Shabu Hachi Cilaki Bandung – Info Harga,Fasilitas & Alamat

Loading...

Shabu Hachi Cilaki Bandung – Apakah anda sedang merencanakan jalan-jalan liburan mengunjungi Tempat Wisata di Bandung favorit anda ? Jika iya, apakah anda juga sedang mencari tempat makan di bandung yang fresh ? Jika iya, datang saja yuk ke Resto Shabu Hachi Bandung.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya Kang Dian, penulis blog informasi tempat-tempat wisata di bandung dan sekitarnya yang terkenal dan menarik pastinya, termasuk topik bahasan kali ini seputar wisata kuliner yang akan kita Review Shabu Hachi Cilaki Bandung.

Nah, dengan informasi Resto Shabu Hachi ini, semoga akan semakin memperkaya Referensi destinasi Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang wajib anda ketahui dan kunjungi, ketika anda jalan-jalan ke kota berjuluk Paris Van Java ini.

Seperti apa daya tarik wisata kuliner di Restaurant Shabu Hachi Cilaki Bandung ini ? Apa saja menu kuliner andalan dan berapa harga makanan dan minumannya ? dimana alamat dan bagaimana cara menuju ke sana ?

Ayo sahabat traveler’s pecinta kuliner unik bandung, bareng Kang Dian kita akan bahas sedetil mungkin salah satu Rekomendasi Restaurant yang wajib anda sambangi ini bareng orang-orang terbaik anda.

Shabu Hachi Cilaki Bandung

shabu-hachi-cilaki-bandung-1

Sahabat traveler’s, Restaurant Shabu Hachi Cilaki Bandung ini, jika dilihat dari namanya saja sepintas pasti anda akan langsung tahu, bahwa Tempat Makan di Bandung ini pasti menawarkan aneka makanan kuliner khas jepang.

Dan memang tidak salah, karena Restaurant Shabu Hachi yang berlamat di Jalan Cilaki No 41, Cihapit Bandung Wetan ini merupakan salah satu Restaurant Jepang di Kota Bandung yang baru buka dan sudah sangat populer di indonesia namanya.

Sahabat traveler’s, Restoran Shabu Hachi Cilaki Bandung ini memang merupakan cabang atau outlet resmi dari Shabu Hachi yang sebelumnya telah hadir memenuhi hasrat dan penikmat makanan dan suasana jepang yang ada di kota jakarta.

Sachi Hachi di bandung tercatat jika kang dian melihat dari website resminya, merupakan outlet resmi ke-5 Shabu Hachi di indonesia dari 4 outletnya yang ada di jakarta seperti di Lebak Bulus, Cilandak, Gunawarman dan Bintaro.

Perlu anda ketahui, ada beberapa Rumah Makan di Bandung, tepatnya beberapa Restaurant yang sangat populer dan identik sebagai tempat makan yang menyajiakan aneka menu kuliner Japanese Food di Bandung, seperti Hakata Ikkousha dan juga Tokyo Conection.

Sahabat traveler’s, meskipun Resto Shabu Hachi merupakan tempat wisata kuliner di kota Bandung yang relatif bmasih aru karena baru dibuka tepat pada tanggal 17 juni 2016 yang lalu, namun tempat makan khas jepang ini sangat ramai sekali.

Saking ramainya, banyak pengunjung yang harus rela antri dan masuk ke dalam antrian alias waiting list untuk bisa menikmati sensasi aneka menu spesial sajian istimewa berbagai menu kuliner yang ada di Restoran jepang di bandung ini.

nah, mau tahu alasan orang berlomba dan berburu kuliner di Shabu Hachi Cilaki Bandung ini ? apa sih daya tarik kuliner dan tempat makan yang satu ini ? Yuk, kita simak lanjutannya di bawah ini.

Daya Tarik Resto Shabu Hachi Cilaki Bandung

Shabu Hachi Cilaki Bandung

Sahabat traveler’s pemburu kuliner bandung, banyak tempat wisata kuliner di bandung yang berlomba menarik minat pelanggan atau menjaga loyalitas pengunjung setianya dengan memberikan daya tarik yang berbeda dengan yang lainnya.

Mulai dari menawarkan slogan sebagai Tempat Makan yang Romantis di Bandung, kemudian ada juga label Tempat Makan yang Unik di Bandung, atau juga Restoran murah di bandung dan masih banyak yang lainnya.

