Waroeng Bandoeng Bukan Sembarang Warung Biasa

Loading...

Waroeng Bandoeng – Ingin tahu Lokasi Kuliner Bandung yang istimewa ? selain sebagai tempat makan yang enak di bandung karena menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang lezat dan menyegarkan, tempat ini juga asyik dan sering dijadikan sebagai tempat nongkrong di bandung, tempat ngopi di bandung kalau pun tidak di sebut salah satu cafe di bandung, meski terdengar namanya sangat tradisional dan berkonotasi jadoel, yaitu Waroeng Bandoeng. Halo sahabat traveler’s, apa kabar ? jumpa lagi dengan saya penulis blog tempat wisata di bandung yang akan mengabari terus anda dengan informasi-informasi penting seputar pariwisata bandung yang terkenal.Kali ini saya akan membedah informasi seputar pusat wisata kuliner kota kembang yang bernama Waroeng Bandoeng.

Waroeng Bandung

Waroeng Bandoeng

Waroeng Bandoeng – Tempat Asyik Buat Nongkrong dan Nobar

Sahabat traveler’s, Jika berbicara tentang salah satu rumah makan di bandung yang populer ini, maka bagi anda para pelajar seperti mahasiswa yang tengah menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi di bandung, yaitu Universitas Islam Bandung pasti tidak akan asing lagi, karena memang lokasinya tidak jauh dari sekitar kampus unisba. Lokasi Waroeng Bandung ini sangat strategis, dengan suasana yang dijamin asyik dan nyaman, sehingga tidak salah tempat hangout di bandung ini pun sering dijadikan sebagai tempat nonton bareng alias nobar berbagai acara yang seru.Meskipun namanya terkesan “kampoengan” tapi jangan salah, semua hal yang bisa anda betah berlama-lama di sini tersedia,selain tempat yang luas dengan interior yang tertata rapih. Tidak salah jika tempat ini sering dipenuhi dan dipadati oleh muda-mudi bandung setiap hari terutama menjelang sore apalagi malam hari, bahkan ketika di akhir pekan terlebih di musim liburan tiba, maka akan terlihat sejumlah mobil berplat B ( Jakarta ) banyak terparkir di lokasi parkiran waroeng bandoeng ini, yang sengaja datang untuk menjajal tempat gaul sekaligus makan yang ada di kota bandung ini.

Menu Kuliner di Waroeng Bandung

Menu Waroeng Bandoeng

Menu di Waroeng Bandoeng – Foto diambil dari Dunia Kuliner Bandung Dot Com 

Sahabat taraveler’s, banyak tersedia pilihan menu kuliner di waroeng bandoeng ini. Makanan dan minumannya dijamin akan memberikan anda cita rasa yang lezat dan nikmat di lidah anda serta tentunya dengan harga yang sangat terjangkau bagi ukuran mahasiswa atau anak muda-mudi. Sahabat traveler’s, diantara daftar menu kuliner yang ada di waroeng bandoeng yang paling terkenal dan wajib anda coba diantara adalah :

Nasi Marah

Sahabat traveler’s pecinta kuliner bandung, jika membaca namanya jangan salah, apa yang akan anda makan nanti bukan nasi yang sedang marah-marah loh. Nasi marah adalah salah satu menu terkenal di waroeng bandoeng berupa nasi goreng pedas dengan tingkat kepedasan yang beraneka ragam dengan nama mengambil nama daerah-daerah indonesia. Mungkin tulisan tentang nasi goreng pedas waroeng bandoeng yang di sebut nasi marah ini, akan mengingatkan kita akan  salah satu tempat jualan nasi goreng super pedas di bandung yang paling populer dan fenomenal karena mengambil tema gangster, yang pernah saya tulis sebelumnya di sini : Nasi Goreng Mafia. Nah, jika di waroeng ini, maka nama menu nasi marah berupa nasi gorengnya cukup unik juga, seperti ada nasi marah bali dengan racikan bumbu khas bali plus tambahan sambal matah. Kemudian juga ada nasi marah lembang, nasi marah yogya, nasi marah kampoeng, nasi marah sumatra dan masih banyak yang lainnya, dengan racikan bumbu disesuaikan dengan asal daerahnya. sementara untuk level pedasnya anda bisa pilih mulai level 1-5.

Mie Goreng

Sahabat traveler’s, jika anda seharian lelah atau capek sehingga perut anda lapar setelah mengunjungi berbagai tempat rekreasi di kota bandung seperti trans studio bandung atau jalan-jalan ke berbagai tempat wisata di pusat kota bandung yang terkenal seperti jalan braga atau berbelanja di pasar baru, maka anda wajib mencoba Mie goreng di waroeng bandoeng ini. Mie gorengnya sangat lezat dan akan semakin nikmat jika memang perut anda sedang keroncongan. mie nya sangat lembut dengan campuran sambal matah yang dicampurkan dengan mie nya, maka dijamin ketika dimakan sensasi pedas asam dan gurihnya akan terasa menyatu di lidah. Makan tidak cukup sekali pun jangan khawatir, karena harga mie goreng ini pun hanya Rp.20.000/porsi.

