The Peak Bandung – The Full Of Romantic Resort Dining

Loading...

The Peak Bandung – Anda Mencari Tempat Wisata Kuliner Di Bandung yang lebih dari sekedar kuliner biasa ? yang bisa menikmati lezatnya menu kuliner sambil bisa merasakan nuansa eksotis dan romantisnya Bandung ? maka,The Peak Bandung adalah jawaban sekaligus solusi bagi anda yang ingin merasakan sensasi Kuliner khas Paris Van Java…Mari buktikan !

The Peak Bandung

The Peak Bandung – Romantisme ala Lembang Bandung

The Peak Bandung

The Peak Bandung adalah sebuah cafe & Resto yang berlokasi tak jauh dari pusat kawasan wisata Di Lembang terkenal lainnya seperti Kampung Daun, Sapu Lidi, Dusun Bambu atau Wisata Lembang lainnya.Tempat Wisata Kuliner ini berada di jalur Jln Sersan Bajuri,yang mana untuk bisa masuk ke The Peak,apabila anda dari arah Kota Bandung,maka seperti biasa patokannya adalah terminal Ledeng ,dan dari sana anda akan mudah menemukan jalan menuju The Peak Bandung.

The Full Of Romantic Resort Dining

Apa yang membedakan dan eksklusif dari The Peak Bandung dengan tempat wisata kuliner Bandung lainnya ? Tempat Kuliner yang mengusung jargon The Peak Resort Dining ini yang jelas,selain menyediakan menu kuliner yang lezat dan komplit baik lokal maupun mancanegara,The Peak mempunyai daya tarik atau nilai lebih akan lokasinya yang strategis berada di atas perbukitan Lembang,sehingga bagi anda yang mengunjungi The Peak akan bisa menikmati pemandangan alam Bandung yang menggoda serta sentuhan hawa dingin yang menyusup sampai persendian,sehingga akan tercipta suasana yang romantis sekali.

Tips berkunjung ke The Peak Bandung

Sayang apabila,dalam suatu kesempatan anda mengunjungi The Peak Bandung, namun karena anda kurang informasi tentang cara terbaik berkunung ke sini,maka moment berharga yang mungkin saja tak kan terulang jadi sirna,hilang begitu saja.Untuk itu,bagi anda yang belum pernah ke The Peak,ada baiknya mengetahui Tips memaksimalkan berwisata kuliner di The Peak ala Blog Tempat Wisata Di Bandung.

  • Malam Hari – Berkunjunglah ke The Peak Bandung pada sore menjelang malam,sehingga anda akan sangat merasakan rasa takjub dan terpesona dengan suasana sore apalagi sudah malam di sini.Selain anda akan bisa menyaksikan keindahan Bandung di malam hari dengan hiasan tebaran lampu-lampu dari kejauhan yang sangat eksotis serta yang tak kalah sensasionalnya adalah terpaan hawa sangat dingin yang berasal dari arah pegunungan Burangrang,sehingga dijamin akan menambah nafsu makan dan kenikmatan makan-makanan favorit anda yang tersedia di The Peak Resort Dining.
  • Jangan Sendirian – Blog Tempat Wisata Di Bandung merekomendasikan bagi anda yang mau berkunjung ke sini harus membawa pasangan anda,kalaupun anda masih single atau ( Jomblo ) ,,maaf,disarankan untuk membawa teman.Kenapa demikian ? ya seperti yang sudah dibilang,karena suhu udara yang sangat dingin dan suasana yang sangat romantis,sayang dong apabila harus dinikmati sendiri..bisa-bisa kedinginan kan ? berbeda kalau ada pasangan atau teman,maka kita bisa berbagi kehangatan di tengah suasana dingin dan romantis dengan bercerita atau sekedar pegangan tangan dan selanjutnya terserah anda ( hehehe,,,kayak iklan ya ?)
  • Bawa Mantel/jaket – ini juga jangan sampai anda lewatkan,membawa perlengkapan baju hangat sangat diperlukan sekali buat melindungi tubuh anda dari suhu udara yang sangat dingin,terlebih pada malam hari.
  • Bawa Kamera – Nah,kalau yang ini sepertinya bisa dikatakan wajib juga untuk anda siapkan,kenapa ? lha zamannya selfie kan ? sambil menunggu hidangan pesanan makanan tiba,anda bisa berkeliling dulu di sekitar The Peak Resort Dining untuk berfoto dengan mengambil sudut-sudut keindahan kota bandung dari lokasi itu.Atau bahkan ketika makanan pun tiba,bisa anda foto dulu sebelum anda santap,dan pamerkan di social media seperti Instagram,Path atau yang lainnya.

Sekedar Informasi tambahan lainnya adalah,The Peak Bandung adalah Resort Dining yang mempunyai ruangan indoor dan outdoor.Untuk yang di dalam atau indoor,konsep bernuansa Cafe akan sangat kental terasa.Di ruangan Indoor ini menyediakan makanan dan minuman berstandard Cafe,dan salah satu menu andalan The Peak Resort Dining adalah Steak-nya.Sementara untuk minumannya tersedia aneka minuman dingin,hangat sampai minuman anggur yang bisa menghangatkan tubuh anda.

Sementara Untuk yang outdoor atau di luar ruangan,pengunjung The Peak Bandung akan bisa menikmati jajanan khas atau makanan seperti aneka olahan Pisang Keju bakar serta makanan dan minuman ringan lainnya.

Jam Buka The Peak Bandung

  • mulai buka dari pukul 09.00 s/d 02.00 wib ( conditional Time/disesuaikan waktunya )

Alamat The Peak Bandung

  • Jln Desa Karyawangi KM 6.8 No 388 Ciwaruga,Parongpong Bandung Barat – Jawa Barat

No Phone The Peak Bandung

  • (022) 2785429

Menu The Peak Bandung

Nah,demikianlah informasi sebuah Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Barat,tepatnya Lembang,yang kan memberikan sensasi atau cara berwisata kuliner yang spesial sekaligus memberikan anda suasana penuh romantis.Semua itu hanya ada di The Peak Bandung.

Sumber Refrensi : Thepeakresortdining.com

loading...

Leave a Reply