The Parlor Bandung – Info & Review Wisata di Rancakendal Dago

loading...

The Parlor Bandung – Apakah anda sedang merencanakan liburan mengunjungi sejumlah Tempat Wisata di Bandung Utara seperti Dago ? Jika iya, inilah salah satu pusat wisata terlengkap dan baru dibuka di Rancakenadal Dago yang populer dengan nama The Parlor.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan kang Dian, penulis blog informasi Tempat-tempat wisata di Kota Bandung dan sekitarnya yang menarik, unik dan terkenal yang wajib anda kunjungi, yang kesempatan kali ini akan review tempat yang bernama The Parlor Bandung.

Informasi The Parlor ini semoga akan semakin menambah daftar referensi Tempat Wisata Di Dago Bandung Utara yang menarik dan baru yang sudah saya tulis sebelumnya seperti halnya info wisata Dago Dream Park, Indo Wisata Pratama dll.

Nah seperti apakah daya tarik wisata di The Parlor Rancakendal Dago Bandung ini ? apa saja fasilitas wisata yang ada di sana ? dimana alamat, peta lokasi dan rute jalan menuju ke sana ? yuk kita simak saja di bawah ini.

The Parlor Bandung

The Parlor Bandung

Sahabat traveler’s, Bicara seputar Tempat Wisata di Dago Yang Terkenal, maka sudah pasti kawasan ini memang sudah lama dikenal sebagai salah satu destinasi primadona wisata, baik buat warga bandung, wisatawan dalam nenegri dan juga wisman.

Kawasan Wisata Dago memang dikenal sebagai salah satu lokasi kawasan terbaik Tempat Wisata Alam di Bandung yang masih alami dan indah, dengan suhu kawasan yang sangat sejuk, sehingga suasananya sangat pas menjadi buruan wisatawan sebagai tempat hang out, kuliner, belanja dan yang lainnya.

Nah salah satu Tempat Wisata di Bandung Utara yang Baru, yang menawaran sebuah konsep wisata terpadu ” One Stop Holiday ” di Dago yang sangat cozy dan happening saat ini adalah tempat yang berfungsi lengkap sebagai Cafe & Resto, Galeri seni, Factory Outlet yaitu The Parlor Bandung.

Sahabat traveler’s, The Parlor adalah Tempat Wisata Baru di Bandung utara yang berlokasi di jalan Raya Rancakendal No 9, Dago Atas, Kota Bandung, Jawa Barat Indonesia.

Tempat Wisata The Parlor saat ini tengah ngehits bagi warga bandung dan wisatawan, yang dikenal sebagai sebuah Cafe di Bandung yang Unik yang menghadirkan konsep “Miniatur” tempat asyik, Cozy dan berinteraksi kaum muda kota Bandung.

Di sinilah semua daya tarik wisata khas kota bandung ditampilakan secara bersamaan di dalam sebuah kawasan, mulai dari pusat wisata kuliner, Art Space, Clothing, Sneaker, Hobbies, serta tempat berkumpul favorit komunitas warga bandung, seperti Motor, Skaeboard, fotografi hingga sepeda.

Nah, mau lebih detil anda mengetahui daya tarik wisata di The parlor Rancakendal Dago Atas di bandung ini ? yuk kita simak saja kupasannya di bawah ini.

Daya Tarik Wisata The Parlor Bandung

Sahabat traveler’s, keberadaan dan hadirnya The Parlor sebagai salah satu Tempat Nongkrong di Bandung ternyata mampu menarik banyak perhatian dari warga bandung dan juga wisatawan yang sedang liburan di kota bandung.

The Parlor dalam waktu sekejap mampu menarik banyak minat sekaligus menggaet pengunjung yang sebagian besar didominasi oleh anak muda, sebagai salah satu Tempat Yang Asik di Bandung untuk berkumpul, berbelanja hingga kegiatan wisata menarik lainnya di sini.

So, bagi anda yang sudah jalan-jalan sepeerti mengunjungi sejumlah Tempat Wisata Alam di Bandung Utara yang terkenal seperti Tebing Keraton, Dago Pakar atau sehabis rekreasi mengunjungi Tempat Wisata di Lembang, singgah ke The Parlor Bandung sangat pas sekali.

