Salian Art Space – Wisata Baru Lembang Bandung

Loading...

Salian Art Space – Anda pecinta seni dan budaya ? Jika anda sedang berlibur mengunjungi berbagai tempat wisata di Bandung, ini dia ada sebuah objek wisata terbaru yang terdapat di lembang bandung yang berkonsep Galeri seni, Spacelab, Eatery and Coffee.yang rutin melakukan pameran-pameran seni maupun budaya dan merupakan kawasan wisata terpadu di lembang yang populer dengan sebutan Salian Art Space Lembang Bandung.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya penulis blog info wisata bandung terkini, yang kali akan memberikan kepada anda informasi salah satu obyek wisata di Lembang yang baru, yang menawarkan anda sebuah tempat yang bagus untuk lebih mengenal jauh seni dan budaya Salian Art Space. Tidak perlu khawatir jika anda datang ke sini, karena galeri seni terbaik di lembang bandung ini pun telah dilengkapi dengan fasilitas wisata lainnya yang menarik seperti wisata kuliner tidak jauh berbeda dengan wisata sejenis di Imah Seniman, sehingga sangat cocok anda kunjungi dengan keluarga.

Salian Art Space 

Salian Art Space

Salian Art Space

Sahabat traveler’s, ada hal lain yang bisa anda lakukan jika anda sedang liburan di kawasan wisata Lembang yang memang telah menjadi destinasi favorit wisatawan yang berkunjung ke kota kembang, seperti makan di pusat wisata kuliner lembang seperti Dusun Bambu Leisure Park atau Floating Market, kini anda bisa menikmati sajian wisata seni dan budaya yang akan lebih memberi sensasi wisata lain dari yang lain yaitu menghargai seni dan budaya seperti di Salian Art space Lembang Bandung.

Salian Galeri seperti yang penulis dapatkan dari situs resminya ( salian.co.id ) adalah merupakan sebuah tempat atau ruang seni yang berdiri di akhir tahun 12014. Tujuan didirikan salian art space adalah sebagai tempat yang diharapkan mampu memberikan sinergi antara seni dengan berbagai disiplin ilmu lainnya, sehingga dapat menambah pengetahuan, pengalaman serta tantangan bagi para pelaku kreatif untuk bisa tetap eksis di masyarakat dengan kreasi seninya.

Salian Art Space

Salian Art Space

Berbagai kegiatan event, exhibition seperti pameran-pameran project sering dilakukan di Salian Art Space di lembang bandung ini. Jika kita mengunjungi tempat wisata seni dan budaya di lembang bandung ini, maka anda bisa melihat langsung karya cipta serta kreasi unik dan berkualitas seni tinggi dari para seniman bandung, nasional bahkan tidak menutup kemungkinan seniman asal mancanegara, bagaimana mereka mengekspresikan imajinasi ke dalam hasil karya krestif yang sangat indah.

Sahabat traveler’s, Salian bukan hanya sebatas sebuah galeri seni yang ada di lembang. Tempat ini juga merupakan sebuah lokasi tempat makan dan ngopi ( eatery & Coffee ) di lembang yang siap memanjakan anda dengan berbagai sajian menu kuliner yang khas dan lezat baik dalam maupun mancanegara. Lokasinya yang berada di perbukitan lembang, tentunya akan memberi suasana makan yang asyik, baik secara indoor maupun outdoor.

Salian Art Space

Salian Art Space

Jika anda datang pertama kali ke sini, maka anda akan mendapati sebuah tempat wisata yang benar-benar dibangun dengan design atau konsep yang matang. Model bangunannya sangat artistik bernilai seni tinggi, karena tidak salah jika yang membangun Galeri seni Salian bandung ini didesign oleh arsitektur berpengalaman untuk merancang bangunan dan design areanya.

Mungkin bisa penulis jelaskan sedikit, hal unik pertama kali yang akan membuat anda takjub ketika datang ke salian art space lembang bandung ini adalah pintu masuknya jika diperhatikan atau dilihat dari berbagai sudut pendangan, maka akan berubah-rubah, penasaran bukan dengan keunikannya ?

Alamat Salian Art Space 

  • Jalan Sersan Bajuri No 86 KM 3,8, Lembang Bandung Barat Indonesia.

Nomer Telepon Salian Art Space 

  • Untuk mendapatkan informasi berbagai kegiatan seni dan pameran anda bisa menghubungi nomer telepon salian art space di (022) 88880277

Jam Buka Salian Art Space 

  • Jam buka setiap hari, senin -minggu, 08.00 – 17.00 WIB

Tiket Masuk Salian Art Space 

  • Untuk informasi harga tiket masuk salian art space bandung terbaru, silahkan anda hubungi nomer telepon di atas.

Peta Lokasi Salian Art Space Bandung


Rute Jalan Salian Art Space Bandung

Jika sahabat traveler’s, tertarik untuk mengunjungi salah satu tempat wisata di bandung yang baru dan menarik ini, berikut ini saya sertakan cara menuju ke galeri seni Salian, baik dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum :

  1. Kendaraan Pribadi, Menuju jalan setiabudhi, setelah sampai di depan terminal ledeng ambil rute ke arah jalan sersan bajuri. Ambil jalan lurus, tidak kurang dari 500 meter jaraknya dari lokasi wisata Kampung Gajah Wonderland tempatnya.
  2. Angkot, silahkan anda bisa naik angkot apa pun tujuan terminal Ledeng seperti ( kalapa -ledeng, Cicaheum – Ledeng, Margahayu – Ledeng, Leuwipanjang – Ledeng, Sthall – Lembang, Ciroyom – Lembang ). Jika sudah sampai di terminal ledeng, anda turun dan lanjutkan dengan berjalan kaki menuju jalan sersan bajuri. Di seberang minimarket indomaret ada pool angkot, anda naik dan turun tepat di lokasi.

Nah sahabat, demikianlah informasi wisata di lembang terbaru sejak 2014 yang lalu, yang menurut hemat penulis sangat layak dijadikan sebagai salah satu tempat wisata anak di Bandung yang menarik dan wajib anda kunjungi, yaitu Salian Art Space.

 

 

Salian Art Space
  • Salian Art Space

Ringkasan

Salian Art Space - Inilah salah satu galeri seni berkonsep spacelab, eatery and Coffee di lembang bandung yang merupakan tempat wisata di bandung terbaru yang hadir sejak akhir tahun 2014 yang lalu. Merupakan sebuah galeri seni yang sering melakukan pameran seni dan budaya, salian juga merupakan kawasan wisata terpadu yang telah difasilitas dengan pusat wisata kuliner dan merupakan salah satu tempat wisata anak terbaik di lembang.

5.0
User Rating 5 (1 vote)
Sending
Comments Rating 5 (1 review)
loading...

One Response

  1. dian mardiana 21/03/2016

Leave a Reply