Warung Langit – Best Vegetarian & Bandung Citylight View

Loading...

Warung Langit – Apakah anda sedang merencanakan liburan dengan mengunjungi Tempat Wisata di Bandung Utara ? Jika iya, inilah salah satu Tempat Wisata Kuliner di Dago yang populer dengan nama Warung Langit.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan kang Dian, penulis blog informasi Wisata Bandung, yang pada kesempatan kali ini akan berikan anda informasi pusat wisata kuliner di Bandung Utara, Warung Langit Bandung.

Nah, seperti apakah daya tarik wisata kuliner di Warung Langit ? apa saja menu andalan dan favorit di sana yang disediakan ? dimana alamat, rute jalan dan info penting lainnya ? yuk kita simak saja di bawah ini.

Warung Langit

Warung Langit Bandung

Foto : @Sapi Jalan Jalan

Sahabat traveler’s, selain Tempat Wisata di Lembang, dan kawasan Wisata Ciwidey, destinasi Favorit wisatawan yang sedang liburan ke kota berjuluk Paris Van Java ini adalah kawasan Wisata di Bandung Utara, tepatnya Dago.

Dago, selain sebuah lokasi terbaik Tempat Wisata Alam di Bandung dengan pemandangan alam yang indah, eksotis dan juga romantis, juga Dago dikenal sebagai salah satu destinasi pusat wisata belanja dan Kuliner serta hiburan malam terbaik di kota Bandung.

Di sini, anda akan banyak menemukan banyak sekali Tempat Wisata Belanja, mulai dari Mall Bandung hingga Factory Outlet di jalan Dago yang sangat terkenal, di samping sejumlah pusat kuliner terbaik, mulai dari Restaurant hingga Cafe.

Nah, salah satu Tempat wisata kuliner di Dago yang relatif masih baru namun sudah menjadi pusat buruan warga kota bandung dan juga wisatawan untuk menikmati waktu luangnya dengan menikmati aneka makanan dan minuman adalah Warung Langit.

Lokasi Warung Langit berada di jalan Cibengkang, Cibengah Tengah, Ciburial, Cimenyan, kota Bandung. Sebuah tempat yang sangat strategis, sehingga jangan heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi banyak pengunjung.

Nah, maukah anda tahu, apa saja hal menarik yang menjadi daya pikat orang-orang datang mengunjungi Warung Langit ini ? Yuk, kita simak saja Review nya di bawah ini.

Daya Tarik Wisata Kuliner di Warung Langit

Sahabat traveler’s, ada kabar gembira bagi anda yang sedang merencanakan liburan di Bandung, baik bersama dengan anggota keluaraga tercinta, teman-teman atau yang mau liburan berdua bareng pasangan ke kota kembang.

Jika anda sedang merencanakan Trip ke Bandung, terutama dengan destinasi Tempat wisata Dago Pakar Bandung dan juga Tebing Keraton, maka sepertinya anda wajib untuk tidak melewatkan tempat wisata sekaligus Tempat Nongkrong di Bandung yang beru di Warung Langit.

Kenapa saya sangat merekomendasikan Tempat Makan di Bandung yang Enak ini ? berikut adalah beberapa alasannya :

1.Menikmati Bandung Citylight

Sahabat traveler’s, Warung Langit adalah sebuah tempat yang menawarkan sajian pemandangan khas kota Bandung dari arah perbukitan, dimana anda bisa leluasa menikmati keindahan alam Bandung Utara dengan begitu sempurna.

Warung Langit yang  berada di atas ketinggian 750 – 1200 meter di atas permukaan air laut, menjadi spot terbaik bagi siapa pun yang ingin menikmati Bandung City Light, terutama di waktu sore dan malam hari.

Pemandangan Kota Bandung dengan warna-warni lampunya, yang terlihat di atas ketinggian Warung Langit seperti kunang-kunang sungguh sangat mempesona, indah dan sangat menakjubkan.

Tempat cara menikmati pemandangan malam kota Bandung ini tidak akan kalah dengan tempat-tempat lainnya yang sudah terlebih dahulu populer sebagai spot menikmati keindahan malam kota bandung seperti Bukit Bintang Bandung, Bukit Moko Bandung, Caringin Tilu, Dago Tea House dll.

2.Pusat Kuliner Berbahan Herbal

Sahabat traveler’s, jika anda adalah seorang Vegetarian atau sedang melakukan diet atau sedang menjalani hidup menjadi lebih sehat dengan , maka Warung langit adalah salah satu lokasi terbaik bagi anda untuk berkuliner di bandung.

Salah satu daya tarik kuliner di sini adalah karena semua bahan masakan yang diolah di sini merupakan makanan yang dibuat dengan dan dari aneka komposisi bahan makanan herbal segar dan pastinya sangat menyehatkan.

Di Warung Langit anda bisa menikmati berbagai aneka menu hidangan masakan yang bahan-bahan pembuatnya itu diambil langsung dari kebun sayur yang sengaja disediakan sendiri oleh pengelola atau pemilik Warung Makan di Bandung ini.