Nah, berikut kang dian akan berikan daftar alasan kenapa anda wajib mengunjungi kawasan tempat wisata baru di bandung yang tengah happening di bawah ini.

1.Cafe di Bandung Yang Unik & Cozy

Sahabat traveler’s, anda sedang mencari Cafe di Bandung yang sangat unik dengan mawarkan konsep gallery spaec art seperti di Nuart Sculpture Park, Lawangwangi Creative Space Art, Salian Art Space namun berada di Dago ?

Datanglah ke Cafe di jalan Rancakendal di Dago Atas, di sini anda akan menemukan sebuah cafe yang namanya ” The Parlor ” diambil dari bahasa Perancis yang berarti ” Ruang Tamu ” ini.

Cafe di Bandung ini sangat nyaman, dibuat seramah mungkin untuk semua pengunjungnya sehingga nyaman beraktifitas di dalamnya.

Cafe The Parlor Bandung ini memiliki 3 lantai, dengan penataan serta dekorasi ruangannya, seperti jendela-jendelanya bertema industrial dengan ornamen seni bangunan bergaya urban kekinian.

Di sini anda  bisa nongrong atau hang out bareng anggota keluarga, teman bahkan semakin asyik jika datang berdua dengan pasangan, sambil menikmati aneka makanan dan minuman.

Tidak hanya itu saja, ternyata The Parlor juga menawarkan saah satu daya tarik berupa salah satu Cafe di Bandung yang ada Live Music nya, sehingga kan semakin membuat anda terhibur dan betah berlama-lama di sini.

Suasana cafe di ini tidak akan kalah seru dan hangat dengan cafe yang unik dan ada live musiknya di kota bandung yang terkenal seperti Classic Rock Cafe atau di Lembang ada Fame Station Bandung maupun Bobber Cafe.

2.Tempat Wisata Kuliner di Dago

Sahabat traveler’s, jika anda memang sedang mencari tempat makan yang enak di bandung tanpa harus mengunjungi tempat wisata kuliner di bandung yang terkenal seperti Dusun Bambu Lembang, Floating Market Lembang dan Kampung Daun, maka singgahlah ke The Parlor Bandung.

Tempat ini memang berada dekat dengan sejumlah Restaurant Romantis di Dago seperti The Stone Cafe, Cafe Congo, The Valley dan salah satu Restaurant Jepang di Bandung utara yang terkenal yaitu Resto Hakata Ikkousha dan Tokyo Connection.

Kelengkapakan aneka menu kulier pilihan, baik makanan dan minuman di salah satu Restaurant di Bandung yang Romantis ini pun bisa dibilang sangat lengkap, mulai dari menu lokal, tradisional, dalam dan western food.

Menu The Parlor Bandung

Di sini anda bisa menemukan menu kuliner nasi goreng yang enak tidak kalah dengan yang ada di Nasi Goreng Mafia, atau juga Nasi Goreng Kambing yang rasanya tidak akan jauh dengan rasa yang ada di Kambing Bakar Cairo atau Cafe Karnivor.

Bagi anda yang suka dengan masakan yang ada daging sapinya yang tidak kalah dengan cita rasa steak di Suis Butcher atau Rumah Steak Bandung, maka menikmati nasi sapi lada hitam ala Resto The Parlor adalah alternatif terbaiknya.

Menu lainnya yang bisa anda nikmati di tempat wisata makan di Dago ini adalah sop buntut goreng rica-rica, Iga Bakar, sop iga dan masih banyak yang lainnya.

Kemudian bagi anda yang suka dengan makanan instant dan cepat penyajiannya namun rasanya gurih dan nikmat pas di santap ketika perut lapar seperti aneka menu mie, maka di sini pun tersedia tidak kalah asyik seperti tempat makan mie di Warunk Upnormal.

Di sana terdapat aneka menu mie yang menggugah selera, seperti mie goreng, mie tong yam, mie tektek kuah, mie teri balado, mie ayam lada hitam, mie telur keju pedas, mie susu pedas, mie sambal ijo dll.

Untuk makanan ringannya di sini tersedia aneka makanan lezat seperti Clamari Fritti, Sausage Wits French Fries, Roting Goreng Melted, Baso Daging, Makanan Khas Bandung Peuyeum Goreng dan masih banyak yang lain.

