The Stone Cafe Bandung – Kafe Romantis Dago

Loading...

The Stone Cafe Bandung – Liburan ke kota berjuluk Paris Van java dengan mengunjungi berbagai tempat wisata di Bandung yang menarik apalagi terkenal tentunya menjadi dambaan setiap orang khususnya warga ibukota Jakarta. Segala rutinitas kerja dengan beban yang berat dan padat, belum lagi jalanan ibukota yang macet, bising dengan suara kendaraan serta tentunya polusi udara, membuat tubuh anda perlu rilekasi penyegaran fisik dan mengembalikan kedamaian hati dan pikiran. Dan tahukah anda tempat terbaik di bandung yang bisa mengatasi masalah anda di atas ? Ya, The Stone Cafe Bandung adalah solusinya.

Hai sahabat traveler’s, apa kabar ? semoga kabar anda semua baik-baik saja, terlebih menjelang musim liburan nanti. Jumpa lagi dengan saya penulis blog info wisata bandung yang kali ini akan mereview salah satu cafe di bandung yang ada live music nya yang berlokasi di pusat kawasan wisata Dago yang memang sangat terkenal sebagai salah satu destinasi wisata hiburan, kuliner, belanja dan alamnya yang sangat eksotis dan romantis, yaitu The Stone Cafe Bandung.

Ada banyak cafe di kota Bandung yang terkenal yang sudah saya tuliskan artikelnya di blog info Pariwisata Bandung ini, diantaranya seperti Classic Rock Cafe yang ada di pusat kota Bandung, Congo Cafe yang merupakan sebuah cafe bandung dengan konsep makan dan bermalam di hutan yang eksklusif dan unik, Kafe unik bergaya Perancis Green Cafe dan masih banyak yang lainnya. Namun kali ini saya akan mengupas sebuah cafe di bandung, tempat terbaik untuk menikmati aneka kuliner lezat dalam dan luar negeri di tengah suasana alam yang khas pedesaan dan bangunan tradisional sambil menikmati sajian hiburan live music yang akan semakin anda betah dan nyaman berlama-lama di sana.

The Stone Cafe Bandung

The Stone Cafe Bandung

The Stone Cafe

Sahabat traveler’s, berbicara tentang Stone Cafe bandung, maka inilah tempat yang berlokasi di sekitar kawasan Dago Pakar Bandung, tepatnya di jalan Rancakendal Luhur No 5, Coblong, Bandung Utara yang siap menyambut anda dengan segala fasiltas terbaik sebuah cafe dan resto yang akan memberikan kepuasan serta kesegaran lahir dan bathin anda, bahkan penulis memasukanya ke dalam daftar tempat makan yang paling romantis di Bandung yang harus anda kunjungi.

Seperti yang tertulis di website resminya The Stone Cafe, dengan slogan ” East Meet West “, maka cafe ini siap menghadirkan harmoni nilai sentuhan ” Tradisional & Modern ” yang dikombinasikan menyatu sehingga memunculkan sebuah nuansa khas yang sensasional ala The Stone Cafe Bandung , yang bisa dilihat dari arsitekturnya, sajian beragam kulinernya ditengah kawasan yang terkenal dengan suhu udaranya yang sangat sejuk khas dataran tinggi Dago Bandung.

Sahabat traveler’s, kenapa The Stone Cafe Bandung saat ini sangat begitu terkenal atau populer bagi wisatawan adalah karena menwarkan bagi anda sensasi bagaimana menikmati berbagai hidangan kulineri yang disajikan secara istimewa dengan rasa yang luar biasa enak dan lezat, serta dijamin akan memanjakan lidah dan selera makan anda, dengan background pemandangan hamparan kota bandung yang sangat indah, yang bisa anda nikmati secara bersamaan sekaligus, luar biasa, amazing place !!