3.Makanannya Bebas MSG

Sahabat traveler’s, budaya dan pola hidup sehat bagi masayarakat modern ini tengah berkembang pesat dan masyarakat semakin aware dengan masalah kesehatan yang satu ini.

Nah, jika anda yang sedang berusaha menjaga pola hidup sehat tersebut, tentunya mengkonsumsi aneka makanan yang ada di Restoran dan Cafe di Bandung anda akan berhati-hati sekali bukan ?

Salah satu daya tarik wisata kuliner di Warung makan dengan tagline ” Untuk Makan Berkesadaran ” ini adalah, karena selain bahan dasar masakannya diambil dari kebun sendiri, juga hidangannya pun dijamin terbebsas dari bahan pengawet dan berbahaya lainnya, seperti MSG.

Berkunjung ke tempat makan di sini, maka secara tidak langsung anda akan diajarkan dengan pemahaman bahwa memakan sesuatu itu perlu dengan kesadaran bukan lagi hanya sekedar kemauan.

Jika anda tidak merubah paradigma bahwa berkuliner ria hanya mengejar kemauan, maka anda sedang dalam tahapan pola hidup yang tidak sehat dan di dalam jangka panjang jika anda mengkonsumsinya, jelas akan merugikan kesehatan anda sendiri.

4.Wisata Edukasi Farming

Sahabat traveler’s, apakah anda pernah membaca artikel saya tentang Balitsa Lembang ( Balai penelitian sayuran ), atau Little Farmer Lembang ?, nah di sini juga telah dirancang sebagai Tempat Wisata Edukasi Berkebun di Bandung, dengan Kebon Langit

Di tempat ini, anda bisa mendapati sekaligus mengamati seperti apa sih kebun dengan konsep Kebon Langit dengan tema wisata ” Kebon Kaulinan ” yang dalam bahasa indonesianya ” Kebun Bermain “.

So, sangat menarik sekali bukan ? sangat lengkap sekali apa yang akan anda dapati jika berkunjung ke tempat ini.

Nah sahabat traveler’s pecinta Kuliner Bandung, itulah 3 dari banyak sekali daya tarik wisata kuliner di Warung Langit yang bisa anda dapatkan ketika berkunjung ke sana.

Sangat menarik bukan ? menikmati aneka kuliner sehat sambil anda bisa menikmati sekaligus pemandangan kota bandung di malam yang sangat begitu mempesona, sehingga pusat kuliner ini pun bisa kita kategorikan salah satu Tempat Makan Romantis di Bandung.

Menu Makanan dan Minuman di Warung Langit

Sahabat traveler’s, jika anda bertanya menu makanan apa saja sih yang tersedia di sini, maka jawabannya adalah segala macam menu yang biasanya anda bisa dapatkan dengan mudah ketika jalan-jalan kuliner di kota Bandung, baik di Resto maupun Cafe, di sini tersedia.

Namun tentunya, sajian menu makanan di sini akan berbeda karena di buat benar-benar dengan bahan dasar dari herbal atau tanaman sayur.

Nah, salah satu menu makanan andalan dari Warung Langit ini, yang banyak dipesan dan dikonsumsi pengunjung yang datang ke sini sebagai cemilan sambil nongkrong menikmati Bandung Citylight adalah Bala-bala Bayam.

Menu cemilan lainnya yang bisa anda pesan adalah menu Pisang Goreng, Pisang bakar Almond.

Sementara untuk makanan berat atau main coursenya, anda wajib mencoba bagaimana nikmat dan lezatnya menu ayam asap dann juga Ikan Tuna Asap, di santap hangat-hangat di tempat yang waktu sore apalagi malam hari sangat dingin ini.

Menu berat lainnya yang bisa anda coba adalah menu populer sejuta umat, tiada lain adalah Nasi Goreng yang juga disediakan di sini.

Bagaimana dengan minumannya ? jangan khawatir sahabat  !! Warung Langit menyediakan aneka minuman segar dan menghangatkan suasana anda semua.

Di sini minuman favoritnya adalah Lemon Mint, yang biasanya disuka oleh pengunjung wanita. Sementara bagi kaum prianya, jangan salah Warung ini adalah spot Tempat Ngopi di Bandung terbaik yang wajib anda jajal.

Sementara untuk minuman khas Bandung nya sendiri, tempat ini menyediakan minuman sehat dan menghangatkan yaitu Bandrek Buhun.

Harga Menu Makanan dan Minuman di Warung Langit

Sahabat traveler’s, kang dian rekomendasikan Warung Langit adalah salah satu Tempat Makan di Bandung Yang Murah Meriah yang wajib anda kunjungi, sangat rekomended sekali.

Untuk menikmati aneka emnu cemilan dan makanan berat anda cukup menyediakan isi dompet anda, mulai dari Rp.10.000 hingga Rp.50.000 saja.

Untuk minumannya apalagi, anda akan bisa menikmati segar dan hangatnya minuman di sini, cukup dengan menyiapkan uang mulai dari Rp.10.000 hingga Rp.20.000 saja.

