Tempat Makan Di Bandung – Cafe & Resto 24 Jam

Loading...

Tempat Makan Di Bandung – Kota Kembang Bandung merupakan Destinasi wisata Nasional dan Mancanegara, oleh karena itu salah satu kelebihan yang ditawarkan Tempat Wisata Kuliner Di Bandung adalah tersedianya Tempat Makan yang buka 24 Jam.Nah, Bagi kita yang yang sedang berlibur ke Kota Kembang di saat bulan Ramadhan,anda tidak perlu khawatir apabila mencari Tempat Makan yang bisa anda gunakan sebagai tempat berbuka puasa dan sahur.Sebab Kota Bandung sudah memiliki Tempat Makan yang beroperasi 24 jam penuh dan buka setiap hari.

Cari Tempat Makan Di Bandung yang enak murah tentunya sudah biasa , dan sudah jelas banyak sekali ragam serta pilihannya,akan tetapi khusus di bulan Ramadhan ini,Blog Tempat Wisata Di Bandung akan memberikan info rumah makan di Bandung yang buka beroperasi selama 24 jam dan layak anda kunjungi karena kenyamanan tempat, fasilitas yang baik, serta yang penting tentunya keamanan.

Tempat Makan di Bandung yang akan kami berikan di bawah ini,adalah Rekomendasi Tempat makan seperti Restoran di Bandung atau Cafe di Bandung yang buka 24 jam serta yang lebih dari itu adalah akses serta lokasinya yang banyak tersebar di penjuru kota Bandung sehingga memudahkan anda untuk mengakses berbagai lokasi itu dari tempat anda menginap.

Tempat Makan Di BandungĀ 

Tempat Makan Di Bandung

Tempat Makan Di BandungĀ 

  1. KFC – Tempat Makan Di Bandung yang khas dan Rekomendasi pilihan pertama selama Ramadhan (Tempat buka dan sahur bagi anda selama ke Bandung ) dengan andalan menyediakan menu ayam goreng yang nikmat.Selain itu juga aneka ragam pilihan menu seperti burger atau sup. Restoran ini buka 24 jam ini menyediakan berbagai paket makanan yang lebih murah namun terjamin enak. Restoran cepat saji ini berada di Jalan Riau, Jalan Setiabudhi, Dago, Jalan Riau, Jalan Kepatihan, Jalan Peta, Jalan Padjajaran, Jalan Buah Batu, dan Jalan Soekarno-Hatta.
  2. Circle K – Minimarket Di Bandung yang satu ini berbeda dengan mini-mini market sekelas yang pernah anda temui atau ketahui selama ke Kota Bandung,karena selain menjual berbagai aneka makanan serta minuman ringan , Circle K Bandung juga menjual makanan siap saji. Kita bisa kongkow di Circle K sambil menikmati makanan yang tersedia. Circle K Kota Bandung tersebar di berbagai jalan utama seperti di Jalan Ir. H. Djuanda, Jalan Braga, Jalan Setiabudhi, Jalan Ciumbuleuit. Jalan Buah Batu, dan Jalan Braga.
  3. BOber Cafe – Cafe & Resto atau Tempat Makan Di Bandung 24 jam ini terletak di Jalan R.E. Martadinata 123. Cafe di Bandung 24 jam ini menjadi Favorit tempat nongkrong dan ramai dikunjungi kalangan muda,selain menu makanannya yang enak dan murah,di sini juga ada fasilitas wifi, sehingga sangat cocok apabila anda melakukan bukber bareng teman-teman atau pasangan. Cafe ini terkenal dengan menu kuliner seperti sajian kue kering, kopi, smoothies, dan seesha. Lokasi Cafe yang buka 24 Jam di Bandung ini terletak di jalan yang cukup asri dan serta dijamin akan memberikan kenyamanan buat anda.
  4. Oh La La Cafe – Cafe and Resto Bandung ini memiliki jaringan yang luas dan lokasinya tersebar dan dekat dengan pusat Tempat Wisata Di Bandung. Salah satu tempat yang buka sepanjang hari terletak di Plaza Dago. Cafe ini menyajikan makanan dengan cita rasa khas Italia. Oh La La memiliki berbagai sajian makanan lengkap, mulai dari appetizer hingga desert. Beberapa menu andalan dari Cafe atau tempat makan 24 jam ini adalah Suppa Soup. Sup ini memiliki rasa yang menggugah selera. Selain itu ada berbagai menu minuman andalan seperti ice green jasmine, baby cino, dan ice blue ocean. Kita bisa bersantai sambil menikmati fasilitas wifi di tempat ini.
  5. McCafe – Tempat makan berupa Cafe 24 jam di Bandung ini merupakan bagian dari Restoran cepat saji McDonalds yang menjual berbagai aneka makanan, terutama kue dan kopi. Cafe ini buka 24 jam dan memiliki fasilitas yang baik dan nyaman dan tentunya familiar dengan anda serta keluarga. McCafe di Kota Bandung terletak di Simpang Dago dan Bandung Indah Plaza ( BIP ).
  6. Warung Nasi Ceu’Mar – Nah,apabila rumah makan di Bandung yang satu ini sudah cukup jelas,selain enak dan murah,warung nasi ini juga sangat cocok bagi anda yang tidak suka dengan formalitas alias “merakyat”,sambil menikmati makanan atau sajian yang lain,kita juga bisa sambil berinteraksi dengan pengunjung lainnya,info warung nasi atau rumah makan ceu’mar sendiri sudah saya tulis di Info Tempat Wisata Kuliner Di Bandung, termasuk Madtari dan yang lainnya.

Nah,demikianlah info sekaligus Rekomendasi Tempat Makan Di Bandung selama bulan Ramadhan,yang sangat pas dan cocok bagi anda untuk melakukan acara buka bersama/Bukber atau santap sahur serta tentunya sangat cocok buat kongkow yang aman dan nyaman di Kota Bandung. Dengan informasi Tempat Wisata Makan Di Bandung ini,maka tentunya selain menikmati liburan atau waktu kunjungan anda di bandung,anda juga bisa khusu beribadah puasa tanpa terganggu atau direpotkan mencari Tempat Makan Di Bandung .

loading...

Leave a Reply