Takigawa Bandung – Meatbar In The Sky

Loading...

Takigawa Bandung – Berburu Kuliner Bandung selepas kita jalan-jalan refreshing mengunjungi berbagai Tempat Wisata di Bandung yang menarik tentunya sebuah hal wajib yang harus anda lakukan. Dan salah satu tempat makan berkelas, unik dan asyik juga buat nongkrong adalah Takigawa Meat Bar I n The Sky Bandung.

Halo sahabat traveler’s pecinta kuliner dan nongkrong di bandung, jumpa lagi dengan saya penulis kang dian penulis blog Informasi Tempat Wisata di Bandung dan sekitarnya, yang kali ini akan merveiew salah satu resto Takigawa Bandung Meatbar in The Sky.

Nah mau tahu apa saja daya tarik dari Takigawa Meatbar In The Sky ini seperti apa ? apa saja menu favorit pengunjung yang ada di sana ? berapa harga makanan dan minumannya, serta informasi lainnya,yuk kita simak kupasannya di bawah ini.

Takigawa Bandung – Meatbar In The Sky

 

Resto & Cafe Takigawa Bandung Meatbar In The Sky

Resto & Cafe Takigawa Bandung Meatbar In The Sky

Sahabat tarveler’s, salah satu restoran dan Cafe di Bandung ini berlokasi di salah satu pusat kawasan wisata terfavorit yang ada di kota bandung bagian utara, yaitu di jalan Bukit Pakar Timur 4, Dago Pakar Bandung.

Jika anda sudah membaca banyak isi postingan saya seputar tempat wisata kuliner terbaik yang ada di bandung utara dago, maka lokasi Resto Takigawa Dago Bandung ini sangat dekat dengan pusat kuliner lainnya seperti Sierra cafe, Maja House, Lisung cafe, Dulang cafe dll.

Daya tarik yang menjadi pembeda resto Takigawa meatbar in the sky dengan resto yang lainnya di bandung adalah resto ini merupakan salah satu dari Daftar Restoran Khas Jepang di Kota Bandung yang ternama.

Mungkin anda pernah berkunjung ke restoran jepang di bandung yang sangat populer yang masih ada di sekitar dago seperti resto Hakata Ikhousha, namun anda belum dikatakan lengkap jika belum mengunjungi resto jepang Takigawa Bandung ini.

Kenapa demikian ? karena saat ini takigawa meatbar in the sky sedang ngehit sebagai objek wisata kuliner pilihan atau buruan kaum muda bandung, yang ingin berkuliner ria sambil bisa menikmati keindahan khas kota bandung bagian utara yang eksotis dan romantis.

Apakah anda sudah membaca artikel saya Daftar Tempat Makan Romantis di kota Bandung terutama bagian utara Dago ? pastinya anda sudah mengenal seperti apa romantisnya cafe di Dago The Stone Cafe, Dago Tea House, Lawangwangi Creative Space and Cafe atau Congo Gallery and Cafe.

Nah untuk itu, waktu yang tepat dan direkomendasikan untuk anda mengunjungi restoran yang unik ini adalah di waktu sore dan malam hari, sangat pas jika tempat ini dijadikan referensi lokasi dinner atau makan malam anda bersama keluarga apalagi bareng pasangan.

Daya Tarik Takigawa Bandung – meatbar In The Sky

Takigawa Bandung

Sahabat traveler’s, sesuai dengan namanya dengan tagline In The Sky, setiap pengunjung yang datang ke sana, selain akan disuguhkan aneka kuliner khas jepang yang enak dan sehat, tempat ini pun menawarakan sensasi makan dari atas ketinggian.

Lokasi Takigawa Bandung yang berada di dataran tinggi Dago Pakar atas, siap memberikan anda pengalaman luar biasa bagaimana cara menikmati sajian kuliner lezat di tempat yang tinggi bandung utara yang berhawa dingin dengan suasana full romantic.

Pemilik Takigawa Bandung Meatbar In The Sky

Sahabat traveler’s, anda jangan kaget ketika anda berkunjung kemari, anda akan bertemu dengan sejumlah artis ibukota yang sangat terkenal. Karena ternyata tempat ini salah satu pemiliknya adalah artis pedangdut terkemuka indonesia Ike Nurjanah.

Menurut pelantun dangdut yang populer dengan lagu ” Terlena ” dan ” Sun Sing Suwe ” ini, konsep resto yang berkapasitas hampir 200 orang ini adalah memadukan resto khas jepang dengan keindahan alam dago yang terkenal sangat eksotis.

Fasilitas Takigawa Bandung

Sahabat tarveler’s, pertama kali anda datang kemari, anda jangan kaget bahwa untuk bisa menikmati makan di tempat ini, anda harus menaiki lift terlebih dahulu hingga ke lantai 5 untuk memasuki restoran yang unik ini.

Di Restoran ini terdapat 2 ruangan utama yang bisa dinikmati pengunujung, yaitu bagian resto takigawa meat serta bagian bar in the sky. Dan bagian luar inilah yang sebenarnya menjadi favorit pengunjung yang datang ke sana.