Bagaimana, sangat terjangkau bukan ? sangat pas dikantong bagi pengunjung seperti kaum muda-mudi yang mau menghabiskan waktu malam minggu berdua dengan pasangan di tempat yang romantis di bandung ini.

Alamat Warung Langit

Jalan Cibengang, Cibengan Tengah, Ciburial, Cimenyan, Kota Bandung

Nomer Telepon Warung langit

Untuk informasi Harga makanan dan minuman terbaru di sini, kegiatan acara, reservasi tempat atau informasi penting lainnya yang anda butuhkan, silahkan anda bisa menghubungi nomer kontak warung langit di 0878-2362-7857.

Jam Buka Warung Langit

Sahabat traveler’s, waktu operasional tempat makan dan nongkrong di Bandung ini adalah setiap hari, senin hingga minggu, mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB.

Peta Lokasi Warung Langit

Silahkan anda bisa melihatnya di sini.

Rute Jalan Menuju Ke Warung Langit

Sahabat traveler’s, bagi anda yang tertarik mengunjunmgi tempat ini, silahkan anda bisa mengikuti cara mengakses lokasi Warung Langit seperti petunjuk di bawah ini :

Untuk menjangkau tempat ini, bisa ditempauh dengan cara 2 rute jalan, yaitu :

Yang pertama anda bisa mengambil rute jalan utama jalan Ciburial, dan yang kedua anda bisa melewati jalan Hutan Raya H.Djuanda ke arah Tebing Keraton.

Tips Wisata ke Warung Langit

Sahabat traveler’s, seperti biasa kang dian sebelum menutup tulisan ini, ada sedikit informasi yang mudah-mudah bisa bermanfaat bagi perjalanan wisata anda ke bandung, seperti ke warung ini.

Tips Wisata Ke Bandung pertama adalah waktu terbaik untuk menikmati suasana Bandung City light dari warung ini adalah malam hari, sehingga datanglah ke sini mulai waktu menjelang sore.

Tips wisata kedua adalah, jika anda mau berkunjung ke tempat ini, maka jangan lupa bawa serta pakaian tebal seperti baju hangat atau syal, untuk melindungi tubuh anda dari suhu dan terpaan angin malam di sini yang cukup dingin.

Tips Wisata ketiga adalah bagi anda calon wisatawan yang tertarik mengunjungi tempat wisata kuliner, nongkrong yang asyik seperti Warung Langit di Bandung ini, silahkan anda ikuti petunjuk di bawah ini.

Sahabat traveler’s, kata siapa berlibur ke Bandung itu Mahal dan Ribet ? jika anda mengetahui cara mudah dan murah berwisata ke Bandung, maka anda akan mengerti bahwa jalan-jalan ke bandung itu mengasyikan dan berbiaya murah.

Caranya bagaimana ? silahkan mulai saat ini biasakan untuk menggunakan jasa perjalanan wisata dari Tour Travel Bandung, dengan mengikuti program tour seperti Paket Wisata Bandung.

Cara ini dijamin lebih murah, efektif dan anda tinggal fokus menikmati suasana liburan anda selama di Bandung bukan ? tanpa ribet dengan kendaraan pribadi, akomodasi dan masih banyak yang lainnya.

Silahkan anda bisa memilih Paket Wisata ke Bandung terpopuler untuk menikmati kota kembang ini sesuai dengan kebutuhan dan waktu liburan anda.

Namun rekomendasi saya adalah untuk bisa menikmati sajian wisata secara maksimal di Bandung, anda sebaiknya memilih Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam atau yang lebih lama Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam.

Lalu bagaimana jika anda berencana liburan ke Bandung secara rombongan ? saya rekomendasikan anda untuk mengikuti progran Paket Outbound Bandung, sehingga anda tidak perlu repot harus Sewa Bus Pariwisata Bandung sendiri.

Bagaimana sahabat traveler’s, apakah anda tertarik untuk berkunjung ke Warung Langit Bandung ini ? jika iya, ayo segera siapakan diri dari sekarang juga.

Nah, dengan ini pula saya tutup tulisan seputar Tempat Wisata di Bandung yang terkenal sebagai lokasi spot menikmati Bandung City Light, pusat kuliner sehat dengan Kebon Langitnya, hanya di Warung Langit.

Warung Langit
Warung Langit Bandung

Restaurant Name: Warung Langit

Restaurant Description: Tempat Wisata Kuliner di sekitar Dago Bandung Utara

More...

  • Warung Langit
  • Fasilitas
  • Harga Menu
  • Akses

Ringkasan

Nama : Warung Langit
Alamat : Jl.Cibengang Tengah, Ciburial/Cimenyan
Nomer Telepon : 0878-2362-7857
Jam Buka : Senin-Minggu,08.00-22.00 WIB
Menu : Indonesian & westren Food
Harga : Mulai Rp.10.000
Fasilitas : Kebun Langit

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
Loading...