Warunk Lekoh – Info Harga & Menu RM Sunda di Bandung Baru

Loading...

Warunk Lekoh – Apakah anda sedang merencanakan liburan bersama keluarga, teman atau berdua dengan pasangan dengan mengunjungi Tempat Wisata di Bandung di waktu mendatang ? Jika iya, jangan lupa mampir ke Tempat Wisata di Bandung yang Baru yang menawarkan kulier khas Bandung Warunk Lekoh.

Hai sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya Kang Dian, admin dan sekaligus penulis informasi blog Wisata Bandung dan sekitarnya yang menarik untuk anda ketahui, dan kesempatan kali ini saya akan me-Review pusat wisata kuliner di kota Bandung Warunk Lekoh.

Semoga dengan informasi salah satu Warung Makan di kota Bandung yang terkenal saat ini, bisa manambah daftar Tempat Makan Enak di Bandung yang sudah saya tuliskan sebelumnya seperti Warung Misbar Bandung, Warkop Modjok, Warunk Upnormal Bandung, Warung Salse, Warung Sitinggil , Warung Langit, Warung Laos, Warung Suluh , Warung Bandoeng , Warung Pasta dll.

Nah, seperti apakah daya tarik tempat wisata kuliner Warunk Lekoh Bandung ini ? apa saja menu andalan atau favorit yang disediakan di sana ? berapa harga menu makanan dan minumannya ? dimana alamat, rute jalan, peta lokasi dan info lainnya ?

Yuk kang dian ajak saja langsung ke TKP di bawah ini.

Warunk Lekoh

Warunk Lekoh Bandung

Sahabat traveler’s, bicara seputa tempat wisata kuliner, maka Bandung adalah juaranya !! kota berjuluk Paris Van Java ini dikenal sebagai surga wisata kuliner bagi sejumlah wisatawan, yang tidak hanya didominasi oleh pelancong lokal saja, namun juga mancanegara.

Berbicara tempat wisata kuliner di bandung yang paling terkenal dan sangat lengkap, memang saat ini beberapa Tempat Wisata di Lembang menjadi destinasi wisata kulier terpopuler dengan keberadaan Tempat kuliner seperti Floating Market Lembang, Kampung Daun, Sindang Reret Lembang dan juga Sapu Lidi.

Namun demikian bukan berarti Tempat-tempat wisata di kota bandung dan sekitarnya yang lain tidak memiliki. Jika di Bandung Utara, anda akan banyak menemukan sejumlah Tempat Makan Romantis di Bandung terbaik seperti The Stone Cafe, Atmosphere dll.

Maka di kota Bandung pun demikian, malahan sangat beragam dan bahkan ada sejumlah tempat makan dan nongkrong sekelas Cafe dan Resto di Bandung yang buka 24 Jam, seperti Cafe Madtari, serta sejumlah Tempat Wisata Kuliner Jalanan di bandung Murah meriah.

Nah, salah satu tempat makan di bandung yang baru yang menawarkan aneka menu hidangan lezat yang dibuka di tahun 2016 yang lalu adalah Warunk Lekoh yang berlokasi di jalan Sriwijaya No 65, kota Bandung.

Tempat kuliner yang baru dibuka untuk umum alias launching pada bulan Mei 2016 yang lalu ini semakin hari pasca dibuka semakin dikenal dan menjadi buruan wisatawan yang berkunjung untuk liburan ke Bandung, sehingga setiap harinya selalu ramai apalagi di waktu libur akhir pekan.

Nah untuk mengetahui, seperti apa saja daya trik wisata kuliner di Warunk Lekoh di jalan Sriwijaya No 65 kota Bandung ini, yuk kita lanjutkan membacanya di bawah ini.

Daya Tarik Wisata Kuliner Warunk Lekoh

Sahabat traveler’s, jika berbicara seputar daya tarik wisata kuliner bandung, maka kembali lagi Kuliner Bandung adalah juaranya !! kenapa demikian ? silahkan ikuti faktanya berikut kenapa Warunk Lekoh sangat rekomended untuk anda sambangi.

1.Cafe & Resto berkonsep 3D Painting Gallery

Sahabat traveler’s, bukan sesuatu yang mengagetkan jika sejumlah tempat wisata kuliner di bandung berlomba menawarkan daya tarik wisatanya buka hanya soal bersaing di cita rasa aneka makanan dan minumannya saja.

Kreatifitas menciptakan sebuah tempat makan, namun sekaligus bisa menjadi tempat nongkrong di bandung yang Cozy dan sangat nyaman ditinggali adalah konsep rumah makan baik itu cafe dan resto untuk menjaring calon konsumen dan menjaga loyalitas pelangannnya.

