menutup tulisan seputar Tempat Wisata kuliner dan Nongkrong di Bandung Warunk Twogether, ada beberapa Tips Wisata Ke Bandung yang harus anda ketahui.

Yang pertama, Warunk ini selalu ramai dan dipadati pengunjung di rentang waktu mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB, so, bagi anda yang mencari kenyamanan ingin kumpul bareng teman, kunjungi di luar waktu tersebut.

Tips Wisata yang kedua adalah bagi anda calon wisatawan luar kota dan daerah Bandung yang tertarik berkuliner ria seperti mengunjungi Warunk Bandung ini, atau tempat-tempat wisata kuliner lainnya yang terpopuler di bandung, anda bisa mengikuti program Paket Wisata Bandung Murah dari sejumlah Tour Travel Bandung.

Dapatkan cara liburan lebih Murah dan Hemat, Efisien waktu dan mudah dalam perencanaan, dengan mengikuti program terpopuler Paket Tour Bandung mulai untuk keluarga atau berdua dengan pasangan seperti Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam atau Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam.

Bagi yang berencana liburan dengan cara rombongan seperti dengan teman-teman kantor atau perusahaan serta komunitas, saya rekomendasikan anda untuk mengikuti program Paket Outbound Bandung Murah yang banyak tersedia juga.

So, demikianlah sahabat traveler’s, informasi seputar Tempat Wisata yang Menarik di Bandung yang wajib anda kunjungi, yang menawarkan tempat makan mie yang enak dan beragam menu kuliner istimewa lainnya, yaitu di Warunk Twogether Bandung.

Warunk Twogether
Warunk Twogether Bandung

Restaurant Name: Warunk Twogether

Restaurant Description: Tempat Wisata Kuliner di Jalan Lodaya Kota Bandung berkonsep warung yang unik

More...

  • Warunk Twogether
  • Fasilitas
  • Menu
  • Harga
  • Akses

Ringkasan

Nama : Warunk Twogether
Alamat : Jl.Lodaya No 63 Bandung
Nomer Telepon : 022-73514551
Jam Buka : Senin-Minggu,11.00-23.00 WIB
Menu : Indomie,Nasi dll
Harga : Mulai Rp.15.000
Fasilitas : Free Wifi,Mushola dll
Website : www.warunk-Twogether.com
Instagram : @warunk_twogether

4.6
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...