The Stone Cafe Bandung

The Stone Cafe Bandung

Coba anda bayangkan sahabat, dengan konsep paduan eropa bergaya klasik dengan suasana pedesaan di The Stone Cafe Bandung ini, maka anda ketika berkunjung ke sana akan menemukan lokasi tempat berupa cafe yang benar-benar akan membuat anda rileks, damai dan tentunya sejuk. Coba lihat bagaimana batu-batu kali menjadi ornamen yang sangat mendominasi cafe di dago bandung ini. Dengan gemercik air yang jatuh di atas bebatuan, membuat anda betah di tempat yang diberi nama The Stone Cafe.

Sahabat traveler’s, untuk menunjang kenyaman tempat makan dan bersantai bagi setiap pengunjungnya, The Stone Cafe Bandung juga telah menyediakan banyak pilihan tempat terbaik yang bisa anda pilih untuk digunakan sebagai tempat menikmati sajian kuliner pesanan anda.

Stone Cafe Bandung memeliki sebuah gazebo berukuran besar serta bangunan utama yang berlantai tiga (3) plus ada balkonnya. Tidak cukup itu, untuk lebih memberikan suasana yang lebih tenang dan lebih private, the stone cafe juga melengkapi diri dengan sejumlah gazebo-gazebo kecil berupa saung-saung di area outdoor yang dilengkapi dengan bantal-bantal kecil, yang akan semakin membenamkan anda ke dalam suasana santai makan sambil menikmati pemandangan kota bandung.

Bagaimana sahabat ? menarik bukan ? seperti pesan yang penulis dapat dari website the stone cafe, jangan buang waktu lagi, bagi anda yang mengaku pecinta kuliner sejati dan pecinta suasana romantis dan eksotis khas kota bandung, maka selamat datang, wellcome atau wilujeung sumping di The Stone Cafe Dago Bandung !!

Menu Makanan dan Minuman di The Stone Cafe Bandung

Menu The Stone Cafe Bandung

Menu The Stone Cafe Bandung

Sahabat traveler’s pecinta wisata kuliner bandung, ada banyak pilihan menu kuliner, baik berupa makanan maupun minuman yang disajikan dan siap ditawarkan The Stone Cafe bagi semua pengunjungnya. Dan berikut adalah beberapa hidangan menu favorit yang bisa anda cicipi dan jajal sensasi rasanya di stone cafe.

Combo Barbeque, inilah salah satu menu utama stone cafe buruan pengunjung fanatik langganannya. Menu kuliner yang dibuat dari kombinasi sirloin, ikan kakap dan juga udang, yang dibalut dengan racikan bumbu khas stone cafe akan terasa semakin nikmat jika anda menikmatinya dengan tambahan saus. Pilihan lainnyaa ada beef ribs, tenderloin steak, nasi raos ala stone, nasi goreng seafood, sop buntut bakar dan masih banyak yang lainnya.

Belum kenyang dengan sajian menu utama di atas ? coba juga menu pilihan Poffertjes seperti udang selimut yaitu udang yang dibungkus kulit lumpia dan digoreng, kemudian menu otak di balik batu yaitu otak sapi yang digoreng dengan tepung, ada juga bananas schot dan yang lainnya. Yang membuat anda tidak usah khawatir ketika makan di sini adalah semua masakan di sini bebas MSG, sehingga makanannya dijamin sehat dan halal juga.

Nah sahabat traveler’s, jika di atas saya sudah informasikan sajian makanan apa saja yang bisa anda temukan di The Stone Cafe Bandung, bagaimana dengan minumannya ?

Sahabat traveler’s, untuk sajian aneka minumannya yang bisa anda nikmati di stone cafe diantaranya adalah tersedia berbagai macam aneka minuman baik yang bisa disajikan dingin maupun hangat, dalam maupun luar negeri, halal dan juga haram. Minuman populer yang populer diantaranya es teler, sexy tutti fruity, blackcurrant tea, apple lea, cammomile tea dan masih banyak aneka minuman tak nikmat lainnya.

Oh iya sahabat traveler’s, perlu anda tahu juga The Stone Cafe Bandung adalah masuk ke dalam salah satu daftar tempat ngopi di Bandung yang enak, karena anda bisa menemukan berbagai macam aneka olahan kopi seperti cappucino, coffee late, Espresso dan yang lainnya.Selain itu, Stone Cafe juga menawarkan minuman beralkohol seperti wine dan juga aneka olahan susu dan cokelat.