Jika sejumlah Rumah Makan dan nongkrong di Lembang, banyak yang menawarkan sisi eksotisme dan romantisme Tempat Wisata Alam di Bandung yang memang sangat indah dan berhawa sejuk di sana seperti Dusun Bambu Lembang,

Kemudian di kota bandung juga ada pusat wisata kuliner murah meriah yang sangat terkenal sebagai buruan wisatawan untuk menikmati sajian kuliner sambil menikmati pemandangan View Bandung Citylight seperti caringin Tilu,

Juga kemudian di kawasan wisata Bandung Utara ada Dago Tea House, nah maka Warunk lekoh menawarkan daya tarik tempat makan dan nongkrong dengan konsep seperti Gallery Space & Art yang ada di Nuart Sculpture Park, Salian Art Space, Lawangwangi Craetive Space & Cafe.

Ya, di sini anda akan disuguhi suasana berbeda dengan tempat makan serupa, dimana dekorasi ruangan dibuat sedemikian rupa berupa gambar 3 dimensi yang sangat tepat bagi anda penyuka kuliner dan penghobby berfoto selfie.

Jika anda datang ke tempat wisata Upside Down World Bandung atau Tempat Wisata Baru Amazing Art World Bandung hanya sebatas menikmati keunikan semata, maka di Warunk Lekoh anda bisa sambi menikmati sajian kuliner enak dan lezat juga.

2.Tempat Hang Out di Bandung Super Cozy

Sahabat traveler’s pecinta Kuliner Bandung, Warunk Lekoh Bandung menempati bangunan berlantai dua. Lantai pertama sangat ideal bagi pengunjung yang datang ingin segera menaikmati sajian kuliner seperti untuk makan siang bahkan sarapan pagi.

Sementara di lantai dua, dengan paduan deretan sofa yang ditata sedemikian rupa, maka anda bisa menikmati suansa makan lebih santai dan privasi, sehingga anda cukup leluasa bercengkrama dengan teman, kolega , keluarga atau berdua dengan pasangan.

3.Coffee Shop Bandung terbaik

Sahabat traveler’s, apakah anda sedang mencari Tempat Ngopi di kota Bandung yang enak dan asyik sebagai tempat berkumpul atau bersantai yang baru ? maka jawabannya sudah pasti di Warunk Lekoh.

Di sini anda bisa menikmati sajian minuman kopi dari biji kopi pilihan seperti Kopi Aceh, Kopi Toraja, Kopi Medan dan masih banyak yang lainnya, dan disajikan oleh barista yang berpengalaman dan prfesional juga.

Tempat Ngopi di Warunk Lekoh di Kota Bandung ini dijamin tidak akan kalah asyik jika anda menikmati sensasi di tempat ngopi terkenal lainnya di bandung seperti di Wiki Koffie, Kopitol, Kopi Luwak Cikole, Kopi Aroma bahkan dengan yang ada di Lereng Anteng Panoramic Coffee.

4.Rumah Makan Sunda Di Bandung yang Baru

Sahabat traveler’s, apakah anda penyuka makanan dan minuman khas tradisonal yang sering mengunjungi sejumlah Rumah Makan Sunda di Bandung saat liburan bersama keluarga, teman atau pasangan ?

Nah, berkunjunglah ke Warunk Lekoh sahabat !! cita rasa makanan khas sunda di sini tidak kalah dengan Restaurant Sunda di bandung yang terkenal lainnya seperti di Raja Rasa, Raja Sunda, RM Sunda Cibiuk, kampung Sawah atau di Kampung Sawarga dan Saung Wargi Lembang.

Bagaimana sahabat traveler’s ? sangat beragam bukan daya tarik wisata kuliner yang di tawarkan Tempat Makan yang Baru dan Enak di kota Bandung yang satu ini ?

Nah selanjutnya, mari kita jajal, aneka menu kulier apa saja yang bisa anda cicipi untuk keperluan beriwisata kuliner anda di Warunk lekoh Bandung di bawah ini.

Menu Kuliner Makanan Minuman Warunk Lekoh

Sahabat traveler’s, kata “Lekoh” yang nerupakan suku kata yang diambil dari bahasa asli daerah Sunda, jika diartikan ke dalam bahsa indonesia bisa berarti “Kental”, dan umum diasumsikan identik dengan makanan dan minuman.

Nah, hal itu pulah yang ingin ditawarkan dari rumah makan asyik di bandung ini, dimana bumbu masakan akan benar-benar berasa di lidah, ayau minuman seperti kopi yang penyajiannya sangat kental namun enak.