Dari lokasi luar Bar In The Sky, pengunjung dapat menyantap aneka kuliner pilihannya sambil bisa menikmati suguhan pemandangan alam kota bandung yang indah di atas tempat yang suhu nya juga di malam sangat dingin ini.

Namun sayang, untuk bisa mengakses atau makan di lokasi Bar In The Sky itu, setiap pengunjung harus terlebih alias wajib memesan aneka makanan amuun minuman senilai minimal Rp.500.000.

Bagi yang pernah datang ke sana, mereka banyak yang mengatakan bahwa salah satu Tempat Makan di Bandung yang sangat romantis ini benar-benar istimewa namun lumayan eksklusif. Sehingga saat ini keberadaannya sangat begitu populer bagi penikmat kuliner dan juga suka nongkrong.

Sementara itu di bagian dalam ruangan restoran, pengunjung yang duduk di area ini pun sebenarnya tidak kalah asyik dan seru dibanding di are aluar sana. Resto Takigawa Bandung ini ternyata adalah merupakan salah satu cafe di bandung yang ada live music nya.

Interior bangunan di dalam resto Takigawa banyak didominasi konstruksinya dari kayu jati yang dipadukan dengan ruangan yang berkaca. Tujuannya yang pasti adalah untuk memberikan kenyamanan pengunjung yang makan di tempat yang benar-benar menyesuaikan dengan karakteristik alam dago yang indah dan dingin.

Daftar Menu Takigawa Meat Bar Bandung

Menu Takigawa Bandung

Sahabat traveler’s, meskipun hidangan utama kulinernya adalah masakan khas Jepang, akan tetapi perlu anda ketahui, Takigawa Meat and Bar In The juga menyajikan aneka menu western yang dapat dinikmati oleh pecinta masakan western.

Berbagai menu yang menjadi unggulan dari resto Takigawa Bandung ini antara lain adalah Tuna Salad, Tuna Katsu, Chicken Roll, Ika Salad, Gyoza Dumpling, Tamago Cone, Inari Cone serta Edamame.

Bagi sahabat pecinta menu masakan yang di panggang dan juga olahan sup, resto ini juga menyediakan menu tersebut diantaranya adalah Mushroom Wrap, Volcano, Catterpilar Roll, Mishosiru, Aspara Bacon dan lainnya.

Harga Makanan di Takigawa Bandung

Sahabat traveler’s, pecinta wisata kuliner di kota bandung, untuk range harga aneka menu makanan dan minuman yang ada di takigawa seperti sushi, sahabat bisa menikmatinya mulai dari harga Rp.20.000 sampai dengan Rp.80.000/porsi.

Sementara untuk menu makanan yang lebih dari sushi alias lebih berat, ada juga menu makanan yang dihargai mulai Rp.150.000.

Alamat Takigawa Bandung Meat Bar In The Sky

  • Jalan Bukit Pakar Timur IV No 8, Dago Pakar, Bandung Jawa Barat Indonesia

Nomer Telepon Takigawa Bandung

  • Untuk informasi daftar dan harga makanan, kegiatan acara atau event, reservasi tempat dan informasi lainnya, silahkan anda bisa menghubungi nomer telepon Takigawa di 022-8253090

Jam Buka Takigawa bandung

  • Jam operasional setiap hari, senin hingga minggu. Untuk hari senin – jum’at mulai pukul 14.00 – 23.00 WIB, sementara untuk Sabtu dan Minggu, buka mulai pukul 11.00 – 00.00 WIB.

Peta Lokasi Takigawa Bandung

Rute Jalan ke Takigawa Bandung

Bagi sahabat yang penasaran mau berkunjung ke salah satu tempat makan dan nongkrong yang pas banget buat acara berdua dengan pasangan ini, dari mana pun asal anda tujukan kendaran anda menuju daerah Dago Pakar.

Lokasinya memang tidak berada tepat di pinggir jalan utama, anda harus masuk dulu ke jalanan kecil sebelum anda tiba di tempat parkir. Dari sana sahabat harus turun dulu ke bawah pake tangga menuju lift, dan memakai lift anda akan naik ke lantai 5 menuju takigawa meat bar in the sky.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang sedang nge-hit banget saat ini, sebuah resto dan cafe yang sangat rekomended anda kunjungi yaitu Takigawa Bandung.

Takigawa Bandung

Restaurant Name: Takigawa Meatbar In The Sky

Restaurant Description: Restoran khas Jepang di bandung utara

More...

  • Takigawa Meatbar In The Sky

Info Bar

Nama : Takigawa Meatbar In The Sky
Alamat : Jl.Bukit Pakar Timur IV No 8
No Tlp : 022-8253090
Jam Buka : Senin - Minggu,11.00 - 00.00 WIB
Menu : Japanese food & Western
Harga : Mulai Rp.20.000
Fasilitas : Live Music, Bar dll
Website : www.takigawameatbarinthesky.com

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...

Leave a Reply