Harga Makanan dan Minuman di The Stone Cafe Bandung

Sahabat traveler’s, untuk mendapatkan berbagai menu kuliner baik makanan maupun minuman di sini, anda tidak perlu khawatir, karena harga-haraganya sangat berbanding dengan pengalaman anda menikmati sajian kuliner di tempat yang eksklusif, eksotis dan sangat romantis di tempat yang bersuhu sejuk di siang hari dan sangat dingin di malam hari.

Untuk mendapatkan aneka makanan lezat di stone cafe, anda cukup siapkan isi dompet anda mulai Rp.35.000 hingga Rp.80.000. Sementara untuk mendapatkan aneka minuman di stone cafe ini, seperti mendapatkan minuman khas Bandung yaitu bandrek, anda cukup siapkan uang mulai Rp.10.000 saja. Bagaimana, sangat terjangkau bukan harganya ?

Jam Buka The Stone Cafe Bandung

  • Setiap hari, Senin – Minggu, mulai Pukul 11.00 – 23.00 WIB.

Alamat The Stone Cafe Bandung

  • Jalan Rancakendal Luhur No 5, Coblong Dago Bandung, Jawa Barat Indonesia.

Nomer Telepon The Stone Cafe Bandung

  • Untuk informasi kegiatan acara, harga terbaru berbagai menu kuliner serta reservasi tempat, silahkan anda bisa menghubungi nomer telepon stone cafe di e

Peta Lokasi The Stone Cafe Bandung

Rute Jalan ke The Stone Cafe Bandung

Sahabat traveler;s, jika anda berminat dan memang jika anda mengaku pecinta wisata kuliner sejati , anda wajib mengunjungi Stone cafe ini, berikut adalah cara termudah menuju ke Stone Cafe di Dago Bandung ini dengan kendaraan umum. Jika anda memakai kendaraan pribadi silahkan petunjuk peta di atas atau anda bisa menggunakan petunjuk arah melalui GPS.

  1. Ojek, anda bisa naik ojeg dari terminal Dago, atau juga dari jalan Kanayakan, Kampus Polman ITB atau dari mana pun juga, seperti jika anda menginap di sejumlah Hotel di Dago. anda bisa bilang pergi ke wale. Sampai di wale anda bisa meneruskan ke lokasi cafe the stone dengan berjalan kaki.
  2. Taksi, silahkan anda bisa menghubungi taxi yang tersedia di bandung yang aman dan murah seperti Blue Bird di (022)7561234 atau taksi Gemah Ripah (022)4217070.

Informasi penting lainnya yang harus anda tahu adalah lokasi The Stone Cafe ini sangat dekat dengan sejumlah Hotel murah di dago yang bisa anda jadikan tempat peristirahatan selama anda liburan di kota Bandung, seperti Scarlet Dago Hotel, Marbella Suites, Beverly, atau selengkapnya dengan promo diskon dan reviewnya silahkan buka halaman ini : Daftar Hotel di Dago

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi penting salah satu cafe murah di bandung Stone cafe yang lokasinya tidak jauh juga dengan pusat kuliner lainnya seperti Armor Kopi, Dago Tea House dan tempat wisata alam di Bandung Dago yang sangat sensasional dan fenomanal saat ini yaitu Tebing Keraton dan juga pusat wisata belanja di factory outlet seperti Rumah Mode atau Glow Factory Outlet.

Selamat berlibur, dan selamat datang di The Stone Cafe Bandung. !!

The Stone Cafe Bandung
  • The Stone Cafe

Ringkasan

Alamat : Rancakendal Luhur No 5, Coblong Dago Bandung
Nomer Telepon : 022-2500577
Jam Buka : Senin - Minggu, 11.00 - 23.00 WIB
Harga : Mulai Rp.10.000 - Rp.80.000
Fasilitas : Free Wifi, Live Music

5.0
User Rating 2.5 (2 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...

Leave a Reply