Makna cita rasa makanan dan minuman “kental” inilah yang ingin diusung oleh warung makan dan minum di bandung ini, sehingga akan menambah selera makan anda, terlebih jika anda datang ke sini beramai-ramai bareng keluarga, kolega, teman dan juga berdua bareng pasangan.

Menu Khas Sunda di Warunk Lekoh

Sahabat traveler’s pecinta kuliner, sajian utama menu kuliner sunda di sini yang menjadi primadona adalah nasi liwet.Bahkan jika anda mau, cara menikmati nasi liwet yang paling asyik dimakan di sini adalah dengan cara makan nasi liwet di atas daun, mirip dengan yang ada di Restoran Alas Daun bukan ?

Kenikmatan akan semakin terasa sedap jika anda sajikan menu nasi liwet tersebut dengan sajian di atasnya dengan ikan peda merah bakar, kemudian sambal terasi, lauknya ayam goreng, pelengkapnya tahu dan tempe goreng lengkap dengan lalapannya, maknyosss !!

Jika mau pelengkap menu nasi liwet anda yang lainnya, di sini tersedia aneka menu kuliner yang benar-benar back to tradisional yang jarang bisa anda temukan di tempat lain seperti tumis jamur, tumis asin cumi, tumis buncis, pepes ayam hingga jengkol dan petai.

Untuk menu nasinya sendiri, di sini juga tersedia nasi putih, nasi tutug oncom, nasi granat, nasi sambal teri cabe hejo, nasi udang barong ladang, nasi liwet kastrol, nasi timbel komplit dll.

Untuk menu lauk pauknya yang lain yang sangat nikmat antara lain ada ikan gurame (bakar/goreng/pesmol dan soup) kemudian ikan mas goreng, gepuk, babat, ati ampela, usus ayam dan masih banyak yang lainnya.

Tempat ini benar-benar akan menginspirasi anda akan sebuah tempat makan khas sunda lainnya yang ada di Bandung utara dago yaitu Restoran Kebon Awie Kaffee.

So, tunggu apa lagi, segera catat alamat dan nomer teleponnya untuk reservasi dan jangan lewatkan singgah di sini jika anda berlibur ke bandung.

Menu Makan dan Minuman Lainnya di Warunk Lekoh

Sahabat traveler’s, menu lainnya yang tidak boleh anda lupa jajal adalah di sini juga tersedia menu kuliner pilihan seperti Chicken Mayonasise, menu Restaurant Jepang di Bandung seperti yang ada di Hakata Ikkousha dan Tokyo Connection, yaitu Niku Iri Udon dan Chicken Cordon Bleu.

Menu lainnya yang merupakan menu sejuta umat dimana semua orang meyukainya adalah Nasi Goreng Kampung yang lezat dan nikmat dimakan, tidak kalah dengan rasa dari Nasi Goreng Mafia.

Sehabia menikmati sajian kuliner di atas, jangan lupa anda untuk menikmati beragam menu minuman yang tersedia di sini sepeeti Lychee Smoothies, Stawberry Smoothies, Chocolate Smoothies hingga minuman khas bandung Bandrek original atau bandrek susu.

Minuman yang akan menyegarkan hari anda pun tersedia di sini seperti es kelapa muda, sop durian, es cendol lekoh,jus jeruk, alpukat, jambu, banana split yang nikmat jika dimakan dengan aneka dessert seperti Ice Cream combo hingga Roti Bakar.

Harga Menu Kuliner Makanan Minuman Warunk Lekoh

Sahabat traveler’s, Warunk Lekoh adalah salah satu Tempat Wisata Kuliner di Bandung Yang Murah Meriah, hal bisa anda buktikan sendiri jika melihat harga-harga makanan dan minuman yang disajikan di sana.

Untuk harga menu utama yang populer nasi liwet anda cukup membayar dengan harga mulai Rp.28.000/porsi. Kemudian untuk nasi timbel komplit hanya Rp.27.000/porsi.

Aneka tumisan lezat bisa anda makan dengan membayar hanya mulai Rp.5000 hingga Rp.10.000 saja. Sementara untuk minumanya seperti jus mulai Rp.12.000 – Rp.20.000 saja.

Sementara minuman Kopi nikmat mulai dari jenis espresso, cappucino, caffe latte, hazelnut latte, caramel latte, vanila latte dan afogato bisa anda nikmati dengan cukup membayar mulai Rp.20.000 saja.

Untuk minuman lainnya seperti munuman Smoothies anda bisa menjajalnya hanya dengan harga mulai Rp.20.000 juga, sementara untuk minuman teh anda cukup membayar mulai Rp.4.000 – Rp.15.000 saja.