Bahkan tidak ketinggalan banyak pusat wisata kuliner di kota kembang yang berlomba kembalikan konsep makanan dan suasana khas tradisonal atau ciri sebuah etnic, seperti Rumah Makan Malaysia di Bandung, Restoran Korea di Bandung, Restaurant India di Bandung dan yang lainnya.

Lalu pertanyaannya ? apa daya tarik dari Restaurant Shabu Hachi Cilaki Bandung ini selain sebagai salah satu restoran japanese food yang ada di kota bandung ?

1.Resto dengan Konsep All You Can Eat (AYCE)

Apa itu AYCE sahabat traveler’s ? ya, kata itu merupakan kepanjangan dari kata ” All You Can Eat ” yang jika diartikan ke dalam bahasa indonesia kurang lebih berarti ” Semua Dapat Anda Makan ” alias Makan sepuasnya.

Sahabat traveler’s pemburu kuliner jepang, memang tak salah jika ketika menemukan sebuah resto di bandung memberikan tagline tempatnya dengan embel-embel “All You Can Eat” pasti akan selalu memancing rasa penasaran dan selera makan tinggi.

Terlebih bagi anda yang jika mau jujur adalah termasuk pemburu aneka makanan dengan harga terjangkau namun dengan hidangan porsi makanan yang disajikan dalam jumlah banyak alias makan besar, pasti resto seperti ini menjadi incaran bukan ?

Nah, salah satunya ya Restaurant Jepang Shabu Hachi Cilaki Bandung ini !! sehingga tempat ini sangat rekomended anda sambangi dengan cara rombongan, bisa bareng teman-temanmu, keluarga atau bis ajuga buat berdua bareng pasangan anda.

Sahabat traveler’s, banyak sekali tempat kuliner di bandung seperti resto yang menerapkan konsep makan “sepuasnya” bagi pengunjungnya, seperti di Restoran Fukuzushi, Hanamasa, Bamboo Dimsum, Eastern Resto, The Valley Suki Garden Resto dan pastinya Shabu Hachi.

Nah, jika anda memilih tempat ini sebagai tempat buruan kuliner anda, maka siap-siaplah menikmati sajian hidangan aneka menu kuliner berbahan dasar daging yang istimewa sekali sepuasnya, serta hampir 40 pilihan bahan makanan premium lainnya.

Dijamin Shabu Sachi Cilaki Bandung ini adalah salah satu Restaurant di kota Bandung yang menawarkan Great Food, Great Price and Great Staff !!

2.Restaurant Super Nyaman Khas Jepang

Semua orang pasti sepakat, khususnya penikmat aneka menu hidangan jepang yang pernah berkunjung ke resto-resto khas negeri sakura di mana pun, suasana nyaman resto dengan sentuhan tradisi khas jepang sungguh akan menggugah selera makan pengunjungnya.

Tempatnya yang didesign senyaman mungkin buat pengunjung, mulai dari interior ruangan yang ditata khas jepang, kemudian pemilihan furniture kayu dan ornamen-ornamen khas negeri matahari terbit itu, akan membuat tamu resto betah berlama-lama tinggal di sana.

Nah pertanyaannya kemudian, bagi anda yang baru pertama kali datang ke resto Shabu Hachi ini, apakah anda sudah tahu Cara Makan di Shabu Hachi ? Nah jika belum lanjut saja bacanya di bawah ini.

Sahabat sekalian, sebelum anda duduk di meja, anda terlebih dahulu harus mengambil makanan dan minuman terlebih dahulu, melalui pintu yang dibatasi tirai khas jepang. Di sana ada jajaran hidangan di etalase yang beraam sekali jenisnya.

Di meja sana anda bisa melihat jajaran pilihan makanan yang berjajar rapi, mulai dari ujung ada aneka sayuran untuk salad, potongan cabe, bawang putih dan yang lainnya sebagai pelengkap kuah shabu.

Selanjutnya anda bisa melihat aneka sayuran, jamur, bakso, udang, kerang, ikan, ayam , tahu, udon dan terakhir sajian pilihan aneka buah segar yang sudah dipotong serta bumbu rujak.

