Tips Wisata Ke Bandung – Cara Belanja Murah Dan Nyaman

Loading...

Tips Wisata Ke Bandung – Tempat Wisata Di Bandung di saat musim liburan,terlebih di masa liburan panjang seperti halnya Idul Fitry/Lebaran dan tahun baru atau libur long weekend lainnya,maka sudah bisa dipastikan akan dipadati oleh para wisatawan dari berbagai daerah nusantara.Salah satu Objek Favorit Wisata Kota Kembang yang menjadi daya tarik dan sumber magnet wisata kota Kembang sepanjang sebelum dan sesudah Lebaran adalah Wisata Belanja Di Bandung.

Tips Wisata Ke Bandung edisi Bagaimana cara belanja hemat ,murah,aman dan nyaman di berbagai Tempat  Belanja Kota Bandung ini,Tips Wisata Ke Bandung ini tentunya akan sangat bermanfaat dan perlu anda ketahui sebagai bahan referensi informasi persiapan anda bersama keluarga,ketika memutuskan pergi ke Bandung untuk memenuhi aneka kebutuhan atau keperluan yang akan anda gunakan pada saat hari raya idul Fitri atau dipergunakan pada saat liburan setelah lebaran.

Tips Wisata Ke Bandung edisi belanja efisien berikut adalah anjuran dan masukan yang bisa anda jadikan rujukan,terutama yang akan di garis bawahi aneka Tips Belanja kali ini adalah Wisata Belanja Fashion,seperti Baju, Celana, Kaos, sendal, sepatu dan barang-barang atau produk sejenisnya.Seperti penulis dan anda tahu,Kota Bandung selain sebagai salah satu pusat atau bahkan Barometer Fashion di Indonesia,juga dikenal sebagai pusat produksi berbagai produk fashion dengan label produk luar maupun original Indonesia.

Seperti diketahui,Tempat Wisata Di Bandung yang terkenal dengan Wisata Belanja Fashion-nya antara lain adalah kawasan Jalan Cihampelas dengan pusat Celana Jeans branded lokal yang berkualitas,kemudian juga ada Jalan Cibaduyut sebagai Pusat aneka kerajinan dari kulit,berupa sepatu,jaket,tas,sandal,serta yang paling terkenal bagi wisatawan penggila fashion yang datang ke Bandung adalah pusat wisata belanja berupa Factory Outlet yang tersebar hampir di penjuru kota Bandung.

Tips Wisata Ke Bandung

Tips Wisata Ke Bandung

Nah,apa saja Tips Wisata Ke Bandung edisi Belanja Murah,aman dan nyaman di musim liburan ?

Tips Wisata Ke Bandung

  1. Buatlah Daftar Rencana Belanja – Hal terpenting yang pertama wajib anda lakukan di dalam Tips Wisata Ke Bandung yang Efisien ala Blog Tempat Wisata Di Bandung adalah Lakukan secara benar dan tepat juga akurat,barang atau produk apa saja yang akan anda beli ketika datang ke Bandung.Setelah itu sesuaikan dengan Budget atau anggaran keuangan anda tentunya.Hal ini perlu diantisipasi dari awal sebelum keberangkatan atau berbelanja,dikarenakan pada waktu itu,berbagai pusat wisata belanja di Bandung khususnya Fashion sudah pasti akan mengeluarkan berbagai stock aneka jenis dan model terbaru maupun lamanya dengan harga miring atau harga diskon.Pada tahap ini,jangan sampai anda menjadi bingung memilih barang,apalagi berbelanja barang melebihi budget anggaran keuangan anda.
  2. Tentukan Kapan Belanja – Nah untuk Tips Wisata Ke Bandung yang ini,kenapa penulis tempatkan di posisi ke dua,karena menentukan hari serta jam untuk berbelanja di Kota Bandung ini adalah syarat wajib apabila anda ingin mendapatkan produk atau barang yang sesuai dengan keinginan anda,tentunya anda perlu kenyamanan saat berbelanja di Bandung,seperti pertokoan atau mall yang belum terlalu ramai serta jalanan kota kembang di saat belum terlalu padat.Untuk itu solusinya adalah berbelanjalah ke Bandung maksimal H-15 dari hari raya Idul fitri,serta pilih waktunya jangan hari sabtu – minggu,dan waktu belanjanya adalah sore atau malam hari.Anda tidak mentaati Tips Belanja Ke-2,dijamin jalanan Bandung macet total,tak bisa memilih barang yang sesuai karena sudah banyak orang serta rebutan,dan yang terakhir adalah karena capek.lelah maka jangan sampai nilai ibadah shaum anda jadi terganggu karena semua ketidaknyamanan di atas.
  3. Tentukan Tujuan/Tempat Wisata Belanja di Bandung – Nah,Tips Wisata Ke Bandung ini juga penting untuk anda cermati dan perhatikan.Bagaimana bisa,apabila anda mau mencari sepatu yang murah namun berkualitas internasional anda justru pergi ke Cihampelas ? atau anda yang mau berbelanja produk fashion yang lagi trend serta nge-hits justru datangnya ke Jalan Kopo ? semua harus ditentukan dari awal,dengan tujuan antisipasi kemacetan serta over Budget pengeluaran anda.
  4. Diskon Besar/Obral -Untuk Tips Wisata Ke Bandung edisi Belanja yang ke-4,saya serahkan keputusannya kepada anda ( Apabila mau bermacet Ria dan pas hari raya belum memakai pakaian baru ).Yang penulis tahu,karena selama 20 tahun pernah tinggal di Bandung,apabila anda menginginkan produk/barang yang bagus dengan harga yang super kompetitip alias murah adalah harus menunggu hari-hari dimana Pertokoan,Mall atau pusat belanja rumahan terkenal di Bandung melakukan Diskon Besar/Obral.Tapi yang penulis tahu,waktu Diskon Besar ini “biasanya” terjadi pada waktu jelang malam takbiran ( Bisa dibayangkan bagaimana Bandung macetnya ) dan sesudah liburan Idul Fitri ( Kasihan anda tidak memakai pakaian baru ).

Nah,demikianlah 4 Tips Wisata Ke Bandung Sederhana,strategi jitu dan cerdik menyiasati Belanja di kota Bandung yang wajib anda perhatikan, untuk kenyamanan dan keamanan bepergian,kenyamanan berbelanja serta terjaganya nilai ibadah Shaum anda di bulan Ramadhan.Janganlah sampai,demi alasan kita mendapatkan berbagai produk atau barang yang kita inginkan dan impikan,kita mengorbankan hal yang paling utama,yaitu Puasa .

Selamat Berbelanja,dan menikmati Liburan ! Ingat selalu Tips Wisata Ke Bandung.

Artikel Sejenis : Wisata Ke Bandung

 

Loading...

Leave a Reply