Fasilitas Warunk lekoh Bandung

Sahabat traveler’s, dengan berkunjung ke sini, maka semua pengunjung pun akan bisa menikmati sajian fasilitas terbaik yang memang sudah menjadi kebutuhan manusia yang hidup di zaman sekarang, yaitu koneksi internet gratis alias Free Wifi.

Di sini juga menyediakan fasilitas ruangan yang bisa dijadikan sebagai tempat perayaan ulang tahun, arisan keluarga atau ibu-ibu bahkan sering dijadikan lokasi untuk gathering maupun reunian.

Alamat Warunk Lekoh Bandung

Jalan Sriwijaya No 65 kota Bandung, jawa Barat

Nomer Telepon Warunk Lekoh

Untuk informasi daftar harga menu makanan dan minuman terbaru, kegiatan acara hingga reservasi tempat dan info penting lainnya yang anda butuhkan silahkan anda bisa menghubungi nomer kontak 022-5212378

Jam Buka Warunk Lekoh

Sahabat traveler’s, warung di bandung ini buka operasional setiap hari, Senin hinggs Minggu, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB

Peta Lokasi Warunk Lekoh

Silahkan anda bisa lihat di sini

Rute Jalan Menuju Warunk Lekoh

Sahabat traveelr’s, bagi anda yang hendak berwisata kuliner di sini berasal dari jakarta, anda bisa memilih pintul keluar Tol Moh.Toha.

Dari sana silahkan ambil perempatan jalan, silahkan anda belok kanan sedikit menuju ke arah timur, dan sekitar 100 meter dari stopan jalan Moh.Toha di sebelah kirinya ada jalan masuk ke jalan Sriwijaya.

Cara mengakses lainnya bisa anda ambil dari arah jalan BKR. Dari arah patung ikan yang ada di perempatan jalan BKR, silahkan ambil jalan lurus ke arah timur, dan setelahnya nanti ada perempatan Jln.BKR dan Jln.Sriwijaya.

Selanjutnya anda belok ke jalan Sriwijaya yang menuju arah selatan ( jalan Soekarno – Hatta /By pass ).

Tips Wisata Kuliner ke Warunk Lekoh

Sahabat traveler’s seperti biasa sebelum menutup tulisan seputar Tempat Wisata Kuliner di Kota Bandung ini, saya akan berikan sedikit tips wisata ke bandung untuk anda.

Bagi anda yang hendak berwisata berburu kuliner yang baru, unik dan enak seperti ke Warung Lekoh dan tempat-tempat makan dan nongkrong yang asyik lainnya di kota bandung dan sekitarnya, saya punya kabar baik untuk anda.

Bagi anda yang merupakan calon wisatawan yang baru mau pertama kali liburan ke bandung atau yang pernah sekalipun, tahukah anda cara berlibur ke bandung dengan harga atau busget murah meriah ?

Ya, cara baru dan sedang populer bagaimana cara liburan ke bandung dengan lebih efektif dan efisien serta murah adalah dengan anda mengikuti program perjalanan wisata dari Tour Travel Bandung yaitu Paket Wisata Bandung Murah.

Di dalam paket wisata murah ke bandung yang mereka tawarkan, anda akan dibantu bagaimana cara memilih tempat wisata terbaik di kota bandung, memilih akomodasi seperti Tempat Penginapan di Bandung terbaik dan murah hingga kendaraan transportasi murah juga.

Program Full jelajah wisata bandung yang terpopuler dan banyak sekali digunakan wisatawan yang berlibur dengan mengikuti program Paket Tour Wisata bandung adalah Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam, Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam dan wisata rombongan Paket Wisata Outbound Bandung.

Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan dan budget wisata yang anda butuhkan dan telah siap, dan jangan pernah kahwatir dengan budget wisata, karena mereka anda membantu wujudkan impian liburan ke ibukota Bumi Parahyangan yang sangat luar biasa indahnya ini.

So, demikianlah sahabat traveler’s informasi seputar Tempat Wisata di Bandung yang terkenal sebagai tempat wisata kuliner baru di kota bandung, yang populer dengan nama Warunk lekoh.

Warunk Lekoh
Warung Lekoh Bandung

Restaurant Name: Warunk Lekoh

Restaurant Description: Tempat Wisata Kuliner khas Sunda di Kota Bandung

More...

  • Warunk Lekoh
  • Fasilitas
  • Menu
  • Harga
  • Akses

Ringkasan

Nama : Warunk Lekoh
Alamat : Jln. Sriwijaya No 65 Bandung
Nomer Telepon : 022-5212378
Jam Buka : senin-Minggu,10.00-22.00 WIB
Menu : Sundanese, Nusantara & Western fOOD
Harga : Mulai Rp.10.000
Fasilitas : Free Wifi dll'
Instagram : @warunklekoh
Facebook : Lekobandung

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
Loading...