Di atas tempat itu, anda pun akan melihat aneka menu dessert mulai dari puding, singkong thailand dan masih banyak yang lainnya, sementara untuk minumannya tersedia minuman jenis nescafe dengan dua pilihan yaitu dingin dan panas.

Di meja makannya terdapat kompor listrik datar yang di atasnya terdapat kotak kayu yang berisikan mangkuk alumunium yang digunakan sebagai kuah shabu. Setiap orang di meja akan mendapatkan 2 piring daging yang berisi 3 iris daging/piring serta aneka makanan lainnya yang siap disantap sesuai selera.

Mau tahu ada menu kuliner apa saja yang bisa anda santap di atas meja anda lebih lengkap, silahkan nanti anda bisa baca selengkapnya di daftar menu kuliner jepang yang ada di Shabu hachi bandung di bawah ini.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah 2 dari beberapa daya tarik yang bisa anda dapatkan dan nikmati jika berburu kuliner sepuasnya ala di Shabu Hachi Cilaki Bandung. Sebuah restoran yang tepat dikunjungi bersama anggota keluarga anda semua.

Menu Dan Harga Shabu Hachi Cilaki Bandung

Menu Shabu Hachi Cilaki Bandung

Sahabat traveler’s pemburu kuliner khas jepang yang ada di kota Bandung, seperti yang sudah saya jelaskan sedikit di atas, bahwa menu utama di sini adalah sensasi makan Shabu, dengan banyak pilihan kuah dan jenis daging sapi yang dimakan.

Untuk dagingnya bisa anda pesan sesuai selera dan sepuasnya dengan pilihan harga untuk daging sapi Wagyu Rp.358.000, Australian Reguler Rp.138.000, United States Premium Rp.188.000, serta Lamb Import Rp.188.000 dan Australian Spesial Rp.158.000

Harga di atas sudah termasuk 40 jenis pilihan makanan yang bisa kita ambil sepuasnya juga, sementara untuk kuah shabunya terdapat 7 pilihan seperti Japanese Broth, Original Konbu, Sukiyaki, Miso Soup, Mongolian Soup Tom Yum dan Hot Miso Soup.

Buat yang suka makanan yang dibakar-bakar, ada Yakiniku Table dengan harga untuk 2 orang maka anda harus nambah Rp.50.000. jika anda berempat maka nambah Rp.100.000 dan jika anda berenam maka bayar lagi Rp.150.000.

Nah, biar lebih jelasnya, berikut adalah daftar nama makanan yang bisa anda santap sepuasnya, jika menikmati sajian Shabu denga pilihan daging spesial dirasa kurang bagi anda :

  • Yakitori
  • Beef Teriyaki
  • Chicken Teriyaki
  • Takoyaki
  • Dorayoki
  • Sallads
  • Sweet Cassava
  • Kacang Hijau
  • Ketan Itam
  • Kim Chee
  • Rujak
  • Osinko
  • Rujak Buah
  • Waffle
  • Ice Cream

Bagaimana sahabat sekalian ? apakah menurut kalian deretan makanan di atas dirasa kurang atau mahal dengan banyaknya menu yang bisa anda nikmati ? saya yakin jawabannya, pasti sangat memuaskan dan harganya sangat terjangkau sekali bukan ?

Nah, kabar baiknya adalah di waktu-waktu tertentu Shabu Hachi Cilaki Bandung juga sering mengadakan promosi menarik berupa menu istimewa dengan harga yang pastinya spesial juga.

Sebagai contohnya adalah anda bisa menikmati sajian istimewa Shabu Shabu Individual Soup hanya dengan harga mulai Rp.98.000 an saja, serta pilihan 7 Spesial Soups dengan harga yang sama.

Harga Shabu Hachi Cilaki Bandung

Nah sahabat traveler’s, jika di atas saya sudah berikan anda daftar menu makanan dan minuman yang bisa anda nikmati, maka secara umum harga yang ditawarakan di sini adalah sebagai berikut.