Harga Menu The Parlor Bandung

Nah sahabat traveler’s, menikmati sajian kuliner di Resto The Parlor di Rancakenadal Dago kota Bandung ini, anda tidak perlu harus merogoh kocek yang dalam, karena harga makanan yang ditawarkan di sini terjangkau.

Untuk beragam menu kuliner berupa nasi olahan dan mie anda cukup siapkan isi dompet mulai dari Rp.20.000 hingga Rp.40.000/porsi, sementara untuk Harga menu olahan yang ada dagingnya mulai dengan harga Rp.60.000 – Rp.70.000/porsi saja.

Untuk harga makanan ringannya, anda pun bisa mendapatkan dan menikmatinya semua dengan harga yang murah meriah sangat terjangkau juga, mulai dengan harga Rp.20.000 – Rp.30.000/porsi saja.

3.Tempat Ngopi di Dago yang Enak dan Murah

Sahabat traveler’s, bagi anda para penikmat minuman kopi, ada alternatif lain jika anda belum sempat mengunjungi Tempat Ngopi di Bandung yang terkenal seperti di Caffe Benne, Wiki Koffie, Lereng Anteng Panoramic Coffee, Kopi Progo dan yang lainnya.

Ya tempat ngopi The Parlor Bandung yang juga lokasinya dekat dengan Kopi Armor di Dago ini pun siap berikan aneka menu minuman kopi yang enak dan siap menemani waktu rehat dan nyantai anda di sini.

Di sini pun bagi anda yang tidak menyukai minuman kopi jangan khawatir, karena menyediakan juga aneka minum yang segar menyehatkan seperti Lemon Tea, Thai Tea serta aneka juice.

Menu Kopi The Parlor Bandung

Sahabat traveler’s, di sini terdapat banyak pilihan minuman kopi mulai dari Black Coffee, Kopi manual Brew, Cappucino, Caffe Latte, Caramel Latte dan masih banyak yang lainnya.

Harga Minuman Kopi di The Parlor

Sahabat traveler’s, untuk bisa menikmati segelas kopi yang enak dan lezat di sini seperti Black Kopi, maka anda cukup menyediakan saja isi dompet anda mulai Rp.19.000 saja, sementara minuman lain mulai rp.17.000 sepeti lemon tea.

4.Tempat Wisata Belanja di Dago

Di Dago sendiri banyak sekali dan memang terkenal sebagai salah satu pusat wisata belanja alias shopping di bandung yang banyak diburu oleh wisatawan, seperti sejumlah factory Outlet di Jalan Dago yaitu Rumah Mode, Blossom FO, Nike dll.

Jika anda mencari barang seperti fashion yang branded, maka di sini anda tinggal kunjungi toko clothing di The Parlor, dimana di sini terdapat merk yang cukup populer seperti greenlight, 3Second, Moutley, Famo, Tesmak dan yang lainnya.

Sementara di bagaian tempat yang bernama The Cage, anda pun bisa melihat-lihat dan juga membeli aneka produk barang dengan merk Sneaker ternama d sana, namun dengan harga yang murah dan cukup terjangkau.

So ? belum sempat berbelanja ke sejumalah factory outlet di jalan Riau Bandung ( R.E Martadinata ) yang sangat terkenal seperti  Herritage FO, The Secret dan yang lainnya, datang saja ke sini.

5.Tempat Gallery Seni di Dago

Sahabat traveler’s, konsep yang dibangun oleh The Parlor Bandung memang luar biasa, selain menyediakan kebutuhan pengunjung untuk wisata kuliner, wisata belanja dan juga tempat nongkrong, tempat ini pun dijadikan sebagai galeri seni, amphiteater dan juga toko seni.

Untuk ruangan khusus dimana sering diadakan pegelaran atau pameran seni, tempat ini menyediakan lantai atas yang diberi nama The Space dan Art Shop yang diberi nama dengan nama The Arts.