Iga Bakar

Sahabat traveler’s, jika anda hanya ingin mencicipi lezat, gurih, empuk dan nikmatnya memakan menu daging sapi yang dibakar terutama iga, maka silahkan anda datang ke rumah makan di bandung ini, tidak perlu lagi ke rumah makan yang menyediakan semua menu kuliner daging seperti  Karnivor. Iga bakar waroeng bandoeng terkenal sangat enak sekali, dan selalu menjadi buruan pengunjung yang datang ke sana. Serlain rasa yang lezat dan enak di mulut, hal menarik lainnya yang membuat pengunjung pusa mencicipi iga bakar di sini adalah ukuran iga bakarnya yang besar, serta hanya dihargai Rp.40.000 saja per porsi plus nasi dan sayuran.

Nasi Timbel

Sahabat traveler’s, untuk menikmati sajian makanan khas Bandung sunda seperti nasi timbel, anda tidak perlu harus mencari rumah makan sindang reret, atau mengunjungi Restoran Alas Daun bahkan harus ke kampung sawah apalagi ke dusun bambu dan kampung daun. di tengah kota bandung pun anda bisa mendapatkannya, yaitu di sini. Nasi timbel di waroeng bandoeng sangat istimewa dan spesial, karena hanya dengan merogoh isi kocek di dompet sebesar Rp.30.000/porsi anda akan dijamin kenyang, karena nasi timbelnya besar plus lengkap dengan ayam goreng yang gurih, tahu bandung, tempe yang renyah serta tentunya lalap-lalap an khas sunda.

Choco Lava

Sehabis makan, sudah menjadi kebiasan kita untuk tidak melewatkan makanan penutup bukan, dan biasanya yang rasanya manis-manis, selain sebagai penawar rasa asam dan gurih dari sisa makanan yang menempel di lidah, juga sangat baik buat kesehatan tentunya. Nah, di dessert di waroeng bandoeng yang wajib anda cicipi adalah choco lava, dessert yang harganya sangat terjangkau yaitu Rp.19.000/porsi ini akan berikan sensasi kuliner yang asyik setelah anda memakanan menu kuliner berat di atas. chocolava ini pas dibelah akan meleleh dan juga cokelatnya.

Beer

Sahabat, mungkin sedikit tempat di kota bandung yang menyediakan tempat senyaman dan sebebas mungkin, dimana mengizinkan pengunjungnya bisa menikmati segar dan hotnya meminum beer.Waroeng Bandoeng adalah salah satu tempat minum beer termurah yang ada di kota Bandung. Jangan heran memang jika tempat ini menjadi tempat favorit bagi kawula muda maupun dewasa, yang senang kumpul-kumpul sambil menikmati beragam acara yang diadakan di sini, seperti nobar pertandingan bola, dan juga sambil menikmati aneka minuman beer.Untuk keseruan lainnya, di sini juga tersedia mesin permainan Dart.

Harga Makanan dan Minuman di Waroeng Bandung

Jika anda memerlukan informasi berapa sih harga menu kuliner yang bisa anda dapatkan di waroeng bandoeng ini ? berikut adalah daftar sebagian kecil menu makanan dan minuman yang ada di sana :

  • Nasi Marah Mulai Rp.22.000/porsi
  • Mie Goreng Mulai Rp.20.000/porsi
  • Iga Bakar Mulai Rp.40.000/porsi
  • Nasi Timbel Mulai Rp.30.000/porsi
  • Chocolava Rp.19.000/porsi

Alamat Waroeng Band0eng

Nah jika sahabat traveler’s tertarik untuk datang ke tempat makan asyik di kota bandung ini, maka alamat waroeng ini ada di jalan Ranggagading, Bandung wetan Bandung Jawa Barat

Nomer Telepon Waroeng Bandoeng

Untuk mendapatkan informasi terbaru seperti menu makanan, harga makanan dan minuman, reservasi atau kegiatan acara nobar di sini, anda bisa menghubungi nomer telepon waroeng bandoeng di 022-4261355

Jam Buka Waroeng Bandoeng

Jam operasional waroeng bandoeng adalah setiap hari mulai jam 10.00 hingga jam 01.00 WIB. Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi wisata kuliner waroeng bandoeng.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar pusat wisata kuliner di kota Bandung yang sangat rekomended untuk anda kunjungi ketika akhir pekan atau musim liburan di kota kembang. Ingat kuliner khas bandung, pastikan ingat Waroeng Bandoeng..!!

Waroeng Bandoeng
  • Waroeng Bandoeng

Ringkasan

Waroeng Bandoeng - Sedang berlibur di Bandung ? mencari tempat nongkrong sekaligus tempat makan yang enak, nyaman dan cozy di kota kembang ? Pastikan dari sekarang juga, bahwa anda harus mengunjungi salah satu lokasi yang sering diadakan nonton bareng alias nobar pertandingan sepakbola juga di bandung, yaitu Waroeng Bandoeng.Memiliki banyak aneka makanan dan minuman yang lezat dan menyegarkan, dengan harga yang terjangkau serta suasana yang nyaman, anda dijamin akan betah berlama-lama hang out di sini.

5.0
User Rating 5 (1 vote)
Sending
Comments Rating 5 (1 review)
loading...

One Response

  1. dian mardiana 09/03/2016

Leave a Reply