Untuk harga makanan yang di tawarkan di Shabu Hachi adalah mulai kisaran Rp.50.000 hingga Rp.258.000. Sedangkan untuk minumannya dibandrol dengan kisaran harga mulai Rp.10.000 – Rp.38.000

Alamat Shabu Hachi Cilaki Bandung

  • Jalan Cilaki No 41, Kota Bandung Jawa Barat 40114

Nomer Telepon Shabu Hachi Cilaki Bandung

Untuk informasi harga-harga terbaru dari beragam menu makanan atau minuman, kegiatan cara, reservasi tempat dan info penting lainnya yang anda perlukan, silahkan hubungi nomer kontak Shabu Hachi Bandung di 0812-1900-0057 dan email Cilaki@shabuhachi.com

Jam Buka Shabu Hachi Cilaki Bandung

  • Waktu operasional adalah setiap hari, Senin Hingga Minggu, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB

Peta Lokasi Shabu Hachi Cilaki Bandung

Rute jalan Menuju Shabu Hachi Cilaki Bandung

Lokasinya yang sangat strategis beerada di kawasan wisata kuliner bandung, maka untuk mengakses lokasi ini sangat mudah bagi anda, baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Tempatnya berada pas di belokan, dan sangat dekat dengan salah satu Taman Tematik di kota Bandung yang terkenal yaitu Pet Park Bandung. Tempatnya cukup luas dan biasanya parkirannya penuh.

Tips Kuliner di Shabu Hachi Cilaki Bandung

Sahabat traveler’s, sebelum menutup artikel ini, seperti biasa saya akan berikan beberapa tips wisata yang mudah-mudahan bisa membantu kenyamanan anda ketika berwisata kuliner di resto jepang ini plus tips wisata lainnya.

  • Waktu Makan 120 menit, sahabat inilah hal penting yang harus anda perhatikan, bahwa waktu kulineran di Shabu Hachi ini meskipun sepuasnya, anda harus tahu bahwa waktu anda dibatasi selama 2 jam saja.
  • Kuliner Rombongan, untuk mendapatkan suasana yang seru dan harga yang lebih murah, sangat direkomendasikan mengunjungi tempat ini beramai-ramai.
  • Promo, selalu update terus informasi seputar shabu hachi, karena resto jepang ini rutin berikan penawaran menu terbaru dengan harga spesial
  • Waktu Kunjungan, jika mau mendapatkan tempat yang nyaman dan tidak ramai, menghindari waktu antara pukul 12.00 – 15.00 WIB dan antara 18.00 – 21.00 WIB.

Nah, sahabat traveler’s itulah beberapa tips kulineran di resto jepang shabu hachi yang bisa saya berikan untuk anda.

Bagi anda yang mau liburan ke bandung dan ingin mendapatkan sensasi kulineran di restoran khas jepang Shabu hachi atau restaurant bandung lainnya yang seru dan menarik, silahkan bisa ikuti saran saya di bawah ini.

Bagi anda calon wisatawan yang ingin mencari sensasi kuliner sambil jalan-jalan mengunjungi berbagai Tempat Rekreasi di bandung, maka gunakan jasa layanan Tour Travel Bandung.

Setelahnya, anda bisa pesan Paket Wisata Bandung yang termurah namun berkualitas dari mereka, saperti anda bisa pilih Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam atau Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam jika mau lebih lama.

Dijamin budget wisata anda akan semakin murah, waktu kunjungan liburan menjadi efektif dan anda tidak ribet atau kebingungan di dalam menentukan objek wisata mana saja yang harus dikunjungi atau terbaik buat anda.

Alternatif wisata seru dan menantang lainnya yang bisa anda pilih ketika hendak liburan ke bandung bareng teman-teman kantor atau perusahaan, keluarga, komunitas, maka anda bisa coba Paket Outbound Bandung.

Rasakan dan temukan sensasi wisata yang unik dengan menjajal berbagai keindahan alam bandung yang sangat eksotis yang berhawa sejuk di kawasan sekitar Cikole Lembang, pangalengan dan tempat menarik lainnya.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar Tempat Wisata di Bandung terbaru yang sangat rekomended anda kunjungi bagi pemburu kuliner khas jepang, yaitu Restaurant Shabu Hachi Cilaki Bandung.

 

Shabu Hachi Cilaki Bandung
  • Shabu Hachi

Info Resto

Nama : Shabu Hachi
Alamat : Jl.Cilaki No 41 Bandung
Nomer Teelpon : 0812-1900-0057
Jam Buka : Senin-Minggu,10.00-22.00 WIB
Menu : Japanese Food dll
Harga : Mulai Rp.50.000
Website : Shabuhachi.com
Twitter : @shabuhachi
Instagram : @shabuhachi

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...

Leave a Reply