6.Tempat Menikmati Eks0tisme dan Romantisme Alam Bandung

Sahabat traveler’s, jika selama ini anda mengenal tempat-tempat untuk menikmati eksotisme keindahan alam dan malam kota bandung dari ketinggian dengan mengunjungi Dago Tea Huose, Bukit Moko, Bukit Bintang, maka berkunjung ke sini pun anda bisa menikmati hal tersebut.

Naiklah ke lantai paling atas, dimana di sana anda akan menemukan sebuah tempat yang ada loteng berbentuk segitiga dengan berjendela kaca. Di sana anda bisa dengan jelas menyaksikan bagaimana indahnya pemandangan alam khas bandung utara yang indah.

Di sini anda bisa duduk bersantai di atas bean bag, duduk lesehan, menyaksikan eksotisme pemandangan alam di sekitar kawasan bandung utara, yang keindahannya tidak kalah dengan jika anda menyaksikan dari puncak Hotel GH Universal.

Nah sahabat traveler’s, itulah beberapa daya tarik wisata yang menjadikan alasan kenapa anda harus berkunjung ke The Parlor di Rancakendal, Dago Atas, kota Bandung, Jawa Barat.

Alamat The Parlor Bandung

Jalan Rancakendal Luhur No 9, Dago Atas, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Nomer Telepon The Parlor Bandung

Untuk informasi kegiatan dan cara, harga menu makanan dan minuman terbaru, reservasi tempat dan informasi penting lainnya, silahkan anda bisa menghubungi nomer kontak The Parlor di 022-20454439

Jam Buka The Parlor Bandung

Sahabat traveler’s, waktu operasional tempat wisata ini adalah setiap hari senin hingga minggu, dimulai dari pukul 10.00 – 23.00 WIB.

Peta Lokasi The Parlor Bandung

Silahkan anda bisa melihatnya di sini

Rute Jalan Menuju The Parlor Dago Bandung

Bagi sahabat yang berminat dan tertarik datang ke sana, silahkan saya rekomendasikan sebagai petunjuk jalan anda bisa menggunakan aplikasi GPS atau juga aplikasi Waze di Google Play Store yang bisa anda download.

Lokasinya yang sangat strategis berada di pusat wisata bandung utara dago, maka anda bisa dengan mudah menemukan dan sampai di lokasi tempat yang seru jika didatangi bareng teman, keluarga atau berdua dengan pasangan untuk bersantai.

Bagaimana sahabat traveler’s ? apakah anda tertarik untuk segera datang ke sana atau tempat-tempat wisata menarik di kota bandung dan sekitarnya yang sangat menarik, unik seperti di atas ?

Jika iya, ada sedikit Tips Wisata Ke Bandung bagi sahabat yang baru pertama kali mau ke bandung atau juga yang sudah terbiasa yang akan kang dian berikan kepada anda.

Jika anda mau berwisata mengunjungi tempat-tempat wisata yang menarik dan terkenal di Bandung dengan berbudget murah dan bisa sangat sesuai dengan kebutuhan liburan anda secara efekstif dan efisien, segera hubungi Tour Travel Bandung.

Untuk apa ? dapatkan tawaran program Paket Wisata Bandung yang murah dari mereka seperti contohnya jenis Paket Tour Bandung paling banyak dipakai dan digunakan wisatawan seperti Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam, Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam serta Paket Outbound Bandung.

Namun jika anda mempunyai rencana liburan tersendiri, anda juga bisa membicarakannya dengan mereka. dengan pengalaman dan pengetahuannya sebagai travel agen di bandung, maka mereka bisa berikan info tempat-tempat wisata yang menarik di bandung dengan biaya liburan yang jauh lebih murah.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar tempat wisata di bandung utara, yang banyak menawarkan ragam dan jenis wisata di dalam satu tempat, yang berlokasi di Rancakendal luhur, Dago Atas, The Parlor Bandung.

The Parlor
  • The Parlor
  • Fasilitas
  • Harga
  • Akses

Ringkasan

Nama : The Parlor
Alamat : Jl.Rancakendal Luhur No 9 Dago
Nomer Telepon : 022-20454439
Jam Buka : Senin-Minggu,10.00-23.00 WIB
Fasilitas : Cafe & Resto, Gallery dll
Harga Menu : Mulai Rp.20.000
Instagram : @theparlor.bdg

5.0
User Rating 3.5 (2 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...